Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 6



Chapter 6 – Raja Iblis Muncul

"Master, apakah kita benar-benar akan melakukannya sekarang dan di sini!?" (Ash)

"Ya. Tapi aku sudah bisa melihat hasilnya.” (Maurice)

Master mengangguk kepada aku yang berada dalam keadaan bingung. Dia kemudian membuat wajah seseorang yang telah mencapai pemahaman.

Apakah dia pikir aku tidak punya peluang untuk menang? Tentu saja, Master adalah penyihir hebat. Meski begitu, aku sudah berlatih seperti orang gila setiap hari.

Aku tidak bisa memahami sejauh mana kekuatan Master karena kami tidak pernah bertarung secara langsung. Namun, aku memiliki kepercayaan diri dan tidak ingin kalah.

“Jika aku menang, aku akan membeli tongkat sihir, oke?” (Ash)

Aku membuat konfirmasi terakhir.

"Tentu, tapi sebelum itu .... ada sesuatu yang penting yang harus Kamu dengar terlebih dahulu." (Maurice)

"Sesuatu yang penting?"

Apa itu? Sesuatu yang lebih penting daripada membeli tongkat sihir, apakah hal semacam itu bahkan ada di dunia ini? Ups, aku harus berhenti memikirkan hal-hal yang tidak perlu sebelum pertarungan. Yah, pokoknya, aku harus menang dulu. Aku akan mendengar ceritanya atau apa pun itu nanti.

Aku mengambil jarak sekitar lima meter dari Master dan mengepalkan tanganku.

Mari kita jalankan Wind Blade untuk memulai, dan lihat apa yang terjadi selanjutnya. Atau haruskah aku mengambil jarak lebih jauh segera setelah menembakkannya?

Ketika aku sedang mengerjakan strategi, Master membuang staf sihirnya.

"Master, aku tidak butuh cacat." (Ash)

Meskipun Master dapat menggunakan sihir tanpa itu, dia harusnya jauh lebih kuat jika dia menggunakan staf sihirnya. Aku ingin master melawan aku dengan serius.

"Umm, yah, itu hanya tongkat normal ...." (Maurice)

Master berkata demikian dengan wajah bermasalah, dan segera setelah itu ....

*creaaaaak!!!*

Suara tidak menyenangkan seperti papan tulis yang tergores bergema, dan ada retakan di ruang angkasa. Distorsi Waktu dan Ruang (Gerbang Abyss) muncul antara aku dan Master.

Dikatakan bahwa Gerbang Abyss terhubung ke dimensi yang berbeda. Dari sana, makhluk yang hidup dalam dimensi yang berbeda dari dunia ini, dapat menyeberang ke dunia ini.

Dahulu kala, aku berbicara dengan Master bahwa aku menyimpan memori dari kehidupanku sebelumnya di Bumi. Dia kemudian mengatakan ini kepada aku: “Jiwamu mungkin telah mengalir dari Bumi ke Hexmagos melalui Distorsi Waktu dan Ruang, dan dalam perjalanan ke dunia ini, berbagai kekuatan di sana menyatu dengan jiwamu. Sumber kekuatanmu kemungkinan berasal dari pengalaman itu."

Oh well, itu tidak masalah sekarang. Yang penting adalah pertempuran dengan Master.

Meski begitu, agar Gerbang Abyss muncul ketika aku akan memiliki pertempuran serius dengan master, itu sangat menjengkelkan.

Aku menunggu sesuatu datang dari Gerbang Abyss sambil merasa tidak sabar.

*menghancurkan!!!*

Ruang pecah, dan iblis yang mengenakan jubah hitam legam muncul dari sana.


Bagian ini bukan dari POV Ash 

Jantung Maurice hampir berhenti.

Distorsi Ruang dan Waktu terjadi sesaat sebelum dia bertarung serius dengan Ash. Itu sendiri bukan sesuatu yang cukup tidak biasa untuk mengejutkannya. Hutan Iblis adalah daerah yang rentan terhadap Distorsi Ruang dan Waktu, jadi dia cukup sering melihatnya. Selanjutnya, monster adalah sesuatu yang dilihatnya setiap hari.

