Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 8




Chapter 8 – Aku Seniman Bela Diri Terkuat Di Dunia

Tiba-tiba, Master memberi tahu aku: "Kamu adalah seniman bela diri terkuat di dunia." Aku benar-benar bingung. 

Bahkan jika itu yang terkuat di dunia, aku tidak ingin menjadi seniman bela diri! Aku berlatih seni bela diri sampai mati di kehidupanku sebelumnya, jadi aku ingin menjadi penyihir dalam kehidupan ini!

"Aku mengerti perasaanmu dengan baik, Ash. Sejak aku menjemput Kamu, Kamu selalu mengatakan bahwa Kamu ingin menjadi penyihir setiap hari.” (Maurice)

“Ya, aku ingin menjadi penyihir hebat seperti Master. Untuk alasan itu, aku sudah berlatih sampai mati setiap hari!" (Ash)

Master membuat wajah minta maaf.

“Umm, tentang itu…. sebenarnya, aku seorang seniman bela diri...." (Maurice)

"Apa!? Seniman bela diri!? Kamu tidak terlihat seperti itu!?” (Ash)

Penipuan! Itu penipuan! Maksudku, tidak peduli bagaimana aku melihatnya, penampilan Master adalah penyihir.

“I-Itu benar! Setiap kali tulangku patah, Master selalu menggunakan Heaven's Cure padaku ketika aku tidur. Tidak mungkin seseorang yang bisa menggunakan sihir pemulihan tingkat tinggi seperti itu adalah seniman bela diri!!" (Ash) 

"Apa yang kamu bicarakan? Aku tidak bisa menggunakan sihir semacam itu." (Maurice)

“Itu tidak benar. Maksudku, patah tulangku selalu sembuh dalam satu malam.” (Ash)

"Itu hanya kekuatan penyembuhan alami Ash." (Maurice)

"Kekuatan penyembuhan alamiku!? Itu semua karena kekuatan penyembuhan alamiku!?” (Ash)

Itu tidak masuk akal. Apakah ini bahkan mungkin bagi kekuatan penyembuhan alami manusia untuk menyembuhkan patah tulang dalam satu malam? Atau apakah tubuhku menyimpang dari tubuh manusia? Tunggu, hal seperti itu tidak masalah sekarang!

Aku menunjuk staf sihir Master yang berguling-guling di tanah.

“L-Lalu, staf apa itu? Bukankah itu tongkat sihir yang dibuat khusus?” (Ash)

"Itu hanya tongkat biasa." (Maurice)

Itu terlalu menyesatkan!!!

"Jika benar bahwa Master adalah seniman bela diri, mengapa Kamu tidak pernah mengatakan apa-apa sampai sekarang?" (Ash)

Adalah kesalahan aku bahwa aku telah salah paham tentang Master sebagai penyihir, tetapi aku berharap Master memberi tahu aku bahwa dia sebenarnya seorang seniman bela diri dan bukan penyihir lebih cepat…. 

"Aku tidak bisa mengatakannya! Aku tidak dapat melakukan hal yang tidak berperasaan seperti: "Aku sebenarnya seorang seniman bela diri" bagi Ash yang percaya bahwa aku adalah penyihir hebat dan bekerja keras dalam pelatihan setiap hari. Itu juga sulit bagiku! Hati nurani yang bersalah ini sangat menyakitkan aku! Namun, untuk menjadikan Ash seniman bela diri terkuat di dunia, aku menguatkan hatiku! Dan Kamu telah memenuhi harapanku dengan luar biasa - tidak, Kamu sudah jauh melampaui harapanku! Untuk berpikir bahwa Kamu membunuh raja iblis dengan satu pukulan .... selama ada Ash, dunia aman! Bahkan, Kamu baru saja menyelamatkan dunia tanpa Kamu menyadarinya!" (Maurice)

Setelah meluap-luap dengan gembira, Master melemparkan pertanyaan kepada aku dengan ketakutan.

"........ Ash, apakah kamu membenciku sekarang?" (Maurice)

"Tentu saja tidak! Aku menyukai Master!" (Ash)

Aku langsung menjawab.

Aku tidak bisa menghapus perasaan ditipu, tetapi Master adalah orang yang telah menjemput aku dan membesarkan aku seperti cucunya sendiri. Tidak mungkin aku bisa membencinya. 

Mendengar jawabanku, Master berlutut sambil memegangi dadanya dengan ekspresi lega.

"Kamu benar-benar anak yang baik, Ash ...." (Maurice)

Setelah terdiam beberapa saat, Master mendapatkan kembali ketenangannya dan berdiri kembali.

"Apakah benar aku tidak bisa menggunakan sihir?" (Ash)

"Itu benar. Namun, Kamu dapat melakukan sesuatu yang lebih ajaib daripada penyihir!" (Maurice)

"Cukup itu, kumohon!"

Aku memberi tahu Master dengan lelah.

Wind Bladeku atau yang lainnya, aku tidak ingin mendengarkan cerita seperti itu lagi. Lagipula itu bukan sihir.

Ya! Aku akhirnya bisa menggunakan sihir - karena aku pikir itu adalah sihir, aku sangat senang ketika aku bisa menembakkan Wind Blade untuk pertama kalinya. Aku merasa seperti orang bodoh sekarang.

"Kenapa aku tidak bisa menggunakan sihir?" (Ash)

Aku mengajukan pertanyaan seperti itu kepada Master.

