Kuro no Shoukanshi Chapter 16



Chapter 16 – Melaporkan

“Tentu saja, bagian dari armor Black Soul Knight telah dikonfirmasi. Dengan ini permintaan selesai!"

Aku sekarang, di guild yang melaporkan tentang penaklukan Black Soul Knight. Aku menunjukkan pecahan baju besi Gerard yang rusak pada Angie-san. Setelah sinar mortalitas penyihir super Clotho yang ditembakkan ditembak, Gerard dimusnahkan. Jadi, kontraknya gagal ....

[Hou, gadis ini sangat cantik, bukan? Apakah dia kandidat selir raja?]

…… Itu bohong, kontraknya selesai dengan aman. Untung aku melakukannya, dia mulai memanggilku sebagai rajanya. Aku berdebat dengannya untuk berhenti memanggil aku seperti itu, tetapi sepertinya dia tidak akan berhenti melakukannya.

[Berbicara tentang ksatria yang melayani, raja dan reputasi harus diakui. Mah, aku pasti berada di samping tuanku karena itu alami.] 

Keadaan ini. Aku ingin memaafkanmu dari memanggil aku seperti itu di depan umum. 

"Kelvin, sungguh, kamu benar-benar aman .... Ketika Kamu pergi bersaing dengan Cashel, aku pikir Kamu tidak akan kembali lagi. Selanjutnya, untuk mengalahkan Black Soul Knight, aku hanya terkejut oleh Kelvin.”

Angie-san senang saat menangis. Sepertinya aku membuatnya sangat khawatir. Kelompok Cashel yang menargetkan pemula dan jumlah pengalaman dari berburu ke guild dilaporkan. Aku tidak disalahkan karena mereka terbunuh tanpa sengaja, sebaliknya aku berterima kasih. Tampaknya bagi para penjahat biadab, anehnya mereka lebih lunak hari ini.

[Meski sudah memiliki tunangan, masih bisa merayu gadis-gadis lain ....]

[Kesedihan yang bagus. Karena kamu adalah tunanganku!]

Aku bahkan bukan tunangan Melfina, kamu hanya bekerja sama denganku sebagai dalih .... Oi, jangan menipu aku dengan bersiul di otakku dengan terampil.

"Pokoknya, Kelvin. Pencapaian dari permintaan ini akan langsung diteruskan dari ketua guild. Silakan ke ruangan di lantai dua."

“Ketua guild? Itu mengingatkan aku, aku belum pernah bertemu dengannya. Kenapa akhir-akhir ini menjadi seperti itu?"

Aku sudah di sini di kota Pasu selama seminggu, meskipun aku masuk dan keluar dari guild setiap hari, orang yang tampaknya adalah ketua guild belum terlihat. Lantai dua adalah di luar batas tidak termasuk pihak terkait.

“Penaklukan Black Soul Knight ini adalah kesulitan yang jauh melebihi Rank D. Untuk Kelvin yang merupakan peringkat-E, ini adalah kasus khusus promosi peringkat, sepertinya ketua guild akan memberi hadiah.”

Para petualang di sekitar bersorak dengan "Ohh!" Dengan kata-kata Angie-san. Sebelum aku perhatikan, aku menarik perhatian para petualang di kedai minuman.

<Ahaha, meskipun kemampuan mengalahkan Black Soul Knight juga luar biasa, segera menjadi terkenal karena kejahatan Cashel terungkap.>

Kata-kata terima kasih dan pujian diberikan kepada Kelvin, para petualang di sekitarnya berkumpul satu demi satu.

<Aku merasa segar kembali berkat kamu. Aku kesal pada bajingan Cashel itu!>

<Uh, Hiks ... Black Soul Knight membunuh salah satu temanku. Terima kasih telah mengalahkannya ...>

<Hanya seminggu tapi kamu sudah sangat berhasil.>

Meskipun kekagumannya disambut baik, perasaan itu menjadi tak terlukiskan karena salah satu penyebab Black Soul Knight ada di sini.

"Dalam perbedaan, aku masih belum memiliki egoku pada waktu itu.”

Benarkah? ..... Aku juga ragu, tapi aku harus teguh. Adapun Gerard, aku pikir dia akan melakukan serangan balik jika diserang oleh para petualang yang datang untuk penaklukan. Sebenarnya, Gerard tidak melakukan apa-apa sampai aku memasuki ruang tahta.

“Meskipun demikian, meskipun Cashel adalah petualang peringkat D, kemampuannya adalah kelas C, itu adalah kekuatan pada tingkat yang sama dengan Kelas B ketika melakukan pekerjaan yang buruk. Bagaimana Kamu mengalahkannya?"

Salah satu petualang bertanya tiba-tiba. Cashel adalah orang jahat, karena di Perth juga ada kekuatan sejati, tidak ada yang bisa memulai pertarungan.

"Itu keberuntungan secara kebetulan"

Untuk meninggalkan sepatah kata tanpa hambatan, Kelvin naik ke lantai dua guild dengan tergesa-gesa.

-

*Knock knock*

Dengan ketukan di pintu, suara seorang pria terdengar berkata, "Masuk."

"Permisi"

Ketika Kelvin memasuki ruangan, seorang pria setengah baya terlihat duduk di meja kerjanya.

“Hei, kamu Kelvin yang diisukan itu bukan?” 

“Ya, senang bertemu denganmu” 

“Oh, maafkan aku. Ini hanya salam. Aku Rio dari guild petualang guild kantor cabang Perth.”

Pria bernama Rio memperkenalkan dirinya sambil memperbaiki posisi kacamata berlensa dengan tangan. Kata-kata yang diucapkan sangat cocok dengan penampilan lembut pria tua yang baik. Kelvin juga menunjukkan kesopanan untuk mencocokkan, sebenarnya aku menjadi bingung.

Ahh, ini [bareta] -. Yabe.

Aku bisa merasakan kecerobohan. Alasannya, satu skill Rio berstatus sama dengan status yang dilihat Kelvin dengan mata penilaian adalah penyebabnya. 

—Penilaian (Kelas A)

Itu adalah saat ketika status Kelvin diekspos di siang bolong.