Maou Gakuin No Futekigousha Chapter 42




Chapter 42 – Raja Iblis Telanjang

Aku terbangun dengan suara bel yang menandakan akhir kelas.

“Kelas hari ini sudah berakhir. Semuanya, mohon datang tepat waktu besok.”

Emilia meninggalkan kelas dan semua siswa mulai bersiap-siap pergi.

Ray yang duduk di depanku menyandarkan kursinya ke belakang dan memiringkan kepalanya ke arahku.

"Haruskah kita mendapatkan sesuatu untuk dimakan?"

"Kamu selalu lapar."

"Efisiensi tubuhku buruk."

Aku mendorong kursiku ke belakang dan berdiri.

“Apakah kamu ingin datang ke rumahku dan merayakan kemenangan? Makanan buatan ibuku adalah yang terbaik.”

"Kedengarannya bagus. Kalau begitu, ini suguhanmu.” Kata Ray sebelum berdiri

Di sebelahku, Sasha memiliki ekspresi ragu di wajahnya.

"Tidak. Baru pagi ini kita berperang dengan kejam demi kehidupan kita di hutan pohon iblis. Kenapa kalian berdua sangat ramah? Juga, bukankah memalukan untuk merayakan dengan orang yang kalah?”

Ray dan aku saling memandang.

"Apakah begitu?"

"Itu adalah kekalahan totalku dan aku tidak merasa sedih karenanya karena aku akan menang lain kali."

Ray tersenyum padaku. Dia pria yang lucu.

"Tentunya kamu tidak berpikir kamu sudah memahami kekuatanku hanya dengan satu pertandingan itu?"

"Aku tidak pernah kalah dari lawan yang sama dua kali."

"Aku tidak pernah kalah."

Menanggapi tatapanku yang memandang ke bawah dari tempat tinggi pada Ray yang tersenyum senyumnya yang menyegarkan.

“........ Kenapa kamu saling bersaing lagi? Aku pikir Kamu akan pergi untuk perayaan kemenangan? Aku tidak mengerti sama sekali."

Keluhan Sasha tampaknya datang dari lubuk hatinya.

"Apa yang tidak kamu mengerti?"

"Ini hal yang sulit dipahami oleh perempuan."

"Aah, aku mengerti."

Kami tertawa bersama saat kami mencapai pemahaman.

Rasanya seperti kami bisa memahami pikiran dan perasaan masing-masing tanpa berbicara.

Ada beberapa kesamaan dengan hubungan tuan-pelayan dari zaman mitos, tetapi ada lebih banyak rasa kesetaraan di antara kita di sini.

Apakah ini seperti persahabatan antara pria? Itu tidak buruk.

"Cemburu?" Misha berkata kepada Sasha.

"Aku sudah mengatakannya sebelumnya, tetapi aku tidak melakukannya meskipun Misha terus mengatakannya."

"Bukankah seharusnya aku?"

"Tidak apa-apa. Bagus kamu berbicara dalam benakmu.”

"Hei! Jangan jawab untukku! Misha bertanya padaku, bukan kamu!”

Apa yang membuat Kamu begitu bersemangat?

"Aku mengatakan apa yang ingin aku katakan ketika aku ingin mengatakannya."

Sasha tampaknya tidak puas tetapi aku dengan ringan mengabaikannya.

“Pokoknya, ayo pergi. Ada seorang pria di sana yang wajahnya mengatakan dia lapar."

"Itu aku, tapi aku bisa bertahan 10 detik jika diperlukan."

"Apakah itu batasmu?"

Aku dan Ray tertawa.

“…… ..Apa yang mereka tertawakan ……?”

"...... Hubungannya bagus ......"

Sasha dan Misha menggumamkan sesuatu satu sama lain.

"Aku akan mentransfer kita."

Aku mengulurkan tanganku dan Sasha mengambilnya dengan kuat sementara Misha mengambil tangan Sasha.

Aku menawarkan tanganku yang lain kepada Ray.

"... Aah, bisakah kamu menunggu sebentar?"

Ray sepertinya ingat sesuatu dan memanggil seorang gadis yang akan meninggalkan ruang kelas.

"Misa-san."

Misa berhenti dan mendatangi kami.

"Apa yang salah?"

“Kita akan merayakan di rumah Arnos. Apakah Kamu ingin ikut dengan kami?"

"Eh ... itu. Aku senang diundang tetapi bukankah lebih baik bagi kalian saja?”

Ray membuat wajah penuh arti padaku.

Apakah dia hanya baik hati atau dia tertarik pada Misa?

Either way baik-baik saja kurasa.

"Apa yang kamu bicarakan? Kamu sudah menjadi salah satu bawahanku."

"Eeh ... ..? Tapi aku benar-benar kalah dari Sasha-san dan Misha-san. Aku meminjam kekuatan Ray-san."

“Kemenangan atau kekalahan tidak relevan. Kamu menunjukkan janji besar. Juga, mazoku tidak bisa menggunakan sihir roh tetapi kamu bisa dan itu adalah sihir yang sama dengan roh agung Riniyon.”

"... Riniyon ……?"

"Kamu tidak tahu?"

Misa menggelengkan kepalanya.

Jika aku ingat benar, dia mengatakan bahwa ibunya sudah mati. Tidak heran dia tidak tahu apa-apa.

