Yuusha no Furi mo Raku Janai Chapter 4




Chapter 4 - Selamat Datang Warga Desa

Senja. Langit barat berubah merah. 

Setelah tidur di luar beberapa kali di dalam hutan, kami akhirnya keluar dari hutan yang luas. 

Dia memberi tahu aku banyak hal selama berjalan. 

Dunia ini, geografi masing-masing negara, sejarah dan panteon. Dan ancaman raja iblis dan sistem pahlawan. 

Saat ini kami sedang menuju ke selatan di mana ibukota kerajaan berada. 

Namun, aku merasakan sejauh mana pengaruh raja iblis ketika aku mendengarkan ceritanya. 

Sepertinya tidak ada pahlawan sejati yang muncul selama 100 tahun. 

Ada beberapa pahlawan yang kuat, tetapi masing-masing dari mereka dibunuh oleh raja iblis. 

Aku pikir itu aneh. 

Mungkin ada alasan mengapa raja iblis tidak bisa dikalahkan.

Sepertinya aku perlu mempelajari detailnya. 

Kami berdua berjalan di jalan setapak dengan rumput yang bergoyang. 

Celica berjalan di sampingku dengan senyum di seluruh wajahnya tanpa terlihat lelah. 

Pipi putihnya yang lembut diwarnai merah dari cahaya matahari terbenam. 

"Kamu benar-benar hidup." 

"Ya. Aku senang bisa berjalan dengan Pahlawan-sama seperti ini." 

Celica meletakkan tangannya di pipinya dan memelintir tubuhnya. 

Menekankan anggota tubuhnya yang halus. 

Aku menggelengkan kepala karena takjub. 

Kami tiba di sebuah desa kecil ketika hari akan tiba. 

Ini adalah desa dengan sekitar 50 orang yang tersebar di sana-sini. 
Celica merenung. 

"Ayo ambil pondok di desa ini hari ini."

"Ya, ayo .... Namun, apakah ini aman?" 

Secara implisit aku memasukkan fakta tentang statusnya yang berdosa. 

Celica berbicara sambil menggenggam liontin yang tergantung di lehernya. 

"Kita harus baik-baik saja, ini desa kecil. - Selanjutnya, aku tidak bisa membiarkan Keika-sama berkemah di luar lebih dari ini." 

"Aku tidak keberatan .... Dan sepertinya tidak ada penginapan di sini." 

"Secara umum, Kamu meminta walikota untuk membiarkan kita tinggal di rumahnya dalam kasus-kasus seperti ini." 

"Aku mengerti." 

"Tapi kita mungkin harus tidur di gudang ..." 

"Tidak masalah, asalkan itu menjaga kita dari cuaca." 

"Ya aku mengerti." 

Celica melangkah menuju rumah terbesar di pusat desa dengan tegang.

Rumah walikota desa adalah bangunan bertingkat dua yang besar dan tak terduga. Dia mungkin bekerja dua kali lipat sebagai pejabat pemerintah. 

Kami bertemu walikota di ruang makan rumah besar itu. 

Dia adalah pria tua yang sangat baik dengan rambut putih dan janggut abu-abu. 

Dia dengan hangat menyambut kami dengan senyum di seluruh wajahnya. 

"Baiklah, selamat datang di desa kami yang sederhana, para pelancong. Sekarang, kita makan malam sekarang. Silakan isi dengan sepenuh hati." 

"Kami sangat menyesal atas kunjungan mendadak ini." 

Celica membungkuk dengan anggun. Rambut pirangnya digantung dengan lembut. 

Aku juga mengucapkan salam. 

"Terima kasih telah membiarkan kita tinggal. Apakah benar-benar tidak apa-apa bagi kita untuk bahkan disuguhi makan malam."

"Jangan khawatir. Penampilanmu menunjukkan bahwa kamu adalah petualang. Kami cukup bersyukur bahwa kamu memusnahkan monster." 

Walikota desa tertawa dengan alis berkerut. 

Namun, dia tidak bisa menipu mata Dewa. 

Aku tahu bahwa hatinya tidak tertawa. 

"Sekarang, tolong. Mereka tidak banyak, tapi tolong makan sebelum menjadi dingin." 

