Maou Gakuin No Futekigousha Chapter 46




Chapter 46 - Tujuh Kaisar Iblis Tua Yang Tidak Bersatu

Beberapa saat kemudian di akademi raja iblis Deruzogedo.

"Dengan catatan itu, aku punya sesuatu untuk dikatakan pada kalian semua. Turnamen pedang iblis Deiruheido akan segera diadakan dan siswa yang sangat baik dari sekolah ini juga bisa masuk. Siswa tahun pertama jarang direkomendasikan tetapi ada siswa di kelas ini yang direkomendasikan.”

Ruang kelas menjadi berisik mendengar kata-kata Emilia.

"Siapa ini?"

“Idiot. Hanya ada satu orang di sini yang bisa pergi ke turnamen pedang iblis."

Emilia menyaksikan para siswa yang mengobrol dengan tampilan santai.

“Calonnya adalah Ray Grandori-kun. Selamat. Sebagai siswa Deruzogedo, aku mengharapkan prestasi besar.”

Emilia mulai bertepuk tangan dan siswa lain mengikuti.

Ray tidak terlihat antusias, tetapi dia tetap tersenyum.

“Dia mungkin memenangkan kejuaraan. Bagaimanapun juga, dia adalah demonic sword saint.”

"Aah. Dia benar-benar mengalahkan tujuh kaisar iblis tua itu.”

"Jika pemenang turnamen pedang iblis berasal dari kelas kita, kita semua bisa bangga."

Karena mereka tahu kemampuan Ray dengan pedang, kata-kata tentang menang berkeliaran.

"Dan satu orang lagi."

Ketika Emilia mengatakan itu, ruang kelas semakin ribut.

"…….Orang lain…….? Apakah ada orang lain di kelas ini yang bisa memasuki turnamen pedang iblis?”

“Jangan pikir begitu. Ada Sasha-sama yang juga dari generasi kekacauan tapi dia tidak menggunakan pedang.”

“……… .Ada juga. Ada seorang pria yang bisa mengalahkan bahkan Ray dengan pedang...”

"Orang itu, huh ..."

Semua mata siswa menatapku.

“Arnos Voldigod-kun. Kamu juga masuk ke turnamen pedang iblis. Sebagai murid Deruzogedo, mohon jangan bertarung dengan cara yang memalukan.”

Pada saat itu jeritan melengking datang dari ruang kelas.

“ITU DATAAAAAAAAAANG! ERA ARNOS-SAMA DI SINI!!”

"Jika Arnos-sama telah dimasukkan maka bukankah itu sudah menang?"

"Ya! Tidak hanya dia akan menang tetapi dia akan berakhir di aula ketenaran!"

"Apa yang aku lakukan? Aku gugup"

"Kenapa kamu gugup?"

“Kita harus membuat pasukan bersorak untuk Arnos-sama! Arnos-sama tidak bisa bertarung sendirian!”

Serikat penggemarku mengangkat suaranya.

"Apa yang sedang terjadi? Aku tidak pernah mendengar pakaian putih memasuki turnamen pedang iblis.”

"Ya. Bahkan untuk peserta reguler atau khusus, darah campuran harus diperiksa terlebih dahulu dan ditolak.”

"Tidak peduli seberapa kuat Arnos, apa yang dipikirkan kepala akademi?"

Beberapa bangsawan mengungkapkan ketidakpuasan mereka.

Tanpa repot-repot menjelaskan, Emilia terus berbicara.

"Untuk berpartisipasi dalam turnamen pedang iblis kamu membutuhkan pedangmu sendiri jadi tolong persiapkan itu. Aku yakin Kamu tahu aturannya tetapi Kamu tidak bisa menukar pedangmu di sepanjang jalan. Jika pedangmu patah atau hancur, kamu akan kalah. Dilarang menggunakan sihir untuk melukai lawan. Kamu bertarung hanya dengan pedangmu. Ada peraturan yang lebih detail, jadi silakan periksa dengan panitia yang bertanggung jawab atas turnamen ini."

Aku mengerti. Bertarung dengan pedangmu sendiri ya?

Dengan ini, kunci untuk menang bukan hanya keahlianmu sendiri tetapi kinerja dan daya tahan pedang iblismu.

"Itu saja. Kelas dibubarkan."

Selesai berbicara, Emilia meninggalkan kelas dan semua siswa mulai berkemas untuk pulang.

