Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 28




Chapter Extra 1 - Anggota Pendiri Party Pahlawan

"Apa yang salah dengan seorang seniman bela diri!?" (Maurice)

Di dalam sebuah kedai di pinggiran kota, suara frustasi Maurice bergema. Dia mengajukan diri untuk bergabung dengan ksatria untuk mengalahkan raja iblis, tetapi dia gagal selama pengukuran kekuatan magis.

Maurice sendiri sadar bahwa dia tidak memiliki bakat sebagai penyihir, dan itu juga alasan mengapa dia tidak menghadiri akademi sihir.

Sebaliknya, Maurice telah melatih tubuhnya dengan keras sejak usia lima tahun, dan ketika dia berusia 20 tahun, dia telah tumbuh cukup kuat untuk bisa mengalahkan monster dengan satu pukulan. Jika itu tentang kekuatan bertarung murni, Maurice sama kuatnya atau bahkan lebih kuat dari para ksatria pada umumnya.

Namun, hanya karena kekuatan sihirnya terlalu rendah, apalagi bergabung dengan ksatria, Maurice bahkan tidak mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan bertarungnya dalam ujian praktis.

“Apakah sihir begitu penting!? Apakah mereka berpikir bahwa seni bela diri tidak ada gunanya!? Apakah mereka mempertimbangkan berapa banyak upaya yang telah aku habiskan untuk berlatih!?” (Maurice)

Dia bisa menerimanya jika dia gagal karena kurangnya kemampuan. Namun, Maurice yang diusir keluar setelah pengukuran kekuatan magis, dia bahkan tidak bisa menunjukkan kepada mereka apa yang bisa dia lakukan, dan tidak mungkin untuk membuktikan kekuatannya.

Untuk melampiaskan kemarahannya yang belum selesai, Maurice telah minum di kedai minuman sejak siang hari.

“Aku pikir kamu sudah terlalu banyak mabuk…. Maksudku, karena Kamu seorang seniman bela diri, Kamu harus memahami pentingnya tubuh sehat lebih dari orang lain .... atau itulah yang aku pikirkan."

Wanita penjaga bar dengan malu-malu menunjukkan kekhawatirannya tentang kesehatan Maurice. Maurice tidak bisa membaca ekspresinya karena poninya yang panjang, tetapi diyakinkan bahwa dia dengan tulus mengkhawatirkannya.

"Maaf…. Tolong izinkan aku minum sepuas hati hanya untuk hari ini…. Tapi yah, jika menghalangi bisnis, aku akan pergi ...." (Maurice)

"Tidak apa-apa…. Lagipula tidak ada pelanggan lain…. Setidaknya aku bisa mendengarkan keluhanmu ...."

Maurice melakukan perjalanan untuk memperbaiki keterampilannya untuk menjadi seniman bela diri terkuat di dunia pada usia dua belas, dan tiba di kota ini ketika ia berusia lima belas tahun.

Karena dia hampir tidak bekerja, Maurice akhirnya kehabisan uang. Dia, yang kesulitan makan pada waktu itu, selalu dibantu oleh wanita penjaga bar yang lima tahun lebih tua darinya. Lima tahun dari sana, Maurice terus pergi ke kedai minuman ini.

"Lagipula, kamu di sini!"

Ada seorang pria berotot memasuki kedai terpencil tempat Maurice berada. Terjadi di dekatnya ketika dia diserang oleh monster di gunung tempat dia berlatih, keduanya mengenali kemampuan masing-masing setelah bertarung bersama, dan kemudian sering bertemu seperti ini sesudahnya.

"Aku pikir siapa itu, tetapi hanya kamu, Phillip. Apakah Kamu datang ke sini untuk menyombongkan diri?" (Maurice)

Phillip adalah anggota keluarga kerajaan. Selain itu, ia juga seorang penyihir berbakat dan pemilik kekuatan sihir serbaguna yang jarang terjadi. Karena itu, Phillip menerima banyak undangan untuk bergabung dengan ksatria, dan tidak dapat memutuskan di mana ia harus bergabung.

Maurice yang bahkan tidak bisa mengikuti tes praktis, perbedaan antara keduanya setinggi langit dan bumi. Meskipun demikian, Maurice tidak membenci Phillip. Sehingga dia masih bisa bertarung bahkan ketika dia tidak bisa menggunakan sihir, Phillip bahkan mengasingkan diri di gunung untuk melatih tubuhnya.

Maurice memiliki kesan yang baik tentang Phillip yang masih berusaha meskipun menjadi pemenang dalam hidup.

