Kuro no Shoukanshi Chapter 3



Chapter 3 – Guild Petualang

Aku tiba di guild petualang. Bangunannya cukup mengesankan.

Kalau begitu, kurasa aku harus melihat ke dalam!

『Apa ketegangan aneh ini?』 (Merufina)

"Aku tidak bisa menjelaskannya dengan benar, tapi kegembiraanku meningkat." (Kelvin)

Ketika aku masuk, hal pertama yang aku lihat adalah meja penerimaan tamu.

Orang yang bekerja sebagai resepsionis guild berurusan dengan para petualang. Namun tidak ada wanita muda yang lucu di antara mereka.

Di sisi konter ada bar. Dan meskipun siang hari sudah ada orang yang minum sake.

Itu adalah khas guild dari RPG. Seperti yang aku bayangkan dan itu membuat aku bahagia. Aku pikir itu hanya akan menjadi pria paruh baya berotot tetapi ada beberapa wanita dan pria muda juga. 

Aku mengantri di meja antrian dan menunggu sebentar. Giliranku datang.

"Halo! Bisnis apa yang Kamu miliki?” (Resepsionis)

Itu adalah gadis manis dengan rambut kepang cokelat muda yang menyambut aku dengan suara energik. Gadis-gadis yang energik sungguh baik ~.

"Aku ingin mendaftar sebagai petualang." (Kelvin)

“Pendaftaran, aku mengerti. Kemudian, silakan isi formulir ini di sini. Apakah Kamu memerlukan orang lain untuk menuliskannya untuk Kamu?" (Resepsionis)

"Tidak, tidak apa-apa."

Pemahaman bahasa, itulah yang memungkinkan aku untuk menulis dan membaca kata-kata di sini dan diperoleh ketika aku dipindahkan ke dunia ini.

Itu berkat Merufina-sama. 

Hanya nama dan pekerjaan yang harus diisi, ya?

Itu cukup sederhana.

Nama Kelvin dan pekerjaan adalah Green Magician … ya

"Kelvin. Mohon tunggu sebentar.” (Resepsionis)

Ada alasan mengapa aku menetapkan pekerjaan sebagai Green Magician.

Summoner adalah kelas dengan tingkat yang sangat langka di dunia ini.

Namun ada pekerjaan dengan kemampuan yang sama, Beastmaster.

Yang ini tidak menggunakan sihir pemanggilan tetapi menggunakan metode penjinakan monster dan melatih mereka menjadi hewan peliharaan. Tidak ada MP yang digunakan dan mungkin saja monster terlatih melayanimu setiap saat. Dengan meningkatkan peringkat skill, kamu bisa menjinakkan lebih banyak hewan peliharaan, tampaknya. Dengan kata lain, sama dengan summoner.

Kelebihan dari summoner adalah tidak terbatas hanya pada monster karena Kamu juga dapat memiliki manusia, elf dan golem yang valid sebagai makhluk anorganik juga. Selain itu, ada status naik, komunikasi dengan pengikutmu dan kemungkinan untuk memanggil mereka di mana pun Kamu suka asalkan masih dalam jangkauan sihirmu. Sebagai kompensasi untuk menggunakan bagian dari MPmu, hadiahnya besar.

Menjadi seorang pemanggil seperti itu terbatas, sangat sedikit orang. Kemungkinan besar satu orang per bangsa. Begitu mereka ditemukan, mereka menjadi sasaran para petinggi suatu negara.

Bagi aku, yang ingin bebas menikmati dunia fantasi ini, hal seperti itu akan menjadi hambatan. Karena itu aku ingin menyembunyikan kelas pemanggilku sebanyak mungkin.

“Aku minta maaf karena kamu terus menunggu. Ini akan berfungsi sebagai bukti keanggotaan guild." (Resepsionis)

Dia menyerahkan aku sertifikasi guild.

Itu adalah kartu biru dengan sayap tergambar di atasnya. Ada "F" tertulis di atasnya.

