Yuusha no Furi mo Raku Janai Chapter 5




Chapter 5 - Perubahan Tekad!

Di bawah langit malam dihiasi dengan bintang-bintang yang tidak dikenal. 

Aku berlari di jalan menuju dataran selatan. 

Untuk melarikan diri dari pengejaran penduduk desa sambil mengincar ibukota kerajaan. 

Aku mungkin bisa melarikan diri dengan aman pada tingkat ini. 

Paling buruk, aku bisa menggunakan sihir untuk mempercepat kakiku. 

Namun, aku tidak bisa menyangkal kemungkinan diperlakukan seperti monster, bukan manusia. 

Aku tidak akan bisa menjadi pahlawan jika itu terjadi. 

Aku berlari di dataran. Kami sudah cukup jauh dari desa. 

Aku pikir penduduk desa tidak akan tahu ke mana aku pergi karena tidak ada bulan, tetapi mereka langsung menuju ke tempat kita berada. 

Pria yang memimpin sedang mengendarai seekor binatang. Aku pikir itu adalah seekor kuda, tetapi itu lebih seperti seekor babi dengan kaki panjang, berbicara secara akurat.

Hewan itu mengejar sambil mengendus-endus. 

Mereka semakin dekat dengan cepat. 

--Itu makhluk yang merepotkan. Ini juga cepat, orang biasa tidak bisa berharap lebih cepat dari itu. 

Meskipun sekarang ada dua kuda babi, para penduduk desa yang mengejar kami berjalan kaki jatuh karena kelelahan satu demi satu. 

Ooh, situasi ini nyaman. 

Aku sudah memutuskan. 

- Baiklah, aku akan mengalahkan orang-orang yang menunggang kuda babi. 

Kemudian kita akan mencapai ibu kota kerajaan dengan nyaman di atas kuda-kuda babi dan mengembalikan mereka ke desa dengan sihir. 

Aku sudah bosan berlari juga, ini tepat. 

Hatiku menjadi lebih ringan ketika aku memutuskan itu. 

Aku berlari di dataran menuju selatan menuju ibukota kerajaan.

Penduduk desa yang menunggang kuda babi mengejar kami.

Mereka berteriak, "Berhenti!", "Jangan lari!", Kadang-kadang, tetapi aku mengabaikannya. 

Ketika sekitar 30 menit telah berlalu. 

Hanya kuda babi yang mengejar kita sekarang. Mereka hanya beberapa ratus meter di belakang. 

--Itu seharusnya baik-baik saja sekarang. 

Aku berhenti dan meletakkan bagasi. 

Aku berjongkok dan membaringkan Celica di tanah. 

Lalu aku berdiri dengan Geta-ku. 

Dan kemudian aku berjalan menuju kuda babi yang akan datang. 

Wafuku-ku berkibar, Getaku berdetak. 

Aku bisa dengan jelas melihat penduduk desa menunggang kuda babi karena mereka telah datang puluhan meter di depanku.

Mereka hanya memiliki tali dan pisau, aku tidak melihat pedang atau baju besi. 

--Beruntung. 

Aku tidak harus menggunakan Tachiku. 

Aku mengepalkan tangan dan menjentikkan jari. 

Penduduk desa berteriak sambil mendekat. 

"Kau Pendosa, persiapkan dirimu!" 

"Kamu tidak bisa lari lagi! --Uwaa!" 

Salah satu penduduk desa tiba-tiba terbang di udara. Dia jatuh tertelungkup dan berhenti bergerak. 

Selanjutnya, kedua kuda babi itu jatuh ke tanah berturut-turut. 

Warga desa lainnya terlempar ke tanah. 

Aku secara refleks berteriak. 

"Apa!?" 

Aku menatap tajam. Sesuatu yang hitam bergerak dalam gelap .... Cacing tanah? 

Penduduk desa yang tidak bisa bangun berteriak sambil beringsut kembali di belakangnya.

"A-Ini Ghoo Wooorm!" 

Cacing tanah mengangkat kepalanya tinggi-tinggi. Kelilingnya sekitar sebesar kapal tanker. Panjangnya sekitar 30 meter. Mulut bundar di ujung kepalanya memiliki gigi seperti pisau yang tajam. 

Aku menyipit dan melotot. - << Truth Sight >>. 

-------------------- 

【Status】
Nama: Ghoul Worm
Elemen: 【Bumi】 【Kegelapan】

Serangan: 0300
Pertahanan: 0400
Vitalitas: 3000
Regenerasi Diri: 1000

【Keterampilan】
Swallow: Menelan Keseluruhan Musuh
Menghancurkan: Menyembunyikan Dan Menghancurkan Batu Dan Baju Besi
Membungkuk: Hancurkan Dengan Tubuh. Serangan Jarak Jauh.

