Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 77




Chapter 77 - Penyihir Penyembuh Mengunjungi Lembah Burung Dewa


Setelah aku mengisi perut mereka dengan kue yang aku buat, kami mulai berlari di jalan gunung dengan burung raptor.


Raptor bagus; mereka dapat melakukan perjalanan di jalur apa pun, tidak peduli seberapa kasarnya itu.


"Eve, ini jalan yang benar kan?" (Kearuga)


"Betul sekali. Kita mungkin akan tiba sebelum matahari terbenam.” (Eve)


"Aku mengerti. Bagaimanapun, kita masih memiliki waktu luang.” (Kearuga)


Ini adalah jalan pegunungan dengan beberapa pohon.


Tidak ada kehadiran monster di sekitar, jadi kami tidak dapat berburu.


Aku juga sudah cukup lelah dengan pemandangannya. Aku ingin sensasi.


“Oh ya, Ellen. Aku memikirkan sesuatu yang baik. Apa pendapatmu tentang bepergian sambil diikat bersama?” (Kearuga)


Mempercayakan tubuhmu pada getaran raptor tampaknya cukup menyenangkan. Dengan itu, kita bisa bersenang-senang untuk sementara waktu, dan itu akan menjadi hiburan yang bagus.


“...Ini memalukan, tapi jika Kearuga-niisama menginginkannya, tidak apa-apa.” (Ellen)


Ellen menjadi malu, dan telinganya yang terlihat melalui celah-celah rambut merah mudanya berwarna merah.


"Kalau begitu, menghadap ke sini, peluk aku, dan pegang pinggangku di antara kedua kakimu..." (Kearuga)


“Kearuga mengatakan sesuatu yang aneh lagi. Meskipun aku baru saja melihatmu melakukan tindakan yang lebih baik! Apakah Kamu memiliki penyakit yang membuatmu merasa tidak puas kecuali Kamu segera merusak pendapatku tentangmu!?” (Eve)

 

Karena Eve berbicara dengan suara keras, raptor menjadi terkejut dan sangat gemetar.


Itu hanya lelucon, tapi dia menjadi terlalu serius.


Ketika dia membuat reaksi seperti ini, aku sebaliknya ingin melakukannya.


“Itu hanya Lelucon Kearuga. Memang benar bahwa aku pikir itu tampak menyenangkan.” (Kearuga)


“…Itu sangat disayangkan. Meskipun kupikir Kearuga-niisama akan memberiku cinta.” (Ellen)


Ellen menatap Eve dengan wajah mencela, yang membuat Eve memasang wajah terkejut.


“Ellen, itu akan terjadi malam ini. Hari ini adalah harimu.” (Kearuga)


"Aku menantikannya. Aku selalu menunggu giliran dengan sabar!” (Ellen)


Sambil mengatakan itu, Ellen bersandar di dadaku.


Meskipun kecil, anak ini sangat tidak senonoh. Dia proaktif, jadi menemaninya menyenangkan.


“Ngomong-ngomong, Eve. Aku akan mengkonfirmasinya denganmu untuk berjaga-jaga, tetapi Kamu tidak dapat menggunakan sihir pemanggilan yang menggunakan jiwa ras kokuyoku yang berdiam di sayapmu kan? Aku ingin mengkonfirmasikannya dengan tepat sebelum ujian burung dewa.” (Kearuga)


Aku ingat pertarunganku dengan Eve di dunia pertama.


Serangannya yang memanggil malaikat bersayap hitam berturut-turut sangat merepotkan. Itu cukup kuat untuk memukul mundur pahlawan <Pedang>, Blade, dari depan. Jika memungkinkan, aku ingin mengandalkannya.


“…Aku tidak bisa melakukannya. Aku tidak bisa menggunakan kekuatan itu.” (Eve)


Eve mengatakannya dengan nada suara yang terdengar seperti ada makna tersembunyi darinya.


