Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 39



Chapter 39 – Tiga Murid Para Pahlawan

Sebelum kelas pagi dimulai….

“Senang bertemu denganmu, semuanya. Namaku Aina Vermillion. Aku akan bertindak sebagai kepala sekolah untuk sementara waktu mulai hari ini. Mohon perlakukan aku dengan baik!” (Aina)

"" "" "!?" "" ""

Ruang kelas kacau ketika wanita yang datang dengan Erina-sensei memperkenalkan dirinya. Aina Vermillion adalah putri dari kerajaan ini, dan pada saat yang sama, dia juga adalah komandan tertinggi dari Ordo Ksatria Sihir Erstadt.

Dari suaranya dan pakaiannya, tidak ada keraguan bahwa dia adalah 'Ai-chan' yang aku temui beberapa waktu lalu. Selain itu, tangannya memegang tas kertas yang akrab dari toko pakaian. Jika prediksiku benar, harus ada 'itu' di dalamnya. Aku punya firasat buruk tentang ini....


“Whoa!? Itu benar-benar adalah Aina-sama! Itu adalah Aina-sama!” (Felmina)

Felmina-san juga membuat keributan besar tentang penampilan seorang selebriti di dalam kelas. Untuk Felmina-san yang ingin bergabung dengan Ordo Ksatria Sihir, itu sama dengan melihat dewi.

“H-Hei, dia datang ke sini!? A-Apa yang harus aku lakukan!?” (Felmina)

Felmina-san bertanya begitu sambil terus mengguncang bahuku.

Ya, pertanyaan bagus. Aku bertanya-tanya apa yang harus aku lakukan sekarang....

“A-Aina-sama berdiri di depanku sekarang!!” (Felmina)

Segera, Felmina-san berdiri dan membungkuk pada Ai-chan yang berhenti di depan kami.

“S-Senang bertemu denganmu. Namaku Felmina Hermisch. Ayahku berhutang budi padamu.” (Felmina)

"Hermisch .... Oh, maksudmu wakil kapten dari Unit Subjugasi Utara? Aku sudah banyak mendengar tentang ayahmu dari Melnia. Dia selalu mengatakan bahwa Hermisch-dono adalah orang yang sangat bisa diandalkan.” (Aina)

Melnia? Unit Subjugasi Utara? Mungkin ayah Felmina-san ada di antara orang-orang yang aku tarik keluar dari tanah.

“Merupakan kehormatan untuk dievaluasi secara tinggi oleh Melnia-sama! Aku juga akan bekerja keras untuk menjadi penyihir wanita yang kuat dan pemberani seperti dia!” (Felmina)

Felmina-san tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena ayahnya dipuji.

Melnia-san mencoba membantuku meskipun dia di depan raja iblis. Penyihir yang menghadapi musuh yang sangat kuat - itulah yang diinginkan Felmina-san.

Kemudian, Ai-chan memalingkan matanya ke arahku dan tersenyum.

"Jadi kamu adalah Ash-san. Apakah kamu tahu siapa aku?” (Aina)

"Ai-chan?" (Ash)

Kelas diaduk oleh komentar itu.

"Ai-chan ...!? H-Hei, apa hubunganmu dengan Aina-sama!?” (Felmina)

"Itu rahasia!" (Aina)

Ai-chan meletakkan jari telunjuknya di bibirnya dan mengedipkan mata, menambahkan minyak ke api. Ruang kelas menjadi semakin berisik karena ucapan Ai-chan yang bermakna.

“Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan secara pribadi denganmu. Bisakah Kamu datang ke kantor kepala sekolah denganku?” (Aina)

Ai-chan mengatakan itu dengan wajah serius.

Mungkin ini tentang Earth Emperor....

"Dimengerti." (Ash)

Ketika aku hendak meninggalkan tempat dudukku, Felmina-san meraih tanganku dengan erat.

"Ada apa?" (Ash)

"Umm, yah .... Aku akan sangat berhutang budi kepada Kamu, jadi .... Jika memungkinkan, bisakah Kamu mendapatkan tanda tangan Aina-sama untukku ...?” (Felmina)

"Aku akan mencoba untuk mendapatkannya."

Aku menjawab Felmina-san dan meninggalkan ruang kelas.

-

"Pertama-tama, terimalah ini sebagai tanda perkenalan kita." (Aina)

Ketika kami tiba di kantor kepala sekolah, hal pertama yang dilakukan Ai-chan adalah memberikan kantong kertas padaku.

"Itu hanya sesuatu yang sepele .... Tidak, menyebutnya sepele akan kasar. Bagaimanapun, ini adalah sesuatu yang telah Kamu pilih sendiri. Meski begitu, aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan bertemu Kamu di tempat-tempat seperti itu. Mungkin ini semacam takdir.” (Aina)

Ai-chan menaruh semua perasaannya untuk memilih hadiah ini untukku. Tidak ada alasan bagi aku untuk tidak merasa bahagia. Namun, ini adalah pakaian dan celana dalam wanita ....

