Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 11




Chapter 11 – Transfer Tes Masuk Siswa

Setelah melihat Kepala Sekolah Phillip dan menunggu sekitar satu jam, peserta ujian yang lulus tes pengukuran kekuatan magis memasuki arena. Banyak dari mereka tampaknya tidak berhasil di sini.

Meskipun ada banyak orang di alun-alun, hanya ada sepuluh orang yang tersisa.

Aku merasa tidak enak karena menggunakan koneksi Master untuk lulus ujian.

Erstadt Magic Academy adalah institusi pendidikan top dunia. Selain itu, kerangka penerimaan dalam tes masuk siswa pindahan lebih kecil dari tes masuk umum. Aku kira angka ini normal.

Oh well, ini bukan waktunya untuk memikirkan orang lain.

Aku dibebaskan dari tes pengukuran kekuatan magis, tetapi aku harus menggunakan kekuatanku sendiri untuk lulus tes berikutnya.

Untuk memenuhi mimpiku menjadi penyihir hebat, aku tidak boleh gagal di sini!

"Hmm, ada lebih banyak orang daripada yang kupikirkan ...."

- Kata seorang wanita yang akan mengawasi tes berikutnya.

Jadi angka ini sudah lebih tinggi dari biasanya. Aku kira lebih banyak orang berbakat melamar sebagai siswa pindahan tahun ini.

Isi spesifik dari tes praktis belum diungkapkan, tetapi mungkin sulit untuk lulus tanpa melakukan upaya lebih banyak lagi.

"Oke, mulailah dengan berbaris berturut-turut!"

Di bawah arahan Nona Pemeriksa, aku pindah ke kiri.

"Baik. Lalu, dari kanan ke kiri, beri tahu aku elemenmu yang terbaik!"

Penyihir bernegosiasi dengan roh untuk sihir aktif dengan imbalan kekuatan magis mereka. Bagi para roh, kekuatan sihir penyihir adalah sesuatu seperti makanan.

Ada berbagai jenis roh seperti Roh Api (Salamander) Angin (Sylph) dll. Setiap orang memiliki kekuatan magis yang berbeda, dan itu juga mengatakan bahwa roh memiliki preferensi mereka sendiri.

Sederhananya, penyihir yang kekuatan magisnya disukai oleh roh-roh api akan unggul dalam sihir api, dan sebagainya.

"Yang terakhir, elemen apa yang paling kamu kuasai?"

Akhirnya giliranku muncul.

Elemenku yang terbaik di, ya ....

Jujur saja, aku tidak memiliki garis keahlian karena aku tidak bisa menggunakan sihir sama sekali. Namun, jawaban seperti itu akan segera membuat aku gagal dalam ujian.

Aku tidak memiliki elemenku yang terbaik di, tetapi jika aku melihatnya dari sisi lain, itu berarti semua elemen sama untukku. Ya, aku bisa memberi nama elemen apa saja.

"Itu elemen angin!" (Ash)

Aku jawab begitu.

"Aku mengerti. Ada – empat;api, tiga;air, dua;es, dan satu;angin. Baiklah, tes berikutnya akan menjadi pertarungan tim!”

.... pertempuran tim!?

Mempertimbangkan jumlah orang, aku kemungkinan besar akan dikelompokkan dengan empat anggota tim api, untuk melawan orang-orang dari tim air dan es.

“Sebagai permulaan, bentuk tim sesuai dengan elemen yang paling Kamu kuasai. Tim yang memusnahkan tiga tim lainnya, lulus tes ini!"

Hmm, apa yang dia katakan ...?

Mungkinkah ini pertarungan empat lawan tiga vs dua vs satu tim!?

Dalam hal ini, aku dalam posisi paling tidak menguntungkan di sini ....

Nona Penguji memperhatikan bahwa aku memiliki wajah yang frustrasi

"Maaf, ini aturan ujian masuk siswa transfer tahun ini."

Aku tidak bisa mengatakan apa-apa kalau itu aturannya ....

Oh well, karena aku dibebaskan dari tes pengukuran kekuatan magis, aku harus menerima kekurangan ini dengan tangan terbuka.

"Katamu tadi, tapi apa yang harus kita lakukan secara spesifik?"

Peserta ujian yang berdiri di sebelahku mengajukan pertanyaan. Tidak ada ketegangan muncul di wajahnya karena ia termasuk dalam tim yang paling menguntungkan - tim api.

“Kamu hanya perlu melumpuhkan tim lain. Karena arena ini dilindungi oleh sistem keamanan, Kamu dapat menggunakan sihir dengan kekuatan penuh tanpa khawatir."

"Sistem keselamatan apa yang sedang Kamu bicarakan?"

“Di tempat akademi ini, penghalang khusus telah ditetapkan oleh kepala sekolah sendiri. Apakah itu serangan fisik atau serangan magis, kerusakan hanya akan mempengaruhi pikiran."

"Apakah itu berarti kita tidak akan terluka oleh serangan apa pun?"

"Betul."

Aku mengerti. Seperti yang aku harapkan tidak kurang dari seorang penyihir hebat ....

Biasanya tidak mungkin untuk menetapkan penghalang besar di seluruh situs besar ini oleh satu orang.

