Maou Gakuin No Futekigousha Chapter 48




Chapter 48 - Penilai Legendaris

Ayahku tidak pulang kemarin.

Karena dia pandai besi dia tahu tentang pedang tapi aku masih agak cemas.

“…… .Ini perasaan yang aneh.”

Jika sesuatu terjadi, aku yakin aku dapat melakukan sesuatu tentang hal itu sehingga tidak ada alasan untuk khawatir tentang hal itu.

"Misha-chan datang unruk menjemputmu Arnos-chan."

Suara ibuku berasal dari pintu masuk jadi aku meninggalkan kamarku dan turun ke depan.

Benar, ada ibuku dan Misha.

"Selamat pagi," kata Misha.

Dia mengenakan gaun one-piece putih yang dihiasi dengan pita jenis cincinlet berbulu.

"Aku belum pernah melihat pakaian itu sebelumnya."

"….Ba-baju baru……"

Aku mengerti. Itu menjelaskan tampilan baru.

"...... Aneh?" Misha bertanya menatapku dengan mata terbalik.

"Tidak semuanya. Itu pakaian bagus. Kamu terlihat baik."

Misha mulai terlihat sedikit malu pada kata-kataku.

"Selera Arnos."

"Milikku? Aku tentu berpikir Kamu terlihat baik tetapi pada akhirnya, aku tidak menjawab pertanyaanmu.”

Sama seperti kemarin, Misha mengeluarkan sedikit *fufuu* tertawa.

"Aku bisa tahu dengan melihat."

"Benarkah?"

"Nn."

Meskipun aku tidak berpikir aku telah memberikan jawaban konklusif, tampaknya dia melihat tepat ke lubuk hatiku.

Seperti yang diharapkan dari Misha, dia adalah mata iblis yang baik.

"Kamu melihat dengan baik Misha. Aku senang."

Bakat Misha sangat besar. Jika pertumbuhannya ditangani dengan benar, ia memiliki potensi untuk mendekati tingkat mazoku dari zaman mitos.

"Aku senang."

Misha senang dengan kata-kataku.

"Benar, kita berangkat, ibu."

"Hati hati." Ibuku berkata itu sambil tersenyum melihat kami pergi.

"Sekarang. Maukah Kamu memberitahu aku hal favoritmu, Misha?”

Misha mengangguk.

"Lewat sini."

Misha mulai membimbing aku.

Berjalan bersama, aku ingin melihat ke mana Misha membawaku.

Akhirnya, kami tiba di daerah yang dipenuhi toko-toko yang dikenal sebagai distrik perbelanjaan Midhayes. Ini mungkin lingkungan tersibuk di kota dengan banyak orang dan pelancong datang dan pergi.

"Disini."

Misha berhenti di depan sebuah toko.

Toko model sihir [Hometown Of The Wounded Dragon].

Itu besar.

Seorang penjaga toko wanita mengenakan topi menoleh ke arah kami ketika kami masuk.

"Oh? Selamat datang, Misha-chan. Apakah Kamu datang untuk membuat sesuatu hari ini?"

"Nn."

"Terima kasih seperti biasa. Kastil model sihir yang Kamu buat tempo hari sudah terjual. Kamu benar-benar membantu aku.”

Penjaga toko membuka pintu yang mengarah lebih jauh ke dalam toko.

"Apakah itu onii-san pacarmu Misha-chan?"

Misha menatapku lalu menggelengkan kepalanya.

"Teman."

"Aku Arnos Voldigod."

Penjaga toko tertawa lalu tersenyum padaku.

"Aku Melissa Nomad. Senang bertemu denganmu."

"Aah. Ngomong-ngomong, apa yg dimaksud dengan model sihir?”

Wajah Melissa menunjukkan ekspresi terkejut ketika aku bertanya padanya.

“…… .Tidak ada seorang pun yang tidak tahu apa model sihir itu. Apakah kamu tidak dari Deiruheido, onii-san? Dari mana kamu berasal?"

Jika aku katakan dari 2000 tahun yang lalu aku tidak akan dipercaya.

"Dari daerah terpencil di benua manusia Azesion."

"Heee. Aku mengerti. Kemudian Misha-chan datang untuk menunjukkan model sihir pada onii-san."

Misha mengangguk

"Kalau begitu, merasa bebas. Tidak ada yang menggunakan bengkel saat ini."

Aku mengikuti Misha dan Melissa ke bengkel di mana aku melihat beberapa formasi sihir digambar di lantai. Melihat lebih dekat aku melihat bahwa mereka adalah formasi terbatas.

