Maou Gakuin No Futekigousha Chapter 43




Chapter 43 – Konyol

Pandanganku diwarnai putih sesaat kemudian pandangan yang akrab tentang toko pandai besi muncul.

Membuka pintu aku melangkah masuk.

Bel pintu yang dikenalnya berbunyi dan ibuku yang berdiri di dalam berbalik.

"Selamat datang di rumah, Arnos-chan!" Kata ibuku dengan senang hati menanyaiku. "Bagaimana ujian hari ini?"

"Aku menang."

Ibuku tersenyum bahagia ke arahku dan menarik kepalaku ke dadanya.

“Mouu, Arnos-chan jenius! Kamu akan menjadi kaisar iblis yang luar biasa ketika Kamu dewasa. Jika Arnos-chan menjadi kaisar iblis, Kamu pasti akan membuat kota yang indah. Ibu pasti akan tinggal di sana! Aku menantikannya!”

Nn?

"Kamu tahu tentang kaisar iblis?"

"Tentu saja. Karena itu adalah mimpi Arnos-chan, ibu memeriksanya dengan seksama! Di sinilah Kamu memerintah daerah Deiruheido. Aku pergi ke kastil yang ada di dekatnya dan mendengarkan berbagai cerita. Aku juga bisa melakukan audiensi singkat dengan kaisar iblis Erio Roodwell-sama.”

Karena aku bilang aku ingin pergi ke akademi raja iblis, apa kau pikir aku ingin menjadi kaisar iblis?

Kamu bahkan menyelidiki mereka dan bertemu satu.

Apakah ini orangtua? Tidak, ini lebih seperti kemampuan ibuku untuk bertindak, sungguh menakjubkan.

Aku tidak punya keinginan untuk menjadi kaisar iblis. Jika aku berpikir tentang Avos Dillheavia maka pada akhirnya aku harus membuktikan bahwa aku adalah raja iblis tirani yang sesungguhnya.

Oh well, itu cukup dekat dengan kebenaran sehingga sebagian besar benar.

“Nama keluarga kaisar iblis itu adalah Roodwell? Di mana aku pernah mendengar itu sebelumnya?"

"Un. Guru Arnos-chan, Emilia-sensei adalah putri Erio Roodwell.”

Aah, begitu. Emilia itu ya?

Itu menjelaskan mengapa dia begitu tegang tentang kritik kerajaan.

"Apa yang kamu bicarakan ketika kamu memiliki audiens?"

"Ini adalah audiensi kelompok tetapi itu adalah kesempatan yang bagus untuk mendengarkan, juga hanya orang-orang dengan izin khusus yang boleh berbicara."

Fumu. Apakah begitu?

Aku kira jika seorang kaisar iblis mendengarkan setiap orang tidak akan ada cukup waktu dalam sehari.

“Ngomong-ngomong, jumlah orang bertambah hari ini. Apakah itu tidak apa apa?"

"Eh …… ..?"

Wajah ibuku menjadi serius ketika dia dengan takut-takut mengintip di belakangku.

"…… Arnos-chan ... mungkin ... adalah mempelai ketigamu ...... seorang bocah laki-laki!!" Ibuku berteriak kaget ketika dia melihat wajah Ray. "Apakah itu benar? Laki-laki? Itu seragam anak laki-laki, kan? Seperti Arnos-chan?"

"Memang. Aku Ray Grandori. Kita baru mulai berteman kemarin."

Ekspresi ibuku tiba-tiba menjadi cerah.

"Itu bagus. Ibu khawatir. Arnos-chan hanya membawa perempuan ke rumah, jadi aku khawatir dia tidak bisa bergaul dengan anak laki-laki lain. Betul. Tidak masalah. Arnos-chan bukan tipe orang yang hanya menggoda gadis-gadis!”

Apakah kekhawatiran ibu sebanyak itu?

"Aku bisa mengerti mengapa kamu berpikir begitu. Aku tidak tahu sampai hari ini seberapa baik menghabiskan waktu bersama seorang pria.”

2000 tahun yang lalu aku tidak peduli dengan gender. Jika mereka cocok dengan kepribadianku, aku akan menunjukkan kepada mereka sifatku.

Yah, itu memang tergantung pada pihak lain tapi anehnya aku cocok dengan Ray.

"...... Seorang lelaki ………… baik-baik saja ...?" Ibuku bergumam pelan dengan ekspresi kosong di wajahnya.

“………… A ……… Ar ……… Arnos-chan adalah … Arnos-chan adalah ………”

Ibuku melangkah mundur, terhuyung sedikit dan berteriak

“Apa yang harus aku lakukannnnnn!? Arnos-chan telah keluaaaaaaarrrrrr!!!”

Sakelar ibuku telah dibalik lagi.

"Apakah ada yang aneh dengan situasi ini?"

"Eh ....? Tidak tidak, tidak, tidak ada yang aneh. Tidak ada yang salah dengan Arnos-chan.”

