Maou Gakuin No Futekigousha Chapter 50




Chapter 50 - Turnamen Pedang Iblis

Pada hari turnamen pedang iblis, ibuku bergegas mendatangiku ketika aku mencoba meninggalkan rumah.

“Tunggu Arnos-chan! Ibu ikut denganmu!"

Ibuku sudah berpakaian untuk pakaian keluar rumah.

"Kamu datang ke Deruzogedo?"

"Sekolah mengirimi tiket dan siapa pun yang memiliki tiket ke turnamen dapat menonton.” 

"Aku masih belum memutuskan apakah aku akan ikut."

Aku sudah mengatur untuk bertemu Aivis di sekolah dan mendapatkan laporannya terlebih dahulu.

Aku akan membuat keputusan berdasarkan apa yang dia katakan.

"Kamu masih tidak yakin apakah kamu bisa mendapatkan pedang yang cukup bagus?"

"Ya, cukup banyak."

Jika aku menjelaskan alasanku yang sebenarnya, ibuku tidak akan mengerti, jadi aku akan tetap berpegang pada ceritaku yang sebelumnya.

"Kamu mungkin mendapatkan pedangmu, jadi ibu datang. Juga, aku ingin melihat sekolah yang dikunjungi Arnos-chan.”

Aku tidak yakin apa yang dia harapkan untuk dilihatnya tetapi tidak apa-apa.

"Bagaimana kalau kita pergi?"

"Unn."

Kami mengunci pintu dan ketika kami mulai berjalan, ibuku menghubungkan lengannya dengan lenganku.

"Fufufu. Aku jarang mendapat kesempatan untuk keluar dengan Arnos-chan. Ibu bahagia."

Agak sulit untuk berjalan denganmu seperti ini……….

"Nee, Arnos-chan."

Ibuku terlihat sangat bahagia.

"…….Itu benar."

Aku kira tidak apa-apa.

Berpegangan pada lenganku sehingga aku tidak bisa lepas, ibuku tampak sangat bahagia. Aku tidak akan menuangkan air dingin ke suasana hatinya.

"Apakah kamu melihat ayah baru-baru ini?"

Setelah berlari keluar dia kembali sekali lalu pergi lagi dan belum kembali sejak itu. Aku kira dia masih bekerja keras untuk mendapatkan pedang iblis.

"Dia membantu pandai besi yang lain karena mereka kekurangan staf."

Aku mengerti. Apakah itu harga yang dia bayar untuk pengetahuan tentang pedang iblis?

"Tapi dia hanya mengganggumu."

Ibuku tertawa senang.

“Mungkin, tapi aku tidak keberatan. Orang itu pekerja keras jadi tidak apa-apa.”

Aku belum pernah melihat ayahku bekerja. Sejujurnya, aku tidak bisa membayangkan sama sekali ketika aku memikirkan sosok sehari-harinya yang biasa.

"Ngomong-ngomong, Arnos-chan, apakah orang lain yang dipilih dari kelasmu Ray-kun?"

Berjalan santai, aku menjawab pertanyaan ibuku dan setelah tiba di sekolahku membawanya ke arena.

"Jika kamu terus berjalan, kamu akan sampai ke kursi penonton."

“Un, terima kasih Arnos-chan. Lakukan yang terbaik."

"Aah. Kita akan melihat."

"Ibu mendukungmu!"

Ibuku pergi tanpa mendengarkan kata-kataku.

Karena kami berjalan cukup lambat, turnamen harus siap untuk dimulai.

Pertandingan pertama juga pertandinganku jadi aku benar-benar tidak punya banyak waktu lagi.

Aku tidak menuju ke ruang tunggu. Aku meninggalkan arena dan menuju ke hutan pohon iblis.

Hutan telah sepenuhnya pulih setelah pertarungan kelompok kami dan sekarang subur dan hijau lagi.

Setelah berjalan beberapa saat suara *nyaa* datang dari atas.

Kucing hitam di pohon. Dengan gaya berjalan ringan dan turun. Itu Aivis.

"Apa yang kamu temukan?"

