Kuro no Shoukanshi Chapter 4



Chapter 4 – Kontrak

Sekarang, setelah meninggalkan kota, aku tiba di sebuah dataran tak lama.

Berjalan di jalan di sebelah hutan dengan suara alam yang riuh, aku beruntung tidak menemukan monster di jalan. Jaraknya juga tidak jauh.

"Aku diberitahu mereka akan muncul di sekitar sini..." (Kelvin)

Menyurvei daerah itu tidak ada slime biru di sekitarnya.

Setelah berjalan sebentar sambil mencari mereka, aku akhirnya melihat sesuatu yang menyerupai bentuk biru di depan.


『Slime biru. Master, silakan gunakan [Mata Identifikasi] untuk memeriksanya.』 (Merufina)

Sama seperti aku diberitahu oleh Merufina, aku memohon [Mata Identifikasi].

Sebelum aku bisa mengerti bagaimana itu seharusnya bekerja, aku sudah berada di bawah pengaruh mantra.

Rasanya hampir seperti menggerakkan tubuh seseorang, ya?

Memiliki keterampilan tampaknya membuat mantra cukup sederhana.

Blue Slime – 0 years old – No race – Blue Slime
Level: 1
Title: None
HP: 5/5
MP: 0/0
STR: 1
STA: 1
AGI: 2
MATK: 1
LUK: 2
Skill: Stun resistance
Skill points: 0

Ini [Mata Identifikasi]?

Itu dapat membaca seluruh status target.

『[Mata Identifikasi] tidak hanya bekerja pada makhluk hidup. Ini juga berfungsi pada objek tak dikenal. [Mata Identifikasi] mu adalah grade S. Selama targetnya kurang dari 100 level di atasmu, adalah mungkin untuk mengidentifikasinya.』 (Merufina)

Itu pasti bekerja pada sebagian besar target, ya? ... Tunggu, aku bisa melihat status Merufinas meskipun seharusnya tidak mungkin untuk menampilkannya.

Dengan kata lain, apakah level Merufina melebihi milikku lebih dari 100?

『Secara tentatif, aku adalah dewi.』 (Merufina)

Demi memanggilmu, seberapa banyak MP yang akan dikonsumsi ... lupakan, ceritanya tersesat.

Pertama slime biru di depan.

Perlahan aku mendekati slime biru.

Pertama-tama, untuk berhasil dalam membuat kontrakku perlu perjanjian pihak lain.

Haruskah aku berbicara dengan slime untuk mendapatkan persetujuannya? 

『Jika monster yang tidak mengerti kata-kata, kamu harus melemahkannya tanpa mengalahkannya. Jika Kamu memohon kontrak maka, itu akan setuju untuk itu. Dia adalah teman yang ingin kamu berteman dengan menggunakan kekuatan.』 (Merufina)

Merufina juga tampaknya memiliki pengetahuan game yang berlimpah.

Sepertinya aku akan menghabisinya jika aku menggunakan sihir, jadi aku harus menggunakan batang kayu untuk melawannya.

"Tou!" (Kelvin)

Menempatkan kekuatan yang cukup besar ke dalamnya, aku menyerang slime biru.

Slime itu tertiup mundur beberapa meter sambil berguling-guling *poyon poyon*

Aku memohon [Mata Identifikasi].

「Sisa HP: 3. Apakah Kamu ingin membentuk kontrak?」 (Sistem)

Aku mengangkat tanganku ke slime yang diatur oleh sistem untuk membentuk kontrak.

"Uo ~ ... Rasanya ada sesuatu yang keluar dari tubuhnya yang menutupi itu dalam kabut. Apakah ini baik-baik saja?" (Kelvin)

『Terlepas dari apakah pembentukan kontrak berhasil atau tidak, setengah dari MP yang tersisa akan dihabiskan untuk upaya tersebut. Itu efek dari pengeluaran sejumlah besar mana.』 (Merufina)

"Tolong beritahu aku itu sebelumnya ... Oh well, oke. Apakah formasi kontrak berhasil?" (Kelvin)

Melihat slime biru, itu mulai secara bertahap bersinar dalam cahaya putih.

Terang.

『Selamat. Kontrak dibuat.』 (Merufina)

"Apakah sudah selesai dengan ini?" (Kelvin)

『Monster yang kamu kontrak kali ini belum memiliki nama. Bagaimana kalau memberi nama, Master?』 (Merufina)

Fumu, nama, ya?

