Nidome no Yuusha Vol 1 Chapter 12



Chapter 12 - Pahlawan Membuat Kontak Mata

Setelah meninggalkan tempat Duphein, pertama-tama aku berjalan ke pinggiran kumuh sekali lagi.

Meskipun aku akan dengan hati-hati menilai semua barang yang kubutuhkan untuk kudapatkan dari bayaraan yang kuterima kemarin, karena aku mengacaukan jadwalku dan telah menerima sejumlah uang yang besar sebelum persiapan, aku memutuskan untuk melakukan pembelian yang lebih besar terlebih dahulu.

Membawa ranselku  diisi dengan karung berisi uang logam (di dunia ini, untuk semua perjalanan dengan berjalan kaki, orang biasanya akan menyiapkan tas seperti ini), aku menuju ke sebuah daerah kumuh yang jumlahnya lebih sedikit.

Petualang dan karyawan yang berubah dari tempat sebelumnya terlihat dengan pakaian kotor berkeliaran di jalan ini, area bisnis yang benar-benar unik dimana orang miskin tidak diperhatikan.

Ini adalah pasar gelap di mana barang terlarang berkumpul.

Dokumen ilegal, obat terlarang, barang curian, katalis kutukan, dan tentu saja, budak.

Budak Utang yang kehilangan tempat mereka, budak kriminal yang melakukan tindak kejahatan, budak tebusan yang dijual dengan uang, dan budak perang yang merupakan ksatria dari negara lain yang menjadi budak.

Budak kejahatan dan perang biasanya dipaksa bekerja di tambang yang dikelola oleh kerajaan. Sementara sisanya diperlakukan sebagai barang di toko budak.

Aku tidak tahu bagaimana mereka memperlakukan para budak. Perlakuan terhadap budak tergantung dengan pemiliknya, bagaimanapun juga, mereka biasanya tidak memperlihatkan budak-budak itu dianiaya atau terlalu banyak bekerja sampai-sampai pingsan. Pada dasarnya, itu karena budak adalah barang dagangan mahal.

Dengan demikian, toko-toko yang dengan bangga membangun diri di jalan utama ibukota adalah penyedia budak untuk bangsawan, yang memiliki banyak budak berkualitas, namun mereka diminta untuk dibeli oleh bangsawan, jutawan, atau orang-orang dengan surat pengantar dari tokoh tersebut.

Jadi orang tanpa koneksi atau kemakmuran membeli budak mahal datang untuk membeli budak di daerah kumuh ini.

Aku berjalan mengelilingi daerah itu tanpa tujuan dengan bantuan ingatanku dari kehidupan pertamaku.

Seperti biasa, para pria  yang terlihat kasar menjadi pucat begitu mereka melihatku dan meninggalkan tempat itu.

「Aku yakin bahwa aku  melakukan itu untuk memberikan peringatan …… tapi apakah aku telah berlebihan? 」

Berpikir bahwa mungkin itu adalah dorongan kuat, aku merenungkan tentang berapa banyak informasi yang telah disebarkan sejak kemarin.

Sejujurnya, staf penukaran (Daruma) adalah mantan petualang, tokoh kunci di peringkat atas, yang dikenal dengan keterampilan dan kemampuannya dalam menggunakan sihir untuk meningkatkan kekuatan fisik dan menciptakan ilusi. Dan aku, yang mengalahkannya dengan pertarungan satu sisi, dianggap sebagai ancaman di mata warga di daerah kumuh yang dipercaya adalah kekacauan.

「Baiklah aku tidak peduli, itu lebih baik jika orang yang menyebalkan tidak mendekatiku. 」

Saat aku mengumpulkan pemikiran semacam itu, aku mencapai tujuan yang kuinginkan. Dengan itu, aku menemukan dan masuk ke toko budak yang kupilih secara acak. Untuk mencapai tujuanku, jauh lebih mudah untuk mencegah diriku memasuki mata masyarakat sebanyak mungkin.

Di dalam toko, tidak ada orang selain aku  di konter. Setelah manajer toko, yang tampak sedang tak ada kerjaan, menilaiku dengan melihat dengan ejekan dari ujung rambut sampai ujung kaki, dia berbicara dengan kasar karena dia tidak menganggapku sebagai tamu kehormatan.

「Apa kau mencari budak? Maaf karena ketidaksopananku, tapi berapa anggaran danamu? 」

「Aku memiliki sekitar 10 koin emas, dan aku memerlukan satu orang. Jika kau menunjukkan para budak yang dapat  kau jual padaku, maka aku akan memilihnya sendiri. 」

Mengingat anggaranku yang perlu dibelanjakan untuk barang-barang perjalanan yang diperlukan, dan memikirkan berapa banyak uang yang kubutuhkan di masa depan, aku menjawab dengan jawaban yang sesuai.

