Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 40



Chapter 40 – Kenangan Kehidupan Sebelumnya

Sepuluh hari telah berlalu sejak aku menjadi anak berusia tiga tahun lagi. Seperti biasa, aku memberikan pelajaran seni bela diri kepada Effa di alun-alun setelah sekolah.

“Oke, mari kita lakukan review sebelum kita menyebutnya sehari. Coba ulangi apa yang aku ajarkan kepada Kamu hari ini!” (Ash)

Hanya sekitar satu jam sejak kami memulai pelatihan. Namun, hari ini semakin pendek baru-baru ini. Aku takut Effa akan melukai dirinya sendiri jika kami terus berlatih dalam kegelapan. Karena itu, aku memutuskan untuk mengumpulkannya lebih cepat. 
"Seperti ini. Seperti ini. Seperti ini, kan!?” (Effa)


Effa melemparkan pukulan kanan, pukulan kiri, tendangan tinggi, dan .... jatuh di pantatnya. Itu masih jauh dari sempurna, tetapi dia telah membuat kemajuan yang cukup dibandingkan sebelumnya. Ketika kami baru mulai, dia bahkan tidak bisa membuat postur yang tepat.

"Baik. Kamu telah membuat kemajuan yang baik.” (Ash)

"Benarkah itu!? Ya, aku berhasil!” (Effa)

Effa melompat dengan gembira.

Aku senang melihat muridku telah membuat kemajuan dengan pelatihannya. Di sisi lain, aku belum membuat kemajuan sendiri. Meskipun aku sudah mengatasi rasa malu mengenakan pakaian seperti gadis seperti ini, masih belum ada tanda-tanda Magic Spot akan muncul.

Jika itu masih belum cukup, mungkin aku tidak punya pilihan selain menggunakan 'senjata pamungkas' yang aku sembunyikan sampai sekarang. Ya, lebih baik jika aku tidak terlalu berharap. Aku harus mulai memikirkan cara untuk mendorong pertumbuhan mental selain dengan mengatasi rasa malu juga….

“Baiklah, Master. Tolong jaga aku lagi besok!” (Effa)

"Oh maaf. Aku punya urusan yang harus diurus besok.” (Ash)

"Apakah Kamu berencana untuk pergi ke suatu tempat?" (Effa)

"Ya. Besok kita punya hari libur, kan? Aku berencana untuk berbelanja di pagi hari, dan pergi ke rumah Masterku di sore hari.” (Ash)

Bagaimanapun, besok adalah hari ulang tahun Master. Jarak dari tempat ini ke Hutan Iblis lebih dari 100 km. Namun, untuk merayakan ulang tahun Master, aku bahkan akan bergegas ke sisi lain dunia.

"Jika tidak akan merepotkan, aku ingin menemanimu berbelanja. Aku pikir aku harus mulai mencari oleh-oleh untuk adik perempuanku juga.” (Effa)

"Kalau begitu, mari kita pergi bersama besok! Lalu....” (Ash)

Setelah membuat rencana untuk besok, aku langsung menuju ke perpustakaan.

-

Ketika aku tiba di perpustakaan, Noire-san sudah ada di sana dengan beberapa buku teks yang tersebar di meja di depannya.

"Kamu terlambat." (Noire)

"Maafkan aku. Aku sedang mendiskusikan sesuatu dengan Effa.” (Ash)

Aku duduk di sebelah Noire-san.

“Aku ingin menjadi lebih pintar. Hanya kamu yang bisa aku andalkan.” (Noire)

Noire-san berkata begitu penuh motivasi.

Akhir-akhir ini, membantu Noire-san belajar telah menjadi rutinitas baru bagiku. Masih ada kurang dari tiga bulan sampai tes promosi berikutnya. Tergantung pada hasil tes promosi berikutnya, kelas baru kami ketika kami menjadi siswa tahun ketiga ditentukan.

Noire-san ingin tetap berada di kelas lanjutan. Karena itu, dia meminta aku untuk membantu studinya agar mendapat nilai bagus dalam ujian tertulis. Noir-san mengatakan tujuannya adalah 30 poin.

