Maou Toubatsu Shita Ato Chapter 11



Chapter 11 - Pangkuan Raja Iblis Dan Saudara Perempuan Kerajaan

Kepalaku terbaring di sesuatu yang lembut.

Seseorang membelaiku seperti mereka menyisir rambutku dengan sentuhan lembut. 

Sangat menyenangkan sehingga aku ingin tertidur lagi, tetapi aku harus menolak.

"... Aku tahu bahwa kamu akan menumpangkan tangan kepadaku ketika aku teledor, mantan Raja Iblis."

Ketika kelopak mataku terangkat, aku melihat rambut berwarna biji rami elf dan ekspresi nakal.

()


Kurasa dia mengambil kursi di sebelahku dan menggerakkan tubuhku untuk membuat kepalaku beristirahat di pangkuannya. Sepertinya perasaan lembut di bawah kepalaku adalah paha Verlaine.

Dia tersenyum lembut, tetapi selubung kekhawatiran menutupi wajahnya saat dia membuka mulutnya.

"Sayang sekali ... aku berharap ini akan bertahan lebih lama.”

"... Aku harus menjaganya, tapi kurasa kamu sudah mengetahuinya. Seberapa banyak aku tidur? Satu jam?”

“Tidak, tidak sebanyak itu. Kamu paling lama setengah jam.”

“Begitu. Kita masih punya waktu sebelum membuka bar, kalau begitu.”

Aku mencoba bangkit, tetapi Raja Iblis meraih pundakku dan membawaku kembali ke pangkuannya.

“... Bisakah aku bangun?”

“Kenapa kita tidak istirahat sebentar saja? Aku lelah karena jadwal kita sehari-hari. Jika aku tidak pernah beristirahat, aku merasa aku akan menjadi tua lebih cepat.”

“Apakah Kamu membuat aku beristirahat di pangkuanmu untuk memperlambat penuaanmu ...? Bukankah kakimu akan mati rasa?”

“Kamu pikir aku tidak bisa menangani ini? Aku adalah mantan Raja Iblis, bukan?”

Memang benar. Tetapi jika situasinya berlanjut, bahkan seorang jenius seperti aku akan menunjukkan reaksi seorang pria.

“Bagaimana hasilnya?”

“Apa yang kamu bicarakan? ... Kurasa tidak ada gunanya bermain bodoh, ya.”

“Aku yang membuat sihir, jadi aku tahu bahwa sesuatu terjadi. Jangan khawatir, aku juga tidak akan mengatakan apa pun kepada Timis atau partynya. Jika mereka melihat sesuatu, itu karena kesalahanmu.”

“Semuanya akan baik-baik saja. Mereka memanggil aku 'serangga ringan.' Yah, sebenarnya itu penampilanku.”

Bibir Verlaine tersenyum.

"Itu pasti avatarmu ... tapi aku percaya mereka bahkan tidak akan membayangkan bahwa itu memiliki kekuatan petualang peringkat SS."

Rune yang aku buat Verlaine menulis di Timis berfungsi untuk mengaktifkan mantra doa yang disebut 'Roh Kecil.' 

Itu membagi kekuatanku untuk membuat tubuh yang lebih rendah, yang aku bentuk sebagai bola cahaya kecil. 

Akan sulit untuk membedakan sesuatu seperti itu dari serangga ringan yang nyata. 

Aku memindahkan kesadaranku ke roh kecil, yang memiliki skor lima ribu poin yang bisa naik menjadi dua puluh lima ribu berkat Sihir Penyembuhan dan Sihir Dukungan, dan terus mengawasi Timis dan partynya.

Verlaine mulai berbicara lagi.

“Sepertinya semuanya berjalan dengan baik. Bisakah kita pergi dan melihat bagaimana naga itu bekerja?”

“Nah, mari kita serahkan pada anggota guild kita. Aku sudah mengaturnya.”

“Begitu ... Kau bahkan berpikir untuk membuat mereka menyelamatkan Timis jika semuanya menjadi buruk, ya?”

“Tidak, itu akan salah. Kalau begitu, semuanya akan sia-sia.”

Ketika aku mengatakan itu, aku mencoba untuk bangun lagi, dan kali ini Verlaine tidak menghentikan aku. 

Dia tidak terlihat puas, tetapi kami tidak bisa tetap seperti itu selamanya.

“... Yah, aku seharusnya menahan sedikit lebih banyak. Hanya sedikit lagi.”