Aku secara naluriah memahaminya.


Alasan dia tidak bisa menggunakannya bukanlah masalah tentang level atau kemampuannya, tetapi masalah emosional.


"Aku mengerti. Aku tidak akan mengandalkan itu. Juga, karena kamu telah menjadi jauh lebih baik dalam menggunakan sihir cahaya, kamu harusnya segera berlatih sihir kegelapan. Itu berguna dengan caranya sendiri.” (Kearuga)


“Ya, tolong. Aku juga ingin meningkatkan hal-hal yang bisa aku lakukan.” (Eve)

 

Sejak kami pergi ke desa ras kokuyoku, aku merasa Eve menjadi lebih proaktif dari sebelumnya. Seharusnya tidak masalah untuk mengatakan bahwa ini adalah alasan yang cukup untuk pergi ke desa ras kokuyoku.


Wajah Miru-jiisan muncul di pikiranku. Ah, aku punya firasat buruk. Akan lebih baik jika tidak ada hal buruk yang terjadi.


-


Sembari beristirahat, kami melanjutkan perjalanan selama beberapa jam.


Kami akhirnya sampai di tempat tujuan.


Lembah tempat tinggal burung dewa. Kami berada di bukit tepat sebelum itu, dan ini akan menjadi tempat kami berkemah hari ini.


“Ini luar biasa, seluruh lembah tertutup kabut putih… Aku merasakan mana yang kuat dari kabut itu.” (Kearuga)


“Itu bukan sembarang kabut. Ruang-waktu dibelokkan. Jika Kamu melompat ke dalamnya, Kamu tidak akan tahu ke mana Kamu akan dilemparkan. Hanya burung dewa yang bisa bergerak bebas dalam kabut itu.” (Eve)


"Aku mengerti. Jadi alasan kamu hanya bisa mengikuti ujian burung dewa pada waktu yang ditentukan adalah karena itu ya.” (Kearuga)


“Ya, rupanya kabut berubah tergantung pada pergerakan bintang dan bulan. Hanya untuk beberapa hari mulai besok, lembah burung dewa terhubung dengan sisi lain kabut. Jika kita membiarkan periode ini lewat, itu akan menjadi tindakan bunuh diri untuk pergi ke sana.” (Eve)


Itu mekanisme yang menarik.


Selain itu, kita tidak hanya perlu berhati-hati saat masuk, tetapi juga saat keluar.


"Bisakah kita keluar dengan benar?" (Kearuga)


“Menurut legenda, sepertinya kamu akan dilemparkan ke tempat yang tak terbayangkan jika kamu keluar dari kabut tanpa dikenali oleh dewa burung-sama. Setelah Kamu masuk, Kamu bahkan tidak bisa pergi sampai ujian selesai.” (Eve)


“Aku mengerti situasinya. Kita akan beristirahat hari ini, dan besok pagi-pagi, kita akan menantang ujian burung dewa.” (Kearuga)

 

Bagaimanapun juga, sisi lain dari kabut tidak terhubung ke lembah burung dewa hari ini. Malam ini, Eve akan melihat bintang-bintang dan membuat keputusan akhir apakah kita bisa pergi atau tidak.


Raptor Setsuna dan Freya telah menyusul kita juga.


Sekarang, kurasa kita harus mulai membuat kemah.


-


Setelah kami memasang tenda, Eve dan aku pergi untuk menangkap makan malam kami.


Karena aku merasakan kehadiran monster, aku dan Eve melompat keluar.


Monster yang kami temukan adalah anjing abu-abu besar. Cirinya adalah kaki depannya berotot tidak normal dan kukunya membesar.


"Eve, kamu bisa mengikuti kan?" (Kearuga)


“Ya, bagaimanapun juga, aku memiliki lebih banyak stamina berkat Setsuna.” (Eve)


[DLO Novel]


Seperti yang diharapkan dari monster tipe anjing, dia cepat.


