Kuro no Shoukanshi Chapter 5



Chapter 5 – Level up

Pengikut baru Clotho ada di sebelahku, ikut mencari slime biru. Setelah beberapa saat, kami menemukan 2 slime biru.

“Ayo kita coba green magic untuk mengujinya. Karena aku akan menyerang salah satu slime dengan sihir, aku akan menyerahkan yang lain kepadamu, Clotho. Tolong tunjukkan padaku cara kamu bertarung." (Kelvin)

Clotho mengangguk. *koku koku*

Karena suplai mana yang berkurang, aku segera menerapkan penguatan pada diriku sendiri agar tidak dikalahkan oleh semburan lumpur biru yang mendekat.

Mengenai green magic, aku menerima beberapa instruksi dasar dari Merufina.

Setelah kontrak dengan Clotho dan pemanggilannya, MP ku mendapat pukulan berat meninggalkan aku dengan hanya sebagian yang tersisa. Namun aku masih memiliki beberapa item pemulihan.

Karena itu aku pasti bisa berurusan dengan slime sebagai lawan.

"Air Blade Wind!" (Kelvin)

Kelas F green magic [Air Blade Wind]

Pedang udara kecil dihasilkan. Itu adalah sihir yang menyerang target.

Meskipun kekuatan serangannya rendah, itu adalah serangan berbiaya rendah dan tidak terlihat yang bisa ditembakkan. Kegunaan yang bagus.

Angin merobek slime biru yang menjatuhkannya dalam satu pukulan.

"Clotho, pergi!" (Kelvin)

Clotho mulai berlari dengan kecepatan tinggi menantang slime biru dengan serangan.

Serangan ini meniup lawan dan menghabisinya.

Kecepatannya sama sekali berbeda dengan waktu sebelum kontrak dibuat. Kemungkinan besar itu karena pemanggilan Kelas S. Kesenjangan yang disebabkan oleh status naik juga besar.

『Karena pemanggilan Kelas S semua status ditingkatkan +100.』 (Merufina)

Apa?! Tambahan 100!?

Aku mengkonfirmasi status Clotho dengan [Mata Identifikasi].

Clotho – 0 years old – No race – Blue Slime
Level: 1
Title: None
HP: 105/105 <+100>
MP: 100/100 <+100>
STR: 101 <+100>
STA: 101 <+100>
AGI: 102 <+100>
MATK: 101 <+100>
LUK: 102 <+100>
Skill: Stun resistance
Buffs: Summoning Technique / Mana Enhancement (Grade S)
Skill points: 0

Itu terlalu kuat ... Jadi itu sebabnya negara sangat menghargai pemanggil.

Hanya pengikut slime dari pemanggil level 1 dan itu sudah sekuat ini.

Aset langsung jika digunakan sebagai tentara.

『Hanya koreksi kecil: Satu-satunya yang memiliki keterampilan pemanggilan Kelas S adalah Kamu, master. Yang lainnya adalah yang paling banyak kelas B atau C. Status mereka naik sekitar +10 ~ +20. Mereka tidak dapat mengubah pengikut slime menjadi aset langsung.』 (Merufina)

Apakah kamu serius? Tidak kurang dari cheat hebat untuk memiliki skill seperti itu di level 1.

Lagipula, bukankah ini pertama kalinya kau memujiku, Merufina? Aku sedikit senang.

Setelah waktu yang singkat, ketika Clotho dengan mudah mengalahkan slime biru ketiga, sebuah suara bergema.

Apa itu!? Pola default itu!?

Di depan mataku layar status muncul.

Level up! Level 1 => Level 2

Kelvin – 23 years old – Human – Summoner
Level: 2
Title: None
HP: 20/20 <+10>
MP: 23/35 <+20>
STR: 3 <+2>
STA: 3 <+2>
AGI: 9 <+6>
MATK: 15 <+10>
LUK: 12 <+8>
Skill: Summoning <Grade S> Open Slots: 8
Green Magic <Grade F>
Eye of Appraisal <Grade S>
Growth rate x2
Skill points x2
Experience sharing
Skill points: 100

Oh, berkat keterampilan pasif, pertumbuhannya luar biasa.

Ini sangat bagus dalam hal peningkatan konsumsi mana yang diharapkan.

Aku menerima 100 poin keterampilan juga.

