Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 26



Chapter 26 – Orang Yang Mirip

Uwah, apa yang harus aku lakukan ....

Aku menggaruk kepalaku saat berlari melewati tanah kosong di sepanjang celah. Di cakrawala, aku perlahan-lahan melihat sebuah bangunan yang terbelah menjadi dua.

Aku bertanya-tanya apakah ini yang dirasakan oleh anak-anak yang secara tidak sengaja memecahkan jendela rumah terdekat saat bermain bisbol di tanah kosong.

Aku yakin aku akan dimaafkan jika aku meminta maaf karena merusak jendela mereka, tetapi aku telah menghancurkan rumah itu sendiri.

Aku tidak berpikir aku akan dimaafkan bahkan jika aku meminta maaf, dan bahkan jika aku menggantinya, aku yakin perasaan keras mereka tidak akan hilang.

Namun, selama mereka yang tinggal di gedung itu aman, aku tidak keberatan dibenci oleh mereka.

Sambil memikirkan hal-hal seperti itu, aku mencapai tujuanku. Aku hanya fokus pada bangunan ketika aku berlari, dan tidak memperhatikan dua orang yang ada di sana. Yang satu orang tua dengan jas putih, dan yang lainnya ....

“Hmm!? Noire-san? Apa yang kamu lakukan di sini?” (Ash)

Aku berbicara dengan Noire-san yang sedang berbaring di tanah.

"Pulang kerumah." (Noire)

"Eh? Lalu, apakah ini rumahmu?” (Ash)

"Itu benar." (Noire)

Apa yang harus aku lakukan!? Sepertinya aku baru saja menghancurkan rumah teman sekelasku….

“Maaf, Noire-san! Ini semua yang aku lakukan!" (Ash)

Aku segera menurunkan kepalaku ke Noire-san dan meminta maaf. Aku ingin meminta maaf kepada kakeknya juga, tetapi dia tidak ingin mengalihkan pandangannya dari bebatuan di depannya. “Luar biasa! Itu keren! Pergi, Golem!” - dia juga terus menggumamkan kata-kata seolah-olah dia terobsesi dengan itu.

Hmm, aku tidak berpikir dia bisa diajak bicara sekarang ....

Aku akan minta maaf padanya nanti!

"Kamu melakukan ini?" (Noire)

Sementara masih berbaring di tanah, Noire-san mengajukan pertanyaan itu dengan ekspresi bingung di wajahnya.

"Aku sangat menyesal! Ini seharusnya tidak pernah terjadi! Aku hanya mencoba terbang di langit ...." (Ash)

“Aku tidak mengerti artinya.” (Noire)

"Kau tahu, aku mengayunkan tongkat sihirku seperti ini, dan tongkat itu meledak, dan kemudian tanah terbelah menjadi dua."

“Aku tidak mengerti artinya.” (Noire)

Noire-san menjadi semakin bingung.

Bahkan aku tidak mengerti apa yang aku bicarakan saat ini. Namun, tidak ada cara lain untuk menjelaskannya.

"Tapi kau penyelamat." (Noire)

"Penyelamat ...?" (Ash)

Bukankah maksudnya malaikat maut?

"Tidak hanya hidupku, tetapi kamu juga baru saja menyelamatkan dunia." (Noire)

Alih-alih menyelamatkan dunia, aku merasa seperti aku hampir menghancurkan dunia. Maksudku, lihat apa yang telah aku lakukan!

Namun, wajah Noire-san serius, dan sepertinya dia tidak bercanda sekarang.

“Aku kesulitan memahami kata-katamu…. Maksudku, apa maksudmu dengan aku menyelamatkan hidupmu dan dunia?” (Ash)

Untuk pertanyaanku, Noire-san merangkum apa yang telah terjadi sejauh ini dan menjelaskannya dengan cara yang mudah dimengerti.


