Kuro no Shoukanshi Chapter 6



Chapter 6 – Skill

Penaklukan slime biru selesai tanpa masalah.

Clotho yang dipanggil telah dipanggil kembali.

Setelah menerima hadiah dari guild, aku pergi mencari penginapan untuk menginap hari ini.

"Itu penginapan yang disebutkan oleh Angie-san, ya?" (Kelvin)

Angie merekomendasikan sebuah penginapan dan memberitahu aku informasi yang diperlukan.

『Betapa baiknya dia untuk mempertimbangkan mengajari petualang pendatang baru, penginapan yang sangat direkomendasikan Angie! Rupanya begitu.』 (Merufina)

"Singing spirits. Tidak diragukan lagi, ini ada di sini. Ayo masuk.” (Kelvin)

Membuka pintu, aku disambut oleh seorang oba-san dengan tubuh besar yang berdiri di konter.

Pemilik penginapan, ya?

“Ups, tamu? Selamat datang di 'Singing spirits'!” (Oba-san)

"Umm, aku ingin tinggal selama satu malam." (Kelvin)

“Jika itu cocok untukmu, silakan tinggal di malam berikutnya juga. Aku akan senang. Atasha Clare, senang bertemu denganmu." (Clare)

"Aku Kelvin. Sepertinya makanan di sini sangat enak. Ini adalah kesenangan mulai sekarang." (Kelvin)

"Hahaha, aku harus memasukkan semua keahlianku ke masakan hari ini!" (Clare)

Setelah membayar biaya penginapan, Clare-san membimbing aku ke kamarku.

Secara singkat aku diberi tahu waktu untuk makan malam di penginapan ini.

Fuu ~, akhirnya aku bisa sedikit rileks.

"Meskipun aku sudah mengantisipasinya, tidak ada kamar mandi..." (Kelvin)

『Royalti memiliki kamar mandi di kastil mereka, rumah-rumah bangsawan juga sering tidak memilikinya. Orang biasa, biasanya mandi dengan air dingin atau merebus air untuk menggunakannya untuk menyeka tubuh mereka.』 (Merufina)

“Bagi orang Jepang untuk tidak mandi itu sangat parah! ... Suatu hari aku akan tinggal di rumah dengan kamar mandi." (Kelvin)

Ketika aku terbakar dengan ambisi menuju tujuan baruku, aku membuka entri keterampilan dari layar status.

Sambil menelusuri entri, aku mencari keterampilan yang dimaksud.

"... Di sana!" (Kelvin)

Hide (Grade F) - Poin Keterampilan yang Diperlukan: 10
Up to Grade F [Mata Identifikasi] dapat dicegah.
Up to Grade F [Deteksi] dapat dicegah.
Objek bisa disembunyikan.

Memperoleh keterampilan ini seharusnya menjadi prioritas tertinggi untuk menyembunyikan informasi statusku.

Setelah mendengarkan penjelasan Merufina sebelumnya, jelas bahwa tingkat kesulitan untuk keterampilan yang aku miliki tidak biasa.

Jika diketahui bahwa aku memiliki keterampilan seperti itu di Level 2, aku akan dicurigai.

Karena itu aku akan menaikkan [Hide] hingga Kelas D.

Saat ini aku memiliki potensi perang berlebih di medan perang.

“Dengan ini penanggulangan terhadap [Mata Identifikasi] tidak masalah untuk saat ini. Tidak lama kemudian aku ingin menaikkannya ke Grade B jika memungkinkan, tapi..." (Kelvin)

Juga, demi ini, aku bermaksud untuk fokus melakukan permintaan penaklukan mulai besok.

Aku ingin meningkatkan kemampuan kerja samaku dengan Clotho juga.

Oh ya! Ngomong-ngomong, siang ini Clotho menaikkan levelnya dengan mengalahkan 5 slime biru juga.

10 poin pertumbuhan diperoleh.

Ini keunggulan yang luar biasa, bukan? Dengan 10 poin itu Clotho dapat membeli beberapa keterampilan yang bervariasi.

Menyerap (Tingkat F) - Poin Keterampilan yang Diperlukan: 10

Sebagian mana akan diserap dan diubah menjadi energi.

Juga efektif ketika serangan sihir digunakan.

Tergantung pada peringkat keterampilan, daya serap akan dinaikkan.

Keahlian yang cukup menarik.

Energi yang diserap juga dapat digunakan untuk memulihkan diri sendiri. Selain itu bisa juga digunakan untuk menyerang.

Jika peringkat skill naik, itu mungkin untuk sepenuhnya membatalkan sihir.

Mulai sekarang Clotho harus tetap bekerja keras juga.

“Namun, pertarungan hari ini jauh dari mudah. Baik Clotho maupun aku tidak menerima kerusakan.” (Kelvin)

『Slime biru adalah monster yang bahkan petualang pemula dapat dengan aman berburu. Kalah dengan kekuatan seperti itu, sebaliknya, akan memalukan. Beberapa spesimen dapat melampaui level standar dan menjadi level tinggi. Mungkin juga beberapa dapat berevolusi menjadi spesies yang berbeda. Ketidaksiapan adalah musuh terbesar seseorang.』 (Merufina)

"Evolusi? Monster dapat meningkatkan level mereka dan berevolusi?" (Kelvin)

『Levelnya bukan kondisi absolut dalam kasus ini. Lingkungan sekitar, makanan yang disukai dan berbagai kondisi lebih lanjut. Terutama, ras Clotho, slime, mendapat pohon evolusi yang beragam. Aku juga menantikan seperti apa evolusiku nantinya.』 (Merufina)

Aku tidak mengerti Merufina lagi. Bagaimana dia bisa sangat menantikan masa evolusi.

"Hee ~, Clotho mungkin cepat atau lambat akan berkembang juga. Aku mengantisipasinya, Clotho." (Kelvin)

Clotho tampaknya bersemangat tinggi.

Kalau begitu, untuk saat ini aku harus pergi dan makan.

Karena aku lupa makan apapun karena aku asyik bertempur pada waktu makan siang.

Aku kira ini akan menjadi makanan pertama yang aku nikmati di dunia alternatif ini.