"Kuharap kita adalah pasangan yang bertemu di final." Kata Ray sambil bersandar di kursinya dan menoleh ke arahku.

"Mari kita selesaikan perselisihan kita dengan benar di waktu berikutnya dengan pedang kita"

"Aku sangat setuju. Aku ingin melakukannya sampai aku puas."

Ray tersenyum puas.

"Namun, beberapa pasangan mungkin menjadi masalah."

"Aku tidak berpikir kamu akan dikalahkan."

Ray berdiri dan berbalik.

“Tapi kenapa aku direkomendasikan ke turnamen pedang? Apa mereka pikir aku akan menang?”

Ray tidak bisa menjawab pertanyaan itu. Ketika datang ke royalti dan ras campuran dia pada dasarnya tidak mengerti.

“Para bangsawan seharusnya tidak ingin ras campuran memenangkan turnamen. Mereka seharusnya telah melompat pada keturunanku dan melarang entriku tetapi sebaliknya, ras campuran telah dimasukkan. Makhluk yang biasanya tidak bisa masuk.”

Aku perlu memikirkan motif di balik ini semua.

"Ini aneh, oke."

Misa mengatakan datang ke kita.

"Apakah kamu tahu sesuatu?"

"Tidak dan untuk melangkah sejauh itu ...... Namun, aku yakin aku mengenal orang yang berpengetahuan luas yang mungkin harus kamu ajak bicara jika kamu menginginkan jawaban."

Orang yang berpengetahuan luas?

"Siapa?"

"Orang yang aku bicarakan kemarin dan berjanji Kamu bisa bertemu. Salah satu dari tujuh kaisar iblis tua, Melheys-sama.”

Itu mengingatkan aku, dia memang membuat janji seperti itu.

"Dimana dia?"

“Di menara persatuan kita. Aku tahu ini tiba-tiba tetapi salah satu rencananya gagal dan dia bebas saat ini. Jika nyaman Kamu ingin pergi sekarang?"

"Ya."

"Terima kasih. Ayo pergi.”

-

Kami meninggalkan ruang kelas dan menuju ke menara persatuan penggemar Arnos.

Setelah masuk dan mendekati lantai 2 aku mulai mendengar suara-suara bahagia.

“Ayo mulai lagu dukungan Arnos-sama! Jyanjyanjyanjyanjyan ♪ "

"Terkuat! Dalam sejarah! Arnos-sama ~ ♪ Kematian instan dengan pedang indah ~ ♪ ”

"Bunuh, bunuh, ingin dibunuh ~ ♪ Ingin berkarat di pedangnya ~ ♪"

"Sosok pertarungannya indah ~ ♪ Arnos- sama yang penuh kasih ~ ♪"

"Kasih sayang di tempat tidur ~ ♪ Pedang jantannya menembus langit ~ ♪"

"Bunuh, bunuh, ingin jatuh ~ ♪ Ingin berkarat di pedangnya ~ ♪"

"Arnos-sama ♪ Dengan pedang jantannya ♪ Tanpa batas menyebarkan darah campurannya ~ ♪"

"Dunia tanpa royalti ♪ Adalah satu-satunya solusi ~ ♪"

"Bunuh, bunuh, ingin jatuh ~ ♪ Kematian instan dengan pedang indah ~ ♪ “

Fumu. Mari kita berpura-pura tidak mendengar apa-apa.

Tunggu sebentar. Kelompok yang bersorak hanya mengatakan mereka perlu membuat lagu pendukung, jadi bagaimana lagu itu sudah selesai?

Aku pikir ini mungkin sesuatu yang tidak boleh aku pikirkan terlalu dalam. Haruskah aku letakkan saja di pelatihan harian?

Aku terus naik ke lantai paling atas, sambil berusaha mengeluarkan lirik-lirik itu dari otakku tetapi gagal.

"Melheys-sama, aku sudah membawa Arnos-sama."

Menunggu di ruangan adalah seorang pria tua dengan kumis abu-abu panjang, mengenakan jubah dan bersandar pada tongkat.

Melheys Boran, salah satu dari tujuh kaisar iblis tua.

Menilai dari panjang gelombang kekuatan sihirnya, dia pasti salah satu mazoku yang kubuat.

Dia juga tipe orang yang paling fokus pada sihir.

Dia berbeda dari Aivis dan Idol. Dia punya kekuatan untuk mengalahkan veteran yang kuat dari zaman mitos.

Melheys perlahan berjalan ke arahku, mengaktifkan mata iblisnya dan menatap mataku.