Formasi terbatas membatasi jenis sihir yang dapat digunakan dan di mana mereka dapat ditempatkan tetapi menawarkan presisi tinggi saat digunakan.

Ruangan itu juga berisi rak dan meja panjang dengan bola kaca di atasnya. Di dalam bola kaca ada segala macam pemandangan seperti bangunan mini, pohon dan bunga.

Rasanya seperti seseorang telah memotong lanskap dan miniatur mereka.

“Ini adalah model sihir. Bagaimana menurutmu? Bukankah mereka hebat? Juga, Misha-chan yang membuatnya.”

Di antara semua bola kaca Melissa menunjuk ke satu yang menunjukkan istana es yang dibangun di hutan.

Itu adalah replika yang persis sama dengan yang dibuat Misha selama pertempuran tim dengan hutan iblis di latar belakangnya.

Selembar kertas dengan kata [dijual] diletakkan di bawahnya.

"Aku mengerti. Mereka dibuat dengan Penciptaan Konstruksi <Ibis>."

Misha mengangguk.

Untuk membuat struktur besar menggunakan <Ibis> membutuhkan kekuatan sihir yang besar dan pemahaman tentang metode sihir yang digunakan. Bahkan lebih banyak kekuatan dan pengertian diperlukan untuk membuat hal-hal kecil yang terperinci dan di situlah formasi terbatas datang.

“Model ini sangat bagus. Menjadi kecil dan tepat ini hebat.”

Itu akan sangat sulit.

Model yang dibuat Misha pas di telapak tanganmu namun detailnya luar biasa di mana pun Kamu melihatnya.

"Apakah ini benda kesukaanmu Misha?"

"Aku suka membuat detail kecil."

Suara Misha yang biasanya monoton tampak lebih hidup daripada biasanya.

"Mengerti."

Misha mengulurkan tangan dan mengaktifkan formasi terbatas.

"Semua orang makan bersama."

Menggunakan <Ibis> bola kaca muncul pertama diikuti oleh ruang makan di rumahku. Makanan muncul di meja lalu Misha, Sasha, Ray, Misa, ibu dan ayahku muncul. Itu adalah adegan yang tepat dari kita semua makan di rumahku tempo hari.

Misha membuatnya terlihat mudah tetapi sebenarnya cukup sulit untuk membuat model terperinci seperti itu dari citra mental saja. Dia mungkin memiliki memori fotografi.

Dia terlihat sangat senang. Wajahnya yang biasanya tanpa ekspresi sedikit pecah dan tersenyum meskipun dia juga berkonsentrasi dengan matanya tertuju pada model.

Dia tiba-tiba berhenti mengerjakan model dan menoleh ke aku.

"Membosankan?"

Dia terlihat agak gelisah.

"Tidak semuanya. Ini menarik. Meskipun itu hanya untuk bersenang-senang, mengejar detail yang lebih kecil dan lebih baik berarti Kamu mendekati jurang <Ibis>.”

Misha tertawa kecil *fufu* tertawa lagi.

"Arnos suka sihir."

"Aku tidak pernah benar-benar berpikir begitu..."

Misha menggelengkan kepalanya.

"Suka."

Fumu. Aku tidak pernah memikirkannya. Bagiku, sihir itu seperti bernafas.

"Apakah terlihat seperti itu?"

Misha mengangguk.

"Kalau begitu, mungkin aku tahu."

Aku tidak terlalu memahami diriku sendiri dalam banyak hal.

Jika Misha mengatakan demikian maka mungkin perlu dipertimbangkan?

Dia mulai menggunakan <Ibis> lagi.

Setelah beberapa menit, sosokku akhirnya muncul di meja dan model sihir selesai.

"Selesai."

"Ini sangat bagus."

Aku memeriksa model sihir yang dibuat Misha. Ruang makan sangat rinci. Aku tidak bisa membayangkan orang lain yang lahir di era ini yang dapat menggunakan <Ibis> seperti ini.

"Mencoba?"

"Jika aku melakukannya, aku akan membuat karya besar seperti yang lain di dunia ini."

Sebuah tawa datang dari belakangku.

“Kata-kata besar onii-san tetapi model sihir sudah ada selama 500 tahun. Itu tidak akan semudah itu."

"Benarkah? Lalu bisakah kamu menunjukkan padaku model sihir terbaik?”

"... Ahh. Seperti yang Kamu harapkan, model terbaik di dunia tidak ada di toko ini. Ada yang hebat di sini. Ada yang bilang itu yang terbaik tapi itu subjektif. Ikuti aku."