“Aku tahu itu ... kamu melindungi mereka, bukan? Mengapa Kamu terlihat sangat tertekan? Semuanya berjalan sesuai rencana, kan?”

“Tidak, aku seharusnya tidak menghabiskan sendiri naga itu. Aku diminta untuk membuat mereka mendapatkan pengalaman, tetapi mereka seharusnya melakukannya sendiri. Sebaliknya, aku menyelesaikan pertempuran untuk mereka, dan mereka hanya akan mengambil manfaat untuk itu.”

Mereka masih memiliki kesempatan bahkan jika Timis terkena nafas naga api, tetapi aku tidak tahan lagi dan mengintervensi saat sebelumnya. Seharusnya aku menunggu dan menahan pemandangan itu seperti seorang profesional sejati.

"Aku mengerti ... Ngomong-ngomong, jika kamu tidak meningkatkan ketahanan api mereka, gadis-gadis itu akan terbakar hanya dengan berdiri dekat dengan naga api, dan jika kehadiran McKinley tidak redup oleh sirup buah delima, naga itu akan menargetkan dia. Bukankah rencana itu berjalan dengan lancar sampai hampir selesai?”

Udara di sekitar tubuh naga api selalu menghanguskan, tidak hanya ketika marah ... Gadis-gadis itu bisa mendekatinya hanya berkat kenari panggang dan salamander kotsuzake yang mereka konsumsi.

"Lebih jauh lagi, jika kamu tidak campur tangan, mereka akan mati, kan? 
Jika kita memikirkannya dengan cermat, intervensimu sangat penting. Master, Kamu adalah orang yang berkepala dingin dan pengamat yang tajam, tetapi wajar bahwa beberapa hal membawa Kamu untuk bertindak.”

“... Pokoknya, aku ingin menemukan cara untuk membatalkan gerakan acak naga api.”

“Lebih banyak penelitian…? Apakah buku itu masih belum lengkap walaupun memiliki informasi sebanyak itu? Itu hampir sempurna, bukankah itu cukup?”

Jika itu sempurna, aku tidak perlu bertindak. 

Untuk memenuhi permintaan apa pun, aku harus menyiapkan semuanya terlebih dahulu. 

Untungnya, aku punya rencana untuk terus mengamati naga mulai sekarang.

Bell pintu berbunyi.

Kami belum buka, tetapi seorang pelanggan masuk ... dan duduk di sebelahku. 

Dia memakai mantel hijau.

“Terima kasih atas dukunganmu yang berkelanjutan. Aku dari perusahaan Veltem. Aku di sini untuk memenuhi apa yang Kamu minta.”

Verlaine menulis tanda tangannya di tanda terima yang diletakkan pria itu di atas meja. Namanya Joyce Veltem, dan dia adalah pemasok minuman dan makananku ... atau lebih tepatnya, itu adalah pekerjaan utamanya. Di belakang fasad itu, dia adalah pedagang barang langka yang biasanya tidak dijual di ibukota. 

Joyce memesan beberapa rum dan berbicara sebelum minum. Orang-orang biasanya tidak minum di pagi hari, tetapi itu tidak masalah baginya.

“Tuan, ada sesuatu yang ingin aku bicarakan. Aku menyewa seorang manajer dan mulai mempersiapkan lingkungan.”

“Terima kasih. Beberapa orang tepercaya akan memindahkan naga api dan anaknya. Apakah ada cukup makanan untuk mereka?”

“Ya. Aku pergi untuk melihat tempat itu dan itu sangat bagus. Begitu cantiknya sehingga aku mulai mengerti mengapa mereka memilih hutan tempat pria tinggal.”

“Aku pikir orang-orang memiliki lebih banyak alasan untuk pergi ke sana dibandingkan dengan naga api. Hutan itu seharusnya tidak memiliki sesuatu yang istimewa.”

“Aku tidak yakin tentang itu. Bagaimanapun, Kamu benar-benar memikirkannya. Naga api yang menggembalakan di hutan yang dilindungi oleh manusia ... itu pemandangan yang sangat mustahil.”

Mendengar itu, Verlaine melebarkan matanya sejenak. Dia mengerti apa yang kita bicarakan, tetapi dia melanjutkan prosedur untuk membeli barang tanpa berbicara.

“Bahan-bahan Naga selalu diminati, tetapi terlalu mahal. Skala tunggal bernilai lima puluh koin emas, meskipun mudah untuk mencabutnya ketika diganti dengan yang baru.”

