Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 27




Chapter 27 – Kisah Penyihir Kuno

Hari pertama sekolah setelah tiga hari berturut-turut libur.

“Ash-kun, kepala sekolah punya berita penting untukmu. Dia sedang menunggu di kantornya." (Erina)

Erina-sensei mengatakan kepada aku bahwa ketika aku berbicara tentang menu pelatihan hari ini kepada Effa.

"Apa berita penting ini tentang semua?" (Ash)

"Siapa tahu? Mungkin Kamu akan menerima peningkatan nilai. Kamu sudah memiliki apa yang diperlukan sebagai siswa tahun ketiga.” (Erina)

“Jangan menerimanya! Aku akan bermasalah jika Kamu pergi." (Effa)

Felmina-san dan Noire-san mengangguk setuju dengan Effa. Noire-san bahkan membuat wajah yang benar-benar tidak menyenangkan. Sambil menyambar seragamku, dia menggelengkan kepalanya seolah menyuruhku untuk tidak pergi.

Effa dan Felmina-san semakin dekat dengan Noire-san dari sebelumnya. Keduanya adalah gadis yang baik, aku yakin Noire-san akan segera membuka hatinya untuk mereka.

Namun, Noire-san adalah tipe orang yang tidak pandai bersosialisasi. Dia masih merasa cemas ketika aku - teman pertama dan terdekatnya, tidak ada.

"Mungkin dia hanya ingin berbicara tentang kejadian kemarin." (Ash)

Aku mencoba menenangkan semua orang.

Meskipun aku tidak bersungguh-sungguh, aku telah menyelamatkan dunia lagi dengan mengalahkan penyihir golem sehari sebelum kemarin. Dan pagi ini, aku membawa Noire-san dan Lingland-san ke Kepala Sekolah Phillip dan menjelaskan semuanya.

Hukuman untuk Lingland-san yang telah melakukan percobaan manusia terlarang akan diputuskan di kemudian hari.

Tentang Noire-san yang bukan benar-benar penyihir, tetapi telah tinggal di kelas A selama dua tahun, Kepala Sekolah Phillip hanya mengatakan: "Bahkan jika itu bukan kekuatan sihirnya sendiri, kemampuan Noire untuk menggunakannya yang penting."

"Kalau begitu, aku akan pergi."

Berpikir aku tidak seharusnya membuat Kepala Sekolah Phillip menunggu, aku langsung menuju ke kantornya.


Ada seorang lelaki tua dengan tubuh berotot menunggu di dalam kantor kepala sekolah. Phillip-san - penyihir hebat yang juga raja Kerajaan Erstadt dan kepala sekolah Akademi Sihir Erstadt.

"Apakah Kamu sudah terbiasa dengan kehidupan sekolah?" (Phillip)

"Iya. Aku diberkati dengan teman-teman dan aku bisa hidup bahagia setiap hari, tapi ...." (Ash)

"Kamu masih tidak bisa menggunakan sihir, huh." (Phillip)

"Iya. Aku menghadiri kelas setiap hari, tetapi masih belum ada tanda-tanda kekuatan magisku akan terbangun ...." (Ash)

“Ini adalah institusi pendidikan untuk para penyihir. Tidak ada jaminan bahwa kekuatan magis Kamu akan dibangunkan hanya karena Kamu menghadiri kelas dengan serius." (Phillip)

Aku mengerti dengan baik ....

Namun, daripada menghabiskan waktu di tempat lain, aku memutuskan untuk mendaftar ke sekolah ini karena aku berpikir bahwa hidup dikelilingi oleh penyihir tingkat tinggi akan meningkatkan kemungkinan untuk membangkitkan kekuatan magisku.

Yah, aku masih belum menemukan petunjuk apa pun….

"Ngomong-ngomong, apakah Kamu tahu wanita bernama Colon?" (Phillip)

"Tentu saja!" (Ash)

Colon-san adalah salah satu penyihir hebat dan anggota dari party pahlawan. Lebih lanjut, itu juga ditulis dalam buku bahwa dia adalah ahli sihir unsur kegelapan dan dokter kelas satu.

Apakah berita penting terkait dengan Colon-san?

"Suatu hari, ketika aku memberi tahu Colon tentang keadaanmu, dia mengatakan bahwa dia mungkin bisa melakukan sesuatu tentang hal itu." (Phillip)

"A-Apa itu benar?"

