Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 9




Chapter 9 – Aku Akan Berhasil Jika Aku Berlari

Master segera menelepon seseorang setelah makan malam. Alih-alih ilmu pengetahuan, teknologi di dunia lain ini dikembangkan menggunakan sihir. Hexmagos memiliki tingkat peradaban yang sama seperti Bumi sebelum revolusi industri. Kemudian lagi, dalam hal teknologi, rasanya tidak terlalu berbeda dengan Jepang modern. 

Sebagai contoh, telepon yang digunakan oleh Master adalah alat sihir. Alih-alih gelombang radio, ia menggunakan kekuatan magis untuk berkomunikasi dengan orang yang jauh. 

Kekuatan magis berbeda untuk setiap orang, dan dengan mendaftarkan kekuatan magis seseorang alih-alih nomor telepon, Kamu dapat tetap berhubungan dengan orang tertentu.

Master menggunakan telepon untuk menghubungi direktur Akademi Sihir Royal Erstadt, yang juga raja Kerajaan Erstadt, dan anggota party pahlawan yang berperang melawan raja iblis bersama dengan Master lima puluh tahun yang lalu. Dengan kata lain, dia adalah penyihir hebat sejati. 

Jika aku bisa belajar sihir di bawah karakter hebat, aku pasti bisa menggunakan sihir pada akhirnya!

Aku senang dan mendengarkan telepon Master sambil membersihkan piring.

"Halo. Itu Maurice. Apakah Kamu bebas sekarang?" (Maurice)

Master berbicara kepada raja dengan nada ringan.

“Aku punya sedikit permintaan…. Aku sudah memberi tahu Kamu sebelumnya tentang muridku, ingat? Ya, itu Ash…. Aku ingin mendaftarkannya ke sekolah Kamu .... Ya, dia tidak bisa menggunakan sihir .... Apa yang merasukiku? Dengar, Raja Iblis Kegelapan telah kembali—— !?” (Maurice)

Master menjauhkan telepon dari telinganya. Jeritan terdengar dari sisi lain telepon. 

“Jangan tiba-tiba menjerit ke telingaku! Pendengaranku mulai melemah, apa yang akan Kamu lakukan jika aku tidak bisa mendengar lagi!?" (Maurice)

Master terus menggerutu dan mengeluh untuk sementara waktu.

“Tenang! Kaisar Kegelapan benar-benar mati sekarang. Aku juga telah menghancurkan tubuhnya berkeping-keping hanya untuk aman .... Tidak, aku bukan orang yang membunuhnya, tetapi Ash. Selain itu, dia membunuhnya hanya dengan satu pukulan!” (Maurice)

Master mengangguk beberapa kali sambil diam-diam mendengarkan telepon. 

"Yah, bagaimanapun, Ash telah menyelamatkan dunia. Ini bukan hadiahnya, tetapi bisakah Kamu menerimanya di sekolah Kamu? Ash telah menjadi seniman bela diri terkuat di dunia, tetapi mimpinya adalah menjadi seorang penyihir .... Apa!? Dia harus mengikuti tes masuk!? Apa kamu mendengar aku!? Ash adalah pahlawan yang baru saja menyelamatkan dunia .... Apa!? Ini dan itu berbeda!?” (Maurice)

Master terus berteriak dengan marah untuk sementara waktu.

Master benar-benar marah kepada aku .... Meskipun dia adalah teman lama, orang lain masih menjadi raja suatu negara. Aku tidak bisa mengungkapkan perasaan ini ke dalam kata-kata. 

"Ini permintaan seumur hidup dari teman lamamu!! Bisakah Kamu membebaskan Ash dari tes pengukuran kekuatan magis setidaknya? Jika Kamu dapat membebaskannya dari biaya sekolah dan membayar biaya hidupnya juga, itu akan sangat membantu!" (Maurice)

Tidak ada banyak tabungan di rumah kami.

"Benarkah? Kamu benar-benar sahabatku, Philippe." (Maurice)

Oh, sepertinya pembicaraan sudah selesai.

Sementara aku merasa dihidupkan kembali, wajah Master secara bertahap menjadi pucat.