"Aku ingin minuman yang sama dengan Maurice." (Phillip)

Phillip duduk di sebelah Maurice ketika dia memesan minuman.

“Apakah kamu gagal tes lagi? Berapa kali ini terjadi?" (Phillip)

"Diam! Lain kali aku pasti akan lulus ujian!” (Maurice)

“Aku pikir hasilnya akan sama tidak peduli berapa kali Kamu mencobanya. Kamu akan gagal karena kekuatan sihirmu terlalu rendah." (Phillip)

“Entah bagaimana aku akan menghadapinya! Aku bisa mengalahkan monster dengan satu pukulan sekarang! Aku pasti akan bisa meningkatkan kekuatan sihirku dengan usaha juga!” (Maurice)

"Kamu tidak membutuhkan sesuatu seperti kekuatan sihir. Kamu sudah kuat bahkan tanpa itu.” (Phillip)

"Aku tidak bisa bergabung dengan ksatria jika kekuatan sihirku terlalu rendah, jadi tidak ada yang membantunya!" (Maurice)

Setelah mengatakan itu, Maurice meneguk minumannya.

"Lupakan aku! Bagaimana dengan kamu? Sudahkah Kamu memutuskan ke mana harus bergabung?” (Maurice)

“Oh, tentang itu…. Aku telah memutuskan untuk tidak bergabung dengan ksatria." (Phillip)

Maurice tercengang.

"Tapi mengapa!?" (Maurice)

"Jika aku bergabung dengan ordo ksatria, aku akan bertarung melawan pasukan raja iblis bersama dengan mereka, kan? Aku tidak akan meninggalkan punggungku kepada seseorang yang tidak aku percayai." (Phillip)

"Kasihannya. Jika itu penyihir sekaliber Kamu, bahkan mungkin untuk mengalahkan Kaisar Kegelapan itu sendiri." (Maurice)

"Itu tugas yang mustahil dilakukan oleh satu orang seperti yang diharapkan, tapi ... kita mungkin bisa mencapainya jika kita bekerja bersama." (Phillip)

Maurice yang sedang mabuk, segera membuat wajah serius setelah mendengar kata-kata itu.

"Apakah kamu serius?" (Maurice)

"Tentu saja. Mari kalahkan raja iblis dengan tangan kita, dan perlihatkan kepada mereka yang menyebut Kamu tidak kompeten!" (Phillip)

"... Apakah kamu baik-baik saja dengan aku? Jika Kamu bergabung dengan ksatria, kemungkinan kematian akan jauh lebih rendah." (Maurice)

“Aku baru saja memberitahumu, bukan? Aku tidak akan meninggalkan punggungku kepada seseorang yang tidak aku percayai." (Phillip)

".... Apakah kamu mabuk?" (Maurice)

"Dengar, aku sama sekali belum menyentuh minumanku!" (Phillip)

Maurice mengangguk pada Phillip yang mengatakan itu dengan wajah serius.

“Undanganmu, aku menerimanya! Namun, hanya ada satu masalah." (Maurice)

"Masalah apa?" (Phillip)

"Aku tidak suka bepergian bersama denganmu sendirian." (Maurice)

Phillip menyeringai.

"Aku setuju dengan itu. Hanya kita berdua yang bepergian bersama, itu sama buruknya dengan kedengarannya." (Phillip)

"Benarkan? Karena itu, aku berpikir untuk mengundang wanita tertentu." (Maurice)

"Aku juga memikirkan hal yang sama." (Phillip)

Maurice dan Phillip menatap wanita penjaga bar.

"Aku tahu ini toko penting yang ditinggalkan oleh orang tuamu yang sudah meninggal, tapi .... Membuang-buang bakatmu di tempat seperti ini sangatlah sia-sia." (Maurice)

“Mari kita angkat spanduk untuk melawan raja iblis bersama kita! Bagaimana menurutmu, Colon?” (Phillip)

Wanita penjaga bar - Colon, segera mengangguk seolah-olah dia telah menunggu undangan mereka.

"Yakin. Jika dua pelanggan reguler terakhirku hilang .... kedai ini akan sebagus keluar dari bisnis setelah semua, jadi .... Aku akan bergabung dengan kalian...." (Colon)

Pada saat itu, tidak ada yang tahu bahwa party yang terbentuk di kedai yang sunyi ini nantinya akan menjadi bintang harapan orang, dan dikenal di seluruh dunia sebagai party pahlawan.