Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 38




Chapter 38 – Penyamaran

Aku pergi ke toko pakaian karena semua pakaianku menjadi terlalu besar untukku. Aku harus menghadiri kelas sambil mengenakan seragam, tetapi aku telah menerima izin untuk mengenakan pakaian santai dari Erina-sensei kali ini.

"Selamat datang ~ Oh, apakah kamu datang untuk berbelanja sendiri?"

Ketika aku memasuki toko pakaian dengan suasana tenang, seorang petugas wanita menyambut aku dengan wajah tersenyum.

"Iya. Aku datang sendiri.” (Ash)

"Betapa mengagumkan~."

"Terima kasih banyak. Ngomong-ngomong, di mana bagian pakaian anak-anak?” (Ash)

"Bagian pakaian anak-anak ada di sana ~. Apakah Kamu ingin aku membawamu ke sana~?”

"Tidak. Aku bisa pergi sendiri.” (Ash)

"Kamu sangat pintar ~."

Meninggalkan petugas toko, aku pergi ke bagian pakaian anak-anak sendirian.

"Hmmm ...... Ada terlalu banyak pilihan, aku bertanya-tanya mana yang harus aku pilih...."

Di bagian pakaian anak-anak, ada seorang wanita yang serius memilih pakaian. Mengenakan gaun elegan, wajahnya tersembunyi di balik topeng.

Aku ingin tahu apakah dia akan pergi ke pesta topeng setelah ini. Aku ingin tahu, tetapi tidak sopan jika aku terus menatapnya seperti ini.

Aku mengabaikan wanita itu dan mulai melihat ke sekeliling.

*jiiiiiii*

Wanita bertopeng itu menatapku.

“…. umm, apa kamu butuh sesuatu dariku?” (Ash)

Aku mengajukan pertanyaan itu ketika aku berjalan menuju wanita bertopeng.

"Aku-aku bukan orang yang mencurigakan!"

Aku menatap wajah wanita bertopeng itu tanpa mengucapkan apapun.

"Aku tahu itu terdengar tidak meyakinkan dari seseorang yang memakai topeng. Namun, aku punya alasan bagus mengapa aku tidak bisa menunjukkan wajahku di depan umum. Aku harap Kamu bisa memahaminya."

Apakah dia seorang selebriti? Penggemarnya akan bergegas masuk jika mereka mengetahui bahwa dia ada di toko ini, dan karena itu dapat mengganggu bisnis di sini, dia menyembunyikan wajahnya.

"Kemudian, tidak sopan jika aku tidak memperkenalkan diri. Aku tidak bisa menyebut nama asliku, tapi tolong panggil aku Ai-chan!” (Ai-chan)

Wanita yang memperkenalkan dirinya sebagai Ai-chan, berjongkok untuk menyamakan tingkat mataku.

"Ngomong-ngomong, berapa umurmu?" (Ai-chan)

"Umurku tiga tahun."

Aku memberi tahu dia usia penampilanku karena dia tidak akan percaya jika aku memberi tahu dia tentang usiaku yang sebenarnya.

"Oh, ini sempurna! Aku mencari pakaian untuk anak berusia tiga tahun sekarang. Tolong beri aku saran jika Kamu tidak keberatan!” (Ai-chan)

"Apakah kamu benar-benar baik-baik saja denganku?"

Sepertinya aku akan melakukan debut tiga tahunku. Aku tidak tahu apakah aku bisa memberikan saran yang bermanfaat.

"Tentu saja, tidak ada orang yang lebih baik daripada kamu." (Ai-chan)

Aku pikir lebih baik jika dia bertanya kepada petugas toko. Namun, sepertinya dia lebih suka mendengarkan pendapat seorang anak berusia tiga tahun secara langsung.

"Aku mengerti. Aku akan membantumu sebanyak yang aku bisa.” (Ash)

Mendengar itu, Ai-chan tersenyum cerah.

"Ya ampun, kau sangat bisa diandalkan. Baiklah, permisi.” (Ai-chan)

Ai-chan menatap bajuku dengan saksama.

“Hmm, longgar…. panjang…. rok…. satu potong, itu dia!” (Ai-chan)

Seolah menerima wahyu, Ai-chan pergi untuk mengambil beberapa pakaian.

"Pakaian seperti ini menjadi tren saat ini, bukan?" (Ai-chan)

Ai-chan menunjukkan gaun putih murni dengan penuh percaya diri.

Apakah anak tiga tahun yang dia sebutkan sebelumnya, seorang gadis?

“Gaun one-piece ini memang sangat populer. Aku yakin penerima akan senang.” (Ash)

Aku menjawab dengan percaya diri.

Aku melihat banyak pakaian anak perempuan di rumah Effa. Selain itu, ini mirip dengan apa yang dipakai saudara kembar lima. Aku yakin dia akan menyukainya juga.

"Benarkah? Sejujurnya, aku sedikit tidak yakin, tetapi jika Kamu mengatakannya, aku akan membelinya. Kalau begitu, bagaimana dengan ini?'' (Ai-chan)

Selanjutnya dia menunjukkan kepada aku gaun one-piece dengan banyak hiasan tambahan. Itu adalah gaun imut seperti gaun seorang putri.

"Ya. Penerima pasti akan senang!” (Ash)

"Benarkah? Kalau begitu, aku akan membeli yang ini juga.” (Ai-chan)

"Jika kamu masih memiliki anggaran, mungkin kamu dapat mempertimbangkan membeli beberapa pita yang cocok dengan gaun itu."

"Y-Ya, pita juga sedang tren sekarang." (Ai-chan)

Jika kita berbicara tentang gadis kecil, itu pasti pita.

“Oke, aku akan membeli beberapa pita juga…. Itu benar, jika itu kamu, apa lagi yang kamu inginkan?” (Ai-chan)

Apa yang aku inginkan, ya ....

"Aku ingin pakaian, sepatu, dan mungkin beberapa pakaian dalam...." (Ash)

"Pakaian dalam dan sepatu, ya. Itu titik buta. Oh, tapi aku tidak tahu ukurannya....” (Ai-chan)

"Jika ukurannya salah, itu akan melukai kaki." (Ash)

“Kalau begitu, aku hanya akan membeli pakaian dalam. Umm, bagaimana dengan yang ini?” (Ai-chan)

Ai-chan mengambil yang jelas untuk anak laki-laki. Aku yakin tidak ada gadis yang mau memakainya.

"Aku pikir ini lebih baik dari itu."

Aku mengambil celana dalam dengan cetakan binatang.

Lagipula ini untuk seorang gadis.

"I-Yang itu!?" (Ai-chan)

Aku mengangguk pada Ai-chan yang terkejut.

"Aku sangat merekomendasikan ini!!" (Ash)

"Oh begitu…. Ini juga sedang tren saat ini, ya. Aku akan membeli ini juga.” (Ai-chan)

"Iya. Ini akan membuat penerima senang.” (Ash)

Pada akhirnya, dia membeli semua yang aku rekomendasikan kepadanya.

“Kamu benar-benar penyelamat! Aku tidak akan tahu apa yang harus dilakukan jika Kamu tidak ada di sini. Aku merasa seolah beban telah diangkat dari pundakku....” (Ai-chan)

"Ya, benar! Mempersembahkan dengan perasaanmu. Aku yakin itu akan disampaikan kepada penerima.” (Ash)

Mendengar itu, Ai-chan tersenyum lega.