Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 5



Chapter 5 – Jika Itu Naga Merah, Aku Sudah Mengalahkannya Ketika Aku Berumur 12 Tahun

Baru-baru ini, aku biasa menghabiskan hari-hariku mencari monster tertentu di Hutan Iblis ....

Aku terus meminta Guru untuk membiarkan aku memiliki tongkat sihir, seperti ... hampir setiap hari. Sekarang aku berusia enam belas tahun. Aku punya uang dan aku bisa membeli tongkat sihir sendiri jika aku mau. Namun, aku tidak ingin membelinya tanpa izin Guru. Aku menghormatinya dan aku tidak ingin menentang keputusannya di atas segalanya.

Aku tidak tahu alasannya tetapi aku ditinggalkan oleh orang tuaku. Guru yang bukan kerabatku, membesarkan aku dengan cinta seolah-olah aku adalah cucunya yang sebenarnya. Berkat dia aku bisa hidup sampai sekarang. Dan suatu hari, Guru memberi aku tugas baru.

"Ada monster legendaris bernama Red Dragon, tersembunyi di suatu tempat di hutan ini. Jika kamu bisa mengalahkannya, aku akan memberimu ujian akhir.” (Maurice)

"Oh, Master! Jika itu naga merah, aku sudah mengalahkannya ketika aku berumur 12 tahun." (Ash)

Mendengar itu, Guru tampaknya agak terkejut.

"Kamu melakukannya!?" (Maurice)

"Apakah aku tidak pernah memberitahumu tentang itu? Distorsi Waktu dan Ruang (Gerbang Abyss) terjadi di hutan ketika Guru pergi ke kota, dan naga merah keluar dari sana. Yah, aku membunuhnya dengan satu serangan.” (Ash)

()


"Ke-Kenapa kau diam tentang hal yang begitu penting?" (Maurice)

"Eh? Yah, maksudku, itu hanya monster yang lemah, kupikir tidak perlu melaporkannya.” (Ash)

“........ y-yah, seperti yang diharapkan dari muridku. Aku tidak pernah berpikir Kamu akan melampaui aku pada usia dua belas tahun." (Maurice)

"Kamu bercanda kan, Master! Aku hanya mengalahkan naga merah, tidak mungkin aku melampaui Kamu. Meski begitu, jadi itu adalah monster legendaris. Apakah ini berarti ini saatnya untuk ujian akhir?" (Ash)

“O-Oh, maaf. Aku membuat kesalahan, ya. Yang harus kau kalahkan dikenal sebagai legenda monster legendaris .... namanya adalah…. umm .... apa itu lagi .... itu benar, itu disebut Hyper Legend Monster." (Maurice)

"Apakah monster itu hidup di Hutan Iblis ini?" (Ash)

"Y-Ya, ada legenda seperti itu. Y-Yah, ngomong-ngomong, jika kamu bisa mengalahkan monster itu, aku akan memberimu ujian terakhir."

"Baiklah! Aku akan menunjukkan kepada Kamu bahwa aku bisa mengalahkannya!" (Ash)

.... sebulan telah berlalu sejak itu tetapi tidak ada tanda-tanda monster itu.

"Yah, seperti yang diharapkan dari Hyper Legend Monster!" (Ash)

Langit mulai gelap. Aku harus kembali dan menyiapkan makan malam segera. Lagipula itu juga salah satu pekerjaanku.

Maka aku kembali ke rumah tempat aku tinggal selama 11 tahun terakhir.


Guru sedang menunggu di depan rumah ketika aku kembali. Melihat aku datang, dia berjalan ke arahku dengan ekspresi serius.

"Master, ada apa? Jika ini tentang Hyper Legend Monster, aku belum menemukannya." (Ash)

Guru mengarahkan matanya ke bawah dan berbicara dengan suara menggigil.

"Kamu tidak akan bisa menemukan monster itu di mana pun juga.” (Maurice)

"Oh begitu. Hyper Legend Monster itu jarang muncul kah.” (Ash)

"Kamu benar-benar anak yang baik, Ash!" (Maurice)

"Ma-Master, apakah kamu baik-baik saja?"

“Anak-anak yang ditinggalkan oleh orang tua mereka biasanya tumbuh dengan kepribadian yang menyimpang, dan bahkan jika kamu berubah menjadi seperti itu, aku tidak akan pernah menyalahkanmu. Namun, kamu .... mengapa kamu menjadi anak yang baik, Ash?” (Maurice)

"Itu karena aku dibesarkan dengan baik." (Ash)

"Kamu benar-benar anak yang baik, Ash! Kenapa kamu selalu menganggap tinggi aku!?” (Maurice)

"Bagaimanapun juga, Master adalah orang yang luar biasa."

"Ua aaa aaa aaa aaa !!" (Maurice)

Guru berlutut.

"Hati nurani yang bersalah ini benar-benar menyakitkan!!" (Maurice)

"Ada apa denganmu, Master? Aku akan membawa Kamu ke tempat tidur Kamu jika Kamu merasa tidak sehat. Silakan istirahat sementara aku sedang menyiapkan sesuatu yang hangat untukmu." (Ash)

"Apakah kamu mencoba membunuhku dengan kebaikanmu!?" (Maurice)

Master akhirnya mengangkat wajahnya. Mengabaikan aku yang mengkhawatirkannya, master bangkit dengan goyah.

Master sangat aneh hari ini. Aku ingin tahu apa yang terjadi dengannya ...

"Baik. Mari kita lakukan tes akhir!" (Maurice)