Memalukan untuk berpakaian sebagai seorang gadis, tetapi ini juga bisa menjadi kesempatan yang baik untuk tumbuh secara mental. Mengatasi rasa malu dapat menghasilkan pertumbuhan spiritual dan penampilan Magic Spot. Menimbang itu, ini sebenarnya hadiah terbaik yang bisa kuharapkan.

"Terima kasih banyak. Aku akan memakainya setiap hari!” (Ash)

“Ya ampun, aku senang.” (Aina)

Wajah Ai-chan yang tersenyum perlahan berubah menjadi serius.

“Nah, aku ingin mengucapkan terima kasih atas nama dunia. Terima kasih telah mengalahkan Earth Emperor.” (Aina)

"T-Tolong angkat kepalamu! Itu bukan sesuatu yang hebat. Aku baru saja meninju dia sekali.” (Ash)

"Namun, untuk dapat mengalahkan Earth Emperor dengan satu pukulan, kamu pasti menghabiskan banyak upaya untuk melatih dirimu. Aku tidak boleh mengabaikan upayamu, dan sebagai putri suatu negara, aku harus memberi Kamu hadiah dengan sesuatu yang cocok.” (Aina)

"Aku sudah menerima hadiahnya."

Aku mengangkat kantong kertas.

"Itu hanya suvenir. Apakah ada sesuatu yang Kamu inginkan? Aku akan mempersiapkan apapun menggunakan otoritasku sebagai seorang putri.” (Aina)

Yang paling aku inginkan adalah "sihir". Tetapi bahkan jika dia seorang putri, aku yakin dia tidak akan bisa mempersiapkannya.

"Kalau begitu, tolong beri aku tanda tanganmu."

"Apakah hanya itu?" (Aina)

"Iya. Lagipula itu hanya sesuatu yang bisa kamu persiapkan.” (Ash)

"Kamu benar-benar tidak punya keinginan, ya .... Oke, aku mengerti.” (Aina)

"Terima kasih banyak. Aku akan diselamatkan jika Kamu menulis ‘Ke Felmina’, juga.” (Ash)

"Aku mengerti. Aku akan menulis dengan sepenuh hati.” (Aina)

Ai-chan menulis tanda tangannya di saputangan dan kemudian menyerahkannya kepadaku. Setelah itu, aku kembali ke ruang kelas dan menyerahkan sapu tangan yang ditandatangani kepada Felmina-san.

"Terima kasih, Ash-kun! Aku akan menghargainya selamanya!” (Felmina)

Felmina-san menangis gembira sambil memelukku.

-

POV orang ke-3

"Sudah lama, Maurice." (Phillip)

Ketika Maurice sedang makan malam di dalam rumahnya di Hutan Iblis, Phillip tiba-tiba muncul di depannya.

"Kamu mengagetkanku! Hubungi aku terlebih dahulu jika Kamu ingin menggunakan teleportasi!” (Maurice)

"Hahahaha. Burukku!” (Phillip)

Karena itu, Phillip mengambil tempat duduk terdekat. Kemudian, sambil masih menggerutu, Maurice mulai menyiapkan makanan untuk Phillip juga. Maurice kembali ke tempat duduknya dan memandang Phillip ke arah yang berlawanan dengan ekspresi serius.

“Jadi, untuk apa kamu datang? Aku yakin Kamu tidak datang untuk ngobrol ringan dengan teman lamamu....” (Maurice)

"Kamu sangat pengertian. Baiklah, aku akan menceritakan kisah konkret setelah Colon tiba.” (Phillip)

Meskipun dia adalah apoteker dan penyihir nomor satu di dunia yang unggul dalam sihir hitam, Colon tidak bisa menggunakan teleportasi seperti Phillip. Dengan pengecualian Ash, dibutuhkan setidaknya seminggu untuk mencapai Hutan Iblis dari Lamnyar.

"Apakah kamu akan tinggal di sini sampai Colon tiba?" (Maurice)

"Itu rencananya!" (Maurice)

"Itu tidak akan mudah ...." (Maurice)

"Itu kalimatku!" (Phillip)

Setelah saling mengalahkan dalam obrolan ringan, Maurice turun ke subjek utama.

"Untuk memanggil anggota pendiri party pahlawan, apakah itu berarti Hari Akhir <Ragnarok> semakin dekat?" (Maurice)

“Kamu masih tajam seperti biasanya. Ya itu, sayangnya. Yah, bagaimanapun, aku akan memberitahumu detailnya setelah Colon datang. Namun, hanya ada satu hal yang bisa aku katakan sekarang....” (Phillip)

Phillip menatap Maurice dengan ekspresi tegas.

"Kamu, aku, dan Colon .... Waktu untuk mengumpulkan murid yang telah kita angkat akhirnya telah tiba.” (Phillip)