"Biarkan aku menjelaskan sistem guild secara sederhana."

Pergi dengan penjelasannya, petualang dibagi menjadi tujuh peringkat.

Dia menunjukkan papan.

———————————————–

Peringkat F (Pemula) <- Kelvin

Peringkat E (Pemula)

Peringkat D (Amatir)

Peringkat C (Lanjutan)

Peringkat B (Ahli)

Peringkat A (Monster) <- Shasu

Peringkat S (Godlike) 

———————————————–

Namaku ditulis dalam karakter yang indah di sebelah peringkatku.

Un, itu mudah dimengerti.

“Karena Kelvin-san baru saja mendaftar, kamu mulai sebagai F-Rank. Kamu dapat menerima permintaan di area mana pun yang dimiliki guild. Permintaan dibagi berdasarkan peringkat dan diposting di papan pengumuman untuk dilihat oleh semua petualang.” (Resepsionis)

"Dengan kata lain, aku hanya bisa menerima permintaan F-Rank sekarang?" (Kelvin)

“Adalah mungkin untuk menerima permintaan yang satu peringkat di atas milikmu. Namun, harap diingatkan bahwa Kamu harus membayar penalti untuk pelanggaran kontrak jika Kamu gagal dalam permintaan.” (Resepsionis)

Uh huh, itu artinya aku tidak bisa dengan ceroboh menantang permintaan peringkat yang lebih tinggi.

"Jika Kamu berhasil menyelesaikan permintaan, 10 kali peringkat petualangmu akan naik. Bahkan jika Kamu menyelesaikan permintaan peringkat yang lebih tinggi, jumlah yang diperlukan untuk naik peringkat tetap sama. Namun, harap berhati-hati karena dari C-Rank dan seterusnya akan ada ujian untuk menaikkan peringkatmu." (Resepsionis)

"Oke." (Kelvin)

“Ada 4 jenis permintaan: Penaklukan, Pengawalan, Panen dan Khusus. Untuk permintaan penaklukan, jangan lupa untuk membawa bagian dari tubuh target sebagai bukti bahwa Kamu mengalahkannya." (Resepsionis)

Mu ~, sepertinya perlu bukti.

Dengan perburuan yang berlebihan ini tidak mungkin karena aku tidak akan bisa memegang semua buktinya.

"Apakah ada permintaan yang masuk akal untuk pemula?" (Kelvin)

"Yah, mari kita lihat. Aku merekomendasikan ini." (Resepsionis)

Penaklukan 3 x slime biru.

Panen 5 x ramuan medis.

Cari kucing peliharaan (Permintaan khusus)

Itu adalah run-down dasar permintaan.

Itu berarti permintaan khusus bukan milik jenis permintaan lain, ya?

『Master, bagaimana kalau menerima permintaan untuk menaklukkan slime biru? Pertama, itu adalah monster yang ideal untuk sihir pemanggilmu.』 (Merufina)

Un, jadi kita juga berpikiran sama, ya?

Aku juga ingin mencoba sihir pemanggil.

Tentu saja, di suatu tempat di mana itu tidak menarik perhatian publik.

"Aku ingin menerima permintaan penaklukan slime biru." (Kelvin)

"Aku mengerti. Ini dia.” (Resepsionis)

Setelah menerima permintaan secara resmi, aku meninggalkan guild petualang.

Beberapa saat kemudian aku mendengar bahwa dia (resepsionis) bernama Angie. Aku akan sering dirawat olehnya mulai sekarang.

Nah, selanjutnya akan menyiapkan peralatanku. Karena aku tidak punya uang lebih saat ini, itu akan terbatas pada senjata dan item pemulihan.

『Batang kayu itu. Meskipun tidak memiliki kekuatan serangan fisik, ada peningkatan serangan sihir lemah yang tinggal di dalam. Ini mungkin akan membantumu dengan sihirmu.』 (Merufina)

Sebagian besar uangku dihabiskan untuk ini.

Demi biaya penginapan hari ini juga, aku pergi!