Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 10




Chapter 10 – Aku Berhasil Tepat Waktu

Aku meninggalkan rumah sebelum malam berakhir dan tiba di Kerajaan Erstadt pada saat matahari terbit.

Aku pikir aku harus mengambil sarapan di suatu tempat karena masih ada waktu sebelum ujian masuk, tetapi setelah dipikir-pikir, aku akan dapat berkonsentrasi lebih baik ketika lapar. Aku juga takut mengantuk selama tes jika aku kenyang.

Jadi aku memutuskan untuk pergi ke tanah akademi dengan langkah cepat.

Menurut Master, pusat ujian terletak di alun-alun Royal Erstadt Magic Academy.

Akademi Sihir Royal Erstadt di ibukota Kerajaan Erstadt - Erstania, adalah tempat impian bagi mereka yang bercita-cita menjadi penyihir. Tanah Suci, bisa dikatakan.

Ini adalah pertama kalinya aku mengunjungi Erstania. Namun, karena menjadi penyihir selalu menjadi impianku, aku sudah tahu tentang tempat ini sejak dulu sebagai hal yang biasa.

Aku tiba di alun-alun tanpa tersesat.

Tempat ini sudah penuh sesak dengan begitu banyak orang. Yah, tentu saja akan ada banyak pelamar pindahan siswa. Toh akademi ini adalah institusi pendidikan top dunia.

Meski begitu, aku benar-benar tidak ada hubungannya sebelum tes masuk dimulai ....

Mungkin aku datang ke sini sedikit terlalu dini. Masih ada waktu, aku bertanya-tanya apakah itu ide yang baik untuk berjalan-jalan di sekitar area untuk menghabiskan waktu.

Aku melihat bangunan sekolah mirip kastil yang menjulang di atas ruang terbuka sambil mempertimbangkan hal-hal semacam itu.

"- adakah Ash Arkvald di sini!?"

Tiba-tiba, aku mendengar seseorang memanggil namaku.

Siapa yang memanggilku?

Aku melihat sekeliling, tetapi karena ada terlalu banyak orang di alun-alun, aku tidak dapat menemukan pemilik suara itu.

"Aku di sini!!!" (Ash)

Aku mengangkat tangan dan memohon keberadaan. Para pelamar yang ada di dekat mengalihkan perhatian mereka kepada aku, tetapi orang yang memanggil namaku sepertinya tidak menyadarinya.

Tempat ini terlalu ramai. Aku tidak bisa menyalahkannya karena tidak memperhatikan aku.

Aku pikir begitu dan memutuskan untuk melompat. Tentu saja itu hanya lompatan ringan. Jika aku harus melompat dengan serius, aku bahkan bisa mencapai awan.

"Aku Ash Arkvald!!!" (Ash)

Aku melompat sekitar 50 meter, berteriak, dan jatuh.

Jika aku orang biasa, tidak aneh jika satu atau dua tulang patah karena dampaknya. Namun, ketinggian seperti itu tidak ada artinya bagi tubuhku yang terlatih.

"Eh!? Tapi aku tidak melihatnya menggambar rune ...."

"Dia tampaknya tidak menggunakan tongkat sihir juga ...."

"Jangan bilang dia menggambar Rune di dalam kepalanya ...."

"Itu mungkin secara teoritis mungkin, tetapi tidak ada catatan seseorang yang benar-benar bisa mempraktikkannya ..."

Berbagai pendapat muncul dari lingkungan sekitar.

Apa yang aku lakukan mungkin terlihat luar biasa, tetapi aku pikir semua orang lebih hebat dariku. Karena tidak seperti aku, mereka bisa menggunakan sihir.

Yah, bagaimanapun, sepertinya orang yang memanggilku sebelumnya telah menyadari keberadaanku pada akhirnya. Ada seorang pria yang tampaknya menjadi pengawas ujian, datang ke arahku.

"Kamu Ash? Kepala Sekolah Phillip memberi tahu aku untuk membimbing Kamu ke tempat yang terpisah. Bisakah Kamu menunggu di dalam gedung di sana? Kamu akan melihat papan nama Exam Situs Ujian Kedua ’jika Kamu pergi ke sana, itulah tempatnya."

Dengan tenang, pengawas ujian menjelaskan dan menunjuk ke sisi lain alun-alun.

"Dimengerti." (Ash)

Aku menuju ke sebuah bangunan berbentuk kubah di sisi lain dari plaza.

"Hmm .... Lompatan sebelumnya, apakah dia melakukannya tanpa menggunakan tongkat sihir?”

Aku mendengar kata-kata seperti itu dari belakang, tetapi aku tidak tahu siapa yang mengatakannya.


Bagian dalam bangunan berbentuk kubah yang aku masuki seperti panggung teater. Ini memiliki struktur seperti mortir dengan kursi penonton di sekitar alun-alun.

