Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 35



Chapter 35 - Aku Sudah Lulus Dari Bermain Dengan Lumpur

Dalam perjalanan kembali ke Erstania. Ketika aku berlari di lereng gunung, aku tersandung sesuatu dan jatuh.

Biasanya, hal seperti itu tidak akan pernah terjadi. Namun, aku baru saja kembali menjadi bocah laki-laki berusia tiga tahun. Aku kehilangan keseimbangan karena aku belum terbiasa dengan anggota tubuh pendekku.

*roll-roll-roll-roll-roll*

Aku berguling menuruni lereng gunung dengan kecepatan yang luar biasa. Aku dapat dengan mudah menghentikan momentum jika aku menginginkannya. Namun, aku berusia tiga tahun baik secara fisik maupun mental. Aku tidak ingin berhenti karena itu menyenangkan seperti naik wahana hiburan.

Aku terus berguling menuruni lereng gunung untuk sementara waktu. Kecepatanku secara bertahap turun ketika aku tiba di permukaan yang datar.

*berguling-guling*

Aku berhenti berguling dan kemudian berdiri. Tidak ada mabuk tertentu karena aku memiliki saluran setengah lingkaran yang kuat. Tetapi berbicara tentang masalah, ada pakaianku.

"Aww, pakaianku jadi kotor!" (Ash)

Aku telah melakukan sesuatu yang begitu kekanak-kanakan dan mengotori pakaian dari Colon-san. Meskipun aku harus berada di usia di mana aku berhenti bermain lumpur....

“Hmm!? Mungkinkah ini pertanda pertumbuhan mental?” (Ash)

Mungkin Magic Spot telah muncul di tubuhku. Aku ingin memeriksanya, tetapi ini sulit karena terletak di pantat. Aku ingin kembali ke akademi sesegera mungkin, dan meminta seseorang untuk memeriksanya.

"H-Hei, ini berbahaya di sini! Cepat lari!" (Melnia)

Ketika aku akan berlari lagi, sebuah suara tiba-tiba memanggilku dari belakang. Aku berbalik dan melihat seorang wanita berambut perak berlari ke arahku.

Memegang tongkat sihir, wanita itu berdiri dengan punggung menghadap ke arahku, seolah melindungiku dari tengkorak di depannya.

[Apakah Kamu mungkin lawan kuat yang aku cari?] (Earth Emperor)

Tiba-tiba, suara serak bergema di dalam kepalaku.

"Apakah Kamu mungkin seorang raja iblis?"

Warna jubahnya berbeda, tapi dia terlihat seperti Dark Emperor.

[Memang. Namaku adalah Earth Emperor. Orang yang mengendalikan bumi di dunia ini!] (Earth Emperor)

Pria tengkorak - Earth Emperor, memberikan pengenalan diri yang sombong.

"Aku mengerti. Ada lebih dari satu raja iblis, ya." (Ash)

Ini nyaman. Jika orang ini jauh lebih kuat dari Dark Emperor, aku mungkin bisa tumbuh secara mental setelah melawannya.

[Menarik, sangat menarik! Kamu bahkan tidak menggerakkan alis setelah mendengar namaku! Tidak ada keraguan! Kamu adalah lawan kuat yang telah aku cari selama ratusan tahun!] (Earth Emperor)

“D-Dia hanya anak-anak, aku lawanmu! Hei, cepat lari dari sini—” (Melnia)

[Diam! Yang lemah harus kembali ke bumi.] (Earth Emperor)

Pada saat berikutnya, wanita berambut perak itu dikubur hingga ke lehernya. Itu terjadi begitu cepat seolah-olah dia jatuh ke dalam jebakan. Melihat sekeliling, aku melihat beberapa orang yang jatuh ke situasi yang sama dengannya.

Mungkin semua ini adalah karya Earth Emperor?

"K-Kuh .... Aku tidak bisa bergerak...." (Melnia)

[Tentu saja. Kamu tidak hanya dimakamkan di tanah. Ini adalah salah satu sihirku. Kamu tidak bisa keluar tanpa izinku—] (Earth Emperor)

"Apakah kamu baik-baik saja?"

*flop*

Aku menjatuhkan tanganku ke tanah dan menyeret keluar wanita berambut perak itu. Aku melakukan hal yang sama kepada semua orang sesudahnya.

Hmm, ini mengingatkan aku pada waktu ketika aku harus menggali ubi selama studi tur.

[Untuk mematahkan sihirku dengan mudah .... Mataku tidak pernah salah sama sekali! Namun, Kamu bukan tandinganku!] (Earth Emperor)

Earth Emperor tiba-tiba menghilang.

"D-Di belakangmu!" (Melnia)

Mendengar itu, aku berbalik.