Aku mengikuti Melissa yang tampak bahagia di mana banyak model ditampilkan.

Toko ini lebih besar dari yang diharapkan dan penuh dengan orang.

Model-model sihir nampaknya populer di Deiruheido.

“Lewat sini adalah model sihir yang masuk dalam sepuluh besar. Penciptanya tidak diketahui. Itu disebut permata hantu dan seharusnya dibuat oleh mazoku terkenal selama satu dekade.”

Melissa membawaku lebih jauh ke kedalaman toko di mana model-model sihir yang cantik berjejer.

Aku yakin ini yang mahal.

Lebih jauh ke bawah, bagian yang didekorasi dengan mewah terlihat dengan seorang lelaki tua mengenakan kacamata berlensa  berdiri di sana. Agaknya, dia melihat model sihir. 

Seorang pria yang tampaknya seorang pegawai menemaninya.

“Aah, maaf itu gegabah bagiku. Bisakah kamu menunggu sebentar?”

Apakah hanya satu orang pada suatu waktu diizinkan untuk melihat model-model ini?

Jika aku tidak merasa menunggu, tidak bisakah aku mengintip saja?

“Itukah yang seharusnya aku tuju? Haruskah kita kembali saat sepi?”

“Tunggu sebentar. Itu Demir Grahate-sensei penilai yang terkenal. Semua orang di lingkungan ini mengenalnya. Dia seorang penilai legendaris. Jika Kamu dikenali olehnya, Kamu disebut pembuat model sihir kelas satu. Yah, ini agak kasar tapi mari kita lihat dia.”

Apakah ini perlakuan khusus?

Apa pun yang bisa aku lihat dengan baik dari sini.

"... Hou. Seperti yang diharapkan dari sesuatu yang disebut permata hantu.” Demir berkata sambil melihat model.

"Ini tentang ukuran jari kelingking, tetapi jari itu dibuat dengan tepat dan dengan tepat direproduksi di dalam. Ini Deruzogedo tua. Apakah rumor itu berusia ratusan tahun benar? Ini luar biasa. Mungkin hanya ada 5 orang dalam sejarah yang dapat menggunakan <Ibis> ini dengan baik.”

Aku menjadi sedikit tertarik sehingga aku meningkatkan mataku dan melihat pada model sihir.

"Apakah itu model sihir yang dihitung sebagai salah satu dari sepuluh yang terbaik?"

“Kamu bisa melihatnya onii-san? Tepat sekali. Luar biasa bukan? Apakah Kamu menyesali ucapanmu beberapa saat yang lalu?"

Melissa mulai menggodaku.

"Penyesalan? Apa yang kamu katakan? Aku bisa dengan mudah membuat itu."

Demir yang dengan penuh semangat melihat model sihir berbalik dan mengirim pandangan tajam ke orang-orang di sekitar.

"Siapa itu? Siapa yang menghina pekerjaan luar biasa ini?”

Dengan nada marahnya, toko yang ramai itu terdiam.

"Kesedihan yang bagus. Jika Kamu tidak memiliki keberanian untuk maju maka jangan katakan ucapan tanpa pertimbangan seperti itu. Tidak memiliki rasa hormat terhadap karya yang begitu hebat dan memandang rendah dengan ucapan seperti itu sangat disayangkan bagi pecinta model sihir.”

Aku memanggil Demir yang kembali ke model.

"Akulah yang mengatakannya."

Demir berbalik untuk menatapku.

“Aku sama sekali tidak merendahkan pekerjaan itu. Aku hanya menyatakan fakta."

Demir mengerutkan kening atas komentarku.

Melissa yang berdiri di sampingku mulai kesal.

“Errm, onii-san ……? Ayo tinggalkan area ini…….”

"Itu akan baik-baik saja."

"Baik-baik saja? Nee Misha-chan tolong hentikan dia."

Misha menatap Melissa.

"Baik-baik saja."

“Ehhh …… .. baiklah …… ..”

Demir mengambil langkah ke arahku.

"Apakah kamu seorang modeler sihir?"

“Tidak, tapi level <Ibis> ini mudah.”

Demir menertawakan kata-kataku.

"Yare yare. Peringkat amatir. Dengarkan. Membuat model kecil seperti ini lebih sulit daripada yang Kamu pikirkan. Jika Kamu bisa melakukannya, pergilah ke bengkel dan tunjukkan padaku. Nn?"

"Itu tidak perlu."

Demir tertawa.

“Itu saja. Hati-hati dengan mulut besarmu di masa depan. Kamu harus lebih menghormati karya besar dan pemodel.”

