Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 37



Chapter 37 – Aku Bukan Anak yang Hilang

Meskipun aku mengalami sedikit masalah (raja iblis) di jalan, aku berhasil tiba di Erstania ketika matahari terbit. Saat aku berjalan menuju akademi, aku melihat Noir-san di depan gerbang depan.

"Selamat pagi, Noire-san. Apa yang kamu lakukan pagi-pagi?” (Ash)

Ketika aku menyapanya, Noire-san hanya menatapku dengan ekspresi datar.

“…. apakah kamu tersesat?” (Noire)

Yah, itu normal bahwa dia tidak mengenaliku pada pandangan pertama.

"Ini aku, Ash." (Ash)

"Tidak, Ash lebih tinggi. Kamu lebih pendek dan lebih kecil dari aku." (Noire)

Setelah mengatakan itu, Noire-san melepas jubahnya dan dengan lembut meletakkannya di tubuhku.

Omong-omong, aku telanjang dada karena pakaian atasku telah dihancurkan oleh serangan Earth Emperor.

"Terima kasih, Noire-san."

“…. jangan berterima kasih padaku. Ini memalukan." (Noire)

Noire-san membuka ♪ renyah di luar, ♪ lembut di tengah, ♪ meleleh di dalam, roti melo-melo melon yang ia pegang seperti sesuatu yang penting ditangannya menjadi dua, dan memberikan satu bagian kepadaku.

"Aku tidak bisa memberimu seluruh roti. Aku akan memberikan setengahnya kepada teman.” (Noire)

Noire-san menekankan bagian 'teman'.

Seorang teman? Mungkin dia merujuk aku. Untuk berpikir bahwa dia ingin berbagi makanan favoritnya dengan seseorang secara sukarela....

"Apa yang kamu lakukan?" (Effa)

Sementara aku merasa tersentuh oleh pertumbuhan Noire-san, Effa mendekati kami, berlari. Dia sepertinya mengikuti menu latihanku untuk joging setiap pagi.

"Aku terlibat dengan anak yang hilang." (Noire)

Effa berjongkok dan kemudian memukul kepalan tangannya ke telapak tangannya seakan memahami.

"Oh, apakah dia anak yang hilang?"

Ketika Effa berjongkok dan menatapku, dia tersenyum dan membelai kepalaku. Dia kemudian menanyakan namaku sambil tersenyum. Effa terbiasa menangani anak-anak karena dia punya banyak adik perempuan.

()


"Halo, siapa namamu?" (Effa)

"Ash." (Ash)

"Itu nama yang keren. Nama kakak perempuan ini adalah Effa." (Effa)

"Tidak, ini aku, Ash Arkvald." (Ash)

"Hahahaha. Aku harapkan tidak kurang dari Master. Bahkan anak sekecil ini ingin menjadi seperti dia.” (Effa)

Effa terlihat sangat senang. Aku tidak ingin merusak wajahnya yang bahagia, tetapi aku harus segera menyelesaikan kesalahpahaman ini.

"Aku Ash yang asli. Lihat, kita selalu melakukan pelatihan seni bela diri di alun-alun." (Ash)

"Oh, apakah kamu menonton secara diam-diam karena kamu ingin mengambil bagian dalam pelatihan?" (Effa)

"Aku memang mengambil bagian dalam pelatihan!" (Ash)

"Ya ya. Kamu bisa meminta Master untuk menjadikanmu muridnya ketika Kamu sudah dewasa!" (Effa)

Percuma saja. Effa benar-benar memperlakukan aku sebagai anak yang hilang.

"Halo semuanya! Apakah Kamu di sini untuk menyapa Ash-kun? Aku juga di sini untuk menyapanya!" (Felmina)

Suara ceria Felmina-san bergema di gerbang sekolah

Aliran ini, aku yakin Felmina-san tidak akan mengenali aku juga....

"Tunggu, mengapa Ash-kun menjadi kecil!?" (Felmina)

Sekilas, Felmina mengenali aku.

"Bagaimana kamu tahu kalau aku Ash?" (Ash)

"Bagaimana? Maksudku, Kamu adalah gambar dirinya menurutku …. Kamu adalah Ash-kun, bukan?" (Felmina)

Aku mengangguk dan menatap wajah Felmina-san.