"Umu. Lebih baik bertanya langsung padanya detailnya. Dia tinggal di kota bernama Lamnyar, jadi aku sarankan Kamu pergi ke sana.” (Phillip)

"Dimengerti. Terima kasih banyak!” (Ash)

“Aku seharusnya menjadi orang yang berterima kasih padamu. Untuk menyelamatkan dunia, tidak hanya sekali, tetapi dua kali .... Aku tidak bisa cukup berterima kasih." (Phillip)

Karena itu, Kepala Sekolah Phillip menunduk kepadaku.

"Tolong angkat kepalamu! Aku tidak melakukan sesuatu yang istimewa. Aku baru saja mengayunkan tongkat sihir.” (Ash)

"Meski begitu, itu tidak akan cocok denganku jika aku tidak memberimu sesuatu sebagai hadiah. Jika ada yang Kamu inginkan, jangan ragu untuk memberi tahu aku!" (Phillip)

Sesuatu yang aku inginkan ....

Hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah "kekuatan magis", tetapi itu tidak mungkin.

Aku menerima uang setiap bulan sebagai hadiah karena mengalahkan raja iblis, jadi apa lagi yang aku inginkan ....

Itu dia!

“Aku ingin tongkat sihir. Aku ingin yang kokoh yang tidak akan patah oleh ayunan kecil." (Ash)

Aku saat ini tidak bisa menggunakan tongkat sihir, tetapi itu tidak berarti aku tidak bisa memilikinya.

Dengan bantuan Colon-san, aku mungkin dapat membangkitkan kekuatan magisku, dan aku akan membutuhkan tongkat sihir segera.

“Baiklah, aku akan menyiapkan sesuatu yang sangat kuat. Jika Kamu mau, aku juga akan menyiapkan boarding pass untuk pesawat….” (Phillip)

"Oh, tidak perlu untuk itu. Akan lebih cepat jika aku berlari ke sana.” (Ash)

"Akal sehat tidak berlaku untukmu seperti biasa." (Phillip)

Lamnyar berjarak sekitar 1000 km ke utara dari sini. Jika hanya sebanyak itu, aku akan tiba subuh dengan berlari.

"Colon adalah wanita yang sulit untuk menyenangkan, tapi aku yakin dia akan menyukaimu." (Phillip)

"Iya. Aku berhutang budi kepada Kamu dengan berbagai cara!" (Ash)

Aku berterima kasih kepada Kepala Sekolah Phillip dan meninggalkan kantornya. Saat keluar dari lorong, aku menemukan Noire-san sedang menunggu aku.

"Apa yang dia katakan? Apakah Kamu benar-benar akan pindah ke kelas tahun ketiga?" (Noire)

Noire-san bertanya dengan gelisah.

"Aku akan absen besok, tapi aku tidak akan mengubah kelas." (Ash)

"Untunglah…. tapi apa yang kamu maksud dengan kamu akan absen besok?" (Noire)

Aku menjelaskan secara singkat tentang apa yang dikatakan Kepala Sekolah Phillip kepadaku sebelumnya.

“——Karena itu aku mungkin bisa membangkitkan kekuatan sihirku. Colon-san benar-benar luar biasa, bukan?" (Ash)

"Kekuatan kakimu lebih luar biasa."

Setelah bercakap-cakap dengan Noire-san, aku berkemas dan pergi ke Lamnyar sebelum hari berakhir.


Bukan dari POV Ash 

"...... Aku adalah pahlawan?"

Melnia - pemimpin Ksatria Sihir Erstadt dari Unit Subjugasi Utara, bingung.

Melnia yang singgah di kota pedesaan bernama Nazarev di bagian utara Erstania setelah menaklukkan monster dengan bawahannya, diundang ke rumah walikota karena ia memiliki sesuatu yang penting untuk diberitahukan kepadanya. Tetapi hal pertama yang keluar dari mulutnya adalah: "Kamu mungkin pahlawan!"

"Kamu mungkin pahlawan atau mungkin tidak. Bahkan aku tidak tahu siapa pahlawannya." (Walikota)

"Apa artinya itu?" (Melnia)

Setelah mengajukan pertanyaan seperti itu, Melnia berbalik dan menatap wajah bawahannya. Sepuluh orang yang datang bersama dengannya untuk menaklukkan monster semua bingung.