Alasan kami masih bisa mengikutinya, karena level kami meningkat dan status kami meningkat.


<Mata Giok> ku melihat bahwa monster itu memiliki gen yang dapat beradaptasi, jadi aku harus menjatuhkannya bagaimanapun caranya.


Aku bisa dengan mudah mengejarnya dengan membuat diriku terspesialisasi dalam kecepatan dengan <Transformation Heal>, tapi aku akan meminta Eve mencoba yang terbaik hari ini.


Aku baru saja berpikir aku ingin dia berlatih sihir atribut kegelapan.


“Eve, coba gunakan sihir kegelapan. Tidak apa-apa dengan yang paling sederhana. Menelan wilayah yang mengelilingi anjing itu dengan kegelapan. Bisakah kamu melakukannya?" (Kearuga)


Sihir kegelapan secara harfiah adalah sihir yang memanipulasi kegelapan.


Tidak seperti cahaya dan empat atribut lainnya, sulit untuk menggunakan kekuatannya untuk serangan langsung. Kecuali sihir tingkat menengah atau lebih tinggi digunakan, itu tidak menjadi sihir dengan kekuatan penghancur.


Namun, itu sangat dapat digunakan dan bisa membuat titik lemah lawan.


"Baik. Aku akan mencobanya.” (Eve)


“Dengan segenap kekuatanmu, dan seluas mungkin.” (Kearuga)

 

“Lihat aku, haaaaa, <Jet Black>!” (Eve)


Eve membentangkan sayapnya dan mendorong kedua tangannya.


Dengan monster anjing yang berlari dengan semua kekuatannya di tengah... adalah apa yang seharusnya terjadi, tapi bola hitam keluar dari tempat yang menyimpang, dan kegelapan langsung menyebar.


Tertutup dalam kegelapan, dia menjadi tidak dapat melihat ke depan, dan aku mendengar suara yang tebal.


<Mata Giok> ku bisa melihat semuanya.


Setelah kehilangan penglihatannya, monster anjing itu menabrak pohon.


Tiba-tiba membuat bidang penglihatannya menghilang adalah metode yang cukup efektif.


“Eve, kamu melakukannya dengan baik. Berikutnya adalah sihir cahaya. Bidik dengan baik.” (Kearuga)


Aku berhenti, berdiri di belakang Eve dan mengarahkan jarinya ke monster anjing itu. Karena aku bisa melihat bahkan dalam kegelapan, aku bisa menunjukkan padanya ke mana harus membidik.


"Kearuga, apakah ini baik-baik saja?" (Eve)


"Itu sempurna." (Kearuga)


“Kalau begitu, ini dia. <Panah Cahaya>!” (Eve)


Seberkas cahaya ditembakkan dari ujung jari Eve.


Panah cahaya menembus kegelapan, dan maju dalam garis lurus ke arah yang dia tunjuk.


Dia telah berkembang pesat. Meskipun itu adalah sihir cahaya dasar, itu terbang dengan benar ke arah yang dia tuju.


Panah cahaya menembus kepala monster anjing itu.


Kegelapan Eve menghilang. Sepertinya Eve juga bisa melihat monster anjing yang kepalanya ditusuk.


"Aku melakukannya! Kearuga, aku berhasil.” (Eve)


“Kamu bagus dengan dasar-dasarnya sekarang. Mari kita gunakan sihir yang lebih sulit lain kali.” (Kearuga)


"Ya! Aku tak sabar untuk itu. Baru-baru ini, latihan sihir sangat menyenangkan!” (Eve)


Eve sudah memiliki kekuatan bertarung yang luar biasa.


Bahkan jika dia hanya menembakkan <Panah Cahaya> dengan cepat, yang memiliki kekuatan penetrasi yang kuat, dari belakang, itu akan menjadi dukungan yang sangat efektif.

