Yuusha no Furi mo Raku Janai Chapter 3




Chapter 3 - Aku Akan Menjadi Dewa di Dunia Baru ini!

Sinar matahari yang hangat menyinari kita dari atas.

Di sudut ruang terbuka hutan, ksatria wanita berambut pirang - Celica akhirnya tenang. 

Namun mata birunya masih dipenuhi air mata dan jari-jarinya yang ramping memegang erat Wafuku-ku. 

Sepertinya dia tidak akan melepaskannya. 

Gadis itu menangis dengan suara manja dan mata terbalik. 

"Hiks ... pahlawansamaa" 

Bingung, aku menghela nafas. 

Aku harus memberitahunya sekarang bahwa dia sudah tenang. 

"Ah, maaf. Aku, er, aku tidak berencana menjadi pahlawan." 

"T ...! Tapi kenapa! Meskipun kamu begitu kuat!" 

"Tidak, itu mungkin karena dia terlalu lemah ... Jadi aku sudah mengabulkan permintaanmu. Aku akan kembali sekarang."

"Apa yang kamu katakan! Monster itu adalah salah satu dari empat devas raja iblis yang memerintah daerah di sekitar sini! Orang biasa bahkan tidak bisa berharap untuk menyentuhnya!" 

"Kamu bercanda kan. Luar biasa." 

Aku melihat tubuh raksasa batu yang jatuh di ruang terbuka dengan <<Truth Sight>>. 

Statusnya muncul. 

-------------------- 

【Status】
Nama: Greyhades
Gender: Laki-Laki
Umur: 283
Ras: Iblis Batu
Pekerjaan: Komandan Tertinggi Pasukan Timur Raja Iblis
Kelas: Prajurit Hebat Lv 99 Komandan Lv 3
Elemen: 【Kegelapan】

【Parameter】
Kekuatan: 900 Batas Pertumbuhan 999
Kelincahan: 850 Batas Pertumbuhan 999
Sihir: 288 Batas Pertumbuhan 800
Kebijaksanaan: 014 Batas Pertumbuhan 200
Keberuntungan: 040 Batas Pertumbuhan 100
Vitalitas: 8750
Tekad: 1510
Serangan: 5300
Pertahanan: 3450
Serangan Sihir: 0576
Pertahanan Sihir: 0028

【Keterampilan】
Swing Down: Kerusakan Besar Sederhana
Celah: Kerusakan Sederhana + Ikatan Berkisar
Storm Down: Serangan Jarak Jauh
Gelombang Ledakan: Kerusakan Kebakaran Berkisar
Dampak Tekanan Kematian: Berkisar Serangan Kematian Instan

Mighty Guard: Membatalkan Serangan Fisik Dan Sihir

Knock Down: Jatuhkan Senjata Lawan
Penghancuran Senjata: Hancurkan Senjata Apa Pun Dengan Kemungkinan

-------------------- 

Peralatannya hilang sejak dia tewas. 

Tapi tetap saja, orang ini adalah huh, tipe yang berspesialisasi dalam serangan dan pertahanan.

Pertahanan sihirnya hanya 28, biasanya Kamu akan mengalahkannya dengan serangan sihir. 

--Lemah. 

Sesuatu seperti ini bisa menjadi eksekutif ya. 

Yah, dia memang jauh lebih kuat dari manusia. 

Namun, melihat pada penjelasan skill, sepertinya 【Mighty Guard】 dapat bertahan melawan serangan fisik dan magis dengan imbalan tidak bisa menyerang dirinya sendiri, dan 【Destruction Weapon】 sepertinya dapat menghancurkan senjata lawan dengan kemungkinan.  
Bisa jadi agak berbahaya jika dia menggunakan keduanya. Sedikit. 

Nah, itu sebabnya Kamu memprovokasi lawanmu untuk mencegah mereka menggunakan taktik merepotkan seperti itu. 

Either way, ini kemenanganku. 

Selain itu, itu tidak mengubah fakta bahwa dia lemah.

Karena - aku melihat telapak tanganku sendiri. 

Statusku muncul. 