Ngomong-ngomong, nampaknya jika aku membeli budak yang dipasarkan untuk para bangsawan dari toko di jalan utama, kau akan menghabiskan beberapa koin emas, dan tergantung pada kualitasnya, kau akan  menghabiskan beberapa koin emas putih. Di daerah kumuh ini, kau bisa menemukan segala sesuatu mulai dari barang murah sampai barang mahal, namun harga budak sedikitnya adalah tiga koin emas. Karena harga budak rata-rata sekitar 7 sampai 8 koin emas, jika aku mengatakan bahwa anggaranku sekitar 10 koin emas, seharusnya aku bisa melihat sebagian besar budak.

「Maafkan  aku karena kekasaranku, tapi apa kau benar-benar memiliki anggaran seperti itu di tanganmu? 」

Pedagang budak itu melihat curiga ke arahku sambil berpikir bahwa aku tidak akan memiliki uang sebanyak itu. Jika aku adalah putra bangsawan, aku akan membeli seorang budak di jalan utama; Di sisi lain, aku terlihat terlalu kurus untuk menjadi seorang petualang. Mampu membedakan seseorang dengan mudah terlihat aku sebagai  tipe dari usia yang sangat muda, dia tidak percaya bahwa anak muda ini akan memiliki banyak uang.

Meskipun aku  tahu alasan dari kecurigaannya, aku masih kesal karena dia mempermainkanku.

「…… apakah ini cukup untukmu? 」

Aku tidak perlu menahan diri, jadi aku mengeluarkan sekantong koin dari ranselku dan dengan sengaja membuat keributan saat meletakkan kantong emas itu di atas meja sambil mengatakannya.

「T-tidak ada masalah sama sekali! Sekarang aku akan membawamu ke tempat kurungan. 」

Begitu aku membuktikan bahwa aku memiliki emas, dia mengubah sikapnya dengan baik yang membuatku mengingat orang-orang  yang menjijikkan itu dan sedikit menajamkan wajahku. Namun, itu tidak akan mengubah apapun bahkan jika aku harus meneriaki pria ini di depanku, jadi aku memutuskan untuk mengikutinya dengan tenang.

Di bagian dalam toko, ada kurungan dengan jeruji besi, yang di dalamnya terdapat manusia yang mungkin adalah budak dengan ekstremitas merek yang diikat dengan borgol dan dengan tatapan gelap.

Di dunia ini, gagasan tentang hal-hal esensial seperti ilmu gizi dan kebersihan bahkan tidak ada, namun, ini adalah lingkungan yang keras.

Aku ingin seorang budak yang digunakan sebagai penyamaran saat aku meninggalkan ibukota kerajaan. Pada akhirnya, ketika mereka mengumpulkan penjaga  untuk mencariku, mereka hanya memiliki karakteristik terbatas untuk mengidentifikasiku, hanya rambut hitam dan pakaian anehku. Juga, jika berdua, akan jauh lebih mudah untuk keluar dari kota.

Ada juga satu alasan lagi.

Itu karena aku butuh rekan latihan untuk keterampilanku. Ada beberapa keterampilan yang tidak dapat dilatih sendirian. Dan karena aku memiliki Sword of Vengeance, aku tidak akan memiliki masalah karena aku harusnya bisa mendeteksi maksud buruknya. Namun, aku tidak ingin berteman atau bersahabat, jadi itu sebabnya aku menginginkan seorang budak.

Setelah aku menggunakan budak untuk meningkatkan ketrampilanku dengan baik, aku akan memberinya uang kompensasi dan membebaskannya. Dan dalam kasus terburuk di mana dia menjadi duri untuk balas dendamku, maka aku bisa membunuhnya, dan aku juga tidak akan bermasalah karenanya.

Yah, menjijikkan dan tindakan jahat seperti mengusir seseorang setelah menggunakan dia seperti mereka membuatku ingin muntah, bahkan jika dia adalah seorang budak. Jika budak itu tidak menjadi musuhku, aku tidak berencana melakukan hal seperti itu.

Karena budak mungkin akan mempelajari keterampilan dasar untuk bertahan hidup karena dia hanya akan membantuku meningkatkan tingkat keterampilanku, itu tidak akan berakhir seperti membuangnya tanpa berdaya. Jika kami membangun hubungan bisnis di antara kami berdua, itu akan menjadi yang terbaik. Aku ingin mengembangkan hubungan kelas satu yang saling memberi keuntungan.

Itulah jenis pikiran yang kupikirkan.