 

“Tapi apakah kamu bisa mengajariku sihir cahaya dan kegelapan? Terutama di tingkat yang sulit.” (Eve)


“Pertanyaan bodoh.” (Kearuga)


Kedua atribut sihir itu sangat langka.


Kenyataannya, sampai aku menggunakan <Imitation Heal> pada Eve, aku tidak bisa menggunakannya.


Namun, mengembangkan hal-hal setelah aku mendapatkannya adalah spesialisasiku.


Aku tahu semua informasi dan trik tentang sihir, dan aku mempraktikkannya secara diam-diam.


"Yah, lihat saja aku." (Kearuga)


Dengan <Transformation Heal>, aku menetapkan sihir cahaya sebagai salah satu kemampuanku.


Dan kemudian, di atas telapak tanganku, aku membuat bola cahaya dan melemparkannya ke atas.


Bola cahaya meledak terbuka, dan delapan panah api cahaya ke segala arah, memotong cabang-cabang pohon yang berbuah, menjatuhkan buah tanpa merusaknya. Buah-buahan yang jatuh diambil oleh angin lembut, dan dibawa ke sisiku.


"Aku pikir aku ingin Kamu mempelajari akurasi sebanyak ini." (Kearuga)


"Seolah-olah itu mudah! Sebaliknya, mengapa kamu bisa melakukannya!?” (Eve)


“Bakat dan usaha. Karena Kamu memiliki lebih banyak bakat daripada aku, selama Kamu berusaha, Kamu akan mempelajarinya. Nah, mari kita kembali. Bagaimanapun, kita mendapatkan makan malam dan makanan penutup.” (Kearuga)


Aku akan mengubah monster anjing ini menjadi rebusan.


Gen kecepatan yang dapat beradaptasi cukup berharga, dan ini merupakan status penting.


Selanjutnya, kita pasti mendapatkan energi dari makan daging.


Ini cara yang bagus untuk menyemangati kita untuk ujian besok.


-


Dan sekarang, sudah fajar.


Untuk menjaga stamina untuk ujian, pelatihan instruktur Setsuna diliburkan.


Kami selesai sarapan dan telah tiba di depan kabut.


“Sekarang, mari kita semua pergi. Setelah kita masuk, kita tidak bisa pergi sampai kita menyelesaikan ujiannya. Dan juga, jika kita gagal dalam ujian, kita akan mati. Kecuali hanya satu orang, tidak ada yang pernah berhasil menyelesaikan ujiannya. Jika Kamu pikir itu menakutkan, aku tidak keberatan jika Kamu menunggu disini dengan burung raptor.” (Kearuga)


Setelah mengatakan itu, aku melihat semua wajah mereka.


Jauh dari gentar, wajah mereka penuh motivasi.


“Aku tidak bisa membayangkan Kearuga-sama kalah. Selain itu, aku pelayan Kearuga-sama.” (Freya)


Freya tersenyum lembut.


“Setsuna adalah milik Kearuga-sama. Aneh bahwa miliknya tidak bersama dengan tuannya.” (Setsuna)


“Daripada ujiannya, akan jauh lebih menakutkan untuk dipisahkan dari Kearuga-niisama!” (Ellen)


Mereka dibanjiri motivasi.


Lalu…


“Ujian burung dewa juga merupakan ujianku. Aku tidak bisa selalu bergantung padamu, dan selain itu, aku sudah berhenti melarikan diri.” (Eve)


Eve menyeringai lebar.


Dia bahkan tampak seperti dia menikmati dirinya sendiri.


"Baik. Kalau begitu, mari kita semua pergi. Kita akan menikmati ujian burung dewa sepuasnya.” (Kearuga)


Seperti itu, kami semua mengangguk satu sama lain dan memasuki kabut putih.


Aku senang tidak ada yang berpaling.


Moodku sedang naik. Tidak peduli apa yang terjadi, aku sama sekali tidak berpikir kita akan kalah.