Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 36




Chapter 36 - Sang Putri Penasaran

Di dalam salah satu ruangan di Kastil Erstania.

"D-Demon Lord Earth Emperor benar-benar muncul!?" (Aina)

Jenderal Magic Knight Order - Aina Vermillion, sangat terkejut dengan laporan telepon dari Melnia.

Malam sebelumnya, dia menerima laporan tentang ramalan tentang kedatangan raja iblis dari Melnia. Dengan perasaan ringan, dia kemudian memerintahkan Melnia untuk berjaga-jaga di kota sampai subuh, untuk meyakinkan semua warga. Pikiran tentang raja iblis akan benar-benar muncul tidak pernah terlintas di benaknya.

"Apakah ini berarti semuanya sudah berakhir?" (Aina)

[Iya. Tidak ada yang terluka secara ajaib!] (Melnia)

"Itu hal yang baik untuk didengar...." (Aina)

Aina menelan ludahnya sebelum melanjutkan berbicara.

"L-Lalu .... apa yang terjadi dengan Earth Emperor?" (Aina)

Suaranya bergetar karena ketegangan.

[Dia dihancurkan oleh satu pukulan dari anak laki-laki berusia tiga tahun.] (Melnia)

“…. apa!?” (Aina)

[Dia dihancurkan oleh satu pukulan dari anak laki-laki berusia tiga tahun.] (Melnia)

"Aku sudah mendengar jawaban pertamamu. Maksudku, apakah itu semacam lelucon?” (Aina)

Pukulan dari anak berusia tiga tahun hanya cukup untuk menghancurkan kue. Tidak mungkin kekuatan pertahanan raja iblis seperti kue.

[Ini benar! Aku melihat Earth Emperor hancur dengan mataku!] (Melnia)

Melnia adalah sosok wanita yang serius. Aku tidak berpikir dia mampu membuat lelucon seperti itu. Dengan kata lain, Earth Emperor benar-benar telah dikalahkan oleh satu pukulan dari bocah laki-laki berusia tiga tahun. Jika itu masalahnya, yang tidak biasa adalah bocah tiga tahun yang bersangkutan.

"Yah, bagaimanapun, bolehkah aku berasumsi bahwa ancaman raja iblis telah hilang?" (Aina)

[Iya! Tidak ada keraguan!] (Melnia)

Aina menghela nafas lega.

“Aku akan melaporkannya ke ayahku. Aku tidak ingin menimbulkan keributan ekstra, jadi jaga kerahasiaan masalah ini untuk saat ini." (Aina)

[Ya! Aku akan memberi tahu bawahanku!] (Melnia)

“…. selanjutnya, apakah Kamu tahu identitas bocah tiga tahun itu?” (Aina)

[Namanya adalah Ash, seorang siswa dari Akademi Sihir Erstadt.] (Melnia)

"Akademi Sihir Erstadt ...?" (Aina)

Aina adalah lulusan akademi itu dan bisa dikatakan bahwa dia bukan seseorang yang tidak terkait dengan tempat itu juga.

Belum pernah terjadi sebelumnya bagi anak berusia tiga tahun untuk diterima sebagai siswa, tetapi jika itu benar, itu harusnya sampai ke telingaku. Pasti ada semacam kesalahan .... oh well, aku hanya perlu mengkonfirmasi sendiri.

"Terima kasih atas laporanmu." (Aina)

Aina mengakhiri panggilan dan segera menuju ke kamar ayahnya.

"Ayah, ini Aina. Aku membawa berita penting .... Aku akan datang, oke?" (Aina)

Aina membuka pintu tanpa menunggu balasan. Di dalam ruangan, seorang lelaki tua dengan tubuh berotot - Phillip Vermillion, sedang melipat tongkat sihir.

"Apakah Kamu butuh sesuatu?" (Phillip)

"Ayah, apa yang kamu lakukan!?" (Aina)

Aina tidak bisa menyembunyikan kejutan melihat apa yang dilakukan ayahnya di tengah malam di dalam kamarnya.

"Aku mencoba membuat tongkat sihir yang tidak akan pernah patah, tetapi masih jauh dari selesai." (Phillip)

Sambil bertanya-tanya mengapa ayahnya mencoba membuat hal seperti itu, Aina menjelaskan tentang kedatangan Demon Lord Earth Emperor.

"Aku mengerti. Ash-kun telah menjadi anak berusia tiga tahun, ya. Meski begitu, sepertinya utang kita semakin besar. Aku tidak berpikir ini akan menjadi yang terakhir .... Mungkin Hari Akhir <Ragnarok> akhirnya mendekati .... Hmm, sepertinya kita bertiga harus bersama setelah waktu yang lama...." (Phillip)

Dari sambutannya, Aina menebak bahwa ayahnya tahu identitas bocah itu.

"Apakah Kamu mungkin mengenalnya?" (Aina)

Aina hampir tidak bisa memahami ucapan ayahnya, tetapi dia sepertinya mengenal Ash dengan baik.

"Ash-kun adalah murid Maurice." (Phillip)

"Astaga. Murid Paman Maurice?" (Aina)

Aina menjadi lebih tertarik pada Ash setelah mendengar bahwa dia adalah murid teman lama ayahnya.

"Ayah, aku ingin bertemu Ash-san!" (Aina)

“Pengaturan waktu yang bagus. Aku akan melakukan perjalanan untuk sementara waktu, jadi bisakah Kamu mengambil alih pekerjaanku di akademi?” (Phillip)

"Tentu saja! Dengan ini, aku akan bisa bertemu Ash-san segera!” (Aina)

Aina adalah seorang putri, tetapi Ash adalah pahlawan yang menyelamatkan dunia. Meskipun dia baru berusia tiga tahun, Aina berpikir bahwa dia harus memberi hormat kepadanya.

Lebih baik membawa beberapa suvenir jika aku akan menemuinya. Anak-anak suka permen, kan? Mainan, buku bergambar, dan pakaian, juga menjadi pilihan.

Sambil memikirkan suvenir untuk Ash, Aina menantikan hari esok.