“Tidak ada perbedaan antara nilai yang lama dan yang baru. Atau lebih tepatnya, yang pertama bahkan lebih baik, mengingat kekokohannya.”

Joyce minum rum dan menghela nafas. 

Dia adalah peminum yang sama seperti aku. Dia memiliki naluri bisnis yang patut dicatat yang membuatnya jujur dalam berurusan dengan pelanggannya. Itu sebabnya dia berkomentar tentang topik penggembalaan denganku.

“Memikirkannya, begitu bayi naga akan tumbuh dan memasuki musim kawin, bukankah hutan kita akan penuh dengan mereka?”

“Yah, yeah. Tetapi jika Kamu menjinakkan bayi naga, ia akan tumbuh dan mendengarkan Kamu bahkan setelah itu mencapai usia dewasa, tidak seperti yang sudah dewasa.”

“Oh, aku juga mendengar tentang itu. Orang yang membesarkan mereka disebut Dragon Masters. Apakah kamu mungkin memiliki pengalaman seperti itu?”

“Aku hanya anak petani, tapi aku kenal seorang Master Naga.”

“Gh ... Apa kamu serius ...? Seberapa dalam jaring koneksimu ...?”

“Setelah naga itu dipindahkan, aku akan memeriksanya juga. Ada seseorang yang ingin melihat bayi naga.”

Aku memotong pembicaraan, dan Joyce menelan rum yang tersisa dan mengangkat bahu. Dia meninggalkan uang di atas meja, mengambil salah satu kwitansi kembali, dan berjalan menuju pintu. Sebelum pergi, dia menghadap kami lagi dan membungkuk dalam-dalam. Itulah caranya melakukan.

◆ ◇ ◆

Timis, diikuti oleh Lia dan McKinley, memasuki bar ketika shift malam sudah dimulai. Dia memastikan bahwa tidak ada yang memperhatikannya dan menunjukkan sisik pada Verlaine, sementara aku minum bir yang biasa.

“Kamu bilang bahwa kamu akan merawat naga itu ... tapi kemana kamu akan membawanya?”

“Aku tidak bisa memberitahumu detailnya, tetapi kami tidak akan membunuhnya. Kami akan memindahkannya dan mengkonfirmasi bahwa ekspedisi itu sukses.”

“H-Hebat. Aku yakin orang-orang yang pergi di dekat hutan akan bernapas lega sekarang ...”

Perilaku Timis, Lia dan McKinley berbeda. Mereka agak rendah hati, dan bahkan wajah penembak jitu itu lebih serius.

“Mengenai pembayarannya, aku harap itu tidak akan terlalu tinggi ... tapi tidak peduli harganya, aku akan membayarmu dengan cara tertentu. Terima kasih banyak. Meminta guild ini adalah pilihan yang tepat.”

“Kami melawan naga itu, tetapi tidak bisa menahan amarahnya ... Tetap saja, ia terperangkap dalam perangkap yang diletakkan di Hutan Pemburu. Aku tidak tahu bagaimana itu terjadi ... tapi ...”

Kecewa terlihat jelas dalam kata-kata Lia, jadi McKinley mengambil alih pembicaraan itu.

“Misi ini di luar jangkauan kami, tetapi Kamu membantu kami mencapainya. Kami merasa seperti Duke Solver sendiri yang melindungi kami.”

Mereka seharusnya berpikir bahwa aku hanya serangga ringan. Aku tidak berharap akan diidolakan seperti itu. 

Secara teknis, aku hanya mengawasi mereka ... Maksudku, aku membutakan naga ketika menyerang, memukulnya dengan beberapa peluru sihir untuk mendorongnya ke dalam perangkap, dan menggunakan panah beracun McKinley yang tersisa untuk membuatnya tidur. 

Tidak mungkin mereka mengetahui hal itu. Aku bahkan berpikir untuk menghapus ingatan mereka, tetapi itu akan berlebihan dan tidak manusiawi bahkan bagiku.

Yang menyelamatkan aku adalah bahwa Duke adalah nama fiksi. 

Mereka mungkin tidak bisa melacak aku ...

"Aku punya permintaan ... Jika Kamu membiarkan aku melihat Tuan Duke, aku akan membayar Kamu dengan semua yang aku miliki. Aku ingin mengucapkan terima kasih secara pribadi untuk semuanya ...!”

... Atau begitulah pikirku.