-------------------- 

Ini tidak hanya kuat, bahkan dapat memulihkan diri di atas menjadi kokoh.

Cukup merepotkan. 

--Nah, itu seperti konjak sebelum aku. 

Aku menggambar Tachi di pinggangku sambil berlari. 

Ghoul Worm menyodorkan kepalanya pada penduduk desa yang jatuh. 
【Telan】 ya! 

"Uwaaaa!" 

Penduduk desa sudah kehabisan akal, matanya tertutup. 

"Deyaaa!" 

Aku mengayunkan Tachiku secara diagonal. 

Satu tebasan--! 

Zwan! 

Kepala Ghoul Worm terbang. 

Kepala Ghoul Worm terbang ke sisi lain dari benturan, tubuhnya terlempar ke belakang. 

Warga desa membuka matanya karena terkejut. 

"A-apa yang kamu lakukan, itu tidak bisa dikalahkan!" 

"Apa!?" 

Ketika aku berbalik, tubuh Ghoul Worm baru saja bangkit.

Kepalanya tumbuh kembali dalam sekejap mata. 

Selanjutnya, kepala yang dipotong yang terbang ke sisi lain meregenerasi tubuhnya sendiri. 

Kekuatan regeneratif yang luar biasa. Itu bukan pemulihan ya. 

Selain itu, aku tidak merasakan kekuatan sihir. Tampaknya menjadi kekuatan regeneratif normal sebagai makhluk. Mustahil. 

"Ini bukan pada tingkat regenerasi lagi .... Bagaimana orang lain mengalahkannya?" 

"Api, dengan api! Kamu harus membakarnya dengan sihir api!" 

"Aku mengerti." 

Aku memegang Tachiku pada tingkat yang sama dari mataku '. 

Penduduk desa berteriak ketika dia melihat itu. 

"Apa yang kamu lakukan! Kamu tidak bisa membunuhnya dengan pedang—" 

"Diam sebentar ... Berpose berpendar sekilas dengan namaku, jadilah gelombang panjang yang menyusun ulang semua yang tergelincir!
- << Konversi Foton >>. "

Cahaya Violet menutupi Tachi. 

Setelah memamerkan giginya yang tajam padaku, Ghoul Worm akan datang. 

"KISHAAAAAAAA!" 

"Orang ini menggonggong sebelum pergi." 

"SHAAAA!" 

Ghoul Worm mendorong kepalanya sambil menghembuskan napas besar. 

"Hmph!" 

Aku mengacungkan Tachi-ku. Sambil meninggalkan cahaya redup, Ghoul Worm diiris menjadi dua dari kepala ke tubuh. Violet berfosforce tersebar di sekitarnya. 

Penduduk desa yang menonton di belakang merasa kesal. 

"Pedang tidak berguna .... Kamu harus membakarnya dengan lebih banyak panas. Lihat." 

Ghoul Worm itu bergetar setelahnya. Dagingnya menggelembung, menutup lukanya - ia naik lagi. 

Penduduk desa menatap dengan heran.

Dagingnya membengkak dengan suara menggelegak menakutkan. Itu membengkak menjadi seperti gunung, dan tubuhnya yang normal berubah menjadi segumpal daging. 

"kisheeee ....." 

Ghoul Worm memutar tubuhnya. 

Kepala dagingnya yang sangat besar menonjol, dan kemudian berhenti bergerak. 

Gunung segumpal daging hitam di dataran menghilang sementara mengeluarkan kabut seperti itu menguap. 

Penduduk desa bertanya sambil gemetaran. 

"K-kamu. Apa yang kamu lakukan ...?" 

"Apa. Itu tumor. Kekuatan regenerasinya sendiri terlalu tinggi, jadi aku hanya sedikit memotong gennya." 

"Tu-tumor?" 

"Yah, itu seperti regenerasi daging tanpa akhir, mengubah otak dan saraf bahkan menjadi daging, bisakah kau mengerti itu?"

Untuk lebih tepatnya, aku hanya memandikannya di sinar ultraviolet. Itu tidak efektif melawan makhluk normal, tetapi itu adalah jawaban yang benar melawan kekuatan regeneratif seperti itu. 

".... Aku benar-benar tidak mengerti, tapi kamu hebat! - a!"

Penduduk desa mengalihkan perhatiannya ke sisi yang berlawanan. Ghoul Worm yang dilahirkan kembali dari kepalanya mulai bergerak. 

Merangkak di tanah. 

"Kurasa lebih baik aku yang merawatnya juga." 

Aku dengan cepat mendekatinya dan membunuhnya seperti yang lain. 

