Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 1




Chapter 1 – Aku Bereinkarnasi Ke Dunia Lain

Tempat apa ini?

Ketika aku membuka mata, aku berbaring di tempat yang tidak aku kenal. Aku memaksakan kepalaku yang kabur untuk mengingat ingatan sebelum aku pergi tidur.

Mari kita lihat, setelah menyelesaikan pelatihan harianku, aku melakukan pertandingan serius dengan lebih dari sepuluh murid dari arahan ayahku, mandi, menonton anime larut malam yang aku rekam, dan kemudian….

Hmm, apa yang aku lakukan setelah menonton anime? Atau lebih tepatnya, apakah aku bahkan menontonnya sampai selesai?

………… tidak, aku tidak melakukannya.

Ngomong-ngomong, ketika gadis penyihir melepaskan gerakan spesialnya menuju saingannya yang ditakdirkan, penglihatanku tiba-tiba menjadi gelap.

Hmm, mengapa itu terjadi? Mungkin itu karena aku tidak sengaja membenturkan kepala selama pelatihan. Aku merasa mual ketika mandi, dan kurasa aku pingsan di tengah menonton anime.

Dengan kata lain, tempat ini adalah rumah sakit, bukan?

Aku yakin Ayah atau Ibu menemukan aku tidak sadarkan diri di kamarku, dan kemudian membawa aku ke rumah sakit. Mereka pasti khawatir tentang aku. Aku harus memberi tahu mereka bahwa aku baik-baik saja.

Aku mencoba mengangkat tubuh bagian atas untuk mencari tombol panggilan. Namun, tubuhku terasa sangat berat dan tidak bergerak seperti yang aku inginkan.

Bagaimana aku harus menjelaskan ini, rasanya seolah-olah itu bukan tubuhku sendiri.

Aku kira aku tidak bisa menggunakan tombol untuk memanggil perawat. Tidak ada pilihan lain, itu mungkin mengganggu orang di ruangan itu tetapi aku harus berteriak.

“Ugya! Ugya!"

Oh, suara aneh apa!? Tidak, tunggu sebentar, apakah suaraku selalu seperti ini!? Aku yakin suaraku lebih berat, liar, dan….

Oh well, mengesampingkan masalah tentang suaraku, aku melihat perubahan yang lebih serius. Tanganku menjadi sangat kecil!

Tangan besarku yang cukup kuat untuk meninggalkan bekas kepalan di piring besi yang aku pukul, menjadi sangat imut.

Apa ukuran minimum! Gerakan mereka membosankan tetapi mereka bergerak sesuai dengan kehendakku. Maksudku, ini benar-benar tanganku!

Ini terasa terlalu nyata untuk menyebutnya mimpi. Sulit dipercaya, tapi ini pasti - aku mati ketika aku menonton anime dan terlahir kembali sebagai bayi.

Ya! Aku terlahir kembali! Awal kehidupan baru! - tentu saja aku tidak akan berpikir begitu ....

Oh ayolah! Maksudku, aku mati ....

Putra satu-satunya meninggal, orang tuaku pasti sedih.

Aku sangat menghormati Ayah yang selalu keras seperti iblis selama pelatihan. Aku juga sangat menghormati Ibu. Aku merasa sedih ketika aku berpikir bahwa aku tidak akan bisa makan masakannya lagi.

Rekan-rekan murid yang menghadiri dojo kami cukup dekat denganku. Meskipun kebanyakan dari mereka lebih tua dariku, mereka menunjukkan rasa hormat kepada aku. Ketika aku berpikir bahwa aku telah membuat sedih orang-orang penting yang mewarnai hidupku, aku merasa tidak enak.

Namun, aku tidak dapat terus mengalami depresi. Meskipun itu adalah kesialan aku mati, itu adalah keberuntunganku terlahir kembali. Inilah yang disebut berkah tersembunyi.

Karena aku bereinkarnasi dan semuanya, aku tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Mari kita nikmati kehidupan keduaku sehingga tidak akan ada penyesalan nanti!

Aku mengepalkan tangan kecilku dan berjanji pada diriku sendiri.


Dua tahun telah berlalu sejak aku bereinkarnasi ke dunia lain. Karena bisa berjalan sendiri, aku diberkati dengan kesempatan untuk keluar dari rumah beberapa kali.

Namun, bahkan jika usia mentalku sudah melebihi 20 tahun, secara fisik aku masih bocah dua tahun. Orang tuaku selalu bersama aku.

Yah, bagaimanapun, aku bisa melihat dunia luar dengan mata kepala sendiri dan belajar berbagai hal.

Pertama-tama, aku mengajukan pertanyaan: "Apakah Kamu memiliki kenangan tentang kehidupan Kamu sebelumnya?" - kepada anak-anak yang berada dalam kisaran persahabatanku (0-12 tahun). Namun, jawaban mereka hanyalah wajah bingung.

Ada beberapa anak yang menjawabnya dengan pertanyaan lain, seperti: "Ash-kun (ini namaku di sini), apakah Kamu sudah gila?" - Yah, aku kira itu hanya reaksi alami.

Singkatnya, aku tidak dapat menemukan orang reinkarnasi lain seperti aku.

Berikutnya adalah seni bela diri yang aku latih sampai mati (dalam arti literal) dari kehidupanku sebelumnya, tubuhku menghafalnya dengan sempurna. Tapi aku tidak bisa meninggalkan bekas kepalan tanganku di piring besi seperti sebelumnya. Ini hanyalah tubuh berusia dua tahun yang tidak memiliki otot sama sekali.

Karena tubuh ini tidak memiliki masalah dengan keterampilan tempur yang sederhana, aku tidak pernah kalah dalam pertarungan melawan anak-anak lain dari generasi yang sama. Meski begitu, menang melawan mereka hanya terasa kosong.