『Ubah dari layar status ke entri keterampilan. Dengan menggunakan poin keterampilan, keterampilan baru lainnya dapat diperoleh.』 (Merufina)

“Ngomong-ngomong, apakah masyarakat umum di dunia ini tahu tentang layar status? Situasi naik level pasti terjadi sesekali." (Kelvin)

『Diketahui. Metode ini berbeda. Seseorang berdoa kepada Tuhan secara diam-diam untuk menampilkan layar status. Dengan begitu seseorang dapat menampilkan status mereka sendiri, memperoleh keterampilan dan mengelola party sendiri. Namun, layar status orang lain tidak dapat dilihat.』 (Merufina)

Untuk melihat status orang lain, [Mata Identifikasi] diperlukan.

Semua hal dipertimbangkan, Kamu dapat dengan yakin mengatakan bahwa dunia ini mekanismenya sama seperti game.

Yah, aku pikir keadaan ini tidak diragukan, karena sudah seperti itu sejak lahir.

"Baiklah, aku akan membuka entri skill."

Aku membuka entri skill dalam layar status.

Layar penuh dengan keterampilan dengan nama dan efeknya. Poin yang diperlukan untuk mendapatkan keterampilan tertentu juga tercantum. Secara keseluruhan, siapa-tahu-berapa-banyak.

『Belum semua skill ditampilkan. Ada juga keterampilan yang membutuhkan pencapaian tertentu untuk membukanya.』 (Merufina)

"Aku bisa mendapatkan keterampilan memanggil secara normal." (Kelvin)

『Itu pengecualian khusus dan biasanya tidak mungkin. Jadi, bisa dikatakan, bonus yang tersedia di entri skill sebelum mentransfer ke dunia ini.』 (Merufina)

“Lalu, tidak ada bonus seperti itu di dunia ini juga tersedia? Oh well, mau bagaimana lagi.” (Kelvin)

Saat membaca entri skill, aku membiarkan Clotho menjaga disekitar.

"... Katakanlah, bukankah jumlah poin keterampilan yang dihabiskan terlalu rendah? Lagipula, skill Grade F seharga 10 poin.” (Kelvin)

『Poin keterampilan secara alami mewakili nilai poin dari kemampuan. Dengan meningkatkan levelmu mendapatkan poin pertumbuhan. Meskipun nilai itu berbeda untuk setiap orang, biasanya nilai poin dari kemampuan adalah 50 dengan poin pertumbuhan di 5.』 (Merufina)

"Oi, poin pertumbuhanku adalah 100. Bahkan dengan memperhitungkan perolehan poin keterampilan dua kali lipat, angka ini aneh." (Kelvin)

『Kebetulan nilai-nilai poin dari kemampuan diturunkan sebelum transfer. Meskipun ada margin yang disebabkan oleh keterampilan, umumnya poin yang diperlukan adalah sebagai berikut: Kelas F: 10, Kelas E: 20, Kelas D: 40, Kelas C: 80, Kelas B: 160, Kelas A: 320 dan Kelas S: 640. Karena itu perlu untuk memulai dari Grade terendah ketika memperoleh keterampilan, Grade S membutuhkan total 1.270 poin.』 (Merufina)

"... Bahkan jika orang biasa mencapai level 100, mereka hanya bisa mendapatkan satu keterampilan paling banyak hingga Kelas B." (Kelvin)

『... Begitulah adanya.』 (Merufina)

"... Meskipun aku memiliki dua keterampilan Grade S di level 1." (Kelvin)

『... Lihat, itu sebagai ganti ingatanmu.』 (Merufina)

Nah, itu definisiku menumpuk cheat.

Semua orang dunia lain di dunia ini akan percaya ini sebagai bug.

Namun, aku tidak tahu apakah ada.

『Sampai akhir, itu adalah situasi orang biasa. Di antara mereka ada beberapa yang ditakuti sebagai raja yang tidak manusiawi atau iblis.』 (Merufina)

Aku tidak akan khawatir tentang itu.

Perbedaan dalam status dasar yang diangkat lebih berharga dibandingkan dengan situasi dengan keterampilan.

Selama aku tidak melakukan sesuatu yang aneh, aku juga tidak akan menonjol.

Untuk saat ini, mari kita kembali ke perlahan-lahan memeriksa keterampilan yang tersedia.

Saat mengeluarkan instruksi kepada Clotho, aku menghadapi sisa permintaan penaklukan.