Timis memohon dengan mata berkaca-kaca, tetapi Verlaine tidak mengalihkan pandangannya ke arahku. Aku yakin itu adalah demonstrasi dari kebaikannya.

“Aku mengerti bahwa aku masih memiliki jalan yang panjang, tetapi jika aku bisa berlatih di bawah Tuan Duke ... aku bisa menjadi cukup kuat untuk melindungi Nyonya! Aku siap untuk apa saja selama aku bisa bertemu dengannya!”

“Tolong, biarkan aku bergabung dengan guildmu! Bahkan hanya bekerja di sini saja tidak masalah!”

Lia dan McKinley ... Aku tidak mengharapkannya ... Aku tidak berpikir bahwa mereka akan mengenali kemampuan Duke Solver hanya karena buku yang ditulisnya. 

Mereka memupuk rasa hormat yang dalam terhadapnya, yang mencapai prestasi yang sama di hadapan mereka.

Tapi Duke adalah aku.

Timis tampak seperti gadis yang jatuh cinta yang kekagumannya pada kekasihnya akan tumbuh lebih kuat. Bahkan pria lebat sepertiku bisa mengerti betapa buruknya perasaannya jika dia tidak bisa bertemu dengannya.

"Aku masih hidup hanya berkat Tuan Duke. Aku harus menawarkan padanya bukti kemenangan kita ... Dia dengan lembut memimpin orang lemah sepertiku di sepanjang jalan kemenangan ... Jadi, jika mungkin, aku ingin bertemu dengannya dan ...”

Verlaine tersenyum lembut pada permintaan ksatria itu.

“Nona Timis, jika kamu terus meningkat, menjadi wakil jenderal pasukan hanya akan menjadi masalah waktu. Aku akan meminta Duke untuk muncul di depanmu ketika itu akan terjadi.”

“B-Benarkah ...?”

“Ya, tapi kamu tidak diizinkan untuk bekerja terlalu keras. Kamu masih muda, tidak perlu gegabah. Aku yakin bahwa bahkan Tuan Duke berharap untuk melihat Kamu lebih dewasa dan dengan sabar akan menunggu waktu yang akan datang.”

“Aaah ... Tuan Duke ... Jika dia akan menungguku ... aku akan menjadi lebih kuat!”

Menjanjikan Timis dengan mata berkaca-kaca. 

Aku harus berterima kasih kepada Verlaine untuk itu, tetapi aku masih harus membersihkan panggung sebelum itu.

Dling dlong ~

Bel pintu berdering, dan dua sosok melangkah di bar. Mereka adalah Mylarka dan Manarina. 

Timis berbalik menghadap mereka dan segera menyadari bahwa saudara perempuannya yang tercinta berdiri di sana.

“... Kenapa kamu di sini, Putri Manarina ...?”

“Timis, sudah lama. Tuan Dick mengatakan kepada aku bahwa aku bisa bertemu denganmu jika aku datang ke sini.”

“Dick ...? Siapa itu?"

Untuk membuat para saudari bertemu, aku menyuruh Mylarka dan Manarina untuk datang ... tetapi berkat itu, aku hampir tertangkap.

"Pria itu. Dia adalah penolongku ...”

“Begitu ... namanya Dick. Aku pikir dia adalah Duke Solver, tapi aku kira aku salah.”

“A-aku mengerti ... Jadi begitu. Dia penolong, tapi dia tidak lebih dari pemabuk.”

Aku tidak mengerti apakah Lia benar-benar tajam atau sangat padat, tetapi berkat dia aku selamat. 

Saat dia menghubungkan titik-titik itu, Mylarka melihat ke arahku dengan tatapan curiga.

“Tuan yang lembut, maukah Kamu menawari kami minuman? Aku akan menerima saran, jika Kamu punya.”

“Kh ... T-Tentu. Aku akan memperlakukan Kamu semua, jadi mengapa Kamu tidak duduk di meja itu?”

“Tuan Dick ... tidak, aku mengerti. Hari ini aku akan menikmati waktu bersama saudara perempuanku.”

Menebak suasana hatiku, Manarina membawa adiknya ke salah satu kamar yang memiliki tirai. Lia dan McKinley juga duduk di meja yang berbeda dan mulai minum sesuatu untuk berbaur dengan pelanggan lain. 

Werebeast senang bahwa Timis bisa bertemu saudara perempuannya, dan McKinley, meskipun dia minum sendirian, menunjukkan ekspresi puas. Dia tampak serius dengan proposal yang dia buat sebelumnya. 

