Maou Gakuin No Futekigousha Chapter 49




Chapter 49 - Kucing Hitam Di Kafe Kucing

Sambil berjalan menyusuri jalan, Misha berkata kepadaku.

"Untuk apa kamu membutuhkan model sihir?"

"Aah."

Aku meletakkan model sihir di ujung jari dan memegangnya didepan Misha.

"Ini adalah model sihir pertama yang aku buat jadi aku ingin kamu memilikinya Misha."

Misha berkedip beberapa kali lalu tersenyum senang.

"Terima kasih." Katanya sambil menatap model.

"Bagaimana itu?"

“…… ..Mengherankan …… ..”

Misha melirik model sihirku dengan lambat.

Setelah beberapa menit berlalu, dia masih memperhatikan model itu.

Ini adalah pertama kalinya aku melihat Misha begitu asyik dengan sesuatu. Sepertinya dia tidak hanya tertarik membuatnya, tetapi juga pada modelnya.

"Cantik."

"Benarkah?"

"Bahkan tempat-tempat yang biasanya tidak kamu lihat pun dibuat."

Apakah dia memperhatikan? Seperti yang diharapkan dari Misha.

“Ini adalah struktur yang penting untuk Pembuatan Konstruksi <Ibis>. Jika Kamu membuat pedang tanpa memikirkan strukturnya maka hasil akhirnya akan menjadi pedang yang sangat buruk. Model sihir itu sama. Hanya membuat penampilan itu tidak akan bekerja dengan baik."

Misha mengangguk pada kata-kataku dengan ekspresi serius di wajahnya.

“Saat kamu membuat batu, jangan membuat batu. Buat atom-atom yang membentuk batu. Ini adalah sesuatu yang sering dikatakan di zaman mitos."

"Kata-kata dari siapa?"

"Aku."

Mudah bagiku untuk mengatakan itu, tetapi tidak banyak orang yang bisa melakukannya.

“……………….”

Misha menatap model sihir lagi.

"Seperti yang aku katakan itu milikmu jika kamu menyukainya."

Mata Misha bulat.

"Apakah itu tidak apa apa."

"Ini hadiahku untukmu pergi bersamaku hari ini."

Menggunakan <Ibis> aku membuat cincin dan menggunakan model sihir seperti permata dan menempatkan cincin itu di jari telunjuk kanan Misha.

"Dengan ini, kamu bisa melihatnya kapan saja kamu mau meskipun itu agak hambar seperti permata karena tidak berkilau."

Misha menggelengkan kepalanya dari sisi ke sisi dan menunjukkan senyum yang sangat bahagia.

"Cantiknya."

"Aku mengerti."

Misha mengangguk.

“…… ..Arnos dapat melakukan apa saja …….”

Sambil melihat cincin itu, Misha mengucapkan kata-kata itu dengan cara yang mirip dengan monolog.

"Yah, tidak ada yang mustahil bagiku."

Ketika aku mengatakan itu, Misha tampak sedikit berkecil hati.

“……… Aku tidak bisa melakukan apa-apa …….”

"Itu tidak benar."

Misha menatapku.

"Arnos membantuku."

"Aku melakukannya."

"Jadi aku ingin membantumu sebagai balasannya."

Setelah terdiam beberapa saat, Misha melanjutkan.

“Avos Dillheavia palsu. Aku ingin membantu Arnos juga."

Dia mengatakan hal yang mengagumkan.

"Tapi aku tidak perlu untuk Arnos yang bisa melakukan apa saja."

Aku mengerti. Jadi kamu sudah kehilangan hati ya?

Misha baik seperti biasa.

"Mungkin, tapi bahkan aku punya batasan."

Misha berkedip ke arahku.

“Kamu memiliki mata iblis yang bagus dan kamu ahli dalam sihir penciptaan. Jika Kamu fokus pada dua hal itu saja, Kamu bahkan dapat melampaui aku."

"…….Benarkah?"

"Aku tidak mahakuasa. Suatu ketidakmungkinan yang tidak terduga dapat muncul. Satu-satunya hal yang aku tidak akan pernah bisa dilampaui adalah kekuatanku untuk menghancurkan."

Aku menghancurkan, menghancurkan dan menghancurkan lagi untuk mengubah yang tidak mungkin menjadi mungkin, namun, aku tidak bodoh atau cukup buta untuk membuat kebiasaan melakukannya untuk setiap situasi yang muncul.

Semakin Kamu mempersiapkan semakin baik.

"Waktunya mungkin tiba ketika sihir ciptaanmu akan terbukti sangat berguna."

Secara alami, pertumbuhan Misha sangat penting untuk itu.

"Jika kamu ingin menjadi kekuatanku maka lebih dekat ke jurang sihir."

Misha mengangguk dengan tekad.

"Aku akan menunggu untukmu."

