Nidome no Yuusha Vol 1 Chapter 11




Chapter 11 - Pahlawan Bernyanyi, Ketiduran, Dan Bernegosiasi

「Lala ~ lan ♪ lalan ♪ la ~ lanlalalala ♪」

Pagi. Dengan langit, yang berwarna hitam seperti bayang-bayang, perlahan memutih, dengan suasana hati yang ringan, aku sedang menyenandungkan sebuah melodi dengan sangat antusias yang bergema di dalam ruang di sebuah tempat di dalam ibukota kerajaan.

「Lalaa ~, lalanlan ♪ lalala ~, lala ♪」

Pada akhirnya, karena beberapa proses pembuatan yang sulit, aku harus dengan enggan menyerah untuk tidur yang selama ini kulewatkan selama 3 bulan terakhir. Dengan menggunakan kemarahanku sebagai bahan bakar untuk jiwa pembalasanku, aku menelan ramuan sihir satu demi satu dan menjalankan proyek tersebut.

Bahkan setelah semua hal yang telah terjadi, tubuh dan semangatku yang  lelah, tapi rasanya seperti yang mereka katakan 「Tidakkah kau menikmatinya?」 Saat aku menghabiskan malam itu untuk  melakukan pekerjaanku. Begitu aku menyelesaikan bagian proses yang sulit, aku terjerumus ke dalam transisi yang aneh. Meskipun aku tidak perlu minum ramuan mana di tingkat rendah lagi, aku meminum sisa sisanya, karena pikiranku tidak bekerja dengan baik.

Meskipun aku menyadari bahwa kesadaranku berada dalam situasi yang berbahaya, aku  bergantung pada adrenalin yang tercurah saat aku merenungkan kalung yang dimodifikasi. Lalu, sambil menyenandungkan melodi, aku meregangkan tubuhku. Jika aku bermandikan di bawah sinar matahari, aku harusnya bisa bersantai dari ketegangan kerja malam yang tinggi.

「「 Kau  sangat berisik !! Apa kau tahu jam berapa sekarang !! 」」

「Uooh, maaf …」

Tiba-tiba, ada suara keras di seberang ruangan yang lain, dan dalam sekejap, aku kembali ke keadaanku  yang biasa lagi. Bukan hanya itu sudah sangat lama sejak aku tinggal di sebuah penginapan, tapi aku juga sendirian selama hari-hari pelarianku, jadi aku benar-benar lupa kalau akan mengganggu orang lain.

Ini buruk, penginapan di tingkat ini memiliki dinding yang sangat tipis, jadi sangat mungkin mereka mendengar nyanyianku yang sangat menarik mood. Ini mengerikan; Aku benar-benar ingin mati, itu benar-benar memalukan !!!

「「 Aku sudah mengatakannya berulang kali, tutup mulutmu !! 」」

Setelah aku menyelam ke tempat tidurku dan berguling di atasnya, orang di sebelah kamarku memukul  dinding sekali lagi.

Sepertinya aku belum kembali ke keadaan yang benar-benar waras. Kemampuan penciptaanku telah mencapai titik terendah. Aku Sangat menyesal tentang itu Karena aku telah jatuh ke dalam keputusasaan, aku akan tidur.

Meskipun sudah lama sejak aku  tidur di kasur, aku tidak dapat membiarkan diriku benar-benar tertidur dan tertidur nyenyak. Aku ingin menyiapkan beberapa hal sebelum meninggalkan kota.

Meski sang putri telah memerintahkan mereka untuk menjauh dari daerah pemanggilan sampai hari berikutnya, mereka seharusnya sudah menyadari, dan seharusnya sekarang juga dia sudah menerima perawatan. Aku percaya bahwa itu  akan memakan waktu untuk memperbaiki luka-luka itu sejak beberapa waktu berlalu, namun aku ingin segera meninggalkan ibukota pada akhir terakhir.

Melihat tempat tidur dengan penyesalan seperti itu, aku duduk dan bersandar di samping jendela di mana cahaya matahari bisa membangunkanku saat aku memejamkan mata.

Aku benar-benar ketiduran, pada akhirnya.