"Sejauh ini, daripada mengatakan itu aneh aku pikir ini normal."

Aku tidak pernah keberatan jika pihak lain adalah pria atau wanita tetapi aku pikir aku akhirnya mulai memahami perasaan normal.

“Aku membuatnya aneh? ........ Sungguh …….? Benar, itu normal ..... normal. Kamu suka anak laki-laki. Tidak ada yang salah dengan itu. Tidak ada yang salah. Tunggu sebentar.”

Ibuku meraih Misha dan Sasha dengan kekuatan yang luar biasa.

"Apakah kamu berdua tahu?"

Sasha berbicara dengan tenang kepada ibuku yang kesal.

“…… .Errm, bisakah kamu tenang dulu?”

"Kamu benar. Ibu seharusnya tidak menjadi panik. Arnos-chan menunjukkan keberanian untuk keluar. Aku harus menerimanya!!”

Wajah Sasha menjadi tanpa ekspresi dan wajah Misha yang selalu tanpa ekspresi entah bagaimana menjadi lebih dari itu.

“Meskipun dia bilang dia tidak tahu sampai hari ini aku yakin Arnos-chan sangat terganggu olehnya. Dia mengatakan sebelum dia berbeda. Apakah dia bergegas untuk menikahi Sasha-chan dan Misha-chan karena itu? Dia mencoba menipu perasaannya sendiri. Karena Misha-chan juga tidak cukup, dia mulai berkencan dengan Sasha-chan juga ... dia melamar …… ..dan mendorong dirinya ke sudut …… tapi ..... kamu tidak bisa berbohong kepada pendengarmu ………… !!”

“……… Misha, apa kamu punya sesuatu untuk dikatakan ……?”

“……… Kisah yang luar biasa ………”

Ibuku berbalik ke Ray.

"Ray-kun!"

"Iya."

"Tidak masalah. Ibu mendukungmu. Bahkan pria baik-baik saja! Perasaan cintamu adalah hal yang paling penting. Itu sebabnya Kamu tidak perlu berbohong tentang perasaanmu. Tidak masalah!"

Ray tersenyum.

"Arnos. Bolehkah aku bertanya apa yang terjadi?"

“Hanya sedikit kesalahpahaman di pihak ibuku. Yah, kurasa aku akan menjelaskan ……”

Pada saat itu pintu studio terbuka dengan keras dan ayahku muncul tetapi karena suatu alasan, dia berdiri diam di ambang pintu.

“… Arnos, itu sulit …… tapi kamu melakukannya dengan baik.” Tiba-tiba ayahku tampak diliputi oleh emosi.

“Aku sedikit mengerti perasaanmu. Faktanya, dulu sekali, aku memperhatikan seorang bocah lelaki imut ……!”

Bukankah itu kejahatan?

“Tidak ada bantuan untuk apa yang kamu suka. Ayah bisa mengerti kamu. Kamu …… bagaimana kamu melakukannya?”

“…… Eh?”

“Maksudku, apa kau memasukkannya!? Dalam hal ini, ayah benar-benar dapat memahamimu! Tetapi jika Kamu membiarkannya dimasukkan, itu di luar pemahaman ayah ……… Aku ingin mengerti ……… Aku ingin mengerti dan melakukannya—”

Ayahku berbicara dengan suara pelan tapi sungguh-sungguh.

"Apakah itu terasa enak?"

Ayah……..

Dia sepertinya berhenti setelah mengaku.

Bagaimanapun, ini adalah ayahku yang biasa.

Mari kita abaikan saja.

"Ngomong-ngomong. Kalian berdua sepertinya tidak memperhatikan tapi ada orang lain selain Ray.”

“Tunggu Arnos! Apa kamu marah? Situasi ini sudah di luar kendali.”

Sasha dengan cepat melompat masuk.

"Tidak masalah. Aku akan jelaskan semuanya nanti."

Misha mencondongkan kepalanya ke satu sisi dengan ragu.

"Kamu belum memberikan penjelasan yang tepat bahkan sekali!"

Misha mengangguk dalam pada kata-kata Sasha.

"Jangan meremehkanku Sasha."

Misha berkedip beberapa kali.

"Kamu tidak berguna tentang masalah ini sejauh ini."

Misha mengangguk setuju lagi.

“…… Ahaha …… harus aku sembunyikan…?”

Ketika Misa berbicara, ayah dan ibuku sepertinya memperhatikannya untuk pertama kali, kemudian mereka berdua tersenyum.

"Ah, selamat datang. Aku minta maaf karena tidak menyapa salah satu teman Arnos."

"Ouu. Kami menunjukkan sesuatu yang agak aneh. Silahkan bersantai. Siapa namamu?"

“Kenapa Misa satu-satunya yang mendapat percakapan normal!? Ke mana perginya homoseksualitas dan tentang percintaan!?”

Seruan protes Sasha terdengar di seluruh rumah.