[O pria yang kuat, kembali ke bumi!] (Earth Emperor)

Earth Emperor meraih pundakku. Seketika, bajuku berubah menjadi kotoran.

[Mustahil!? Mengapa kamu tidak kembali ke bumi!?] (Earth Emperor)

Earth Emperor terlihat terkejut.

[Mungkinkah tubuhmu langsung disembuhkan dengan sihir penyembuhan?? Tidak, itu bodoh! Tidak mungkin ada sihir penyembuhan yang melebihi kehancuranku!!] (Earth Emperor)

Sebenarnya, itu bukan sihir penyembuhan, tetapi kekuatan penyembuhan alami. Kekuatan penyembuhan alamiku telah melampaui akal sehat karena aku telah melatih tubuhku sampai mati. Yah, aku pikir itu adalah Obat Universal Master sampai saat ini.

[Fuhahaha! Sangat menyenangkan, sangat menyenangkan! Baiklah, aku akan menjadi sedikit serius!!] (Earth Emperor)

Earth Emperor merentangkan tangannya ke langit.

[O Bumi, datang padaku!] (Earth Emperor)

Tanah melilit tubuh Earth Emperor dan kemudian berubah menjadi baju besi seluruh tubuh gaya barat. Selanjutnya tanah berkumpul di tangannya, dan palu raksasa selesai.

"Ap-Apa kekuatan yang menakutkan..."

"B-Berakhir .... Dunia sudah berakhir...."

"K-Kekuatannya ada di dimensi yang berbeda...."

"U-Ugh .... ouoo .... uaaaa .... uuuuu...."

Melihat Earth Emperor yang telah berubah, semua orang gemetar. Beberapa dari mereka bahkan muntah.

"Fuhahaha! Sekarang sudah sampai di sini, jangan berharap aku menjadi mudah lagi! Setelah Kamu, aku akan mengembalikan seluruh umat manusia ke bumi!" (Earth Emperor)

Earth Emperor datang ke arahku dengan palu besar di bahunya.

[Sudah lama sejak aku bertemu lawan yang kuat sepertimu. Untuk menghormati pertemuan ini, Aku harus mengembalikanmu ke bumi menggunakan serangan seluruh jiwaku!] (Earth Emperor)

Earth Emperor mengangkat palu besarnya.

[Armorku menghentikan setiap jenis serangan. Paluku mematahkan setiap jenis pertahanan .... Rasakan kekuatan sejatiku menggunakan tubuhmu sendiri!] (Earth Emperor)

Earth Emperor mengayunkan palu besarnya ke arah kepalaku. *Tabrakan* palu hancur dan tubuhku tertutup lumpur.

"Aku sudah selesai dari bermain dengan lumpur!" (Ash)

()


Aku meninju wajah Earth Emperor. Tengkoraknya pecah bersama dengan helm yang melindunginya. Tubuhnya menjadi lemas dan Earth Emperor akhirnya runtuh di tempat. Tengkorak yang hancur menghilang bersama angin malam.

"Aku harus mandi ketika aku kembali ke asrama."

Aku menyapu lumpur di tubuhku dan kemudian berbicara dengan wanita berambut perak yang tercengang itu.

“Earth Emperor telah kembali ke bumi. Kalau begitu, aku masih punya tugas, jadi—” (Ash)

"T-Tolong tunggu!" (Melnia)

Ketika aku hendak pergi, wanita berambut perak itu menghentikan aku.

"Aku Melnia, kapten Erstadt Magic Knights dari Unit Subjugasi Utara. Tolong beri tahu aku namamu!" (Melnia)

"Namaku Ash." (Ash)

Melnia-san dan rekannya menundukkan kepalanya padaku.

“Ash-dono! Kamu adalah pahlawan yang menyelamatkan seluruh umat manusia! Silakan datang ke kastil bersama kami!" (Melnia)

"Aku sedang dalam perjalanan kembali ke Erstania sekarang." (Ash)

"Oh, benarkah itu? Lalu, mari kita kembali bersama! Tentu saja, kami akan menyiapkan gerbong dan—-” (Melnia)

"Maaf, tapi aku lebih suka berlari." (Ash)

Mendengar itu, Melnia-san dan rekannya membeku sejenak.

"Apakah kamu berencana untuk pergi ke Erstania dengan berlari!?" (Melnia)

"Iya. Aku seorang siswa dari Akademi Sihir Erstadt. Jika Kamu masih memiliki bisnis denganku, silakan pergi ke sana. Perpisahan!" (Ash)

Aku mulai berlari menuju akademi setelah mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang.

Aku kehilangan sedikit waktu, tetapi aku akan tiba tepat waktu untuk mengikuti kelas besok.