Tidak ada seorang pun di kursi penonton, tetapi ada seorang pria tua di tengah arena. Dia adalah seorang pria tua berotot yang memberi kesan seorang seniman bela diri yang berpengalaman.

Meskipun rambutnya yang panjang dicat putih murni, aku tidak bisa melihatnya sebagai orang tua.

Tubuh bagian atasnya telanjang, dengan berani memperlihatkan otot-ototnya yang terlatih. Jika itu duniaku sebelumnya, dia mungkin aktif sebagai binaragawan.

Sementara aku memikirkan hal-hal seperti itu ....

"Hei, sebelah sini!"

... pria tua itu memberi isyarat kepada aku. Aku menuruni tangga ke arahnya.

"Kamu adalah Ash-kun, kan?"

"Ya, dan kamu ...." (Ash)

"Aku kepala sekolah di sekolah ini - Phillip Vermilion." (Phillip)

“Penampilanmu juga menyesatkan!!" (Ash)

Tanpa sadar aku mengucapkan kata-kata seperti itu.

Penampilan Kepala Sekolah Phillip adalah kebalikan dari Master. Jika saja Master berpakaian seperti dia setidaknya, akan masuk akal ketika dia mengatakan bahwa dia sebenarnya seorang seniman bela diri.

"Hohoho. Ini adalah pertama kalinya seseorang mengatakan itu pada wajahku di pertemuan pertama.” (Phillip)

Kepala Sekolah Phillip tertawa riang.

Benar-benar orang yang berpikiran terbuka, meskipun aku sudah mengatakan sesuatu yang kasar. Jika aku belajar di bawah orang yang begitu hebat, mungkin aku bisa menjadi penyihir hebat juga .... tidak, aku yakin aku bisa!

Sementara kepalaku dipenuhi pikiran seperti itu, Kepala Sekolah Phillip tiba-tiba menurunkan kepalanya padaku.

"Aku sudah mendengarnya dari Maurice. Kamu membunuh Kaisar Kegelapan yang gagal kita lakukan dengan party pahlawan. Aku berterima kasih dari lubuk hatiku ...." (Phillip)

"T-Tolong angkat kepalamu! Aku belum melakukan banyak hal! Aku hanya mengalahkan seekor anak ayam kecil!” (Ash)

Aku tidak pernah berpikir bahwa seorang raja akan menundukkan kepalanya kepada aku.

Mendengar itu, Kepala Sekolah Phillip memiliki wajah yang canggung.

"Manusia hampir dimusnahkan oleh gorengan kecil itu ...." (Phillip)

"... T-tapi, itu semua berkat kalian semua yang bertarung melawan raja iblis sambil mempertaruhkan nyawamu, hal seperti itu tidak terjadi. Jika party pahlawan tidak ada, mungkin orang tuaku sudah lama meninggal, dan aku tidak akan dilahirkan ke dunia ini. Dalam hal itu, Kamu semua adalah penolongku dan tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa party pahlawan telah menyelamatkan dunia lagi kali ini." (Ash)

"Sulit untuk percaya bahwa anak yang baik dibesarkan oleh orang itu Maurice ...." (Phillip)

"Terima kasih banyak! Jika memungkinkan, aku ingin belajar sihir di bawah Kepala Sekolah Phillip!" (Ash)

"Namun, aku mendengar bahwa Kamu tidak memiliki kekuatan magis." (Phillip)

"Aku akan bekerja keras untuk mendapatkannya!" (Ash)

Kepala sekolah terkejut dengan jawabanku, tetapi ekspresinya segera berubah menjadi senyum.

“Karaktermu benar-benar berbeda, tetapi kamu terlihat seperti Maurice dalam aspek ini. Kamu mungkin bisa membuat yang mustahil, menjadi mungkin.” (Phillip)

"Iya! Aku akan melakukan yang terbaik!” (Ash)

"Baik. Jalan untuk menjadi penyihir curam, harap ingat itu! Aku akan membebaskan Kamu dari tes pengukuran kekuatan magis, tetapi apakah Kamu dapat lulus tes praktis atau tidak, itu tergantung pada kemampuan Kamu." (Phillip)

"Aku akan mengelolanya sendiri."

"Fumu .... Karena Kamu mengalahkan raja iblis dengan satu pukulan, aku yakin Kamu bisa lulus ujian praktis dengan mudah. Kemudian lagi, dalam kasus Kamu, bagian yang sulit datang setelah itu. Bagaimanapun juga, Kamu tidak memiliki kekuatan magis .... Oh well, jika ada sesuatu yang mengganggu Kamu, jangan ragu untuk datang kepada aku. Aku akan selalu siap meminjamkanmu kekuatanku. Bagaimanapun, aku menantikan kisah suksesmu." (Phillip)

"Iya. Terima kasih banyak!” (Ash)

Tidak ada alasan untuk tidak bahagia setelah dinilai tinggi oleh penyihir hebat Phillip Vermilion.

Sambil menahan air mata bahagia, aku menunggu ujian praktis dimulai.