Beberapa detik kemudian setetes air mata mengalir di wajahnya dan dia berlutut di depanku.

"Aku sudah menunggu selama ini untuk reinkarnasi tuanku raja iblis, Arnos Voldigod-sama."

Fumu. Ini, aku tidak berharap.

"Apakah kamu ingat aku Melheys?"

Melhey menggelengkan kepalanya.

"Aku tidak punya kehormatan seperti itu. Aku dikalahkan oleh seseorang dan kenanganku dihapus tetapi asalku ingat Kamu. Setelah bertemu denganmu aku akhirnya yakin."

Sama seperti Aivis dan yang lainnya.

"Aku ingin memeriksa diriku sendiri."

"Keinginanmu."

Aku meletakkan tanganku di kepala Melhey dan mengaktifkan Time Manipulation <Lebaido> dan Recollection <Evi>.

Aku menjelajahi lapisan luar ingatan dan seperti halnya Aivis dan yang lainnya ingatannya hilang.

Selanjutnya, aku melihat ke dalam jurang dan mengkonfirmasi asal Melhey.

Hanya satu.

Melheys tampaknya tidak bergabung dengan salah satu bawahan Avos Dillheavia. Tubuhnya belum diambil alih.

"Apa yang Kamu tahu?"

“2000 tahun yang lalu setelah Arnos-sama bereinkarnasi aku diserang oleh seseorang dan ingatanku terhapus. Ketika aku sadar kembali, aku menemukan diriku di Ahartherun.”

Hutan roh yang agung?

"Apakah kamu melewati tembok?"

2000 tahun yang lalu Deiruheido dan Ahartherun dipisahkan oleh tembok sihir.

"Mungkin. Ingatanku tentang itu tidak jelas tetapi aku pikir aku menggunakan dinding sebagai cara untuk melarikan diri dari siapa pun yang menyerang aku."

Meskipun dinding itu adalah sihir agung yang menggunakan kekuatan hidupku untuk mengaktifkan, mazoku dari zaman mitos dengan sihir yang kuat dan cukup putus asa bisa melintasi dinding meskipun dengan risiko yang signifikan terhadap hidup mereka.

Aku hanya bisa memikirkan 20 orang dari zaman mitos yang bisa melakukan itu dan bahkan kompensasi pun akan sangat besar.

"Aku berasumsi mereka tidak mengikutimu karena menyeberang tembok untuk mengejar kamu akan menghabiskan sebagian besar kekuatan sihir mereka dan itu akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk kekuatan mereka untuk kembali sebelum mereka dapat kembali ke Deiruheido."

“Itulah yang aku yakini. Butuh lebih dari seratus tahun untuk memulihkan kekuatan sihirku ke tingkat di mana aku bisa menyeberang kembali ke dinding.”

Tidak seperti Aivis, Melheys memiliki kekuatan yang cukup untuk melintasi tembok. Menghapus ingatannya adalah satu hal tetapi akan sangat sulit untuk mengambil alih asalnya.

“Ketika aku kembali ke Deiruheido, nama raja iblis tirani telah berubah menjadi Avos Dillheavia. Meskipun aku tidak memiliki ingatan, aku tidak dapat menghapus rasa salah dengan nama itu. Tujuh kaisar iblis tua lainnya tampaknya tidak meragukan nama Avos Dillheavia tapi aku selalu ragu sampai sekarang.”

"Apakah itu berubah menjadi kepercayaan sekarang?"

“Memang sudah. Asalku mengatakan bahwa Kamu adalah raja iblis sejati."

Tidak ada poin aneh dalam kisah Melheys. Aku juga belajar bahwa Avos Dillheavia ada sejak jaman mitos.

Ada banyak orang yang memusuhi aku 2000 tahun yang lalu tetapi ada 3 makhluk yang memiliki kekuatan luar biasa.

Pahlawan Canon, roh agung Reno dan dewa ciptaan Militeia.

Mereka membantu aku membangun tembok dan mereka semua mencari kedamaian, namun, tidak aneh untuk berpikir bahwa mereka akan menganggap aku tidak perlu di masa damai.

Akankah mereka melakukan sesuatu yang tidak benar?

Aku tidak berpikir ada di antara mereka yang menginginkan tahta raja iblis tirani.

Apakah ini pekerjaan orang lain?

"Apakah kamu tahu apa yang sedang direncanakan Avos Dillheavia?"

"Aku tidak."