“…. banyak hal terjadi, tetapi aku kembali menjadi anak berusia 3 tahun. Yah, aku akan kembali normal dalam 3 bulan." (Ash)

“Aku-aku tahu itu dari awal. Aku hanya menggodamu!" (Noire)

Aku tidak tahu apakah apa yang dikatakan Noire-san benar atau tidak. Di sisi lain, Effa tampak hampir menangis.

"Karena tidak menyadari identitas masterku sendiri, akankah aku dikucilkan ...?" (Effa)

"Aku tidak akan mengucilkanmu. Aku akan menjagamu sampai lulus. Ayo berlatih bersama lagi mulai hari ini!" (Ash)

“Ya, aku akan berlatih lebih keras!” (Effa)

Effa menyeka air matanya dan tiba-tiba bersemangat.

"Yah, bagaimanapun, selamat datang kembali Ash-kun!" (Felmina)

"Iya. Aku kembali." (Ash)

Setelah itu, aku menuju ke kantor kepala sekolah untuk melaporkan apa yang terjadi.


“Kalian anak-anak cukup awal…. siapa bocah itu ...?” (Erina)

Ketika aku berjalan di sepanjang koridor dengan semua orang, kami bertemu Erina-sensei.

"Bocah ini adalah Ash-kun! Lihat, matanya mirip! Di mana pun aku memandangnya, bocah ini adalah Ash-kun!” (Felmina)

"Aku tidak bisa melihatnya sebagai Ash-kun di mana pun aku melihat...." (Erina)

Erina-sensei bingung.

"Aku Ash yang asli. Suara Keras .... bagaimana kalau sekarang?'' (Ash)

Aku lulus tes transfer dengan "hanya suara keras", tetapi Erina-sensei percaya bahwa itu adalah mantra "Suara Keras". Hanya beberapa orang yang tahu isi dari tes transfer.

Mendengar itu, Erina-sensei tertegun.

"B-Bagaimana kamu tahu itu .... Tidak mungkin, apa kau benar-benar Ash-kun!?” (Erina)

"Iya. Aku sudah kembali ke usia 3 tahun, jadi aku ingin melaporkan ke kepala sekolah." (Ash)

Erina-sensei menghela nafas dengan wajah lelah.

"Kamu tidak pernah berhenti membuat aku takjub! Jika itu kepala sekolah, dia tidak akan datang ke sekolah untuk sementara waktu untuk menghadiri masalah mendesak." (Erina)

Penting? Aku ingin tahu apakah ini terkait dengan Earth Emperor. Aku tidak berhubungan, aku yakin pada akhirnya aku akan dipanggil. Mari berikan laporanku ketika saatnya tiba.

"Aku ingin tahu apa semua masalah mendesak ini."

“Kepala Sekolah Phillip juga adalah raja negara ini. Aku yakin ini pertemuan penting!" (Felmina)

Effa dan Felmina mengobrol dengan gembira.

Karena itu akan berubah menjadi keributan jika mereka tahu tentang kedatangan raja iblis, lebih baik untuk tidak mengatakannya.


Aku berpisah dengan semua orang dan telanjang di dalam kamarku. Aku berdiri dengan punggung menghadap cermin untuk memeriksa pantatku.

".... Tidak ada apa-apa" (Ash)

Aku terkejut. Aku pikir aku telah tumbuh secara mental ketika aku lulus dari bermain dengan lumpur, tetapi Magic Spot tidak muncul.

Batas waktu 3 bulan, aku masih punya waktu…. Aku harus berpartisipasi aktif dalam acara yang sepertinya bisa membuat aku tumbuh secara mental dan membuat Magic Spot muncul!

"Yah, bagaimanapun, aku tidak bisa pergi ke kelas setengah telanjang...." (Ash)

Celana itu aman tetapi bajuku hancur. Aku mencoba memakai sesuatu dari lemari pakaianku tetapi terlalu besar.

“Masih ada waktu sebelum kelas dimulai. Mungkin aku harus pergi membeli pakaian anak-anak." (Ash)

Pasti ada satu atau dua toko pakaian yang buka pagi-pagi sekali.

Aku mengambil dompetku dan meninggalkan asrama.