Kucing hitam membuka mulutnya.

"Gayus dan Idol, dua dari tujuh kaisar iblis tua terlibat dalam turnamen di belakang layar."

Keduanya?

Ingatan Gayus terhapus dan tubuhnya diambil alih oleh bawahan Avos Dillheavia. Aku tidak pernah memeriksa Idol tetapi sangat mungkin sama dengan dia.

"Apa tujuan mereka?"

“Aku percaya itu kamu Arnos-sama. Aku pikir mereka mencoba menjebakmu entah bagaimana.”

"Jika itu masalahnya maka mereka mungkin mencoba mengalahkanku dengan menggunakan aturan."

Aivis setuju.

"Mereka mungkin akan mencoba mengurangi kekuatanmu dengan menggunakan aturan yang memberatkanmu Arnos-sama."

Fumu. Ini mungkin skenario yang paling mungkin.

"Dimana lokasi Gayus dan Idol?"

"Aku tidak tahu, tapi aku tahu mereka akan datang untuk menonton final besok."

Aku tidak berpikir mereka hanya akan menonton saja.

Sepertinya mereka sudah mengantisipasi aku menang hari ini dan lolos ke final.

"Bagaimana dengan Melheys?"

“Dia orang yang sulit untuk dilihat, tetapi dari apa yang dapat aku temukan, dia tampaknya tidak terlibat dalam sisi manajemen turnamen. Tidak ada tanda bahwa dia bermaksud menentangmu Arnos-sama.”

Apakah dia tidak bersalah?

Baiklah. Aku masih tidak dapat mengkonfirmasi dengan baik sehingga tidak ada gunanya mengkhawatirkannya.

"Bagaimana dengan Ray?"

“Ibu Ray Grandori dirawat di rumah sakit di klinik sihir Lognoss. Kondisinya tidak baik. Dia hampir mati dan sihir penyembuhan hampir tidak efektif. Entah bagaimana rumah sakit setidaknya berhasil menstabilkannya.”

Itu sebabnya dia melihat ke bawah. Kenapa dia tidak bergantung padaku?

"Apa penyakitnya?"

"Catatan dokter menyatakan penyakit rohnya."

Fumu. Aku tidak pernah mendengarnya.

"Penyakit apa itu?"

"Aku tidak tahu. Aku tidak pernah mendengarnya. Aku mencarinya dan ternyata sangat jarang.”

Jadi itu sebabnya dia dirawat di klinik sihir terbaik di Deiruheido.

"Ada yang lain?"

"Hanya itu yang berhasil kutemukan."

Untuk memahami penyakit ibunya, aku harus memeriksanya secara langsung. Itu tidak terdengar seperti penyakit yang terkait dengan mazoku.

"Maaf atas masalah yang aku alami. Aku akan bergantung padamu lagi.”

"Sesuai keinginanmu."

Aivis berjalan ke hutan.

Aku kembali ke arena tetapi menuju ke kursi penonton dan bukan ruang tunggu bagi para peserta.

Aku akan menunggu di sini sebentar.

"Tanpa basa-basi lagi, putaran pertama turnamen pedang iblis Deiruheido akan dimulai!"

Sebuah suara datang dari burung hantu yang terbang di langit.

"Yang pertama adalah Kurt Roodwell dari asosiasi pedang iblis Lognoss!!"

Seorang pria berambut panjang dengan fitur-fitur halus muncul di arena dengan ceria. Pedang iblis tipe rapier tipis menggantung di pinggangnya.

"Dia di sini! Pemenang turnamen terakhir! Pendekar pedang terkuat Deiruheido Kurt Roodwell!!”

"Mengejutkan! Pertandingan pertama dan dia ada di sini!”

"Aah. Di usianya yang baru 20 tahun, dia dengan cepat menebas semua lawannya. Dia hanya bisa menjadi lebih baik. Aku menantikannya."

"Dia lebih dari 30 sekarang. Aku bertanya-tanya berapa banyak lagi teknik pedangnya yang dipoles? Menakutkan hanya memikirkannya.”