Walikota desa mendorong kami untuk makan. 

Ada beberapa roti mentah dan sup dengan potongan daging di dalam mangkuk yang diletakkan di atas meja kayu. Nafsu makan meningkat. 

Celica menyipitkan matanya senang, sudah beberapa saat sejak makanan hangat terakhir kami. 

Aku bertanya tentang potret seorang wanita yang tergantung di dinding. 

"Siapa itu?"

"Ah, itu potret Saintess-sama yang menyelamatkan desa ini dari kutukan lama -" 

"- <<Detoksifikasi>>." 

Aku memohon mantra sementara mata walikota desa dialihkan. 

Sup bersinar untuk sesaat. Milikku saja. 

Dengan karakter Celica, dia mungkin tidak bisa berpura-pura tertipu, jadi aku memutuskan untuk tidak memberitahunya. 

Yah, bahkan tanpa detoksifikasi, aku harus baik-baik saja walaupun aku menelan racun karena aku seorang Dewa, tetapi aku tidak tahu aturan dunia ini, itu adalah asuransi. 

Kemudian makan dimulai. 

Aku makan sambil merendam roti kering dalam sup. 

Rasanya sederhana, tetapi rasa daging dan lemaknya tidak buruk. Ini mirip dengan pot-au-feu dengan beberapa bahan.

Melihat ke samping, Celica merobek roti dengan jarinya yang indah sebelum meletakkannya di atas sup. Tenggorokannya yang ramping bergerak naik turun. 

Perilakunya adalah perilaku seseorang yang tidak curiga sama sekali. 

Melihat aku, Celica memiringkan kepalanya dengan bingung. 

"Apakah ada yang salah?" 

"Tidak, tidak ada." 

Aku kembali ke sup dan roti sekali lagi. 

◇ ◇ ◇

Malam. 

Kami digiring ke sebuah ruangan tanpa jendela di mansion. Ada satu tempat tidur dan selembar yang terbuat dari bundel jerami. 

Pintu yang diminyaki adalah satu-satunya yang tampak baru. 

"Aku akan tidur di jerami." 

"Tapi. Keika-sama, tolong gunakan tempat tidur." 

"Tidak, aku seharusnya tidak tertidur, begitu. Jadi itu benar."

"Dan juga, kumpulkan barang bawaannya sehingga kita bisa segera pergi." 

"Aku mengerti." 

Celica menatapku dengan heran, tapi dia menurutinya tanpa pertanyaan. 

Setelah itu, aku meminta seseorang di rumah untuk minum. Celica menyeka tubuhnya di kamar, tetapi aku mengatakan kepadanya bahwa aku ingin mencuci seluruh tubuhku. 

Aku menimba air di halaman, menyeka anggota tubuhku. 

Dari atas ke bawah. Air menetes dari rambut hitamku yang sederhana. 

Rasa dingin membangunkan mataku. 

Banyak bintang tersebar di langit, indah. 

Namun, aku tidak bisa melihat bulan yang cerah. Ini mengecewakan, tetapi juga nyaman. 

Namun, aku tidak hanya mandi. 

Aku menghafal tata letak mansion sambil kembali ke kamarku. 

Dan kemudian aku tidur. 

Tengah malam.

Di ruangan gelap gulita tanpa cahaya. 

Ketika aku merasakan beberapa kehadiran, aku membuka mataku sambil masih bersandar pada jerami. 

Aku bisa mendengar tidur nyenyak Celica. 

Aku memusatkan pikiranku. 

Suara berjinjit di koridor dan taman. Namun, mereka tidak bisa menghapus getaran redup. 

Sepertinya mereka sedang berbicara tetapi aku tidak bisa mendengarnya. 

"- <<Multi Perhatian Telinga>>" 

Suara di sekitar mengalir ke telingaku. 

Suara pria. 

"Apakah mereka tertidur?" 

"Mereka lakukan." 

"Apakah dia benar-benar orang berdosa?" 

"Bola kristal mereka bersinar merah. Tidak ada kesalahan." 

Ini adalah suara serak seorang lelaki tua. 

Seorang pria paruh baya bertanya. 

"Tidakkah mereka akan bangun?"

