Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 7




Chapter 7 – Satu Pukulan Cukup Untuk Membunuh Raja Iblis

“Ya ampun. Monster apa’an itu!?” (Ash)

Aku menghancurkan kepala monster tengkorak yang terus ngoceh gak karuan, setelah tiba-tiba muncul di antara aku dan Master.

"Ash, apakah itu kamu!?" (Maurice)

Master mendekat dengan mata terbuka lebar.

"Eh? Yah ...." (Ash)

Ups, apakah itu hal yang buruk?

"Apa yang kamu lakukan!?"

"M-Maaf, aku agak meninjunya seperti ini ...."

Aku menjelaskan kepada Master dengan gerakan.

"Seperti ini!? Kamu membuatnya terdengar seperti perkelahian anak...." (Maurice)

“Y-Ya. Maksudku, aku tidak perlu bersikap serius terhadap anak kecil seperti itu." (Ash)

"Gorengan kecil!?" (Maurice)

"Apa yang kamu kaget kan? Kamu melihatnya sendiri, bukan? Monster tengkorak itu benar-benar lemah.” (Ash)

Betul! Ini adalah tengkorak. Sudah mati sejak awal. Aku tidak benar-benar membunuhnya.

“Aku tidak pernah berpikir perbedaan dalam kekuatan kita akan sebesar ini. Jika aku tidak melihatnya sendiri, aku tidak akan pernah mempercayainya ...." (Maurice)

Master memandang aku dengan ekspresi serius.

"Dengar, Ash. Kamu sudah jauh melampaui aku - mantan pahlawan. Kamu lulus ujian. Tidak ada lagi yang bisa diajarkan kepada Kamu." (Maurice)

"T-Tunggu sebentar, Master!? Apa maksudmu dengan tidak ada lagi yang bisa diajarkan padaku!? Aku hanya belajar Wind Blade darimu." (Ash)

…… dan aku belajar dari menirunya. Aku tidak diajari secara langsung.

“Aku ingin bisa memanipulasi angin dan terbang menembus langit! Aku ingin bisa memanipulasi cahaya dan menjadi transparan! … .Po-pokoknya, aku ingin bisa menggunakan berbagai sihir!!” (Ash)

"Itu tidak mungkin." (Maurice)

"Apa yang kamu maksud dengan tidak mungkin!?" (Ash)

Mustahil adalah dunia yang paling aku benci di dunia.

Master memalingkan matanya ketika aku mendesaknya untuk menjawab. 

"Itu karena Ash tidak memiliki kekuatan magis ...." (Maurice)

Master mengatakan hal yang mengejutkan.

"Kekuatan magis .... B-Bagaimana dengan kekuatan sihirku ... !?” (Ash)

"Kamu tidak memilikinya." (Maurice)

"Tak memilikinya ...!? Aku ... !?” (Ash)

"Itu benar." (Maurice)

“I-Itu tidak benar! Tidak ada manusia yang tidak memiliki kekuatan magis! I-Itu benar, aku memiliki kekuatan magis! Lagipula aku bisa melemparkan Wind Blade!” (Ash)

"Itu bukan sihir. Itu hanya tekanan angin." (Maurice)

"Tekanan angin!?" (Ash)

"Ya. Itu hanya tekanan angin yang dihasilkan oleh serangan pisaumu. Itulah sifat sebenarnya dari Wind Blademu." (Maurice)

"Itu tidak masuk akal! Atau lebih tepatnya, itu bukan pekerjaan manusia." (Ash)

“Aku juga bisa melakukannya. Namun, jangkauan seranganku paling hanya lima meter saja.” (Maurice)

Sekadar informasi, Bilah Anginku bisa memotong monster sejauh 15 kilometer.

"Kamu terlalu kuat ... Kamu pasti seniman bela diri terkuat di dunia!" (Maurice)

"…………" (Ash)

Aku tidak tahu harus berkata apa.

Aku senang bahwa aku menjadi yang terkuat di dunia.

Suatu kehormatan juga untuk diakui oleh Master.

Namun, apa yang bisa dilakukan oleh seniman bela diri terkuat di dunia melawan sihir!?

Sihir adalah sesuatu yang umum di dunia ini. Tidak peduli betapa aku melatih tubuhku, aku tidak akan pernah bisa mengalahkan penyihir. Menjadi seorang juara adalah bidang yang tidak penting, aku seperti katak di dalam sumur.

"Tapi…. Aku ingin menjadi penyihir!! Aku tidak ingin menjadi seniman bela diri yang begitu lemah!!” (Ash)

"Apa maksudmu dengan lemah!? Kamu baru saja mengalahkan Demon Lord 《Dark Emperor》 yang tidak dapat dilakukan oleh party pahlawan di waktu utamanya. Apalagi itu hanya dengan satu pukulan." (Maurice)

"Aku tidak pernah mengalahkan hal seperti itu!" (Ash)

"Dia berguling ke sana!" (Maurice)

"Orang ini!? Apakah orang ini raja iblis!? Monster gorengan kecil ini!?” (Ash)

Aku menendang tengkorak Dark Emperor yang hancur. Potongan-potongan itu terbawa angin dan menghilang. Tidak mungkin gorengan sekecil itu adalah raja iblis - Aku sangat percaya demikian. 

Namun, aku tidak berpikir bahwa Master akan berbohong kepada aku.

Mungkin, aku benar-benar menjadi terlalu kuat.

Ya, aku senang menjadi seniman bela diri terkuat, tapi tetap saja….

“Tapi aku ingin menjadi penyihir!? Aku tidak pernah mengatakan sepatah kata pun tentang menjadi seniman bela diri, kan!?” (Ash)