-------------------- 

【Status】
Nama: Keika Hiko-No-Mikoto
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Umur:?
Ras: All Gods
Pekerjaan: Dewa
Kelas: Master Swordsman God Monk
Elemen: 【Noble Wind】 【Clear Stream】 【Faint Gleam】

【Parameter】
Kekuatan: 51000 (+1000)
Kelincahan: 71700 (+1700)
Magic: 91900 (+1900)
Kebijaksanaan: 21200 (+1200)
Orang Percaya: 1
Vitalitas: 613500
Tekad: 565500
Serangan: 102000
Pertahanan: 143400
Serangan Sihir: 183800
Pertahanan Sihir: 42400

【Peralatan】
Senjata: Tachi Dari Serangan Keagungan Dewa X2 Serangan Sihir X2
Pelindung: Pakaian Garis Biru Pertahanan Dewa X2 Sihir Pertahanan X2
Ketangkasan Geta Pohon Suci X2 Selama Aksi, Tali Tidak Bisa Dipotong, Tidak Bisa Dilepas Dengan Enggan
Aksesoris: Labu Pelindung Air Dapat Menampung Banyak Air, Tidak Akan Membusuk

-------------------- 

Perbedaannya terlalu besar. 

Itu sebabnya aku bisa menang dengan mudah. 

Ini adalah standar minimum seorang Dewa. 

Seperti yang Kamu lihat, para Dewa tidak memiliki level. Hanya orang percaya. 

Nilai-nilai kemampuan setiap orang percaya ditambahkan ke Dewa. 

--Oh.

Sepertinya Celica memang perawan. Ketika seorang wanita suci dengan 【Elemen Cahaya】 menjadi orang percayaku, nilai kemampuan wanita itu dikalikan dengan 100 ditambahkan padaku. Seorang wanita perawan yang bukan dari unsur cahaya menambahkan 100. Ada kasus lain menambahkan 10. 

Itu sebabnya dewa-dewa jahat sering meminta wanita perawan untuk dikorbankan. 

Ngomong-ngomong, pria itu, nilai total kemampuan Amaterasu melebihi 100 juta. 

Milik Yesus dan Buddha lebih dari satu miliar. 

Aku seperti lalat di depan mereka. 

Aku melihat Celica dan berkata. 

"Dia benar-benar lemah. Bukan tidak mungkin bagi kalian untuk menang melawannya. Pasukan raja iblis lainnya mungkin seperti itu juga .... Yah, semoga sukses. Aku akan pulang." 

"T-tapi .... Lalu kamu ingin jadi pahlawan seperti apa!?"

"Apa ya - benar .... Aku ingin menjadi Dewa." 

Aku mengatakan itu sebagai lelucon. 

--Aku tidak bisa menjadi satu lagi. 

Namun Celica memiringkan kepalanya dengan manis dan tersenyum sesudahnya, mengatakan "ah". 

"Dewa? Kamu pasti berbicara tentang Dewa Valor!"  
  
"Dewa Valor?" 

"Apakah aku salah? Orang yang menumpuk banyak prestasi sebagai pahlawan dihormati sebagai Dewa setelah kematian mereka, bukan?" 

"Eh!" 

Aku menjerit kaget. Aku tidak bisa menahannya. 

Kamu bisa menjadi Dewa jika Kamu bekerja keras sebagai pahlawan -!? 

"S-sebagai contoh, orang macam apa - Dewa Keberanian ada di sana?"

"Um, biarkan aku melihat .... Pahlawan Lazan yang mengalahkan banyak monster laut yang dipimpin oleh Paus Meteor yang disebut raja iblis lautan, dan merebut kembali lautan kembali ke manusia. Dia dihormati sebagai pelindung dewa laut bahkan sekarang. Ada juga Pahlawan Jared yang menggunakan taktik untuk melawan dan mengalahkan pasukan raja iblis berkali-kali, sekarang dia dihormati sebagai Dewa Pertempuran. Yang lain adalah .... " 

Celica berkata lima pahlawan lainnya. 

Pipiku mengendur setiap kali aku mendengarnya. 

Maksudku. 

Semua yang mereka lakukan adalah sesuatu yang bisa aku lakukan. 

Menjadi Dewa hanya dengan mengalahkan monster lemah seperti itu, cukup mudah. 

100 kali lebih mudah daripada bekerja keras di Jepang. Kesulitan yang mudah. 

Selain itu, bekerja keras sebagai pahlawan tidak boleh bertentangan dengan aturan yang diciptakan oleh para Dewa dunia ini.

Yah, aku mungkin harus mengunjungi dan bertanya setidaknya sekali. 

Hanya untuk memberi tahu mereka tentang situasiku ingin menjadi pahlawan. 

Aku menggigit gigi dan memutuskannya. 