“Itu adalah salah satu roh besar yang melindungi hutan roh selama zaman mitos. Kamu mungkin memiliki semacam tautan ke sana. Sihir roh sangat terkait dengan keberadaannya.”

Misa serius mendengarkan kata-kataku. Dia pasti tertarik pada ibunya yang sudah meninggal.

"Cukup menarik bahwa kamu bisa menggunakan kekuatan roh yang sebenarnya."

Tidak ada setengah roh setengah mazoku di zaman mitos jadi aku tidak tahu apakah Misa akan dapat sepenuhnya menggunakan kekuatan roh.

"... Terima kasih ........ aku ingin menjadi salah satu bawahanmu tapi......"

"Apa yang salah?"

"........ Bagaimana dengan yang lain di Arnos Fan Union ...?"

Aah, benar juga.

“Untuk saat ini hanya kau. Sepertinya akan terlalu berisik jika yang lain bergabung dengan kelompokku.”

"Ahaha ....... itu benar ..."

Misa terlihat tidak pasti.

"Apa yang salah? Apakah itu sulit untuk bergabung sendiri?"

“Lebih tepatnya aku merasa kasihan pada mereka …… Reaksi mereka akan menakutkan. Aku mungkin akan diserang dalam kegelapan jika segalanya tidak berjalan dengan baik ..... Ahaha ........”

Fumu. Orang-orang itu agak gila.

“Tapi itu masalahku. Tolong jangan khawatir tentang hal itu Arnos-sama.”

"Jika kamu berkata begitu."

"Cepat! Sungguh respons yang tak berperasaan."

Sasha mengolok-olokku lagi.

"Aah Sasha-san, itu mengingatkanku ...."

Misa dengan sigap memanggilnya.

"Ada apa?"

"Fufufu. Karena aku kalah dalam pertandingan."

Misa mengeluarkan foto sihir dan memberikannya kepada Sasha yang terlihat keras.

“…… ..Tentatifnya, aku akan menganggapnya sebagai jarahan .... untuk saat ini…”

"Ada apa di foto itu?"

"Kyaaa!"

Misha tiba-tiba muncul mengejutkan Sasha dan menyebabkannya menjatuhkan foto.

“Fumu. Apa yang membuatmu berisik?”

Aku mengambil foto yang jatuh.

"Ja, jangan lihat! Kamu tidak harus melihat!!"

“Apa yang membuatmu sangat panik? Itu hanya foto. Apa yang akan terjadi?"

Membalik foto itu, aku melihat seorang anak laki-laki dengan rambut dan mata hitam. Dia juga telanjang.

Karena itu perlu untuk berganti pakaian untuk kelas foto itu diambil dalam beberapa saat ketika mengganti pakaian dengan sihir yang Kamu telanjang.

“………………………”

Wajah Sasha memerah dan dia menyusut ke dalam dirinya sendiri.

"Walaupun itu foto voyeur, Arnos akan sadar akan sihir itu," kata Ray sambil memandangi foto di atas bahuku.

"Tidak mungkin aku tidak akan memperhatikan. Bagaimanapun juga, beban diambil tetapi aku membiarkannya sendirian karena sepertinya tidak berbahaya.”

Aku menyerahkan foto itu ke Sasha.

“Itu hal yang sangat lucu untuk dilakukan. Apakah Kamu selalu ingin melihat sosokku?"

Sasha mengangkat matanya dan menatapku. Pipinya merah panas dan <Demon Eyes of Ruin> -nya telah terbentuk.

“Jangan terlalu sombong! Baik? Dengarkan. Aku suka pria telanjang! Tubuhmu kebetulan adalah preferensiku! Hanya tubuhmu yang aku kejar!!”

Fumu. Apakah begitu? Bahkan aku sedikit bermasalah dengan kata-katanya.

Ruang kelas menjadi sunyi dan semua orang mundur sedikit.

"Aku juga suka tubuh telanjang Arnos." Kata Misha melemparkan Sasha.

"Misha. Kamu tidak harus mendukung Sasha, tahu?”

Misha menggelengkan kepalanya.

“Tubuh telanjang Arnos adalah artistik. Aku suka itu."

Misha menatap mataku.

Yare yare. Berani sekali, tapi bukankah itu memalukan?

“Sungguh? Aku tidak tahu bahwa ketelanjanganku sangat menarik. Aku benar-benar berdosa."

Aku tertawa.

"Baiklah kalau begitu. Aku akan memenuhi keinginan bawahanku. Jika Kamu ingin melihatnya sebanyak itu Sasha, aku akan menunjukkan kepada Kamu. Bukan dengan foto tapi secara langsung!”

"Eeh ....? Langsung ..... yaa ……! Ah… ..rrm ……”

Sasha benar-benar bingung.

"Apa yang salah. Bukankah tubuhku tujuanmu? Aku akan memberimu hadiah hari ini."

"I, itu benar .... Aku memang mengatakan itu ......"

"Apa? Apakah kamu tidak mau?"

Sasha melihat ke bawah.

“…………………………. Aku melakukan …………….”

"Baiklah. Ini dia.”

Aku mengepalkan tanganku dan melenturkan ototku.

Bagian atas seragamku meledak.

"Lihat itu!"

“Kenapa kamu melepasnya di sini!? Kamu orang bodoh!!"

Sasha mendapatkan kembali wujudnya sepenuhnya dan meneriaki aku.

Tidak buruk bermain bodoh sesekali.