Indera penamaanku menyala dan akhirnya akan terdengar seperti chuuni. 

Haruskah aku bermain aman di sini?

Tidak, tidak masalah karena ini adalah dunia fantasi.

“Baiklah, mulai hari ini dan seterusnya kamu akan dipanggil Clotho. Tolong jaga aku mulai sekarang!” (Kelvin)

Clotho melompat sambil gemetar *purupuru*.

Dan kemudian dia berubah menjadi partikel cahaya yang diserap ke aku.

Dia menjadi tubuh sihir, ya?

Menurut apa yang dikatakan Merufina kepadaku sebelumnya, dengan Clotho ini seharusnya diserap ke mana.

"Oi Clotho, bisakah kau mendengarku?" (Kelvin)

Meskipun aku tidak bisa mendengar kata-kata Clotho, perasaannya langsung ditransmisikan kepada aku.

Apakah hanya puas dengan ini saja?

『Saling pengertian adalah mungkin tanpa harus menggunakan kata-kata sebagai sarana komunikasi. Sebagai sesama pengikut aku harus mengatakan metode ini memberi aku ketenangan pikiran.』 (Merufina)

Ah, Clotho sedikit takut.

Kamu tidak perlu takut pada Merufina.

Untuk saat ini aku harus menamai ini sebagai jaringan pengikut.

Ini memungkinkan percakapan instan dan bagi aku itu akan berguna dalam pertempuran.

“Yang berikutnya adalah pemanggilan. Karena aku menggunakan setengah MP ku sebelumnya untuk kontrak, MP yang tersisa adalah 10. Apakah itu cukup?" (Kelvin)

『Untuk slime level ini akan baik-baik saja. Namun dalam hal memahami keterampilan memanggil: Harap berhati-hati terhadap pembatalan kontrak yang kuat jika HP pengikut turun ke 0 dan mati.』 (Merufina)

Di dunia ini telah diatur bahwa 『HP dikurangi menjadi nol = kematian』.

Secara alami tidak ada yang namanya kebangkitan di gereja setelah kematian seperti yang biasa terjadi dalam game.

Clotho adalah teman penting yang akan menemaniku mulai sekarang.

Aku akan memastikan untuk tidak membuat kesalahan dan menghindari hal seperti itu terjadi.

『Selama 1 HP tersisa, dimungkinkan untuk membatalkan panggilan dan mengembalikan pengikut ke manamu. HP dan MP akan dipulihkan secara bertahap seiring waktu, jika kembali menjadi tubuh sihir. Pastikan untuk menerapkan aturan ini dengan bijak.』 (Merufina)

*Funfun* Sangat mendidik.

Kalau begitu, sekarang setelah aku menerima ajaran Merufina-sensei, aku akan memohon pemanggilan.

Ah benar Aku belum tahu seberapa jauh jangkauan sihirku. Mari kita pergi dengan memanggil tepat di depan mata.

Tepat ketika pikiran itu terlintas di benakku, kotak sihir muncul seketika dan pada saat berikutnya Clotho ada di dalamnya.

Tampaknya pemanggilan dilakukan dalam kecepatan yang cukup tinggi.

“Tujuan pertama pengujian tercapai. Selanjutnya, permintaan penaklukan." (Kelvin)

『Membuat Clotho membunuh keluarganya sendiri ... Master, Kamu cukup biadab.』 (Merufina)

"Gufu" (Kelvin)

Ketika aku menggeliat kesakitan atas keleluasaanku yang kurang, Clotho mentransmisikan perasaannya dengan melompat-lompat.

"Karena keluarga slime tumbuh oleh yang kuat menyerap yang lemah itu baik-baik saja, ya? Clotho, Kamu tidak harus memaksakan diri." (Kelvin)

Clotho menunjukkan keinginannya dengan tubuh gemetaran.

Tidak, tidak ada masalah jika Clotho baik-baik saja dengan itu.

“Adapun untuk menyerap lawan yang dikalahkan, itu akan menjadi masalah. Aku harus membongkar slime dan mengumpulkan core sebagai bukti untuk permintaan penaklukan kali ini." (Kelvin)

Namun itu harusnya baik bagi Clotho untuk menyerap bagian dari lawan.

Aku sedikit cemas tentang MP yang tersisa. Aku ingin mencoba sihir sedikit juga.

Kami menemukan target.