"Dengan kata lain, batu itu dan lelaki tua itu adalah orang jahat, dan itu juga merupakan hal yang baik bahwa bangunan itu dihancurkan?" (Ash)

"Itu benar." (Noire)

Noire-san yang telah mendapatkan kembali kekuatannya sampai batas tertentu, mengangkat bagian atas tubuhnya dan mengangguk padaku.

“Karena laboratorium dan semua yang ada di dalamnya dihancurkan, penelitian untuk menciptakan penyihir terkuat di dunia tidak dapat dilanjutkan.” (Noire)

"Oh begitu. Meski begitu, aku tidak pernah mengira Noir-san berada dalam kondisi yang sama denganku." (Ash)

Noire-san juga bercerita tentang latar belakangnya. Mirip denganku, Noire-san ditinggalkan oleh orang tuanya karena dia tidak memiliki Magic Spot (Stegel), dan seorang lelaki tua mengangkatnya.

Namun, ketika aku dibesarkan untuk menjadi seniman bela diri terkuat di dunia, Noire-san dibesarkan untuk menjadi penyihir terkuat di dunia.

"Keadaan serupa .... apakah kamu bukan penyihir?" (Noire)

"Aku seorang seniman bela diri yang bertujuan untuk menjadi penyihir." (Ash)

"... Seorang seniman bela diri? Bukankah kehancuran ini disebabkan oleh sihirmu?" (Noire)

“Tidak, itu disebabkan oleh kekuatan fisik. Aku juga ditinggalkan oleh orang tuaku karena aku tidak punya Stegel. Tetapi sebagai hasil kerja keras dan bimbingan dari Master - orang yang membesarkan aku, aku bisa melakukan ini.” (Ash)

“Aku tidak begitu mengerti, tetapi kita memiliki keadaan yang serupa.” (Noire)

Noire-san tiba-tiba tampak sedih.

"Namun, aku tidak punya teman seperti Kamu." (Noire)

"Aku akan menjadi teman pertamamu kalau begitu!" (Ash)

()


Noire-san berkedip karena terkejut.

"Kamu ingin menjadi temanku?" (Noire)

"Ya, tetapi jika kamu tidak menginginkannya——" (Ash)

"Aku senang sekali!" (Noire)

Noire-san memotong kata-kataku.

"Baiklah, mari kita pergi ke rumah Effa!" (Ash)

"Aku tidak akan mengganggu mereka?" (Noire)

"Tentu saja tidak. Effa dan keluarganya adalah orang-orang yang ramah. Kamu akan merasa di rumah dalam sekejap." (Ash)

“Aku akan senang jika Kamu bisa memperkenalkan aku kepada mereka....” (Noire)

“Aku juga akan memperkenalkanmu dengan teman-temanku yang lain nanti. Sekarang ...." (Ash)

Aku memalingkan mataku ke samping.

“Zuo ~ zu ga ga ga ~ Bagus! Sangat keren!" (Lingland)

Ada Lingland-san sibuk bermain-main dengan batu di kedua tangan. Kejutan karena kehilangan golem sepertinya membuatnya kehilangan akal.

Aku ingin tahu apakah Kepala Sekolah Phillip dapat melakukan sesuatu terhadapnya….

"Berbahaya meninggalkan Lingland-san di sini. Aku akan membawanya bersama kita!" (Ash)

“Aku yakin dia hanya akan menjadi gangguan.” (Noire)

"Dia tampaknya tidak berbahaya, dan aku pikir Effa dan keluarganya tidak akan memiliki masalah dengan itu juga." (Ash)

Terutama, kembar lima akan senang bertemu dengannya. Usia mental Lingland-san tampaknya telah mengalami kemunduran dengan usia anak lima tahun.

Setelah aku meyakinkan Noire-san, aku menahan mereka di kedua sisi dan kembali ke rumah Effa.

Noire-san disambut oleh Effa dan keluarganya ....

Yah, tentu saja.