…… Nah, itu karena aku tidak akan pernah berpikir bahwa tiba-tiba itu akan menjadi mendung. Bagaimana dengan cuaca dikehidupan yang dulu? Tidak mungkin aku mengingat cuaca sehari setelah pemanggilan.

Itu sebabnya matahari sudah terbit, dan seharusnya sudah mendekati siang hari. Segera, aku keluar dari penginapan  dan memutuskan untuk menunda persiapan pelarianku. Kemudian, aku makan sesuatu dari warung makan yang layak dan berjalan di dalam daerah kumuh.

Tampaknya peringatan kemarin tepat pada tujuannya, karenanya aku  bisa mencapai tujuanku tanpa campur tangan penjahat.

Aku melewati toko penukaran mata uang sementara aku berada di sana, tapi ada staf lain yang sedang menghadiri acara tersebut. Setelah mereka melihat wajahku, mereka membungkuk ketakutan, lalu aku memutuskan untuk menyeringai pada mereka, tapi aku bertanya-tanya mengapa mereka bahkan tampak lebih pucat .

Ini Bukannya aku di sini untuk memulai perkelahian. Kecuali aku punya alasan.

Saat sampai di tempat di mana gargoyle berada, seolah-olah kejadian kemarin tidak pernah terjadi (sebaliknya, mereka sedikit lebih baik), aku menyadari bahwa aku masih belum mengetahui kata sandinya.

Tanpa ada waktu untuk berpikir, gargoyle mengatakan kepadaku「「 Masuk 」」. Sangat bagus bahwa mereka telah membuat beberapa pengaturan.

Dan kemudian, setelah sampai di markas Duphein, pengawal dari kejadian kemarin melirik tajam padaku.

「Bukannya aku akan menyerangmu tanpa alasan. Jangan gugup, bukankah kau itu pengawal? 」

Sambil mengernyitkan alis, aku berbicara dengan mereka sambil menarik napas dalam-dalam, tapi aku tidak bisa melepaskan kegugupan mereka. Meski itu sikap yang tepat, karena melemahkan kewaspadaanmu  di perkampungan kumuh ini bisa jadi  mematikan, tidak pada tingkat di mana ketegangan akan membuat perbedaan, jadi aku percaya bahwa itu tidak menguntungkan jika kau membuat dirimu begitu tegang.

Ketika aku naik ke lantai atas seperti kemarin, aku menemukan Duphein menunggu dengan senyum di wajahnya, dan di mejanya, ada 4 kantong di mana koin emas terbagi hampir secara merata. Dan di dalam kantong yang kecil, harusnya ada sisa 40 koin emas.

「Dengan ini, seharusnya ada  mata uang setara dengan 340 koin emas. Apakah kau ingin membenarkannya? 」

「Tidak perlu. Yang duduk di kursi itu bukan orang yang rendahan  dan akan mengambil sebagian dari uang itu. 」

Alasan sebenarnya adalah karena aku menganggapnya merepotkan, tapi aku memutuskan untuk menyanjungnya setengah hati.

「Tanpa basa-basi lagi, ini kalung itu. 」

「Aku ucapkan terima kasih dari lubuk hati, aku mendapatkan sesuatu yang sangat berharga. Nh? Kh, ini … 」

Duphein, yang menerima kalung itu, sepertinya menyadari sesuatu. Aku memastikan untuk menerapkan penyamaran yang bisa menipu para alkemis dan penyihir umum, itulah sebabnya orang-orang dengan tingkat persepsi dan intelek begitu sulit untuk diatasi.

「Haah, dengan ini, negosiasi langsung dengan keluarga kerajaan tidak mungkin untuk dilakukan. 」

「Apa kau tidak berpikir bahwa akan lucu jika kau mendorongnya pada seorang bangsawan yang merupakan penghalang bagimu? Selain itu, sejak awal, kau bahkan tidak memikirkan cara menggunakan strategi yang berisiko tinggi seperti melakukan negosiasi langsung dengan keluarga kerajaan, jadi jangan coba-coba membodohiku. 」

Ini adalah sesuatu dari kejadian yang terakhir kali; Awalnya keluarga kerajaan, secara singkat, sebenarnya raja, ratu, dan sang putri mentolerir perkampungan kumuh sebagai kejahatan yang diperlukan; Namun, mereka tidak mau mengenali keberadaan perkampungan kumuh tersebut. Itu karena rumor tentang keberadaan raja  iblis telah menyebar dengan cepat, bahwa barang-barang  telah dibeli secara terus-menerus dan harganya meningkat secara eksponensial, yang mengarah pada pengembangan infrastruktur kumuh.