"Dunia mungkin dihancurkan oleh raja iblis." (Walikota)

Mendengar kalimat usang yang datang dari walikota, Melnia terkejut.

"Raja iblis telah dikalahkan sejak lama." (Melnia)

"Tidak, ada lebih dari satu raja iblis." (Walikota)

"........ apa maksudmu!?" (Melnia)

“Dahulu kala, ada tujuh master sihir di dunia ini. Masing-masing dari tujuh orang menguasai sihir elemen api, sihir elemen air, sihir elemen es, sihir elemen bumi, sihir elemen angin, sihir elemen cahaya, sihir elemen kegelapan. Raja Penyihir - mereka yang ditakuti oleh orang-orang sebagai Raja Iblis.” (Walikota)

Walikota mengangkat jari telunjuknya.

"Salah satu Raja Penyihir - penguasa sihir elemen kegelapan, juga dikenal sebagai Kaisar Iblis Kegelapan." (Walikota)

Aku bisa menyiapkan sesuatu untuk bertarung melawan pengguna sihir elemen kegelapan, tapi .... jika apa yang walikota katakan adalah kebenaran, raja iblis juga bisa memanipulasi monster dengan kekuatan magis mereka yang luar biasa, untuk menciptakan pasukan raja iblis.

"T-Tapi, bukankah Demon Lord Dark Emperor berasal dari Distorsi Waktu dan Ruang (Gerbang Abyss)?" (Melnia)

“Para raja iblis yang menyadari bahwa tidak ada musuh yang kuat di dunia ini, melakukan perjalanan ke dunia lain dengan paksa. Ini adalah asal-usul Distorsi Waktu dan Ruang (Gerbang Abyss)." (Walikota)

"Aku-aku belum pernah mendengar cerita seperti itu sebelumnya ... H-Hanya dari mana kamu mendengarnya ... !?” (Melnia)

"Nenek moyangku." (Walikota)

"N-Nenek moyangmu?"

Walikota mengangguk.

“Nenek moyangku juga diberitahu hal ini oleh raja iblis tertentu; lawan terkuat akan muncul di sini pada malam bulan purnama ke 25.000 mulai hari ini, dan aku akan kembali ke tanah ini lagi untuk melawan mereka.” (Walikota)

Jika lawan terkuat tersebut dikalahkan, raja iblis bisa menjadi liar lagi untuk mencari lawan lain.

Jika raja iblis dengan kekuatan sama atau bahkan lebih besar dari Dark Emperor mengamuk, dunia mungkin runtuh kali ini.

"J-Jadi, kapan tepatnya raja iblis kembali ke dunia ini?" (Melnia)

"Besok." (Walikota)

Hampir tidak ada waktu.

“Ke-Kenapa kau membiarkannya begitu saja sampai sekarang!? Aku akan meminta bala bantuan sekarang!" (Melnia)

“Itu tidak ada artinya. Satu-satunya yang berdiri melawan raja iblis adalah 'lawan terkuat' yang disebutkan dalam ramalan." (Walikota)

Lalu, walikota menunjuk Melnia.

“Lawan terkuat, seseorang yang kemungkinan besar akan menjadi pahlawan - aku yakin orang itu tidak lain adalah Kamu, yang mengunjungi tempat ini sehari sebelum malam bulan purnama yang ditakdirkan.” (Walikota)

Walikota menundukkan kepalanya.

"Tolong…. Tolong kalahkan raja iblis dan selamatkan dunia...." (Walikota)

Aku tidak tahu apakah kisah walikota itu benar, tetapi sebagai pemimpin ksatria, aku tidak mampu mengabaikan mereka yang terancam oleh monster.

"Dimengerti. Jika salah satu dari kita benar-benar pahlawan yang disebutkan dalam ramalan, maka kita semua akan bertarung melawan raja iblis.” (Melnia)

"Ohh ~ Terima kasih banyak ...." (Walikota)

“Itu hal yang wajar untuk dilakukan. Lalu, raja iblis mana yang akan menjadi lawan kita?" (Melnia)

Setiap raja iblis adalah penguasa elemen sihir tertentu. Jika aku mengetahuinya, aku dapat memprediksi serangan apa yang akan datang kepada kami, dan mempersiapkan strategi untuk menghadapinya.

Walikota memberi tahu nama raja iblis yang akan muncul besok

"Lawanmu adalah Demon Lord Earth Emperor." (Walikota)