Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 3




Chapter 3 – Aku Dijemput Oleh Penyihir Hebat

Aku menahan napas di hutan sambil menatap satu pohon besar dengan sabar. Kemudian, setelah beberapa saat, tanah di sekitar tiba-tiba terangkat dan pohon besar itu mulai berjalan. Itu adalah monster dalam bentuk pohon - Walking Wood.

Meniru sebuah pohon, Walking Wood akan mencekik makhluk hidup yang mendekat dengan cabang seperti cambuk, dan mengubah mayat mereka menjadi makanannya.

"Di sini!" (Ash)

Menanggapi teriakanku, Walking Wood bergegas ke arahku dengan menggoyangkan akarnya. Aku kemudian meletakkan tanganku dalam bentuk pisau dan mengayunkannya ke samping.

*swoosh!!*

Walking Wood dipotong menjadi dua.

Bilah Angin (Kamaitachi) - ini adalah sihir angin yang Guru ajarkan kepada aku. Kamu biasanya tidak bisa menggunakan sihir tanpa tongkat sihir, tetapi guruku bukan hanya penyihir biasa. Mengalahkan raja iblis sekitar lima puluh tahun yang lalu, dia adalah penyihir hebat yang dipuji sebagai pahlawan - Maurice Arkvald.

Tidak mengherankan jika orang sehebat itu dapat menggunakan sihir tanpa tongkat sihir, dan tidak aneh bagiku - yang adalah satu-satunya muridnya, dapat melakukan hal yang sama juga. Meski begitu, aku tidak pernah berpikir bahwa aku luar biasa sekali pun.

Aku sama sekali bukan murid yang luar biasa, tetapi metode pengajaran dari Guru itu luar biasa. Aku mengatakan bahwa Guru mengajari aku sihir angin ini, tetapi itu tidak berarti dia mengajarkannya secara langsung. Aku belajar sihir ini - Wind Blade, dari menirunya.

Namun, itu tidak berarti bahwa Guru tidak berhubungan. Jika Kamu melihatnya dari sisi lain, Guru tidak mengajar Wind Blade secara langsung, tetapi dia membuat aku untuk mempelajarinya sendiri. Singkatnya, Guru adalah orang yang hebat.

Guru menemukan aku terbaring tak sadarkan diri di hutan ini lima tahun yang lalu dan kemudian menjemput aku. Aku berumur sepuluh tahun sekarang, dan aku terus melakukan pelatihan semacam ini setiap hari selama lima tahun terakhir.

Aku mendekati Walking Wood yang sudah mati, memegang dua batang kayu di kedua sisi, dan memutuskan untuk pulang.

"Ini seharusnya cukup."

Kemudian, setelah berjalan selama beberapa waktu, sebuah area terbuka muncul di bidang pandanganku. Ada satu rumah kayu kecil yang didirikan di tanah kosong - Tuan dan rumahku.

Hutan ini disebut Hutan Iblis, habitat monster. Hanya ada aku dan Guru yang tinggal di hutan ini. Apalagi tinggal di sini, orang ‘biasa’ biasanya menghindari hutan ini.

"Aku pulang!" (Ash)

Aku meletakkan tubuh Walking Wood di taman dan memasuki rumah.

"Oh, itu cepat." (Maurice)

Duduk di kursi malas sambil merokok adalah guruku - Kakek Maurice.

Topi runcing, tongkat sihir, janggut putih dan rambut putih. Seperti yang ditunjukkan oleh penampilannya, dia adalah seorang penyihir .... Maksudku, penyihir hebat.

"Aku sudah berburu Walking Wood seperti yang diperintahkan." (Ash)

"Ada yang terluka?" (Maurice)

Mendengar itu, aku tertawa.

"Hahahaha…. tentu saja aku tidak akan terluka. Lawanku hanyalah Walking Wood. Aku dengan mudah membunuhnya menggunakan Wind Blade yang telah diajarkan Guru kepada aku.” (Ash)

"A-aku mengerti. Kamu sudah bisa menggunakan Wind Blade. Ya, Kamu tahu, itu .... luar biasa ...." (Maurice)

Guru dengan canggung mengalihkan pandangannya karena suatu alasan.

“Metode pengajaran Guru sangat bagus. Berkat itu, aku bisa membuat Wind Blade dengan cara yang sama seperti serangan pisau biasa." (Ash)

Awalnya, untuk menggunakan sihir, Kamu harus menggambar Rune dengan tongkat sihir. Biasanya mustahil untuk menggunakan sihir tanpanya.

“Aku ingin bisa menggunakan lebih banyak sihir. Aku ingin menjadi penyihir hebat seperti Master!” (Ash)

"U-Umu. L-Lalu, ini adalah kelanjutan dari pelatihanmu. Potong Kayu Berjalan menjadi potongan-potongan kecil untuk membuat kayu bakar. Simpan setengahnya di belakang rumah, dan kita akan menjual sisanya di kota.” (Maurice)

Kayu bakar yang terbuat dari Walking Wood lebih mudah terbakar daripada kayu bakar biasa, dan apinya bertahan lebih lama. Ini adalah kayu mewah, dan banyak orang di kota (terbatas pada orang kaya) dapat dengan mudah membayar harga tinggi untuk kayu bakar yang terbuat dari Kayu Berjalan.

Meskipun mereka dapat dengan mudah mendapatkan sebanyak yang mereka inginkan di hutan, mengapa mereka melakukan sesuatu yang begitu boros?