Jika negosiasi dilakukan secara langsung, jelas bahwa mereka akan mendorong kesalahan ke daerah kumuh dan mencoba mengikatnya. Mereka akan menuduh daerah kumuh bekerja dengan pencuri dan banyak budak kejahatan akan lahir, yang kemudian dipaksa oleh kerajaan untuk bekerja, mengurangi hidup mereka demi produktivitas.

Jika mereka melakukan itu, sangat jelas bahwa itu akan memicu sebuah pemberontakan, tapi kita berbicara tentang bangsawan yang menganggap bahwa status mereka tidak terbantahkan. Mereka tidak pernah memikirkan kemungkinan bahwa hal itu bisa memicu pemberontakan.

Ngomong-ngomong, saat pertama kali aku didunia ini, ketika mereka melakukan sesuatu yang serupa di belakangku dan menyebabkan sebuah pemberontakan, mereka menjebakku yang baru saja mengalahkan raja iblis tersebut, dengan membuat warga percaya bahwa akulah yang berada di balik semua itu. Aku percaya bahwa mereka akan mencoba mengalihkan kesalahan mereka sekali lagi, hanya saja kali ini dengan kambing hitam yang berbeda.

「Namun demikian, aku menghancurkan kemungkinanmu untuk mendapatkan bantuan dari beberapa bangsawan berpengaruh. Itu sebabnya aku akan membayar 20 koin emas untuk biaya akan masalah itu, dan jika kau mencapai sesuatu yang aku minta, maka aku akan menambahkan 20 koin emas lagi. Apakah kau tertarik? 」

「Aku tidak keberatan memberimu diskon untuk biaya akan masalah atau biaya tambahan jika kau mengajariku bagaimana kau  bisa menambahkan semua modifikasi ini hanya dalam satu malam.」

「Saya menolak  untuk memberi tahumu bahwa ini adalah rahasia dagang. Kalau begitu, bisakah kau melakukannya? 」

「Aku tidak bisa menjawabmu tanpa mendengar rinciannya terlebih dahulu.」

Duphein mengangkat bahunya sedikit.

「Tentu, permintaanku bukanlah sesuatu yang sulit dicapai. Aku ingin kau mempersiapkan makhluk alkimia seperti yang biasa kau ubah menjadi koin emas untuk digunakan sebagai mataku. Aku ingin yang  sekali pakai dan untuk bisa secara ajaib merekam video tentang apa yang terjadi di istana, lalu menyamarkan dirinya menjadi sesuatu seperti seekor burung dan kembali ke sisiku. 」

「Jika mereka dapat menemukan sumbernya, dampak yang kuterima akan sangat besar. Biaya tambahan adalah 80 koin emas. 」

「Itulah saatnya untuk menunjukkan keahlianmu, 30 koin emas.」

「Tidak, tidak, ini bukan tentang apakah itu mungkin atau tidak, tapi ini tentang seberapa besar kerugiannya jika aku gagal. 70 koin emas 」

「Che-, bagaimanapun juga, Kau akan menggunakan metode yang mirip dengan bagaimana kau mengumpulkan informasi dari bangsawan, bukan? Hanya saja, dalam kasus ini, targetnya adalah keluarga kerajaan. 50 koin emas 」

「Aku menganggap bahwa risiko antara melakukannya terhadap seorang bangsawan dan keluarga kerajaan  sangat berbeda. 60 koin emas, juga, sepertinya langit sudah mulai terang. 」

Lalu, di tengah negosiasi, Duphein yang mengawasiku sepanjang waktu ini, tersenyum dan melihat ke jendela. Sepertinya dia mengungkapkan niatnya bahwa dia tidak akan bergeming lebih dari ini.