Yah, tidak terduga. Ada batasan untuk apa yang bisa kamu lakukan bertarung sendirian tanpa sekutu.

"Laporkan kembali kepada aku jika Kamu menemukan sesuatu."

"Sesuai keinginanmu."

Seperti yang diharapkan, hanya mungkin untuk mengikuti jejak ketika dekat.

"Biarkan aku bertanya sesuatu yang lain. Apakah Kamu tahu tujuan orang yang merekomendasikan aku untuk turnamen pedang?"

Melheys berpikir sejenak sebelum menjawab.

"Apakah Arnos-sama tahu faksi kerajaan?"

"Apakah itu berbeda dengan bangsawan?"

Melheys mengangguk.

"Fraksi kerajaan adalah kelompok yang ingin memperluas hak-hak keluarga kerajaan. Mereka membuat klaim radikal bahwa jika kamu bukan raja darah murni maka kamu bukan mazoku.”

Fumu. Kelompok dengan beberapa sekrup longgar sepertinya.

“Ada banyak faksi kerajaan di Deruzogedo. Aku pikir ini adalah karya salah satu dari mereka."

"Apa tujuan merekomendasikanku?"

“Itu mungkin cek terhadap fraksi penyatuan. Arnos-sama adalah topik pembicaraan utama antara faksi penyatuan dan faksi kerajaan karena kamu menginjak-injak sistem sekolah. Arnos-sama adalah darah campuran namun tidak ada kerajaan atau bahkan salah satu dari tujuh kaisar iblis tua dapat berdiri untukmu. Kamu telah menjadi kekuatan pendorong dari faksi penyatuan dan faksi kerajaan tertarik padamu sekarang."

"Dengan kata lain, dengan mengalahkanku di turnamen pedang iblis itu akan merusak momentum faksi penyatuan?"

Melheys mengangguk setuju.

"Faksi kerajaan tampaknya tidak bisa mengabaikanmu sekarang. Selama Arnos-sama terlibat, saat kamu memenangkan turnamen, faksi penyatuan akan mempererat ikatannya. Ada lebih banyak mazoku berdarah campuran daripada royalti. Faksi kerajaan takut akan darah campuran.”

“Meski begitu, aku bukan orang bodoh. Mereka bermaksud mengalahkan aku dengan cara apa pun di turnamen.”

Wajah Melheys menunjukkan ekspresi tegas.

"Maaf Arnos-sama, tapi bisakah kamu tidak berpartisipasi dalam turnamen pedang iblis?"

"Mengapa?"

“Bagimu, itu hal yang sepele tapi bagi fraksi penyatuan, Arnos-sama adalah cahaya mereka. Kami tidak mampu mematikan cahaya itu."

Melheys adalah faksi penyatuan.

Dia mungkin mempertimbangkan bahwa Avos Dillheavia mungkin akan bergerak selama turnamen juga.

Pada intinya, dia tidak memikirkan dengan baik para bangsawan yang memerintah Deiruheido.

"Aku tidak bermaksud menusuk faksi kerajaan."

"Kamu akan menang. Tidak peduli apa yang terjadi, aku tidak akan pernah melihat Kamu kalah, namun, Kamu mungkin memenangkan pertandingan yang satu ini tetapi Kamu mungkin tidak memenangkan seluruh pertandingan.”

Aku mengerti.

"Apakah mereka akan mengalahkanku dengan menggunakan aturan?"

"Ini mungkin terlihat lucu tetapi bahkan jika kamu mencapai kemenangan secara keseluruhan, selama kamu kalah bahkan satu pertandingan yang akan cukup untuk faksi kerajaan………"

Mereka yang mengutamakan darah melebihi kemampuan.

Tidak heran mereka mengambil tindakan seperti itu.

“Masalahnya adalah, bahkan jika aku menolak, aku tidak berpikir mereka akan membatalkan rekomendasi. Mereka mungkin mengatakan aku mencoba melarikan diri.”

“Kami akan melakukan sesuatu setelah itu jika kami tidak tampil di pertandingan. Aku mohon kebaikanmu."

Dia adalah salah satu dari tujuh kaisar iblis tua. Dia memiliki kekuatan untuk melakukan itu.

Yare yare. Ini menjadi masalah.

Yah, bukan berarti aku benar-benar terganggu jika aku berada di turnamen atau tidak.

"Aku akan berpikir tentang hal ini."

"Terima kasih banyak."

Melheys menunduk dalam-dalam.