"Sebelum kita mulai, mari kita tinjau apa yang telah kita pelajari sebelumnya. Pertama-tama, tolong gambar semua rune yang kemarin.” (Ash)

"Aku akan berusaha." (Noire)

Noire-san menggambar sepuluh rune sihir di buku pelajarannya dengan antusias.

"Aku selesai." (Noire)

"Oh! Itu cepat. Biarkan aku melihatnya....” (Ash)

"Bagaimana?" (Noire)

Aku menggelengkan kepalaku ke arah Noire-san yang menatapku.

"Itu semua salah." (Ash)

"Aku mengerti. Jadi, apa jawaban yang benar?” (Noire)

Aku menggambar tanda yang benar pada notebook.

“…. Aku tidak tahu perbedaannya.” (Noire)

"Hmm? Lihat di sini, bagian-bagian ini sangat berbeda!” (Ash)

Noire-san mengangguk setelah membandingkan rune yang benar dan yang salah.

"Kamu benar. Aku kehilangan kepercayaan diriku….” (Noire)

“Jangan menyerah! Masih ada tiga bulan sebelum tes promosi. Aku yakin Kamu akan mengatasinya.” (Ash)

“Kamu benar-benar bisa diandalkan, tapi…. Aku sudah lelah.” (Noire)

"Hei, bahkan belum lima menit."

Namun, jika dia benar-benar lelah, kurasa tidak apa-apa untuk istirahat. Buang-buang waktu jika Kamu belajar ketika kepalamu lelah.

"Omong-omong, apakah Noire-san memiliki ingatan dari kehidupan sebelumnya?"

Aku mengajukan pertanyaan itu ketika kami sedang istirahat.

Menurut Colon-san, tampaknya orang-orang yang tidak memiliki Magic Spot, juga memiliki kenangan tentang kehidupan mereka sebelumnya. Jika teorinya benar, Noire-san harusnya memiliki ingatan tentang kehidupan sebelumnya juga.

“Aku tidak memilikinya.” (Noire)

"Aku mengerti ...." (Ash)

Yah, Colon-san juga mengatakan bahwa ingatan seperti itu akan memudar seiring bertambahnya usia. Dalam kasus Noire-san, mungkin dia benar-benar melupakan ingatan kehidupan sebelumnya.

"Maaf karena tiba-tiba mengajukan pertanyaan aneh seperti itu...." (Ash)

“Tidak, aku tidak keberatan. Ini adalah kedua kalinya aku ditanyai pertanyaan itu.” (Noire)

Aku terkejut mendengar kata-kata Noire-san.

"Kedua kalinya!? Mungkinkah orang pertama yang mengajukan pertanyaan itu adalah Colon-san?” (Ash)

“Tidak, ini Lingland.” (Noire)

Lingland tampaknya telah melakukan berbagai penelitian untuk menciptakan penyihir terkuat di dunia. Dalam prosesnya, dia mungkin telah mencapai teori yang sama dengan Colon-san juga.

"Apakah dia mengajukan pertanyaan yang sama persis denganku?" (Ash)

Noire-san menggelengkan kepalanya.

“Dia bertanya kepada aku apakah aku masih ingat, ingatan dari kehidupanku sebelumnya atau tidak.” (Noire)

“…. ingat?” (Ash)

Ini mirip dengan pertanyaanku, tetapi pada saat yang sama, itu juga pertanyaan yang sama sekali berbeda. Bagiku, sepertinya ingatan Noire-san terhapus entah bagaimana.

"Aku tidak lelah lagi." (Noire)

Noire-san mengambil pulpennya dan menatapku sambil membuat ekspresi serius.

Itu masih mengganggu aku .... Ada banyak hal untuk dipikirkan, mungkin aku harus menyelidikinya lebih lanjut di lain waktu. Mari kita berkonsentrasi mengajari Noire-san untuk saat ini.

“Oke, mari kita ulas sekali lagi. Gambarlah semua rune sihir dari sebelumnya!” (Ash)

“Aku mengerti ………… Aku sudah selesai!” (Noire)

Semuanya salah. Bagi Noire-san untuk mendapatkan 30 poin dalam tes tertulis, aku kira itu akan lebih sulit dari yang aku harapkan.