“Kamu salah paham. Aku bisa melakukannya disini tanpa pergi ke bengkel.”

Aku mengulurkan tanganku dan menggambar formasi.

Saat berikutnya sebuah batu yang tidak lebih kecil dari titik muncul di tanganku.

"Itu ………!"

Demir gemetar dan menatap kerikil kecil di tanganku.

Melissa yang kesal bergegas mendekat dan menundukkan kepalanya.

"Maafkan aku! Onii-san ini adalah seorang amatir yang tidak tahu apa-apa tentang model sihir. Maafkan dia……….”

Apakah dia pikir Demir marah?

Demir menjawab Melissa.

"Apa yang kau bicarakan?"

"Eh ... ..?"

Wajah Melissa menunjukkan ekspresi kosong.

“Kamu adalah pemilik toko model sihir tapi kamu tidak mengatakan apa-apa tentang pekerjaan ini. Jika kamu tidak mengerti kemegahannya maka diamlah.”

Melissa terpana melihat perubahan Demir.

Demir menatap batu kecil yang kubuat.

Kekuatan sihir mengisi kacamata berlensa dan dia mengaktifkan mata iblisnya.

“… .Aah… .seperti yang kupikirkan …… tidak, lebih dari yang kupikirkan ……. Sungguh luar biasa …… ..jika seseorang mengatakan kepada aku, aku tidak akan mempercayainya …… .. Apa ini …… !? Butir kecil ini adalah kastil Deruzogedo ……! Tidak, tidak berbeda. Bukan hanya Deruzogedo ……… apakah ini seluruh kota? Pada pembesaran 10.000 kali, bahkan tidak satu juta dan aku masih tidak bisa melihat semua detailnya........”

"Jika kamu membuatnya satu miliar kali pembesaran, kamu seharusnya bisa melihatnya dengan baik."

"Satu miliar! Kamu membangun model sihir skala miliaran!?”

"Itu mudah."

Demir memiliki ekspresi kagum di wajahnya sementara seluruh tubuhnya bergetar.

“Aku tidak bisa mempercayainya ………. Model sihir skala miliaran, tanpa menggunakan formasi terbatas yang dilakukan dalam sekejap……”

Demir menggunakan lebih banyak kekuatan dan menatap model yang sangat kecil itu.

Kacamata berlensa memperbesar apa pun yang dilihatnya sehingga harusnya baik-baik saja sekarang.

“........ Hebat …… ini terlalu bagus …….!! Presisi tapi bagaimana hal semacam itu mungkin terjadi? Kamu tidak…..! Sensei! Tolong beri tahu aku namamu!"

"Aku Arnos Voldigod."

“Arnos-sensei! Aku ingin melihat lebih banyak dari pekerjaanmu! Aku akan membuat sensei pembuat model sihir terbaik dunia! Tolong. Apakah Kamu akan menunjukkan kepada aku pekerjaanmu di masa depan? Aku akan membayar berapa pun harga yang Kamu minta.”

Yare yare. Hal yang dilebih-lebihkan.

Karena Demir sedang berisik, banyak orang telah berkumpul dan tampaknya tertarik dengan apa yang terjadi.

Haruskah aku pergi dengan cepat?

"Maaf, tapi aku tidak bermaksud menjadi modeler sihir."

“Apa ……… bahkan dengan semua bakat ini …… mengapa begitu? Pikirkan kekayaan dan ketenaran!"

"Sayangnya, aku tidak tertarik dengan itu."

"Tidak tertarik!?"

Suara Demir menjadi liar sekarang.

Ketika aku menunjuk model yang mengambang di udara itu bergerak ke telapak tanganku dan jatuh ke bawah.

“Kalau begitu sensei, bisakah kamu setidaknya menjual karya luar biasa ini? Aku akan membayar apa pun yang Kamu inginkan!!”

“Aku minta maaf tapi aku masih bisa menggunakannya.”

"Tidak mungkin! Sensei! Arnos dai-sensei!” (Dai-sensei=Guru Besar)

Aku berbalik dan berbicara dengan Misha.

"Maafkan aku. Aku telah menyebabkan sedikit gangguan."

Misha menggelengkan kepalanya.

"Tidak ada yang salah."

"Bagaimana dengan keributan?"

"Arnos suka melakukan sesuatu."

Fumu. Misha tidak terganggu.

"Haruskah kita pindah?"

"Nn."

Bergerak melalui hiruk-pikuk lingkungan kami, kami meninggalkan toko model sihir.