Meskipun sudah tua, Maurice adalah anggota party pahlawan yang mengalahkan raja iblis dan memimpin dunia menuju perdamaian. Tidak peduli monster apa yang datang dari Distorsi Ruang dan Waktu, dia yakin dia bisa mengalahkan mereka.

Namun, sesuatu yang terlalu tak terduga datang dari Distorsi Waktu dan Ruang di depannya….

"Fufufufu. Sudah lama, Maurice,.... pahlawan!"

Tiba-tiba, suara serak bergema di dalam kepala Maurice. Pemilik suara itu adalah iblis yang berdiri di depannya - kerangka yang mengenakan jubah hitam legam. Suara itu ditransmisikan langsung ke kepalanya karena tidak memiliki kabel suara.

"Ada apa, Pahlawan? Kamu membuat wajah yang sangat bagus di sana.”

"Ke-Kenapa!? Kamu seharusnya dikalahkan lima puluh tahun yang lalu...." (Maurice)

Maurice gemetar ketakutan. Dia tidak pernah bermimpi akan melihat monster ini lagi.

"Apakah kamu benar-benar berpikir aku yang hebat ini akan dikalahkan oleh manusia biasa?"

Tengkorak yang mengenakan jubah hitam legam - Demon Lord 《Dark Emperor》berbicara dengan ramah.

“Kamu memang pernah mengalahkanku sekali, tetapi tidak membunuhku. Aku nyaris kehilangan hidup pada waktu itu. Fufufufu. Kamu harus menghancurkan tubuhku berkeping-keping." (Dark Emperor)

"T-Tidak mungkin .... Kamu masih hidup pada waktu itu .... Ini adalah kesalahan seumur hidup ...." (Maurice)

Dark Emperor - raja iblis dengan penampilan seperti tengkorak. Kamu tidak bisa memberi tahu apakah dia masih hidup atau tidak. Lima puluh tahun yang lalu, ternyata Dark Emperor hanya berpura-pura mati ketika Maurice mengalahkannya.

Mengetahui musuh umat manusia yang nyaris tidak dikalahkannya setelah pertarungan sengit yang berlangsung selama tiga hari tiga malam masih hidup, Maurice jatuh dalam keputusasaan. Namun, itu hanyalah awal dari keputusasaannya.

“Aku sudah berlatih selama lima puluh tahun ini. Segala sesuatu…. Semuanya untuk membalas dendam padamu - anggota terkuat dari party pahlawan!" (Dark Emperor)

Menyebarkan kedua tangan untuk memamerkan kekuatannya, Dark Emperor perlahan berjalan menuju Maurice.

Raja Iblis yang telah mengabaikan pelatihan karena dia adalah yang terkuat, menghabiskan lima puluh tahun terakhir ini untuk pelatihan untuk membalas dendam padanya. Di sisi lain, Maurice semakin tua dan secara bertahap kehilangan kekuatannya. Maurice tidak bisa membayangkan seberapa kuat dia menjadi ...

Aku masih bisa bertarung, tetapi aku hanya bisa mengerahkan setengah dari kekuatan di masa kejayaanku.

Tidak, bahkan di masa kejayaanku, aku hanya nyaris tidak bisa mengalahkannya karena aku bertarung bersama dengan anggota partyku.

Ini sudah berakhir…. Dunia sudah berakhir ……

Maurice sedang mempersiapkan dirinya untuk akhir dunia, namun ....

"Ini adalah fajar era kegelap— !?" (Dark Emperor)

()


.... suara keras terdengar, dan tengkorak Dark Emperor hancur berkeping-keping. Kaisar Kegelapan yang kehilangan kepalanya jatuh ke tanah tanpa bisa menyelesaikan kata-katanya. Dia benar-benar mati kali ini.