Maou Gakuin No Futekigousha Chapter 47




Chapter 47 - Pertanyaan Misha

Setelah berbicara dengan Melheys, aku kembali ke rumah.

Biasanya, ibuku merawat bagian depan tetapi karena toko ditutup tidak ada orang di sana.

"Selamat datang kembali."

Suara yang tenang dan acuh tak acuh memanggil aku.

Misha tiba-tiba muncul dari dapur.

Jujur, aku sedikit terkejut.

"Apa yang salah?"

"Latihan memasak."

Ibuku juga muncul dari dapur.

“Selamat datang kembali, Arnos-chan. Makan malam akan segera dilakukan. Aku berhasil bersama Misha-chan hari ini.”

Aku mengerti.

"Kamu mengambil pelajaran dari ibuku?"

*Kokuri* Misha mengangguk.

“Misha-chan bilang dia ingin membuat makanan lezat untuk Arnos-chan. Aku mengajarinya ketika kita berdua punya waktu.”

Kapan mereka membuat janji ini?

"Ibu akan pergi menyelesaikan makan malam."

"Aku juga."

"Terima kasih tapi tidak apa-apa sekarang Misha-chan. Yang tersisa mudah berkat Kamu. Kenapa kamu tidak tinggal dan mengobrol dengan Arnos-chan?”

Misha berpikir sedikit dan mengangguk.

"Ou, selamat datang kembali Arnos."

Ayahku yang baru saja menyelesaikan pekerjaannya keluar dari bengkel.

"Aku pulang."

“Sepertinya kau telah melakukan sesuatu yang hebat lagi. Turnamen pedang iblis bukan?”

Ibuku tersenyum mendengar kata-kata ayahku.

"Iya! Betul! Selamat, Arnos-chan. Emilia-sensei datang hari ini untuk memberi tahu kami. Arnos-chan benar-benar jenius. Satu dari hanya 2 orang yang dipilih dari kelas!”

Ibuku memelukku erat-erat.

Sepertinya mereka benar-benar ingin aku ikut serta dalam turnamen pedang iblis jika mereka sudah mengatakannya pada ayah dan ibuku.

"Aku tidak tahu apakah aku akan ikut atau tidak."

"Eh? Mengapa? Jika Kamu mendapatkan hasil yang baik dalam turnamen pedang iblis, lebih mudah menjadi kaisar iblis.”

Itu berita baru bagiku.

"Benarkah?"

Misha mengangguk pada pertanyaanku.

"Prestasi diperlukan untuk menjadi seorang kaisar iblis dan hasil dari turnamen masuk dalam hitungan."

Aku mengerti. Bahkan di era yang damai ini Kamu masih membutuhkan kekuatan sampai batas tertentu.

"Lagipula aku tidak punya pedang."

Aku hanya akan pergi dengan itu.

"Jika itu pedang, serahkan pada ayahmu. Jenis pedang apa yang kamu inginkan?”

Walaupun aku berniat ikut, itu bukan sesuatu yang bisa aku percayakan pada ayahku......

"Pedang normal tidak mungkin karena  akan hancur dalam satu pukulan. Semua peserta membutuhkan pedang iblis.”

Ayahku melipat tangannya dan mulai berpikir.

“Pedang iblis itu? Papa mendengar tentang mereka. Bukankah mereka dibuat dengan logam khusus? Jenis besi yang bisa memotong apa saja?”

Pengetahuan pandai besi ayahku adalah dari negara manusia. Bahkan jika Kamu mengatakan pedang iblis, itu tidak selalu bagus. Pedang iblis hanya perlu pengakuan untuk memotong dengan baik.

"Baik. Papa akan keluar."

Wajah ayahku menunjukkan ekspresi bangga. Aku punya firasat buruk tentang ini.

"Sekarang? Waktunya makan malam……."

"Itu hanya untuk beberapa hari Isabella. Bisakah kamu menjaga tokonya?”

Ibuku tertawa dan tersenyum pada ayahku yang bertingkah jantan.

"Iya. Hati-hati sayangku."

Meskipun dia tampak bersemangat, pedang apa pun yang dibuat ayahku akan dihancurkan oleh pedang iblis.

Ini juga agak terlalu terlambat. Aku tidak tahu apakah aku sudah memasuki turnamen.

"Jangan khawatir tentang pedang, ayah."

“Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Ini bukan tentang pedang. Papa baru ingat punya sedikit urusan yang harus diselesaikan.”

Benarkah? Urusan apa yang Kamu miliki yang mengharuskan Kamu pergi selama beberapa hari?

Alasannya tidak masuk akal.

"Bahkan dengan pedang, ini adalah turnamen pedang iblis."

"Aku tahu itu. Baiklah, papa pergi.”

Ayahku tertawa sambil bertepuk tangan.

"Benar. Lindungi ibumu untukku saat aku pergi.”

"Tidak, tunggu ayah."

Ayahku hanya tertawa dan menepuk bahuku lagi.

"Benar. Lindungi ibumu untukku saat aku pergi.”

“……… ..”

Apa itu tadi?

"Ayah, tolong dengarkan. AKU-"

Ayahku tertawa lagi dan menepuk pundakku.

"Benar. Lindungi ibumu untukku saat aku pergi.”

Apakah dia boneka sihir yang rusak?

“……………………. Ah. Serahkan padaku……………"

Ayahku memberi aku acungan jempol pada kata-kataku.

Yare yare. Aku tidak bisa mengikuti ayahku sama sekali.

"Sampai jumpa lagi."

Ayahku membuka pintu dan pergi.

“………………….”