Kemudian aku kembali ke desa yang telah menenangkan diri. Warga desa lainnya masih tidak sadarkan diri. 

"Sekarang. Aku sudah menyelamatkan hidupmu. Mengerti?"

"Y-ya." 

"Tentu saja kamu juga mengerti kekuatanku kan?"

Warga desa itu menggosok tangannya sambil tertawa sembrono. 

--Uwaa. Orang ini pasti tidak bisa dipercaya. 

Dia mungkin akan kembali dan mengocehkan semua yang akan merugikanku. 

Namun, aku harus membunuhnya jika dia tidak bisa kembali. 

Seorang pembunuh tidak bisa menjadi pahlawan. 

Malam semakin dalam, rumput di dataran berayun. 

Haa, aku menghela nafas dan mengambil ranting di tanah. 

Lalu aku mencabut rumput dengan batang yang tampak kokoh. 

Diam-diam aku mengucapkan mantra di tangkai itu. 

"Angin sepoi-sepoi yang melekat pada namaku menyegel pisau pemotong di sini - << Gale Wind Blade >>" Lalu aku mengikat ranting dengan tangkai. 

Aku mendorongnya di depan penduduk desa. 

"Coba lepaskan rumput pada ranting ini."

Angin kencang dihasilkan saat dia melepaskan ikatan rumput, dan kemudian ranting itu dipotong. 

Aku menarik rumput lain. 

Dengan senyum ramah di wajahku, aku meraih lengan penduduk desa. 

Warga desa yang tercengang memiliki kram di wajahnya.

"O-oy, jangan katakan padaku!" 

Saat dia mencoba lari, aku mengikat batang rumput di pergelangan tangan pria itu. 

Wajah penduduk desa itu melengking seolah dia akan menangis. 

"Uwaaaaa! Apa yang sudah kamu lakukan!" 

Aku meletakkan tanganku di bahu pria itu dan membujuknya. 

"Saat itu dipotong, terlepas, dan kamu mengatakan sesuatu yang tidak menguntungkan bagiku, itu akan robek. Itu saja." 

"Ke-apa yang kamu ingin aku lakukan .....!"

"Kamu tidak perlu melakukan apa-apa. Kamu bisa kembali. Tapi katakan pada walikota desa ini, ‘Si Pendosa dan lelaki itu ditelan oleh Ghoul Worm. Aku melarikan diri dengan nyawaku karena cacing itu mengejar kuda babi yang melarikan diri’, aku dan orang berdosa sudah mati, oke." 

"O-oke, tapi apa itu babi hutan?" 

"Ah, hewan-hewan yang kalian tunggangi." 

"Maksudmu Bu Horse." 

"Itu dia. Aku akan meminjam satu Bu Horse sejak kamu punya dua. Mereka akan tahu kamu berbohong jika kamu membawanya. Aku akan mengirimnya kembali nanti, kamu tidak akan rugi apa-apa." 

"Baik." 

Pria itu mengangguk dengan sopan. 

- Baiklah, dengan ini kita mendapatkan keselamatan diri kita sendiri dan sarana transportasi. 

Aku konfirmasi sekali lagi. 

"Sekarang, apa yang harus kamu katakan lagi Coba ulangi. Kalau tidak, pergelangan tanganmu-"

"A-Aku sedang berbicara! Pria dan si Pendosa ditelan oleh Ghoul Worm. Kami selamat karena itu terjadi untuk Bu Horse sesudahnya. Itu cukup bagus kan? .... Kapan kamu akan melepaskan rumput ini?" 

Aku berbicara sambil mengelus daguku. 

"Aku akan mengikuti tes dan menjadi pahlawan. Setelah itu aku harus mengucapkan terima kasih kepada desa. Sekitar satu bulan lagi." 

"K-kamu akan menjadi pahlawan ya .... Yah, itu mungkin akan terjadi." 

Penduduk desa mengatakan bahwa setelah melirik Ghoul Worm yang telah menghilang menjadi kabut. 

Untuk saat ini, aku akan berbohong padanya. 

"Sebenarnya, Pendosa itu. Menjadi Pendosa karena kesalahan." 

"Eh?" 

"Kita akan ke ibukota kerajaan untuk memperbaikinya juga."

"Itu oleh manusia. Semua orang membuat kesalahan." 

"A-aku mengerti ...." 

Penduduk desa mengangguk berpikir. 

Sepertinya dia berpikir betapa menguntungkannya jika dia bekerja sama denganku. 

Lalu dia menatapku dan berbicara. 

"Baiklah. Aku akan bekerja sama denganmu. Aku Balley. Kamu bisa percaya padaku." 

"Sungguh. Balley. Terima kasih. Aku akan menemuimu begitu aku menjadi pahlawan. Jangan sampai merobek rumput sampai saat itu." 

