Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 4




Chapter 4 – Aku Akan Menjadi Lebih Kuat

"Benar, Master. Bisakah aku pergi ke kota bersamamu juga? Aku ingin membeli buku lain ...." (Ash)

Tidak ada buku terkait sihir di rumah ini di awal. Itu tidak terlalu mengejutkan. Di kepala penyihir hebat seperti Guru, semua pengetahuan tentang sihir yang ada di dunia ini dikemas. Namun, aku tidak memiliki hal-hal seperti itu di kepalaku. Selain itu, Guru juga tidak mentransfer pengetahuan sihirnya kepada aku.

Oh well, meskipun dia melakukannya, aku yakin aku tidak akan bisa mengerti karena pengetahuannya tentang sihir terlalu maju. Di sinilah aku membeli buku yang berhubungan dengan sihir setiap kali aku pergi ke kota untuk bahan belajar mandiriku.

Aku sudah membeli lebih dari seribu buku. Awalnya aku tidak terlalu mengerti, tetapi sekarang aku dapat dengan mudah membaca buku yang sulit seperti buku bergambar.

“Apakah kamu sudah selesai membaca buku yang kamu beli kemarin? Aku juga berpikir Kamu sudah membeli banyak buku ....“ (Maurice)

“Buku itu lebih mudah dari yang aku kira. Aku selesai membacanya pada hari yang sama aku membelinya.” (Ash)

"Aku sudah membacanya sedikit karena penasaran, tapi .... itu buku yang cukup sulit. Itu bukan sesuatu yang setidaknya anak sepuluh tahun bisa pahami," (Maurice)

"Mungkin. Meski begitu, tidak peduli seberapa banyak pengetahuan tentang sihir yang aku hafal, itu tidak bisa dibandingkan dengan kebesaran Master. Kamu sudah menguasai menggunakan sihir tanpa tongkat sihir." (Ash)

Master yang penyihir hebat bisa menggunakan berbagai sihir selain Wind Blade tanpa menggunakan tongkat sihir. Meskipun dia tidak sering menunjukkan sihirnya kepada aku, aku sudah mengalami Universal Healing (Cure Heaven) Guru beberapa kali. Seperti namanya, ini adalah sihir pemulihan.

Kekuatan yang biasanya diberikan manusia hanyalah sebagian kecil dari potensi mereka. Ketika Behemoth menyerang aku, limiterku dilepaskan dan aku bisa mengerahkan kekuatan yang luar biasa sebagai hasilnya. Alih-alih meninggalkan bekas kepalan di plat besi, menjadi mungkin untuk menembus plat besi semudah mengebor lubang di atas kertas.

Namun, tubuh manusia tidak dibuat untuk dapat memiliki kekuatan yang luar biasa. Setiap kali aku melepaskan limiter, otot-ototku menjadi berantakan dan tulangku patah. Yang mengatakan, tidak peduli cedera apa yang aku derita, mereka akan sembuh sepenuhnya dalam semalam.

Meskipun Guru tidak pernah mengatakan apa-apa, aku yakin itu semua karena dia melemparkan Universal Healing (Cure Heaven) pada aku ketika aku sedang tidur.

Setelah melalui banyak patah tulang, tulangku menjadi sangat kuat dan tidak akan mudah patah. Tanpa Guru, aku akan menjalani hidup di tempat tidur dengan patah tulang yang kompleks di seluruh tubuhku.

Tentu saja, aku merasa tidak enak karena mengandalkan Guru setiap saat. Aku berlatih lebih keras setiap hari dan akhirnya mendapatkan kendali penuh atas kekuatanku. Kemudian lagi, apa yang aku lakukan tidak seberapa jika dibandingkan dengan prestasi besar Guru.

Diyakini bahwa roh ada di dunia ini. Untuk melemparkan sihir, manusia bernegosiasi dengan mereka dengan menggambar rune di udara dengan tongkat sihir untuk menciptakan beberapa fenomena paranormal dengan imbalan kekuatan magis mereka.

Bentuk rune adalah sesuatu yang telah ditemukan umat manusia di masa lalu. Itu diputuskan dengan ketat, dan jika itu tidak ditarik dengan benar, sihir tidak akan diaktifkan.

Namun, Guru menjungkirbalikkan akal sehat!

Itu penyihir hebat bagimu, aku menghormatinya dari lubuk hatiku.

Tetapi tetap saja…

“Katakan, Master. Tidakkah Kamu berpikir bahwa ini adalah saat aku mendapatkan tongkat sihir?" (Ash)

Jika aku terus berlatih di bawah bimbingan Guru, aku akan dapat menguasai lebih banyak sihir selain Wind Blade, bahkan tanpa tongkat sihir.

Namun, aku terpesona oleh seorang penyihir yang muncul di anime di duniaku sebelumnya. Jika aku bisa menggunakan sihir, aku ingin menggunakan tongkat sihir seperti penyihir di anime. Itu tidak harus menjadi sesuatu yang sebagus milik Guru. Apa pun baik-baik saja, aku hanya ingin tongkat sihir!

"Dengar, Ash. Masih terlalu dini bagi Kamu untuk menggunakan tongkat sihir. Kamu harus fokus untuk melatih tubuhmu untuk saat ini." (Maurice)

Guru mengatakan hal yang sama seperti biasanya. Namun, jika Guru berkata demikian, itu akan menjadi hal yang benar untuk aku lakukan.

Ditulis dalam buku bahwa kekuatan magis meningkat dengan menempa kekuatan mental. Ketika aku melatih tubuhku, aku juga melatih kekuatan mentalku pada saat yang sama.

Jika aku terus memperkuat tubuhku, pada akhirnya aku akan dapat memiliki kekuatan magis yang luar biasa. Untuk tujuan itu, aku harus bekerja lebih keras dan lebih kuat!

Aku menyalakan kembali motivasiku sambil membuat kayu bakar dari tubuh Walking Wood.