…… Jadi, aku  akan mengawasi sampai aku menemukan budak itu.

「Aku akan merekomendasikan para budak di dalam kurungan  ini karena mereka semua bekerja keras. Jika kau menginginkan salah satu dari budak itu, maka akan sedikit lebih mahal tapi di dalam kurungan  ini aku …… 」

「Hei, bagaimana dengan yang tergantung di sel terakhir? 」

「Ya? Ah iya, gadis itu. Dia dijadwalkan untuk dibuang dalam waktu dekat. Karena aku telah mendengar bahwa beberapa bangsawan yang tinggal di ibukota kerajaan lebih memilih barang semacam itu, aku mengalami kesulitan untuk membawanya ke sini. Namun, dia tidak akan berhenti menunjukkan kebencian. Meskipun dia diberi hukuman melalui segel budak, dia tetap akan menunjukkan kebencian  sampai pintu kematian; Jadi biarpun sosoknya terlihat bagus, karena dia akan mencoba merenggut  leher pemiliknya dan mencoba membunuh klien dengan hidupnya, tidak ada yang menginginkannya lagi. 」

Di dalam ibukota kerajaan, supremasi manusia religius telah membangun akarnya secara mendalam. Di antara mereka, spesies seperti Beastman dan spesies lain yang berbeda dari manusia telah menerima pelecehan. Namun, di dalam kerajaan, kau  biasanya tidak melihat Beastman, dan kerajaan tersebut tidak dapat bersahabat dengan kerajaan Beastman itu, yang terletak di perbatasan Kekaisaran yang berlawanan, menyatukan Kekaisaran bersama-sama dengan Kerajaan lainnya. Kebetulan, kerajaan Beast itu memiliki kepercayaan Supremasi Beastman, jadi tidak ada perbedaan dalam perlakuan terhadap manusia di kerajaan Beastman, dan ras Beastman di Kerajaan; itu berjalan dua arah. 

「Hei, aku sudah memutuskan. Aku akan mengambilnya」

「Apa? Tapi … itu adalah beast-kin, jadi biarpun itu bertentangan dengan penampilannya, dia masih bisa membuatmu merasa sesak dengan kekuatan fisiknya yang hebat …… 」

「Aku tidak keberatan. Aku akan membayarmu 10 koin emas untuknya jadi  buatlah kontrak segera, dan aku tidak akan mengeluhkannya nanti.」

「Haaa ~, jika memang begitu, tidak ada masalah atas dari kami …… Apa ini pertama kalinya kau membeli seorang budak? 」

「Nah, seperti  itu. 」

「Jika memang begitu, Kau  harus memberikan tanda sendiri dengan master crest.」

「Master Crest?」

「Ya, jika kau memasok mana ke crest utama, Crest budak yang diukir akan bereaksi dan menyebabkan rasa sakit yang kuat  yang dapat membatasi gerakan budak sampai batas tertentu. 」

Tapi pertama, aku kembali ke loket di pintu masuk dan menandatangani kontrak pembelian.

Kemudian, untuk mendaftarkan master crest, aku menandatangani  dokumen lain.

Kontrak itu sendiri adalah alat sihir dengan lingkaran sihir gabungan, jadi ketika ada yang menandatanganinya, ia akan terbakar sendiri dan lingkaran sihir muncul di bagian belakang orang yang akan menjadi masternya, membuatnya menjadi alat yang mudah digunakan.

【Pesan Sistem: Kau telah membuka Slave Trainer’s Whip Sword.】

Sepertinya aku mendapat pedang roh baru, tapi aku akan memeriksanya nanti.

「Terakhir, kau harus menuangkan mana di Crest utamamu, langsung menimbunnya di Crest slave-nya, dan meletakkannya di bawah kendalimu, maka kontraknya akan selesai. 」

「Dengan itu, bukankah ada kemungkinan menimpa kontrak dengan master crest lainnya?」

「Tidak apa-apa Sebuah crest slave akan berubah bentuk sesuai dengan master crest yang menimpanya  terlebih dahulu, dan bentuknya tidak dapat diubah atau dimodifikasi sampai kontrak dibatalkan. 」

Kembali ke ruang belakang sekali lagi, aku menuju bagian dalam kurungan.

Aku membuka pintu besi berkarat yang membuat suara berderit dan memasuki kurungan penjara.

「………」

Di dalam penjara, adalah seorang budak. Seorang wanita kelinci dengan penyumbat di mulutnya, borgol di tangannya, yang mengikatnya di kedua ujungnya, dan bola besi yang menempel di kakinya, yang merupakan tindakan penanggulangan untuk melarikan diri, semua terikat.