Yah, bagaimanapun, di dunia lain yang disebut Hexmagos ini, aku tidak punya niat mengabdikan hidupku untuk seni bela diri lagi. Hanya ada satu alasan, itu karena sihir ada di sini.

Apalagi sihir tidak ada yang istimewa di sini. Semua manusia adalah penyihir, dan sihir digunakan setiap hari di dunia ini!

Dalam hidupku sebelumnya, aku telah berlatih seni bela diri sejak kecil, dan anime adalah satu-satunya hiburan bagiku yang lahir dan dibesarkan di sebuah dojo. Aku suka menonton semua jenis anime, tetapi genre fantasi memiliki tempat khusus di hatiku.

Melihat karakter anime yang menggunakan sihir mencolok untuk mengalahkan musuh-musuh mereka, aku mulai memiliki kerinduan yang kuat untuk menjadi penyihir juga, suatu hari nanti.

Aku bahkan mempraktikkan sihir secara rahasia ketika aku masih kecil. Tetapi tentu saja, ketika aku memasuki sekolah dasar, aku mengerti bahwa penyihir hanyalah fiksi.

Namun, situasinya berbeda sekarang. Sihir dapat digunakan oleh siapa saja di dunia ini!

Aku belum tahu cara menggunakan sihir, tetapi aku telah melihat sebuah adegan di mana seorang anak berusia lima tahun menggunakan sihir untuk menyalakan kayu bakar. Rupanya, sihir adalah sesuatu yang akan dipelajari secara alami sekitar usia itu.

Sementara aku tidak sabar menunggu waktu yang akan datang, aku menghabiskan hari lain dengan hanya makan, BAB, dan tidur.


Lima tahun telah berlalu sejak aku bereinkarnasi ke dunia lain - Hexmagos. Aku duduk di kursi dan melihat ke jendela yang warnanya redup oleh matahari terbenam. Di luar, ada seorang anak yang tinggal di sebelah yang bermain dengan air menggunakan sihir. 
Meskipun dia satu tahun lebih muda dariku, dia sudah bisa menggunakan sihir. Aku terbakar dalam kecemburuan!

Namun, itu tidak seperti dia seseorang yang spesial, anak-anak lain juga bisa menggunakan sihir seperti dia. Hanya aku, bocah lima tahun yang tidak bisa menggunakan sihir di kota ini. Lagipula, itu tidak berarti aku tidak memiliki bakat untuk sihir…. Ya, itu benar, aku yakin akan hal itu!

Aku tidak tahu bagaimana sihir bekerja karena aku tidak bersekolah, tetapi aku tahu bahwa aku memerlukan tongkat sihir untuk menggunakan sihir.

Secara teori, tampaknya dimungkinkan untuk menggunakan sihir tanpa menggunakan tongkat sihir. Namun, sejauh ini tidak ada catatan tentang orang-orang semacam itu dalam sejarah. Lebih dari itu, tidak ada alasan bagi anak-anak seusiaku untuk menggunakan sihir tanpa menggunakan tongkat sihir.

Yah, ngomong-ngomong, jika aku memiliki tongkat sihir, aku seharusnya bisa menggunakan sihir juga!

Aku seorang dewasa di dalam, jadi aku tidak pernah meminta orang tuaku untuk membelikan aku ini atau itu sambil membuat ulah seperti anak-anak lainnya.

Namun, hari ini adalah hari ulang tahunku yang kelima. Aku hanya memiliki satu keinginan sejak aku bereinkarnasi ke dunia lain ini - aku ingin menggunakan sihir. Karena itu, untuk pertama kalinya setelah aku lahir, aku akan bertindak manja seperti usia fisikku.

“Umm, kau tahu, aku ingin tongkat sihir…. Kamu tidak akan membelinya untukku?" (Ash)

Aku memohon sambil terlihat semanis mungkin. Lalu, entah bagaimana, Ayah dan Ibu membuat wajah yang tampaknya canggung.

Apa yang salah? Jika Kamu tidak memiliki uang, Kamu dapat mengatakan bahwa itu tidak mungkin.

Aku mencoba mengatakan itu, tetapi -

“…. Aku akan membelinya besok, jadi pergilah tidur untuk hari ini." (Ayah)

- Ayah berkata begitu.

Eh benarkah?

Apakah Kamu benar-benar akan membelinya untukku?

Ya ampunaaaah!!

Akhirnya! Akhirnya, aku akan memiliki tongkat sihir!

Aku menguasai seni bela diri di duniaku sebelumnya, tetapi di dunia ini, aku akan menguasai sihir!

Aku akan menjadi penyihir terhebat di dunia!

Sementara aku bersemangat, bertanya-tanya tongkat sihir macam apa yang akan aku terima dan berapa anggarannya, aku menyelinap ke tempat tidur. Aku terlalu bersemangat sehingga butuh beberapa saat sebelum akhirnya aku tertidur. Perlahan, aku memasuki dunia mimpi.

"Sampai akhir, 【】 tidak muncul di Ash ...." (Ayah)

"Sepertinya dia tidak akan pernah memiliki 【】." (Ibu)

"Tidak ada yang membantunya, seorang anak yang tidak memiliki 【】 akan mengalami kesulitan dalam hidup. Dia bahkan tidak akan dapat menemukan pekerjaan yang layak." (Ayah)

"Aku tidak pernah mengira anak yang aku lahirkan akan seperti ini ...." (Ibu)

"Itu bukan salahmu. Mari menyerah, berpikir itu takdir." (Ayah)

"Aku minta maaf karena menjadi orangtua yang buruk ...." (Ibu)

Aku merasa bisa mendengar tangisan ibuku, tetapi aku tidak tahu apakah itu mimpi atau kenyataan.