"Itu obat tidur untuk monster. Mereka akan tidur nyenyak sampai besok pagi." 

Ini suara lelaki tua lagi, bercampur tawa. 

Suara seorang lelaki tua. 

"Baiklah. Seseorang pergi ke kota dan memanggil penjaga—" 

"Sekarang tunggu. Prestasi kita akan dirampok jika kita memanggil penjaga." 

"Namun, mereka tampak seperti petualang yang kuat." 

"Mereka tidur kan?" 

"Itu benar tapi ...." 

"Kita akan menangkap mereka dan membawa mereka ke penjaga sendiri." 

Hanya ada lima pria di koridor. Termasuk walikota. 

Sekitar 10 pria di depan mansion. Ada suara baju besi dan logam dari arah ini. Sepertinya mereka bersenjata.

Aku pikir ini adalah sebuah desa di mana orang-orang membunuh gelandangan dan mencuri barang-barang mereka, tetapi sepertinya tidak demikian. 

Salah satu pria terkekeh saat aku ragu. 

"Dia itu adalah『Pendosa』. Dia bernilai 10 koin emas besar. Bahkan mungkin menjadi satu koin emas murni ...." 

"Righto." 

Seorang pria yang anehnya bernafas dengan kasar bertanya. 

"He-hei .... Sebelum kita membawanya ke penjaga, eh, kita bisa ...." 

Walikota desa menegur mereka dengan suara rendah. 

"Bodoh, jika bahkan salah satu dari kalian ada hubungannya dengan Pendosa, seluruh keluargamu akan dibantai. Desa juga akan dikutuk. Apakah kamu lupa teror epidemi itu! Kamu tidak boleh meletakkan tanganmu padanya." 

"Cih, aku tahu aku tahu."

--Mereka membidik Celica ya. 

Celica mengatakan bahwa itu baik-baik saja, tetapi tampaknya desa memiliki item yang dapat mengetahui seorang Pendosa. 

Ngomong-ngomong, tampaknya menilai jika seseorang adalah orang berdosa tidak sering terjadi, itu hanya dilakukan ketika seorang bayi lahir atau ketika orang luar datang atau ketika Kamu belajar untuk menjadi seorang imam. 

Kami ditemukan karena kami adalah orang luar saat ini. 

Tetap saja, mereka tidak membiarkan orang untuk melakukan sesuatu walaupun si Pendosa akan terbunuh. 

Mereka mungkin takut seorang anak akan dilahirkan. 

Seorang gadis elemen cahaya memiliki peluang tinggi untuk melahirkan anak dengan elemen cahaya lebih besar. 

Itu artinya, semua gadis dengan elemen Cahaya semuanya suci ya. 

Aku akan memprioritaskan membantu mereka begitu aku menjadi pahlawan.

--Oh. 

Seseorang menyentuh pintu. Dan kemudian membukanya tanpa suara. 
Empat pemuda masuk terlebih dahulu sebelum walikota. 

Dua ke tempat tidur, dua ke arahku. Berjinjit dengan tali di tangan mereka. 

Saat mereka memasuki jarak yang tepat, aku melompat! 

Gedebuk gedebuk. 

"U" 

"A" 

Tangan kananku mengenai perut keduanya. Mereka tidak bisa bernapas ketika aku mengenai diafragma mereka. 

Aku melompati dua yang runtuh. 

Aku memukul dua yang akan mengikat Celica, merampok kesadaran mereka. 

Walikota desa akan berteriak kaget. 

"W-wha - gwu" 

Tanganku lebih cepat.

"U, ga" 

Walikota desa mati-matian berusaha melepas tali melingkar seperti cambuk dengan jari-jarinya. 

Aku bergerak seperti angin dan menyerang perut walikota. 

"Gu ...." 

Dia jatuh. Aku segera melepaskan tali di lehernya.

Aku memeriksa pakaiannya dan mengambil kunci. 

Dan kemudian aku ikat mulut dan tangan mereka dengan tali yang mereka bawa sendiri. 

Setelah itu aku mengambil barang bawaan kami dan mengangkat Celica yang tidur seperti seorang putri berambut pirang – 

"Agak sulit untuk bergerak." 