--Aku pergi dan datang ke dunia mode yang mudah! 

Aku akan menjadi Dewa yang dicintai oleh orang-orang di dunia ini!! 

Mata Celica menjadi cerah oleh eksploitasi berbagai pahlawan. 

Suaranya yang indah bergema di ruang terbuka yang tenang. 

Aku meletakkan tanganku di bahunya. Kedutan, ketegangannya ditransmisikan ke tanganku. 

Aku tersenyum seperti seorang penipu. 

"Celica. Itu lelucon. --Aku akan menjadi pahlawan." 

"Su-sungguh! Terima kasih banyak! Seperti yang diharapkan dari Pahlawan-sama desuwa."

Celica memelukku erat-erat. Lengan dan kakinya lembut dan halus tetapi lempengan dada peraknya cukup menyakitkan. 

Aku menepuk kepalanya sambil tersenyum masam. 

"Kamu berani tanpa diduga." 

"I-Itu tidak benar .... Itu karena Pahlawan-sama." 

Celica memisahkan diri, memerah sambil melihat ke bawah. 

Aku memasang wajah serius. 

"Namun aku punya satu syarat." 

"A-apa itu?" 

"Lindungi kemurnianmu selamanya demi aku." 

"Eh!?" 

Aku meletakkan jari-jariku di dagu Celica yang ramping dan mengangkatnya. 

"Dapatkah engkau melakukannya?" 

Wajah Celica ke telinga memerah, mata birunya lembab. 

".... Ya. Pahlawan-sama. Aku akan mendedikasikan tubuh ini untukmu."

Aku memisahkan tanganku, gumam Celica, "hau", dengan suara sedih. 

Aku berbicara dengan tangan terlipat. 

"Tetap saja, aku ingin kamu berhenti dengan Pahlawan-sama. Saat itu, Celica. Panggil saja aku Keika." 

"Aku mengerti Keika-sama ... tunggu, sudahkah aku memperkenalkan diriku?" 

"A! ... yeah, kamu menyebut namamu." 

"Begitulah masalahnya. Kalau begitu izinkan aku memperkenalkan diriku sekali lagi. Namaku Celica .... desu. Knight desu. Aku lahir di barat desu.... itu saja desu." 

Dia berbicara seperti ada sesuatu yang tersangkut di antara giginya. 

Beberapa burung aneh terbang di atas ruang terbuka sambil mengeluarkan suara seperti mereka mengolok-oloknya. 

Aku menatap Celica yang matanya setengah terbuka.

"Ah, jadi begitulah adanya. Pada akhirnya kamu menyembunyikan sesuatu setelah semua pahlawan-sama, pujian pahlawan-sama." 

"Uh .... aku minta maaf Keika-sama. Ada, um beberapa keadaan tentang keluargaku." 

"Yah, aku samar-samar mengerti. Kamu seorang bangsawan, kan?" 

"B-bagaimana bisa!" 

"Yah, aku bisa menyimpulkan sebanyak itu dari peralatanmu dan semacamnya. Kamu sengaja membuat peralatan kuatmu terlihat lemah." 

"Seperti yang diharapkan dari Keika-sama." 

Suara Celica penuh dengan rasa hormat. 

Namun, aku mengerang, u ~ n. 

Sebenarnya itu hanya karena aku melihat Statusnya secara langsung. 

Level ksatrianya adalah 5, tetapi ada Kelas dan Pekerjaan yang tidak diketahui pada level 17. Umurnya juga 17. Dengan kata lain, itu adalah Kelas yang secara otomatis naik seiring usia.

Akan aneh jika job itu bukan sesuatu yang dimiliki seseorang sejak mereka dilahirkan, seperti pangeran dan putri. 

--Bahkan, ini lima karakter. Dia mungkin seorang 『Putri』.

Aku tersenyum pada Celica yang ragu-ragu. 

"Yah, sepertinya ada banyak hal di sekitarmu, itu akan menjadi cerita panjang. Mengesampingkan itu, aku harus menjadi pahlawan." 

"Ya, Keika-sama ... aku pasti akan membicarakannya sebelum lama." 

"Aku tahu. Dan, aku datang dari jauh baru-baru ini jadi aku masih tidak tahu sistem di negara ini, apa yang harus aku lakukan untuk itu?" 

"Untuk menjadi pahlawan kamu harus mengikuti Ujian Pahlawan untuk mendapatkan otorisasi dari Raja Daphnes dan Medali Pahlawan."