「…… aku mengerti, itu sudah cukup. Kau benar-benar adalah si kacamata bajingan yang serakah. 」

「Bukankah kau tahu bahwa memujiku tidak akan mengubah apapun? Dengan ini, negosiasi selesai. Baiklah kalau begitu. 」

Duphein tertawa seolah mengejekku, dan setelah mengatakan itu, dia mengeluarkan 40 koin emas dengan tepat, menghitungnya, dan memasukkannya ke dalam kantong kosong, yang dikeluarkannya dari mejanya.

Jika ditambahkan ke tas yang sebagian penuh, maka akan menjadi 80 koin emas. 20 untuk biaya akan masalahnya, dan 60 dari hasil negosiasi, dikumpulkan sebagai hasilnya.

「Dengan demikian, ini adalah penerima dari ”mata pengintai“. Jika berhasil diaktifkan, maka akan tersambung  dan menampilkan rekaman video dari ujung transmisi “mata pengintai”.」

Duphein menunjukkan sebuah botol kecil yang memiliki zat berwarna emas di dalamnya yang terasa seperti logam.

Aku mengambil botol kecil itu dan menyimpannya di dalam tasku.

「Ya ampun, aku bertanya-tanya mengapa barang yang kuminta beberapa saat yang lalu telah dimodifikasi? 」

「Aku menyesal untuk tidak memberi tahumu bahwa ini adalah rahasia dagang.」

Duphein sepertinya membahas percakapan beberapa waktu yang lalu, lalu ia tersenyum sinis dan tertawa.

「Haah ~ … Kalau begitu, aku berdoa agar kita tidak akan bertemu lagi.」

Entah bagaimana, meski aku berpikir itu tidak mungkin, tapi aku masih menggunakan bahasa yang kasar.

「Itu menyedihkan. Sejauh yang kutahu, aku tidak keberatan jika kau mengunjungiku. 」

Aku tidak tahu seberapa serius tanggapan Duphein.

Karena aku hanya bisa membayangkan bahwa Duphein selalu menyeringai seperti itu dengan respon apa pun yang bisa kuberikan, aku memutuskan untuk pergi tanpa mengatakan sesuatu yang istimewa. Aku merasa aku agak tersesat olehnya, tapi aku tidak memikirkannya lagi.

Meski begitu, aku percaya Duphein akan membiarkannya.

Kesuksesan rencana itu semata-mata bergantung pada apakah ada seseorang di dalam istana yang bisa menyadari sedikit perbedaan kalung seperti Duphein; Namun, dia selalu mengenakan kalung di manapun dia pergi dalam kehidupan masa laluku. Aku tidak tahu apakah dia memiliki keterikatan emosional dengannya atau memiliki alasan khusus untuk memakainya, tapi mengingat kepribadian sang putri, dia akan mengenakan kalung itu sendiri tanpa memeriksanya terlebih dahulu.

Jika dia melakukan itu ……

「Ku ku ku, akan lebih bagus lagi jika dia jatuh ke dalam perangkap dengan sempurna. 」

Berpikir kapan hari itu akan tiba, suasana hatiku menjadi membaik. Aku ingat hari-hari di mana aku menjalani kehidupan sebagai buronan, sepanjang waktu aku berlari, dan berlari, dan yang kupikirkan hanyalah kelangsungan hidupku. Setiap hari, dalam satu tahun yang lengkap, aku tidak dapat menjalani kehidupan yang memuaskan, karena aku  harus mengawasi lingkungan sekitarku dan bahkan tidak sempat memikirkan hal-hal yang tidak perlu.

Aku bersyukur untuk kesempatan kedua yang diberikan kepadaku. Membayangkan wajah-wajah yang akan dimiliki raja, ratu, dan ksatria saat mereka melihat wajah sang putri terjerumus oleh penderitaan di samping mereka, dalam suasana hati yang bergembira aku berjalan di jalanan kumuh.

「Ah, untuk berpikir bahwa semua akan terpenuhi jika memikirkan semua orang yang akan aku balas dengan dendamku. 」