“Biasanya, tanda yang disebut Stegel (Magic Spot) akan muncul di pantat seorang anak manusia pada usia antara satu hingga empat tahun. Semakin gelap Stegel yang Kamu miliki, Kamu akan menjadi penyihir yang lebih baik. Milikku sangat tipis. Karena aku tidak memiliki bakat sebagai penyihir, aku memilih jalur seniman bela diri." (Maurice)

Meski begitu, Master dapat memperoleh gelar pahlawan.

Usahanya untuk mencapainya pasti sangat besar.

Master! Aku lebih menghormatinya sekarang.

"Jadi, aku tidak punya tempat sihir ini atau semacamnya?" (Ash)

“Ini kasus langka, kasus yang sangat langka. Aku mendengar bahwa seorang anak tanpa Stegel hanya lahir sekali setiap dua ribu tahun. Aku tidak ingin membicarakannya, tetapi alasan Ash ditinggalkan di hutan, kemungkinan besar karena Kamu tidak memiliki Stegel." (Maurice)

Semuanya berputar di sekitar keajaiban di dunia ini. Tanpanya, kehidupan biasa tidak dapat dilakukan, dan pekerjaan yang layak tidak dapat diperoleh.

Alih-alih melewati kesulitan seperti itu, kematian masih merupakan pilihan yang lebih baik - Ayah dan Ibu pasti berpikir begitu.

Tentu saja, itu bukan keputusan yang mudah bagi Ayah dan Ibu. Mereka pasti menderita juga. Memikirkan hal itu, aku ingin meminta maaf kepada mereka karena dilahirkan tanpa Stegel.

Bertemu putra yang mereka buang mungkin menyakitkan, tetapi aku ingin pergi menemui mereka jika memungkinkan. Aku ingin memberi tahu mereka bahwa aku baik-baik saja dan aku tidak menaruh dendam terhadap mereka karena meninggalkan aku di hutan.

“Namun, Master. Tidak ada informasi seperti itu tertulis di buku." (Ash)

“Tentu saja tidak ada informasi seperti itu yang tertulis di buku. Maksudku, itu sama dengan tidak menulis di buku bahwa manusia mati jika mereka tidak bernafas." (Maurice)

“……tapi, juga tidak ada informasi tertulis bahwa seseorang tanpa Stegel tidak akan bisa menjadi penyihir, ini berarti itu bukan sesuatu yang absolut.” (Ash)

"Tidak, Kamu tahu, tentang itu ...." (Maurice)

"Ini bukan sesuatu yang mutlak, bukan!?" (Ash)

"Ya-Ya, mungkin kamu benar ...." (Maurice)

"Benarkan!? Kekuatan sihirku mungkin masih terbangun bahkan tanpa Magic Spot. Jika aku melatih diriku sampai mati setiap hari, aku yakin aku bisa menjadi penyihir hebat suatu hari nanti!" (Ash)

Aku mencoba meyakinkan diriku sendiri.

Kekuatan magis dapat diperkuat dengan melatih kekuatan mental, dan secara mental, aku masih memiliki sisi yang belum matang. Kekuatan magisku mungkin terbangun jika aku berlatih lebih keras. Tidak, pelatihanku yang biasa mungkin tidak cukup.

Namun, tidak ada penyihir yang bisa aku pelajari di hutan ini. Hanya ada seorang seniman bela diri di sini ....

Untuk menjadi penyihir yang baik, lebih baik memiliki pendidikan di fasilitas yang solid. Selain itu, mungkin aku mendapatkan saran untuk mendapatkan sihir, atau bahkan bertemu seseorang dengan keadaan yang sama seperti aku. Aku mungkin dapat menemukan jawabannya secara tak terduga jika aku tidak sendirian.

“Master, aku ingin pergi ke sekolah! Aku ingin pergi ke sekolah sihir!" (Ash)

"........ Tanpa bisa menggunakan sihir?" (Maurice)

“Itu sebaliknya! Aku ingin pergi ke sekolah sihir untuk dapat menggunakan sihir." (Ash)

"Hmm, sepertinya tidak ada kata ‘menyerah’ dalam kamusmu...." (Maurice)

Master berkata demikian sambil terkesan padaku.

Bahkan aku, aku akan menyerah ketika tiba saatnya untuk menyerah. Namun, aku sudah lama ingin menjadi penyihir sejak kehidupanku sebelumnya. Itu bukan sesuatu yang bisa aku berikan begitu saja.

"Baik. Aku telah menipu Kamu selama ini, aku bisa mengabulkan permintaan tersebut setidaknya. Aku akan memperkenalkan Kamu ke sekolah sihir terbaik yang aku tahu." (Maurice)

"Benarkah!? Terima kasih, Master!” (Ash)

“Namun, itu tergantung pada kamu apakah kamu akan bisa diterima atau tidak. Bahkan sulit bagi seseorang dengan kekuatan sihir rata-rata untuk memasuki Akademi Sihir Royal Erstadt, dan tidak ada preseden bagi seseorang tanpa kekuatan sihir yang diterima.” (Maurice)

“Akan selalu ada yang pertama untuk segalanya, dan aku akan menjadi contoh sukses pertama! Aku akan membiarkan dunia tahu bahwa bahkan seseorang tanpa Stegel dapat menggunakan sihir! Seharusnya tidak ada anak yang dibuang oleh orang tua mereka karena mereka tidak memiliki Stegel!" (Ash)

"Kamu benar-benar anak yang baik, Ash ...." (Maurice)

Sekali lagi, Master berlutut.