Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 2




Chapter 2 – Tiba-Tiba Aku Berada Di Tengah Hutan

Ketika aku bangun, aku menyadari bahwa aku melayang. Aku tidak terbang di langit, tetapi melayang sekitar satu meter di atas tanah.

…… mmm, apa yang terjadi di sini?

Memaksa kepalaku yang kabur bekerja dengan kekuatan penuh, aku mencoba mencari tahu situasinya tetapi aku tidak bisa memberikan penjelasan yang baik untuk itu.

Yah, bagaimanapun, aku mengambang. Sejauh itu aku bisa mengerti. Pertanyaannya adalah mengapa aku berada di tengah hutan?

Tanahnya lembab karena pohon-pohon berumur ratusan tahun yang menutupi daerah sekitarnya. Tubuhku, seolah-olah tersapu oleh angin, mengambang melalui celah di antara pepohonan menuju kedalaman hutan.

Manusia tidak terbang, ini pasti kekuatan sihir.

Baiklah, pertanyaan selanjutnya adalah - siapa sebenarnya yang memberikan sihir ini padaku!?

Rasanya tidak mungkin aku melemparkan sihir mengambang pada diriku sambil setengah tertidur. Maksudku, bagaimanapun juga aku tidak punya tongkat sihir.

Ini kemungkinan besar orang tuaku yang melakukannya, tetapi ....

"Bu? Ayah?" (Ash)

Aku ingin tahu apakah ini akan menjadi trik kejutan.

Aku pikir begitu dan memanggil orang tuaku. Namun, tidak ada jawaban dari mereka. Di dalam hutan yang sunyi, hanya suaraku yang bergema.

"Atau lebih tepatnya, berapa lama aku akan melayang— !?"

Tiba-tiba, tubuhku ditarik ke bawah oleh gaya gravitasi - sepertinya efek mengambang telah habis. Aku mencoba memperbaiki postur jatuhku, tetapi tubuhku menyentuh tanah sebelum aku bisa melakukannya.

"Apa-apaan dengan situasi ini!?" (Ash)

Jika itu benar-benar Ayah atau Ibu yang memberikan sihir, ini berarti mereka juga yang membawaku ke hutan ini. Namun, mengapa mereka membawa aku ke tempat seperti ini? Mungkinkah mereka telah meninggalkan aku?

"Tidak, tidak mungkin, ya, itu tidak mungkin ...." (Ash)

Dengan putus asa aku menyangkal kemungkinan itu. Aku hanya tidak bisa memikirkan alasan bagi mereka untuk meninggalkan aku.

Maksudku, aku dibesarkan dengan cinta sampai sekarang, dan aku tidak pernah mengatakan sesuatu yang egois kepada mereka.

Aku telah melewati fase pemberontakan dalam kehidupanku sebelumnya, jadi aku tidak pernah memberontak terhadap orang tuaku di dunia ini.

Selain itu, membesarkan aku seharusnya berkali-kali lebih mudah daripada membesarkan anak-anak lain, dan aku telah membantu pekerjaan rumah juga.

Tidak ada alasan bagi mereka untuk meninggalkan aku di tempat ini.

Karena aku tidak bisa menjelaskan mengapa aku berada di tengah hutan, aku memutuskan untuk pulang dan menanyakannya langsung kepada Ayah atau Ibu.

"Ya. Ayo pulang dulu!" (Ash)

Hari ini adalah hari aku akan mendapatkan tongkat sihir yang aku impikan. Aku bertanya-tanya kapan terakhir kali aku bersemangat ini. Setidaknya, ini adalah pertama kalinya setelah aku dilahirkan kembali ke dunia ini.

"Aku seharusnya tidak membuang-buang waktuku di tempat ini!" (Ash)

Aku mulai berjalan. Aku terus berjalan, berjalan, berjalan, berjalan, dan akhirnya ....

"Di mana aku!?" (Ash)

Aku benar-benar tersesat.

Daerah sekitarnya lebih redup daripada tempat aku bangun, dan udaranya juga lembab. Sepertinya aku sudah berjalan lebih jauh ke dalam hutan. Jika aku berumur lima tahun yang normal, aku akan menangis karena ketakutan sekarang.

Aku tidak takut karena usia mentalku jauh lebih tinggi daripada usia fisikku, tetapi yang terutama, itu karena aku seorang seniman bela diri yang terlatih.

Aku tidak pernah menjadi serius setelah dilahirkan kembali di dunia ini, tetapi seni bela diriku seharusnya tidak tumpul. Meskipun tubuh ini masih muda dan kurang kekuatan, aku harus bisa mengalahkan satu atau dua babi hutan.

Masalahnya adalah monster ....

Ada monster di dunia ini, jadi jangan meninggalkan kota dengan sembarangan - Ayah sering mengatakan ini padaku. Aku belum pernah melihatnya secara langsung. Aku kira monster bukanlah sesuatu yang dapat Kamu temukan dengan mudah. Lebih penting lagi, aku tidak tahu apakah aku bisa mengalahkan mereka dengan tubuh ini.

"Jika di sini jauh di dalam hutan, itu berarti aku bisa keluar dari tempat ini jika aku pergi ke arah yang berlawanan." (Ash)

Setelah memutuskan itu, aku mulai berjalan ke arah yang berlawanan.

