Maou Gakuin No Futekigousha Chapter 44




Chapter 44 - Perasaan Ibu Dan Ayah

Kita semua berkumpul di dapur saat makan malam dibuat.

"Aku minta maaf karena memintamu untuk membantuku. Kamu pasti lelah dari ujian tetapi toko ini sangat sibuk hari ini sehingga aku tidak punya waktu untuk menyiapkan makan malam.”

Ibuku menyiapkan jamur gratin sambil berbicara.

"Jangan khawatir tentang itu. Makananmu selalu merupakan pesta.”

“Memasak itu menyenangkan.”

Misha mencuci sejumlah besar jamur dan kemudian Sasha memotongnya menjadi potongan-potongan seukuran gigitan.

"Baik. Aku sudah mencuci semua sayuran. Apakah Kamu ingin aku mulai dengan kentang?"

Aku menaruh kentang yang sudah dicuci ayahku di mangkuk dan membawanya.

"Karena kari hanya mengupas dan memotongnya menjadi potongan seukuran gigitan."

“Ada beberapa. Haruskah aku bantu? Ah, hanya ada satu pisau........” kata Misa.

“Ups, benarkah begitu? Tapi ada satu di bengkel. Aku membuatnya untuk pelanggan tetapi dia tidak pernah datang untuk itu.”

"Tidak masalah. Bisakah kau pinjami aku pisau dapurmu?”

Ray menghentikan ayahku dan meminjam pisau dapurnya sebelum meraih mangkuk kentang dan melemparkannya ke udara.

“…… Fuu ……… ..!”

Sinar tangan berkilauan dan kulit dari sejumlah besar kentang langsung terkelupas sebelum kentang yang dikupas jatuh kembali ke dalam panci memasak sementara kulit mendarat kembali di mangkuk.

“Fumu. Ray tidak buruk. Haruskah pertarungan berikutnya dengan wortel?”

Aku menunjuk ke mangkuk yang aku bawa yang penuh wortel.

"Bagaimana kalau kita melihat siapa yang bisa mengupas lebih banyak wortel?"

"Baik."

Misa yang mendengarkan sambil tersenyum masam.

"Masih ada satu pisau."

"Ini cukup."

Aku mengambil pengupas.

"Aku pikir kamu mungkin menyesalinya."

"Bagaimana kalau kita mulai?"

Pandanganku dan Ray saling terhubung dan percikan tersebar.

Dengan sebuah sinyal, aku menghamburkan wortel ke udara.

"…….Disini……!"

"Naif"

Pisau dan pengupas menyala dan pada saat berikutnya semua wortel yang sudah dikupas jatuh ke piring di dekatnya.

"Misa. Hitungannya."

"Errm, mari kita lihat. Arnos-sama …… 10. Ray-san …… 10. Ini seri."

Ray memancarkan senyumnya yang menyegarkan dan memegang piringnya penuh wortel ke Misa.

"Perhatikan baik-baik."

Misa menatap wortel.

"... Oh!"

Dia mengangkat suaranya dan menyentuh wortel yang segera hancur berantakan.

Pada pandangan pertama, wortel hanya terlihat dikupas tetapi mereka juga dipotong-potong seukuran gigitan. Sepuluh dari mereka.

"Mereka ........ sudah dipotong menjadi bentuk hati juga ......"

Misa mengeluarkan suara terkejut. Seketika mengupas, memotong dan mengukir wortel dalam potongan seukuran gigitan sementara di udara bukan keterampilan biasa.

"Bagaimana dengan milikku?"

Aku menawarkan Ray tersenyum kepada aku sepiring wortel. Senyumnya berkata dia pikir dia akan menang.

"... Mereka ... berbentuk bintang ..."

Ya, semua wortel yang aku kupas dipotong menjadi bentuk bintang.

"Bagaimana kamu mengukir mereka dengan pengupas ........?"

Wajah Misa memiliki ekspresi kagum. Tidak heran, maksudku pengupas hanya benar-benar memiliki satu pekerjaan. Kamu tidak akan berpikir Kamu bisa memotong dan membentuk wortel dengan satu wortel.

“Jangan kaget begitu. Jika Kamu hanya dapat menggunakan alat untuk tujuan aslinya maka Kamu tidak cocok untuk menjadi pendiri."

Yah, itu lebih dari keharusan 2000 tahun yang lalu untuk menggunakan alat untuk tujuan lain, tetapi sekarang pisau dan kedamaian sudah tersedia, Kamu tidak perlu untuk dapat memotong dan mengukir item dengan pengupas.

"Itu masing-masing." Ray bergumam sambil mengambil mangkuk lain.

"Hou. Apakah kita akan menyelesaikan ini dengan bawang?"

Banyak bawang terbang ke udara dan aku dan Ray bergerak pada saat bersamaan.

"Hal bodoh apa yang kamu lakukan di sana ……?"

Sasha mendongak dari menyiapkan gratin jamur dan mengalihkan pandangannya ke arah kami.

"Fufuu. Arnos-chan pandai mengupas. Sungguh menakjubkan Kamu mempersiapkan bawang begitu cepat."

Sasha melemparkan pandangan ragu pada ibuku yang memuji aku.