Kepalanya kemungkinan akan menabrak dinding atau pintu jika aku membawanya dengan pakaian pengantin. 

Aku menempatkan dia di punggungku sebagai gantinya. Aku merasakan sensasi bulat lembut di punggungku. Mereka benar-benar besar. 

"Unya, munya .... Nenek, nandesuno ...."

Betapa besarnya seorang putri gadis ini. 

Aku meninggalkan kamar sambil merasakan napas tidurnya yang imut. 

Aku menutup pintu dengan tenang dari luar. 

Aku pergi ke belakang karena ada 10 pria bersenjata di halaman. Aku telah memeriksa bahwa ada pintu yang tidak digunakan di sana. 

Karena aku sudah hafal tata letaknya, aku bisa berjalan tanpa tersesat bahkan tanpa cahaya. 

Berjalan dengan kaki telanjang. 

Aku tidak akan pernah bertarung. Aku sepenuhnya berniat untuk melarikan diri. 

Tentu saja aku dapat mengakhirinya secara instan, mereka hanyalah penduduk desa, jika aku mau sih. 

Namun, karena mereka bersenjata, aku mungkin membuat kesalahan dalam menahan diri dan beberapa dari mereka mungkin mati. Mereka mungkin akan menggunakan sihir juga, semua lebih berbahaya.

- Jika aku masih sama dengan aku di Jepang, aku mungkin akan membanjiri seluruh desa dengan lumpur karena marah. 

Sambil mengatakan itu adalah penghujatan terhadap Tuhan. 

Namun, itu tidak baik. Aku tidak akan bisa menjadi Dewa jika aku mengulangi hal yang sama. 

Menjadi pahlawan adalah prioritas utamaku sekarang. 

Jika aku dibebani dengan stigma pembunuhan, aku akan kehilangan kualifikasi untuk menjadi pahlawan. 

Itu akan merusak hidup yang mudah ini menuju keilahian. 

Lakukan dengan lembut. Jangan marah, diriku. 

--Yah, aku akan meminta pengembaliannya setelah aku menjadi pahlawan! 

Aku berjalan sambil menekan langkahku dan memusatkan telingaku. 

Kehadiran di dalam rumah. Menekan nafas orang. 

Anak-anak dan perempuan menahan napas di kamar mereka sendiri.
Tidak ada hambatan di rute. 

Namun, itu hanya masalah waktu sebelum mereka sadari. 

Aku harus bergegas. 

Aku tiba di pintu belakang. Debu menumpuk di depan pintu. 

Aku membuka pintu dengan kunci yang aku ambil dari walikota. 

Menempatkan kekuatan, diam-diam aku mendorongnya--. 

SCHREEECH--! 

Suara yang sangat keras bergema di kegelapan malam. 

--Menisik! 

Pasti berkarat karena tidak pernah digunakan! 

Udara di rumah ini benar-benar berubah. Suara gemerisik bergema. 

"Apakah kamu mendengar suara?" 

"Dari belakang." 

"Seseorang pergi melihatnya." 

Sekitar lima langkah menuju belakang. 

"Eeey, sial!"

Aku pergi ke luar sambil mengutuk. 

Berlawanan dengan langkah kaki. 

Aku berlari melalui jalan sempit. 

Celica bergoyang di punggungku. Rambut pirangnya menggelitik leherku. 

Aku akan menggunakan Kekuatan Dewa untuk meningkatkan kecepatanku begitu aku tiba di tempat di luar mata penduduk desa. 

Karena mereka akan berpikir aku monster jika mereka melihatku menggunakan kekuatan Dewa. 

Namun, aku mendengar teriakan dari belakang. 

"Mereka melarikan diri!" 

"Di sana!" 

Aku melihat beberapa penduduk desa mengejar kami ketika aku melihat ke belakang. 

- Sial, mereka sudah menemukan kita! 

Dengan ini aku tidak bisa menggunakan kekuatan Dewa sampai aku mengusir penduduk desa. 

Aku tidak punya pilihan selain melarikan diri sambil membawa Celica di punggungku. 

Aku meninggalkan desa dan berlari di dataran yang lembut.

Ke selatan di mana ibukota kerajaan berada.