“Tes masuk akan diadakan besok!? Apa!? Ash tidak butuh dokumen!? Aku berterima kasih untuk itu, tetapi ada jarak yang sangat jauh dari sini ke akademi, semuanya akan menjadi tidak berarti jika Ash tidak dapat tiba tepat waktu. Mari kita menunda tes selama sebulan! Itu tidak mungkin!? Sialan!!!!!!!!!!” (Maurice)

Vena biru besar muncul di dahi Master. Karena aku takut itu akan meledak, aku memutuskan untuk menenangkan Master. 

“Tolong tenanglah, Master! Akademi Sihir Erstadt ada di Erstania, kan?” (Ash)

Aku sudah belajar geografi Hexmagos dari buku sejak usia dini. Akademi Sihir Erstadt terletak di ibu kota Kerajaan Erstadt - Erstania.

Aku juga ingat bahwa jarak antara tempat ini dan Erstania sama dengan jarak antara Aomori dan Kagoshima.

"Ya. Itu sangat jauh. Ash, tentang sekolah ...." (Maurice)

"Jika itu Erstania, aku akan berhasil jika aku pergi sekarang!" (Ash)

"Eh !?" (Maurice)

Master membuka matanya lebar-lebar.

"Ash. Kamu tidak dapat menggunakan Teleport ...." (Maurice)

Tentu saja tidak. Teleport adalah sihir yang sangat sulit. Jika seseorang bisa menggunakannya, orang itu pasti penyihir hebat.

"Aku tidak akan pergi ke sana dengan berteleportasi, tetapi dengan berlari."

"Itu hampir seperti teleportasi." (Maurice)

"Tidak, tidak sama sekali!" (Ash)

Teleport adalah sihir untuk memindahkan tubuhmu ke tujuan Kamu dalam sekejap. Di sisi lain, apa yang aku lakukan hanya bergerak cepat.

Untuk mencapai tujuanku dalam sekejap tanpa menggerakkan tubuhku, tetapi menggunakan fenomena paranormal - itulah sihir yang aku rindukan. Aku ingin Master berhenti membandingkan kemampuan fisikku dengan sihir.... 

"Kemampuan fisik Ash jauh lebih ajaib daripada sihir itu sendiri .... Yah, bagaimana pun, maukah Kamu tiba tepat waktu?” (Maurice)

"Aku akan membuatnya tepat waktu!" (Ash)

Aku mengatakannya dengan penuh percaya diri. Master kemudian memberitahukan hal ini kepada direktur akademi sihir: "Sepertinya Ash dapat tiba tepat waktu." Dan mengakhiri panggilan. 

“Sepertinya tes masuk akan dimulai besok pagi. Biasanya, sebagian besar kandidat akan gagal selama penyaringan dokumen dan tes pengukuran kekuatan magis, tetapi Kamu akan dibebaskan dari mereka. Kemudian lagi, apakah Kamu akan lulus ujian praktek atau tidak, itu tergantung pada dirimu sendiri ...." (Maurice)

"Dimengerti. Master, terima kasih atas semua yang telah Kamu lakukan untukku." (Ash)

Ketika aku mengucapkan terima kasih, mata Master menjadi basah.

"Ash. Kamu seperti anakku sendiri. Aku senang melihat Kamu tumbuh dengan sangat baik." (Maurice)

"Itu semua berkat kamu, Master."

"Ash…. Aku sebenarnya tidak ingin berpisah denganmu, tapi ... Kamu telah menjadi seniman bela diri terkuat di dunia, dan aku yakin Kamu juga akan menjadi penyihir terhebat di dunia.” (Maurice)

"Tentu saja! Aku akan menunjukkannya kepada Kamu, Master!" (Ash)

"Umu! Aku tidak akan mati sampai aku melihat Kamu menjadi penyihir hebat dengan mataku sendiri." (Maurice)

Jika itu adalah Master, aku yakin dia akan hidup selama beberapa dekade lagi. Namun, itu tidak berarti aku bisa tenang.

Aku ingin menggunakan sihir sesegera mungkin!

Lulus ujian masuk besok, melakukan penelitian dengan penyihir lain, dan menjadi penyihir hebat!

Aku mengemasi barang-barangku dan meninggalkan rumah yang biasa aku tinggali.