Dengan luka di sekujur tubuhnya, dia mengenakan pakaian seadanya, yang mungkin dicat hitam dengan darahnya di beberapa tempat. Rambutnya memiliki warna yang terlalu gelap untuk dianggap oranye, mungkin warna yang gelap, dan rambutnya yang panjang, setelah kehilangan perawatan yang tepat, kehilangan kelembabannya, rusak dan mengering.

Telinganya yang seperti kelinci, yang merupakan bukti bahwa dia adalah seorang beastkin, terkungkung, dan sejak dia kekurangan makanan untuk waktu yang lama, tubuhnya, yang dapat kau katakan bahwa itu memiliki sosok yang cocok untuk dibilang kekurangan makan dari tubuhnya. Lengan, tungkai, dan wajahnya tipis di luar normal, dan matanya tampak lelah.

Aku tidak tahu sudah berapa lama dia berada di negara bagian ini. Staminanya telah mencapai titik terendah, dan dia dalam keadaan dimana dia bahkan tidak bisa mengerang. Jelas, dia tidak diizinkan untuk mandi, jadi seluruh tubuhnya kotor, dan kondisinya sangat mengerikan, tidak peduli siapa yang melihatnya. Namun……

「Ya, seperti yang kupikir, Kau memiliki mata yang indah. 」

()


Ya, bahkan jika dia berada dalam keadaan ini, hanya matanya yang tidak mati.

Yang paling hitam dari hitam, jauh di dalam bayang-bayang; Api gelap yang menelan segala sesuatunya seperti magma.

Luka tubuh menelan jiwa.

Biasanya, tidak akan aneh jika dia menyerahkan segalanya, bahkan kesadarannya, dan jatuh dalam keputusasaan.

Bahkan setelah semua itu, matanya penuh membara  yang tak henti-hentinya seakan itulah naluri, niatnya.

Sungguh, sangat indah tatapan akan membalas dendam.

Sambil menyentuh wajahnya yang kurus, aku melihat ke dalam tatapannya seolah aku mengintip jauh ke dalam dirinya.

Selain mendeteksi niat dan kebencian, 【Holy Sword of Vengeance】 dapat melakukan satu hal lagi: ia dapat melihat melalui jiwa-jiwa pendendam orang lain. Pedang suci ini, memberitahuku tentang jiwa balas dendamnya.

Namun, meski tanpa hal seperti itu, aku pasti akan bisa menyadarinya.

Itu karena matanya yang penuh dendam sangat jelas terlihat.

「Jangan … jangan sentuh … Ma … nusia.」

Dengan pandangan tajam, dia menunjukkan taringnya  dengan niat intimidasi yang sangat jelas.

Gadis ini tidak diragukan lagi, salah satu dari jenis sepertiku.

Seorang makhluk hidup yang tidak bisa terlepas dari balas dendam saat mereka hidup.

Seorang makhluk yang tidak bisa bergerak tanpa menuntut balas dendam.

Seperti diriku, makhluk yang memiliki hasrat membara  yang membakar jauh terdalam yang mungkin bisa melelehkan semuanya.

「………」

Pertama, aku harus menyelesaikan kontrak dengan budak.

Menyimpan sihir di punggung tanganku, aku membuat kontak dengan crest budak  yang terletak di tengkuknya.

「Gh-AAAAAAHHHAAAAAH !!」

Lambang budak itu menjadi cerah saat bereaksi dengan sihir, dan segel terukir dan mengubah bentuknya.

Saat cahaya redup, jeritan dari menahan rasa sakit berhenti.

Aku mengeluarkan ramuan HP dan MP yang aku siapkan untuk keadaan darurat dari tasku, dan memasukkan isinya langsung ke mulutnya.

「NnGhuhh-Gh-uuuu !!」

「Dengan ini, kau harusnya bisa berbicara lebih baik. 」

Karena pedang roh  penilai masih disegel, aku tidak bisa mengetahui kondisinya. Namun, jelas bahwa dia berada di bawah status yang bisa menurunkan semua statistiknya.

HP dan MP memiliki beberapa jenis korelasi dengan stamina. Jika HP dan MP-nya sembuh, bahkan jika dia tidak mampu mengeluarkan kekuatan yang biasa di dalam dirinya, dia tetap bisa bergerak seperti biasa.

「Kenapa……」

「Siapa yang ingin kau bunuh?」

Suara itu bergema lembut di dalam kurungan penjara.

Aku hanya menatap semangat gelapnya yang berdiam jauh di dalam matanya yang warnanya sama dengan rambutnya.

Aku hanya bertanya padanya tentang hasratnya yang membara.

「Kau, kepada siapa  kau ingin membalaskan dendammu? 」