Verlaine menatapku sebentar ketika dia mengatur segalanya, dan berbicara begitu dia punya waktu luang.

"Master, Kamu harus mengambil beberapa tanggung jawab untuk membuat Timis menunjukkan dirinya yang sebenarnya."

Verlaine memanggilku seperti itu hanya di saat-saat seperti itu. 

Aku membiarkan tubuhku jatuh di atas meja, dan cangkir yang masih berisi bir bergetar sedikit. 

Aku menyerah pada nasibku.

“Dipuja oleh saudari kerajaan ... Ini tidak akan lama sebelum Kamu mengontrol ibu kota dari bayang-bayang.”

“Itu bukan maksudku ... Aku tidak mengerti bagaimana wanita berpikir.”

“Haruskah aku mengajar Kamu tentang hal itu? Mungkin aku akan menulis buku berjudul 'Bagaimana memahami wanita'.”

“... Ketika aku punya sedikit waktu, aku akan senang membaca itu.”

Sementara Verlaine tertawa senang mendengar kata-kataku, aku bisa mendengar suara riang Timis dan Manarina datang dari kamar mereka.

Yang benar adalah aku memanggil Mylarka karena alasan lain. Setelah minum, dia akan dalam suasana hati yang hebat, jadi aku bisa mulai bernegosiasi untuk hal tertentu ... setelah semua, aku memintanya untuk ikut denganku pada hari liburnya.

◆ ◇ ◆

Sehari setelahnya, aku membawa Mylarka ke tempat naga yang digembalakan.

Orang yang disewa Joyce adalah seorang lelaki tua dengan pengalaman sebagai Master Naga. 

Pedagang itu tidak tahu tentang hal itu dan merekrutnya hanya karena pengetahuannya tentang masalah itu. Pria tua itu menyambut kami dengan hangat dan menuntun kami ke sarang naga. 

Naga yang melawan Timis dan timnya tidak waspada di sekitarnya, dan itu terlihat cukup jinak ketika kami semakin dekat dengan bayinya.

“Naga api sangat menggemaskan ketika mereka masih muda, jadi aku ingin kamu melihatnya.”

“Mmmh… begitu. Tapi aku tidak bisa menganggap mereka menggemaskan ...”

Di tengah-tengah gua ada sarang dibuat dengan cabang-cabang pohon, dan tiga naga kecil, sebesar bayi manusia, sedang menangis ”Piii” bernada tinggi di dalamnya. 

Salah satu dari mereka mendekati tepi yang terhuyung-huyung dengan tubuh bundar dan berebut, jatuh di depan kaki Mylarka dengan suara keras. 

Begitu kakinya berdiri lagi, ia terus menangis dan menempel pada gadis itu. Sepertinya bayi naga ingin dibelai olehnya.

“Oh, itu sangat menyukaimu, nona muda. Bahkan yang paling hati-hati di antara ketiganya.”

“Jadi ...”

“Kau mendengarnya, Mylarka ...? Mylarka?”

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia memeluk bayi naga dan mulai mengelusnya.

"... Sangat menggemaskan ... Aku ingin menumbuhkannya ... Aku tidak percaya bahwa sesuatu yang imut ini benar-benar ada ... Yup, yup, siapa anak yang baik!"

Teriakan naga itu terdengar ceria sementara Mylarka membukanya. 

Dia mencintai binatang lucu, jadi kupikir untuk membiarkannya melihat bayi naga, tetapi dia menikmati pengalaman itu lebih dari yang diharapkan.

"…Hei. Aku percaya Kamu tidak membayangkan aku menjilat anak kita, Dick. Jika kamu, aku akan membunuhmu.”

“Maaf, aku peduli dengan hidupku ... tunggu, mengapa kamu begitu marah sekarang?”

“D-Diam! Oh tidak, imutnya, maafkan aku! Apa aku membuatmu takut? Ini semua kesalahan orang jahat itu. Ayo, mari kita bermain bersama di sana!”

Mylarka mulai berjalan menuju sisi lain gua sambil berbicara dengan manis pada naga. Dua anak lainnya juga mengikutinya, menangis dengan suara tinggi mereka. 

Bahkan jika dia marah padaku, dia bertindak tidak berbeda dari seorang ibu yang bermain riang dengan anak-anaknya. 

Ibu naga memperhatikan bayi-bayinya yang lucu dari kejauhan, mengeluarkan syair yang lembut sesekali.