Fumu …… .Tidak apa-apa kurasa?

Meskipun aku tidak bisa menggunakannya di turnamen jika pedang yang bagus itu masih akan menjadi barang pameran yang bagus untuk toko.

Meskipun ayahku ingin mengembangkan toko, dia tampaknya tidak punya niat untuk benar-benar menghasilkan uang.

Dia memang bekerja keras.

Pertama, bagaimana aku bisa menghentikan kesalahpahaman ayahku?

"Baiklah kalau begitu. Mama akan menyelesaikan makan malam."

Ibuku kembali ke dapur.

"Apakah kamu tidak ingin berpartisipasi dalam turnamen?" Misha bertanya.

"Fraksi kerajaan berencana untuk mengalahkanku dengan menggunakan aturan meskipun aku tidak berpikir aku akan kalah bahkan jika aturan itu tidak menguntungkanku. Tidak ada untungnya jika aku ikut berpartisipasi.”

Apakah ini bagian dari rencana Avos Dillheavia? Aku berharap dia menunjukkan ekornya jika semuanya berjalan baik. Jika dia tidak ada hubungannya dengan itu, tidak ada gunanya aku berpartisipasi karena aku tidak peduli tentang faksi kerajaan.

Jika itu adalah permainan yang tidak berharga, aku mungkin juga mengindahkan saran Melheys.

Jika itu masalahnya ……

"Datang."

Mendengar kata-kataku, burung hantu roh yang akrab masuk melalui jendela.

"Pergi."

Segera terbang setelah aku memberikannya melalui Transmisi Pikiran <Liikus>

"Apakah akademi ditutup besok, Misha?"

Misha mengangguk.

"Apakah kamu punya rencana?"

Misha menggelengkan kepalanya.

"Apakah kamu ingin pergi ke suatu tempat?"

Misha menatapku dengan ekspresi datar.

"…..Keluar?"

"Aah."

Misha terdiam dan berpikir.

"………Kita berdua?"

"Itu masalah?"

Misha menggelengkan kepalanya dengan panik.

"Sangat menantikannya," katanya sambil tersenyum.

"Apakah ada tempat yang ingin kamu tuju?"

"Di mana saja."

"Apakah ada yang ingin kamu lakukan?"

"Apa pun."

Fumu. Dia benar-benar tidak punya keinginan.

Mengatakan itu, ini Misha. Dia mungkin hanya menahan diri.

"Apa yang ingin dilakukan Arnos?"

“Ada yang bagus. Kamu bisa menjadi Misha yang sedikit lebih kuat.”

Misha berkedip sedikit seolah dia terkejut.

"Aku?"

"Aah."

"...... Harusnya aku membosankan ..."

"Bahkan melakukan sesuatu yang membosankan bisa menyenangkan."

Misha tersenyum senang.

"Arnos baik."

"Benarkah?"

Misha mengangguk.

"Aku akan mengajarimu." Mata Misha bertemu dengan mataku "Hal favoritku."

"Apa itu?"

"Belum. Rahasia."

Apakah besok akan menyenangkan?

“……… ..”

Nn? Misha masih menatapku.

Dia tidak mengatakan apa-apa, tetapi dia juga sepertinya tidak menunggu aku untuk mengatakan apa-apa.

Aku pikir dia ingin bertanya sesuatu padaku.

"Apa yang salah? Kamu bisa bertanya apa saja."

Misha tiba-tiba terlihat agak malu.

"...... Pakaian apa yang disukai Arnos?"

"Pakaian? Ayo lihat. Aku tidak terlalu peduli dengan penampilan. Jika aku harus mengatakan itu mungkin mantel rok."

"Mantel rok?"

Misha tampak sedikit terkejut lalu berbicara dengan suara yang sedikit gelisah.

"……..Sesuai denganku……..?"

"Nn?"

"Ah."

Kami berdua menyadari bahwa percakapan kami berjalan berlawanan arah.

"Apakah kamu berbicara tentang pakaian agar kamu kenakan Misha?"

Misha mengangguk.

"Bahkan jika kamu bertanya padaku, aku tidak benar-benar mengerti pakaian wanita."

"…….Warna apa yang kamu suka?"

Kami berbicara tentang pakaian untuk dipakai Misha.

"Ayo lihat……. Putih itu bagus. Seragammu terlihat bagus untukmu.”

Mata Misha agak bulat.

"Lebih suka celana atau rok?"

“…… .Itu pertama kalinya aku ditanya hal itu.”

Misha melangkah mendekatiku dan menatap wajahku.

"Yang mana?"

Fumu. Dia menjadi sangat ngotot.

"Aku tidak benar-benar mengerti salah satu dari mereka..."

"Celana?"

Misha menatap mataku sambil bertanya.

"Rok?"

Misha terus bertanya.

"Pakaian keras?"

Pakaian keras? Apakah yang dia maksudkan adalah pakaian formal?

Pakaian formal tidak buruk, tapi aku tidak akan mengatakan aku menyukainya.

"Pakaian ringan kalau begitu?"

Aku tidak pernah memikirkan hal ini.

Dia mengajukan pertanyaan dengan cepat sehingga aku tidak punya waktu untuk menjawab.

"Aku mengerti."

Aku masih belum menjawab apa pun kecuali Misha yang mundur.

"Arnos-chan, Misha-chan, makan malam sudah siap—"

Suara ibuku berasal dari ruang makan.

"Pergi?"

"... Apakah kamu sudah selesai dengan pertanyaanmu?"

*Fufuu* Misha tertawa.

Aku pergi ke ruang makan bersama dan dengan Misha yang lebih bahagia dari biasanya.