"Aku mengerti. Tidak ada gunanya mengklaim dirimu sendiri ya. Yah, itu cukup masuk akal. Lagipula seorang pahlawan bisa menjadi dewa. - Di mana kamu mengambil ujian itu?" 

"Kau harus membawanya di ibu kota kerajaan ‘Kerajaan Daphnes’, Chloe." 

"Baiklah. Ayo pergi ke ibu kota kerajaan dulu." 

"Ya. Izinkan aku untuk membimbingmu." 

Celica berjalan di depan. Rambut pirang panjang pinggangnya sangat berayun. 

Namun, aku memanggilnya kembali dengan bermartabat. 

"Tunggu sebentar. Apakah kita akan berjalan di hutan ini?" 

"Ya? Benar - ah! Haruskah kita membawa kepala devas keempat?" 

Dia meletakkan tangannya di pipinya dan dengan santai memiringkan kepalanya. Sikap seperti itu sangat lucu. 

Kesampingkan itu. 

Aku merenung sebentar.

Kita akan disambut dengan hangat jika aku membawa kepala empat devas, tidak salah. 

Namun, jenis sistem 『Pendosa』 bahkan telah dimasukkan secara nasional. 

Tidak ada keraguan bahwa Raja Iblis ini licik melampaui imajinasi. 

Aku akan menarik perhatian raja iblis jika aku dengan ceroboh menonjol. 

Menggunakan taktik backhanded, mereka akan mengeluarkan aku dari Ujian Pahlawan .... Aku tidak bisa menyangkal kemungkinan seperti itu. 

Atau Raja Iblis bahkan mungkin datang untuk secara pribadi membuang aku - itu juga mungkin. 

Aku mungkin bisa mengalahkannya dengan mudah jika itu terjadi. 

--Namun. 

Apakah orang-orang akan menghormati aku jika aku mengalahkan raja iblis?

Berpikir kembali dari kisah Celica sebelumnya, para pahlawan harus mengatasi kesulitan demi kesulitan, dan berulang kali menyelamatkan banyak orang dari masalah sebelum akhirnya mendapatkan kepercayaan mereka. 

Manusia melupakan hal-hal dengan mudah. 

Mereka bisa melupakan bantuan yang mereka terima dalam tiga tahun. 

Untuk mencegahnya, Kamu harus membuat kewajiban berterima kasih berkali-kali. 

Itulah alasan terbesar kegagalanku di Jepang. 

Aku tidak kenal lelah menjual namaku. 

Roma tidak dibangun dalam satu hari. 

Aku harus menghindari kesalahan yang sama! 

Aku menggelengkan kepala. 

"Jangan bawa kepala. Itu hanya akan meragukan kita karena aku belum dikenal sebagai pahlawan." 

"A-benarkah itu ... Jika itu keinginan Keika-sama."

"Aku juga punya alasan lain untuk menghentikanmu." 

"Apa itu?" 

"Hutan ini sangat luas, kau tahu. Mungkin saja kita tidak bisa mendapatkan makanan sepanjang jalan, jadi mari kita bawa semuanya ke sini. Lagipula dia sudah mati." 

Dan kemudian wajah Celica cerah. 

"Itu benar! Itu benar-benar menyelinap di pikiranku! Kupikir makanan akan menjadi masalah saja .... Tidak, tolong lupakan itu. Lalu, mari kita ambil mereka." 

Dia mengatakannya seperti dia adalah seorang putri yang tidak pernah tahu kesulitan, tapi aku pura-pura tidak menyadarinya. 

Jadi kami memilih makanan. 

Makanan mahal dan makanan yang sepertinya tahan lama. Itu mudah dengan <<Truth Sight>>. 

Aku juga mengisi labu penuh air. 

Aku benar-benar bisa terbang dengan sihir,

Dan juga, aku ingin dia mengajari aku tentang dunia ini. 

Membicarakan hal itu sambil berjalan santai adalah hal yang benar. 

Kita menggunakan kain persembahan sebagai tas untuk menampung makanan selama beberapa hari. 

"Apakah kamu siap?" 

"Ya, Keika-sama." 

Celica menjawabku dengan senyum berseri-seri penuh kepercayaan. 

Bahkan ketika menarik kembali oleh hati jujur yang lurus itu, aku berjalan di hutan yang dalam sambil mengobrol dengan Celica.