"Siapa orang yang tidak beruntung mendapatkan Kurt di babak pertama?"

Rupanya, dia semacam selebriti dan penontonnya bersemangat.

"Asosiasi pedang iblis Lognoss adalah kelompok terkenal di antara faksi kerajaan."

Misa berkata sambil mendekatiku.

"Aku mengerti. Ngomong-ngomong, apakah abangnya Emilia?”

"Umu."

Apakah seluruh keluarganya di faksi kerajaan? Kurasa tidak biasa.

"Selanjutnya adalah Arnos Voldigod dari sekolah raja iblis Deruzogedo!"

Meskipun burung hantu mengatakan itu, tidak ada yang muncul dengan jelas karena aku berdiri di sini.

"…….Maafkan aku. Karena kita ………”

"Apa yang kamu katakan? Aku hanya mengambil bagian lebih jauh dari rencana Avos Dilheavia.”

Jika aku tidak berpartisipasi, aku yakin rencananya akan mulai terurai.

Jika aku melakukan ini, aku mungkin akan mengejutkan mereka.

Nah sekarang. Bagaimana Kamu akan melanjutkan ini?

Mereka mungkin membuat rencana ini tanpa mempertimbangkan aku akan melarikan diri. Apa pun rencana mereka, aku ragu itu akan berhasil tanpa aku ambil bagian.

Aku mungkin raja iblis tirani tetapi orang yang aku lawan bukan peserta turnamen pedang itu,  tetapi Avos Dillheavia.

Aku mengatakan semua itu tetapi dengan asumsi, aku sudah membaca situasi dengan benar sejak awal.

"... Oi. Mungkin lawannya tidak akan muncul ……?”

“Karena lawan mereka adalah Kurt, itu mungkin agak berat untuk seorang siswa. Mungkin dia melarikan diri?"

"Tapi aku mendengar bahwa baru-baru ini faksi penyatuan menyebarkan berita di sekitar bahwa raja iblis tirani telah dilahirkan kembali dan ini adalah orang yang bernama Arnos Voldigod ini."

"Aah. Ada rumor seperti itu."

“Haha, betapa konyolnya. Dia seharusnya darah campuran. Mengapa darah campuran bahkan di akademi? Mereka semua harus bekerja untuk bangsawan seperti kebanyakan darah campuran lainnya."

"Betapa benarnya. Tidak peduli seberapa keras mereka berusaha, mereka tidak akan pernah bisa menjadi kaisar iblis. Itu bodoh.”

"Kesedihan yang bagus. Fraksi penyatuan dan Arnos ini semuanya anak nakal. Itu hanyalah mimpi."

Tidak diragukan lagi mereka yang mengangkat suara mereka adalah kelompok kerajaan karena mereka memastikan sekelompok siswa berpakaian putih di sekitarnya dapat mendengar mereka.

Para siswa jelas ras campuran dan mengepalkan tangan mereka dalam kemarahan sambil menahannya.

Mereka dikelilingi oleh bangsawan sehingga yang bisa mereka lakukan hanyalah menanggungnya.

Apakah aku berharap untuk siswa berpakaian putih? Jika aku tidak pergi ke sana, penyesalan mereka tidak akan hilang.

Situasi ini. Apakah Avos Dillheavia merencanakan provokasi ini kalau-kalau aku tidak muncul?

"Bagaimana kamu tahu mereka tidak bisa menjadi kaisar iblis!?"

Suara yang akrab terdengar di telingaku.

Melihat sekeliling aku melihatnya.

Ibuku.

"Ahh? Apa itu Nee-chan? Apakah kamu tidak tahu? Kaisar iblis adalah bangsawan. Itulah urutannya.”

Ibuku dengan tegas menepis tangan seorang pria yang meraih wajahnya.

"Arnos-chan pasti akan menjadi kaisar iblis!"

Ibuku tidak tahu kalau aku adalah raja iblis tirani.

Dia harus tahu dari menyelidiki kaisar iblis bahwa Kamu harus menjadi raja untuk menjadi kaisar iblis tetapi dia menyatakannya tanpa ragu-ragu.