Suatu hari, aku juga ingin menjadi penyihir hebat yang dapat mencapai prestasi seperti itu.

"Kemudian lagi, karena penghalang ini hanya melindungi tubuh manusia, bangunan itu masih bisa dihancurkan."

Nona Penguji masih melanjutkan.

"... tapi jangan khawatir! Bangunan di akademi ini dibangun menggunakan bahan khusus, aku jamin arena ini tidak akan tergores bahkan jika kalian mengeluarkan semuanya. Kamu tidak akan dikenakan biaya reparasi bahkan jika arena dihancurkan secara kebetulan, jadi bertarunglah dengan tenang!”

Karena itu, Nona Penguji mengedipkan matanya.

Aku yakin dia berusaha meredakan ketegangan kita. Namun, hanya tim api yang tersenyum pada tindakan main-mainnya. Terutama, dua anggota tim es, mereka membuat wajah orang-orang yang sudah menyerah.

Meskipun aku dalam posisi yang lebih tidak menguntungkan daripada mereka, aku benar-benar tidak akan menyerah.

"Oke, semoga beruntung!"

Karena itu, Nona Penguji berjalan keluar dari arena.

Peserta ujian kemudian berkumpul sesuai dengan tim mereka, mengadakan pertemuan strategi singkat, dan bertebaran di tempat favorit mereka. Di sisi lain, aku memutuskan untuk tetap berada di tengah arena.

Aku berpikir untuk pindah ke tepi arena untuk mencegah serangan dari belakang pada awalnya. Namun, ini juga berarti aku akan mudah terpojok. Aku juga tidak ingin melarikan diri. Aku tidak akan pernah bisa menjadi penyihir hebat jika aku tidak bisa menembus situasi yang tidak menguntungkan ini secara langsung.

Nona Penguji memberi sinyal ketika semua orang tampaknya siap.

“Bersiap…. mulai!"

"YEAH, DATANG PADAKUUUUU!!!!!!!!!!" (Ash)

Aku menjerit sekeras yang aku bisa untuk meningkatkan moralku, tapi .... hasilnya adalah semua peserta ujian di sekitarku terpesona oleh gelombang kejut yang dihasilkan darinya.

Selain itu, teriakanku yang menggema di seluruh ruang tertutup, menyebabkan bangunan itu hancur. Sebagian besar kursi penonton yang terdekat dengan arena juga hancur berkeping-keping.

"…………" (Ash)

Melihat pemandangan yang sangat buruk, aku terpana.

Apa yang terjadi di sini!?

Mungkinkah, arena yang dibangun menggunakan bahan khusus dan tidak akan tergores bahkan jika kita mengeluarkan semuanya, setengah hancur oleh teriakanku?

Tidak ada indikasi peserta ujian lain menggunakan sihir, jadi ini pasti benar-benar perbuatanku ....

Oh well, Nona Penguji mengatakan bahwa kami tidak akan dikenakan biaya untuk perbaikan bahkan jika arena dihancurkan. Selain itu, ada sesuatu yang lebih penting dari itu.

“…. apakah ada orang yang masih di sini!?” (Ash)

Aku mengajukan pertanyaan seperti itu tetapi aku tidak mendapat jawaban. Jauh dari jawaban, aku bahkan tidak melihat tanda-tanda gerakan dari peserta ujian lainnya.

"Ini artinya, aku lulus. Ya!!” (Ash)

Aku membuat pose nyali, dan bergegas menuju Nona Penguji yang terbaring tak sadarkan diri di sisi arena yang setengah rusak.

"Nona! Tolong bangun!” (Ash)

Aku mengguncang bahu Nona Penguji untuk memaksanya bangun.

"Mmm .... A-Apa yang terjadi!? Apakah kamu melakukan ini!?”

Nona Penguji tertegun setelah melihat keadaan arena.

"Iya. Aku berhasil!" (Ash)

Ketika aku menjawabnya dengan penuh percaya diri, Nona Penguji menjadi lebih terpana.

“A-Begitu ... maksudku, itu luar biasa .... Kamu memperkuat suaramu dengan sihir .... Meski begitu, aku rasa hasil ini tidak normal ....“

Yang dimaksud Nona Penguji adalah Voice Upper - sihir yang biasa digunakan orang untuk berpidato.

Aku hanya berteriak sekeras yang aku bisa, tetapi sepertinya dia di bawah kesan bahwa aku menggunakan sihir untuk menghasilkan jeritan keras seperti itu.

Oh well, sepertinya dia tidak akan percaya padaku meskipun aku mengatakan yang sebenarnya. Aku lebih baik diam!

"Ngomong-ngomong, apakah itu berarti aku lulus ujian?" (Ash)

Aku mengajukan pertanyaan yang penuh antisipasi.

“Y-Ya. Perkembangan ini terlalu tak terduga ... ngomong-ngomong, selamat, Ash-kun! Kamu telah lulus tes. Aku menantikan karir masa depanmu. Tapi yah, aku ingin kamu menahan diri menggunakan sihir semacam ini di dalam lokasi akademi lagi di masa depan.”

Mendengar kata-kata Nona Penguji, aku membuat pose berani lagi.