"Ya aku tahu." 

Setelah itu, Balley meletakkan lelaki yang pingsan itu pada salah satu Bu Horses dan kembali. 

Yah, karena aku tidak meletakkan mantra pada yang di pergelangan tangannya, itu akan baik-baik saja bahkan jika dia melepaskan ikatannya. 

Aku harus membuat asuransi di dunia lain ini di mana Celica adalah satu-satunya sekutuku. 

"Nah, sekarang."

Aku kembali ke Celica yang sedang berbaring di dataran. 

Bahkan dengan pertarungan yang intens, dia tidur dengan sangat tenang seolah itu bukan urusannya sama sekali. 

Haaa, aku menghela nafas panjang. 

--Aku mungkin akan mengalami hal yang sama lagi jika aku membawanya bersamaku. 

Tapi, "Tolong selamatkan aku. Aku masih ingin hidup", adalah keinginan Celica, aku bersumpah untuk mengabulkannya dan aku harus melindungi sumpah itu sebagai dewa. Ini menjadi masalah. 

Atau lebih tepatnya, aneh bahwa status Pendosa-nya tidak diketahui sampai dia setua ini. 

Mengesampingkan itu, apa yang harus aku lakukan. 

Haruskah aku menghapus status Pendosa? Tapi kamu tahu. 

Tidak seperti 【Abnormal Status】 seperti Gene Remodeling, 【Mengubah】 sesuatu yang telah dianggap akan menimbulkan pertentangan dari para Dewa dunia ini. 

Tidak apa-apa asalkan tidak ketahuan, tetapi jika mungkin aku ingin menghindarinya. 

Di tempat pertama, wajah dan nama Celica mungkin sudah diketahui oleh negara. 

Menurut apa yang aku dengar, ketika seseorang menjadi pahlawan, mereka dapat memilih apa yang harus dilakukan dengan Pendosa berdasarkan kebijaksanaan mereka. 

Lalu, mungkin aku harus menyamarkannya sampai saat itu? 

Aku melihat Celica. 

Rok merah dan baju putih. Tungkai ramping mirip boneka. Payudaranya yang besar bergerak naik turun. 

Bulu mata panjang, pipi lembut. Rambut pirang bergelombang, dan kulit putih yang tampak seperti itu bersinar dalam kegelapan malam. 

....Dia cantik. Akan sia-sia menyembunyikannya. 

Lagipula, Celica terlihat paling cerdas bagiku ketika dia berperilaku wajar. Aku ingin dia bebas.

--Tidak ada pilihan selain melakukannya ya. 

Dewa dunia ini, aku menanggung semua dosa. 

Itu sebabnya, tolong jangan menghukumnya. 

Aku berlutut di samping Celica yang berbaring di dataran. Aku meletakkan tanganku di dahinya. Aku meletakkan tanganku yang lain langsung di tubuhnya dari celah di bajunya. 

Kelembutan yang luar biasa dari payudara besar dan suhu tubuh yang hangat ditransmisikan di tanganku. 

"- << Truth Sight >>" 

Aku memanggil status Celica. 

Dan kemudian aku merusaknya sambil meraih payudara besar.

-------------------- 

【Status】
Nama: Celica Elde [Rem Adelstein] 
Jenis Kelamin: Wanita 
Usia: 17 tahun 
Ras: Manusia 
Pekerjaan: Pedagang [(===== =)] 
Kelas: Knight Lv 5 [===== Lv 17]
Elemen: 【Air】 [Cahaya] 

-------------------- 

Modifikasi, lengkap. 

Celica masih tidur dengan damai seperti biasa meskipun tubuhnya yang lembut diraba-raba. 

Ngomong-ngomong, aku membuatnya sehingga konten di dalam [] hanya bisa dilihat olehku. 

Ini akan menjadi buruk jika aku membuat kesalahan ketika aku memulihkan setelah menjadi pahlawan. 

Tapi yah, dengan banyak perubahan ini, aku tidak bisa membuat alasan untuk dewa dunia ini jika mereka mengetahui hal ini. 

Mereka pasti akan membunuhku. 

--Well, aku sudah memutuskannya. 

Aku pasti akan melindungi Celica. 

Karena semuanya harus berjalan baik selama aku menjadi pahlawan--! 

Aku meletakkan barang bawaan kami di Bu Horse, dan duduk di pelana dengan Celica di tanganku.

Dia merasa lembut dan sangat ringan di lenganku. 

Tepat pada saat itu, angin bertiup kencang, mengibas-ngibaskan rambutnya sambil menggoyangkan rumput. 

Aku maju perlahan menuju ibukota kerajaan.