Dia sepertinya tidak tahu aku ada di sini tapi kurasa dia tidak bisa diam ketika mimpiku dihina.

"……… Arnos."

Seseorang menepuk pundakku dan ketika aku berbalik itu ayahku yang kehabisan nafas.

“……… Haa …… .haa …… .aku mencari …… untukmu …….”

Ayahku menawarkan aku sebuah pedang.

“Pedang iblis yang ayah tempa menggunakan besi Kongo. Sekarang kamu bisa menggunakannya.”

Menggunakan mata iblisku, aku bisa melihat bahwa ayahku memiliki banyak perban di balik pakaiannya.

"Ayah ……. Luka-lukamu ....?"

"Oh? Kamu bisa tahu? Ha ha ha. Aku harus memanjat tebing yang cukup curam untuk sampai ke besi Kongo ……. Aku mengacaukan dan jatuh sekali. Jangan khawatir, ini hanya goresan!”

Bahkan mengangkat lenganmu pasti menyakitkan. Setiap kali dia mengangkat tangannya untuk memukul pedang itu akan terasa menyakitkan.

Apakah Kamu menempa pedang ini dengan tubuhmu seperti ini?

Untuk aku.

“Pokoknya, pergilah. Jika Kamu memenangkan turnamen ini, bahkan ras campuran mungkin bisa menjadi kaisar iblis.”

Dia hanya mengatakan sesuatu yang masuk akal. Kedua orang tuaku bersikap optimis dan ayahku tahu ras campuran tidak bisa menjadi kaisar iblis, tetapi dia masih berusaha yang terbaik untuk mendukung impian putranya.

"Misa. Tolong beri tahu Melheys bahwa pengaturan yang dia buat tidak perlu."

“…… ..Disahami …….”

Dengan tidak ikut serta dalam turnamen ini, aku tahu Avos Dillheavia akan menunjukkan dirinya, namun ……….

Yare yare. Mengapa aku dari semua orang harus berhati-hati tentang seekor anak ayam kecil yang tidak dapat diganggu untuk menghadapi aku secara langsung?

Aku punya masalah yang lebih penting untuk ditangani.

“Peserta Arnos Voldigod! Apakah kamu datang? Kamu memiliki 10 detik untuk naik ke panggung atau Kamu akan didiskualifikasi."

"Itu aku. Aku disini."

Aku berjalan ke tepi kursi penonton dan melompat ke panggung arena.

Meskipun itu kesalahpahaman, aku masih berbohong karena itu.

Aku ingin menjadi seorang kaisar iblis. Aku tidak punya pedang iblis.

Namun, aku tidak bisa mengatakan yang sebenarnya kepada ibu dan ayahku.

Paling tidak, mari kita ubah kebohongan ini.

Bahkan jika ada beberapa hal yang tidak bisa aku bicarakan dengan mereka saat ini, perasaan ingin melihat wajah bahagia orang tuaku bukanlah kebohongan.

Dibandingkan dengan itu, rencana Avos Dillheavia adalah sepele. Tidak peduli berapa banyak trik yang kamu lakukan padaku, aku akan menghancurkannya tepat di depanmu.

"Aku pikir Kamu akan melarikan diri pahlawan-dono dari faksi penyatuan."

Kurt mengalihkan pandangan dingin ke arahku.

“Fumu. Aku tersesat sedikit. Apakah Kamu menunggu lama?"

“Itu tidak masalah. Aku akan memaafkannya karena menghormati keberanianmu untuk muncul di hadapanku daripada melarikan diri.”

"Ya Tuhan. Betapa sangat pengertiannya dirimu.”

Kurt mengawasiku dengan mata waspada.

Aku tidak ragu dia adalah ahli pedang.

Berbicara tentang lengan pedangnya sendiri, dia mungkin lebih baik daripada tujuh kaisar iblis tua Gaius.

"Aku minta maaf karena kamu membuang-buang waktumu, tetapi......"

Aku mengatur pedang besi Kongo yang dibuat ayahku untuk aku.

"Aku akan mengakhiri ini dalam satu menit."