Mata Misha dipenuhi dengan keinginan kuat

"Aku hanya mengambil dari Arnos tapi suatu hari aku akan mengembalikannya."

"Aah, aku menantikannya."

Pada saat itu *nyaa* terdengar.

Seekor kucing hitam menjulurkan kepalanya keluar dari jendela terdekat dengan papan nama di bawahnya untuk kafe kucing [Silver Vine Pavilion].

“……… Nyaa… ..nyaa …… ..”

Misha meniru panggilan kucing tetapi kucing itu mengabaikannya dan kembali ke kafe.

“…… Nyaa …… ..”

Bahu Misha turun sedikit.

"Bagaimana kalau kita masuk?"

“…… .Tidak apa-apa?”

"Aah. Di sinilah aku akan pergi."

“…… .Arnos juga suka kucing ……?”

"Sesuatu seperti itu."

Kami memasuki [Silver Vine Pavilion] dan disambut dengan “Selamat Datang” yang ceria dari staf.

Banyak kucing berjalan-jalan dan Misha memanggil mereka “Nyaa nyaa.”

Setelah duduk, seekor kucing putih melompat ke pangkuan Misha.

"Lihat Arnos." Misha berkata dengan gembira, "Lucu."

"Aku senang."

Misha mengangguk sambil tersenyum.

"Nyaa? Nyaa?” Misha berkata sambil membelai kepala kucing putih.

Tentu saja, kucing itu tidak menjawab. Itu hanya rileks di pangkuan Misha.

Setelah memesan teh, seekor kucing hitam melompat di rak di belakangku. Kucing yang menjulurkan kepalanya ke luar jendela.

"Aku minta maaf atas masalah yang dialami Aivis."

"………….?"

Misha memandangi kucing hitam itu dengan terkejut yang kemudian mulai berbicara.

"Tolong maafkan aku karena menunjukkan diri kepada Kamu dalam bentuk seperti ini, Tuanku."

"Aku tidak peduli."

Karena kita tidak bisa membuat orang tahu bahwa Aivis hidup, dia mengambil bentuk ini. Kami juga tidak ingin Avos Dillheavia memperhatikan sehingga kami bertemu langsung dan tidak berbicara melalui sihir.

Kemarin Aivis terbang melintasi kota dengan menyamar sebagai burung hantu yang merupakan sinyal kami untuk bertemu.

Ketika aku mentransfer ingatanku kepadanya menggunakan Transmisi Pikiran <Liikus> aku juga memberinya instruksi ini. Karena itulah aku dan Misha berkeliaran di sekitar kota hari ini sampai Aivis menghubungi kami.

"Apakah kamu menemukan sesuatu?"

“Itu salah satu dari tujuh kaisar iblis tua Melheys Boran. Dia milik faksi penyatuan tetapi dia bukan pemimpinnya.”

Fumu. Itu memang aneh. Dia mendukung faksi penyatuan tetapi yang paling kuat dari tujuh kaisar iblis tua tidak berada di atas?

"Jadi, siapa yang ada di puncak?"

“Aku menyelidiki tetapi tidak pernah menemukan mereka. Pemimpin tidak pernah muncul di pertemuan. Dari apa yang aku dapat temukan, tidak ada seorang pun di faksi penyatuan yang tahu siapa mereka.”

"Bahkan Melheys?"

"Sepertinya begitu."

Bahkan lebih mencurigakan.

“Yah, itu bisa berubah menjadi salah satu dari tujuh kaisar iblis tua. Jika diketahui Kamu adalah kepala faksi penyatuan, Kamu mungkin kehilangan tempat dudukmu sebagai salah satu dari mereka.”

Hanya karena Kamu adalah salah satu dari tujuh kaisar iblis tua itu tidak berarti Kamu tidak dapat diganti.

"Jika itu adalah mazoku dari zaman mitos, itu tidak akan mengejutkan jika kamu tidak bisa mengetahui identitas mereka."

Mungkinkah itu Avos Dillheavia? Jika itu masalahnya, apa yang bisa mereka rencanakan? Mungkinkah mereka mencoba untuk mengontrol keseimbangan kekuasaan antara faksi kerajaan dan faksi penyatuan?

“Aku juga belajar sesuatu. Melheys juga kehilangan ingatannya dan hanya memiliki satu asal."

"Apakah kamu sudah membuat kontak?"

"Aah. Setelah memeriksa asalku secara langsung, dia mengenali aku sebagai raja iblis tirani. Sangat mungkin dia sekutu tapi aku tidak menyebutmu didepannya.”

Aivis menunggu perintahku.

"Selidiki Melheys dan coba cari kepala faksi penyatuan. Mainkan dengan aman dan selidiki hanya lapisan atas ingatannya. Mungkin saja asalnya masih menyatu tetapi dengan metode yang tidak aku ketahui sehingga aku tidak bisa melihatnya.”