“…… Ibu-sama, mengapa tidak ada yang mengejutkanmu? Ada apa dengan penjagaanmu yang tak tertembus?"

Sedikit demi sedikit Sasha mulai terbiasa berbicara dengan ibuku dan tidak terlalu memperdulikan kata-katanya.

"Apakah kamu tidak terkejut?"

Ibuku tersenyum pada Sasha dan Misha.

"Fufu. Aku terkejut. Setiap hari membawa keheranan. Dia tumbuh sangat besar setelah baru saja dilahirkan, dia dapat menggunakan sihir yang luar biasa, dia sangat cerdas, memberi tahu kami bahwa dia ingin pergi ke akademi raja iblis dan membawa begitu banyak teman sekelas ke rumah.”

“……… Apakah kamu tidak pernah merasa itu menakutkan ……?”

Ketika Sasha bertanya kepadanya, wajah ibuku menunjukkan ekspresi lembut.

"Ah…………"

Ekspresi ibuku membuat Sasha lupa apa yang akan dikatakannya.

"Kekuatan Sasha sangat kuat dan membuat orang takut," kata Misha.

"Orang tuamu?"

"Nn."

"Aku mengerti."

Ibuku menarik kepala Sasha kepadanya dan memeluknya erat-erat.

"Pasti menyakitkan Sasha-chan."

"... Tidak ... tidak terlalu ……… .tidak masalah ........ aku punya Misha........"

*Pat pat* Sasha mengubur wajahnya di dada ibuku sementara dia menepuk punggungnya.

"...... Aku diberitahu oleh dokter bahwa karena konstitusiku tidak pernah bisa membawa seorang anak untuk istilah ......"

"Eh ... ..?"

“…… Ketika aku hamil Arnos-chan, aku diperiksa dengan sihir dan diberi tahu bahwa kalaupun melalui keajaiban, aku melahirkan anak itu tidak akan normal dan sehat. Aku diberi tahu bahwa akan lebih baik jika aku menyerah karena punya anak …… .Bahkan jika anak itu akan bahagia…….”

Ibuku tersenyum lembut.

"Tapi Arnos-chan ada di perutku dan hidup sehingga aku tidak bisa menyerah. Bahkan jika dia berbeda dari orang lain, bahkan jika dia tidak bisa belajar, bahkan jika tubuhnya lemah. Aku pikir aku akan sangat mencintai anak itu dan membuatnya bahagia."

Ketika aku perhatikan ayahku berdiri di samping ibuku.

“Sayangku berkata bahwa kita akan memiliki anak ini dan tidak akan pernah membuatnya tidak bahagia. Tidak akan ada hal seperti itu tidak dapat dilakukan atau tidak dapat menemukan kebahagiaan."

Ayahku mengangguk.

“Tapi ketika Arnos-chan ada di perut ibunya, kondisinya lebih buruk dari yang kami duga. Dia sudah hampir mati."

"Para dokter tidak bisa melakukan apa pun dengan sihir. Aku berdoa kepada Tuhan setiap hari. Tidak peduli apa, aku ingin dia dilahirkan. Selama dia dilahirkan, tidak peduli apa yang terjadi, dia akan tumbuh benar-benar bahagia. Hanya itu yang aku minta.”

"... Apa yang terjadi?" Tanya Sasha.

“Ketika dia sedang tidur, jantungnya berhenti dan para dokter mengatakan dia sudah mati tetapi aku tidak bisa menyerah. Itu tidak harus menjadi dewa. Bahkan iblis baik-baik saja selama mereka membantu anakku. Aku berdoa dan berdoa lalu jantungnya mulai berdetak lagi.”

Lebih tepatnya anak di perut ibuku sudah mati atau mungkin lebih baik mengatakan itu tidak pernah benar-benar hidup sejak awal. Menurut para dokter, konstitusi ibuku tidak akan memungkinkan asal terbentuk sepenuhnya dan dengan demikian kesadaran tidak bisa muncul.

Sudah diputuskan bahwa anak itu akan mati sebelum dilahirkan, namun, karena aku bereinkarnasi ke dalamnya, aku menghembuskan kembali kehidupan ke dalam bejana.

Pada saat kemauan bisa sangat mempengaruhi sihir.

Jarang, bahkan manusia yang tidak bisa menggunakan sihir atau memiliki sihir yang sangat lemah, dengan kekuatan keinginan semata, mempengaruhi sihir dan menarik iblis.

Sangat mungkin kekuatan doa ibuku memanggil aku.

“Setelah itu Arnos-chan mendapatkan kembali energinya dan tumbuh semakin besar. Para dokter mengatakan itu adalah keajaiban."

Ibuku tertawa sambil sedikit menangis.

“Karena itu, aku tidak pernah takut sekali pun karena Arnos-chan hidup dengan penuh semangat. Tidak ada yang aku inginkan lebih dari itu."

Baik Misha dan Sasha menangis mendengar cerita ibuku sementara Misa menyeka matanya dengan sapu tangan dan bahkan Ray memiliki ekspresi serius.

Semua orang pasti berpikiran sama denganku.

Itu sebabnya orang tuaku menerima homoseksualitas yang terkenal dua kali.