Tidak ada tanda bahwa aku akan bisa keluar dari hutan ini dalam waktu dekat. Untuk membuatnya lebih buruk, aku benar-benar lapar sekarang. Aku belum makan apa pun hari ini, dan berjalan-jalan di dalam hutan membuat aku semakin lapar.

"Mari kita istirahat sebentar ...." (Ash)

Ketika aku berjalan sambil mempertimbangkan hal seperti itu, sebuah batu besar di sekitar datang ke bidang penglihatanku. Ada rongga menganga di batu besar yang aku tidak ingat berada di sana sampai beberapa waktu yang lalu.

Waktu yang tepat. Mari kita istirahat di sana!

Aku berjalan menuju batu. Batu itu tampak semakin besar saat aku semakin mendekat. Banyak batu runcing yang tampak seperti es, memanjang dari atas dan bawah, memberi kesan taring monster.

Lalu tiba-tiba, sepasang mata terbuka di atas rongga dan mereka diarahkan padaku. Tak lama setelah itu, batu itu perlahan berdiri sambil mengeluarkan suara gemuruh yang keras.

“Itu bukan batu! Ini monster!!” (Ash)

Aku belum pernah melihat monster, tapi ini pasti itu. Tidak mungkin makhluk ini adalah binatang!

*roooaaaaarrrrrrrrrr!!!*

Monster itu mengeluarkan raungan yang mengintimidasi. Segera setelah itu, monster yang ratusan kali lebih besar dari babi hutan, datang bergegas ke arahku sambil meniup pepohonan di jalurnya.

Aku bahkan tidak bisa berdiri tegak karena tanah bergetar, apalagi lari dari monster ini.

Ini buruk…. Aku akan dibunuh!!!

Menghadapi kematian yang mendekat, aku tiba-tiba merasakan kekuatan melonjak di dalam tubuhku.


Bagian ini bukan dari POV Ash.

Seseorang berlari melintasi hutan dengan kecepatan luar biasa. Rambut dan janggut putih murni - dari penampilannya, dapat dilihat bahwa ia adalah seorang veteran kehidupan (seorang lelaki tua).

Aku mendengar raungan monster saat aku sedang makan.

Aku yakin itu berasal dari bos monster di daerah ini - Behemoth.

Awalnya, Behemoth adalah makhluk yang tenang. Ini tidak berarti Behemoth lemah, tetapi itu karena hampir tidak ada makhluk lain yang bisa mengancamnya. Behemoth akan tetap tenang bahkan ketika puluhan penyihir mengelilinginya. Ini dimungkinkan karena Behemoth adalah salah satu makhluk terkuat yang ada.

Behemoth itu meraung sekuat itu, aku ingin tahu apa yang terjadi ....

Dewa Hutan yang selalu tetap tenang dalam keadaan apa pun, merasa terancam - ini adalah pertama kalinya dalam tiga puluh tahun ini.

Tidak ada penjelasan lain selain beberapa jenis makhluk yang sangat kuat telah muncul di hutan ini. Sebagai penjaga hutan ini, aku tidak bisa meninggalkan monster seperti itu sendirian.

"Ini seharusnya tempat ...."

Pria tua itu melambat dan melihat sekeliling dengan hati-hati.

"Itu…!?"

Pria tua itu bergegas menuju seorang anak yang terbaring tak sadarkan diri di depan batu besar. Anak itu berlumuran darah.

"Apakah anak ini diserang monster?"

Orang tua itu meletakkan kedua telapak tangannya dan mulai berdoa untuk anak itu, namun….

"........ nnnn."

Anak itu mengerang.

Dia masih hidup!?

Pria tua yang menggendong anak itu, memperhatikan ada sesuatu yang salah.

"Tidak ada luka .... Ini bukan darahnya ...."

Bocah ini memang berlumuran darah tetapi tubuhnya tidak rusak.

Ini berarti ada orang yang terluka di sekitar sini.

Ketika lelaki tua itu mengangkat wajahnya untuk mencari yang terluka, semacam cairan jatuh ke wajahnya. Dia menyeka dengan telapak tangannya dan akhirnya menyadari bahwa itu adalah darah.

“…………”

Pria tua itu dengan takut melihat ke atas. Ada lubang besar yang dibor di objek yang dia pikir adalah batu, dan darah meluap dari sana.

“I-Ini .... mustahil…."

Orang tua itu berjalan untuk melihat lebih dekat pada batu besar itu sambil masih menggendong anak itu.

"Raksasa binatang!?"

Itu adalah raja hutan kematian yang memiliki lubang di wajahnya. Lubang itu mengeringkan wajah Behemoth dan berlanjut sampai anusnya, dan anak yang terbaring tak sadarkan diri di bawahnya, dihujani oleh darahnya. 

"Ini berarti…. anak ini telah membunuh Behemoth ... !?”

Dengan kata lain, alasan di balik Behemoth yang ketakutan, karena anak ini.

Saat dia berpikir begitu, tubuh lelaki tua itu mulai bergetar. Bukan karena takut, tetapi dari kegembiraan. Orang tua itu kemudian tersenyum tanpa sadar.

"Aku akhirnya menemukannya, penggantiku ........"