"Sesuai keinginanmu."

"Apakah kamu sudah mengetahui hal lain?"

"Hanya satu hal. Itu mungkin mengarah pada pemimpin faksi penyatuan.”

Teh kami datang diantar oleh pelayan kafe sehingga Aivis menunggu sampai pelayan pergi sebelum melanjutkannya lagi.

“Ada klinik sihir bernama [Lognoss] di kota ini. Salah satu kaisar iblis bernama Elio membangun ini dengan uang mereka sendiri dan memiliki reputasi memberikan perawatan terbaik di Deiruheido. Kaisar Iblis Elio hanyalah boneka. Ada Mazoku lain yang menarik tali dari belakang…….”

"Bahkan setelah menyelidiki, kamu tidak dapat menemukannya ya?"

Aivis mengangguk.

"Itu adalah tembok yang sama yang aku temui ketika menyelidiki pemimpin fraksi penyatuan."

"Dimengerti. Ada yang lain?"

"Ada tapi aku belum mengkonfirmasi informasinya."

"Satu hal lagi. Selidiki turnamen pedang iblis dan khususnya salah satu dari tujuh kaisar iblis tua yang terlibat di dalamnya.”

"Siap."

Aivis pergi melalui jendela.

Mazoku tak dikenal, pemimpin tak dikenal untuk faksi penyatuan dan klinik sihir dengan tujuan tak dikenal.

Apakah mereka terhubung atau berbeda orang?

Aku tidak tahu, tetapi bagaimanapun juga, aku harus memastikan aku tidak meremehkan mereka.

Setelah menghabiskan teh kami, Misha membawa aku ke klinik sihir Lognoss.

"Disini."

“Fumu. Itu bangunan yang cukup besar.”

"Ada banyak pasien."

Aku mengerti. Tampaknya juga tidak mencurigakan.

Aku melihat bangunan itu dengan mata iblisku tetapi aku hanya bisa melihat kekuatan sihir yang lemah.

"Arnos."

Misha menunjuk ke satu sisi.

Itu Ray. Dia sepertinya baru saja keluar dari klinik.

"Yo."

Ray melihat kami dan datang memanggil kami.

"Arnos? Apa yang salah?"

“Aku hanya lewat saja. Apakah Kamu masuk angin atau sesuatu?"

Ray tersenyum seolah bermasalah.

"Aku baru saja mengunjungi ibuku."

Apakah dia dirawat di rumah sakit?

"Apa itu buruk?"

“Dia dilahirkan dengan tubuh yang lemah. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.”

Dia tidak melihat ke bawah.

"Jika dokter tidak bisa melakukan apa-apa, aku akan membantu."

"Ooh. Apakah kamu juga pandai dengan sihir penyembuhan Arnos?”

"Aku tidak akan mengatakan itu adalah kekuatanku tapi aku bisa membuat pasien yang sakit cukup sehat untuk menaklukkan pegunungan Neil besok."

Ray tersenyum senyum cerah.

"Itu mungkin agak terlalu sehat."

"Sihir medis asli tidak hanya menyembuhkan pasien tetapi membuat mereka lebih sehat daripada sebelumnya."

"Sejujurnya itu agak menakutkan jadi aku hanya akan menerima perasaanmu saat ini."

Fumu. Kalau begitu penyakitnya tidak terlalu buruk.

"Aah. Itu yang ingin aku sampaikan. Aku mungkin tidak akan berpartisipasi dalam turnamen pedang iblis.”

Ekspresi Ray menjadi keruh sesaat sebelum senyumnya segera kembali.

"Aku mengerti. Kalau begitu, kita bisa menyelesaikan pertandingan kita di lain waktu.”

"....... Apakah kamu tidak ingin tahu alasannya?"

"Eh? …… kenapa?"

"Kupikir kau akan tertarik."

Tampaknya aku menangkap Ray lengah.

"... Aku hanya berpikir kamu selalu melakukan apa yang kamu inginkan."

"Aku pikir kamu akan memanggilku dengan mengatakan bahwa aku mencoba untuk keluar dari menyelesaikan pertandingan kami atau sesuatu."

"Aku tidak suka memaksa orang lain."

Fumu. Sepertinya itu adalah cerita yang dia ikuti.

"Sampai jumpa di sekolah."

Ray pergi.

"Bagaimana menurutmu?" Tanyaku pada Misha

"... Berbeda dari biasanya."

"Itulah yang aku pikir."

Dia bertindak sangat mencurigakan. Apa yang sedang terjadi?

Biasanya aku tidak akan terlalu terganggu, tetapi Ray bertingkah seperti itu di tempat ini. Itu menggangguku.

Mari kita minta Aivis memeriksanya hanya untuk memastikan.