Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 76



Chapter 76 - Penyihir Penyembuh Memimpikan Masa Lalu


Aku berada di depan makam.


Itu makam ayah dan ibu.


Ada seseorang yang mengangkat payung untukku. 


“Kearu-kun, tentang ibu dan ayahmu… sangat disayangkan. Orang tuaku mengatakan bahwa jika Kamu baik-baik saja dengan itu, Kamu dapat hidup bersama dengan kami. Aku juga akan senang jika Kamu menjadi adik laki-lakiku. Hei, bisakah kita hidup bersama?” (Anna)


Anna-san adalah orang yang aku cintai yang tinggal di sebelahku. Sepertinya dia mengkhawatirkanku karena aku tidak punya saudara.


…Aku senang hari ini hujan.


Jika hari ini tidak hujan, fakta bahwa aku menangis akan terungkap pada Anna-san.


Ayah dan ibu yang pergi menjual apel setelah panen tidak kembali.


Dari apa yang aku dengar, sepertinya monster menyerang kereta.


Bukan hanya orang tuaku, tetapi banyak orang lain juga tidak kembali. Aku akhirnya menerima kenyataan, dan dapat mengunjungi makam mereka.


"Anna-san, aku tidak akan pergi." (Kearu)


"Tapi kamu sendirian." (Anna)


“Jangan khawatir, aku diajari cara hidup dengan benar oleh ayah dan ibu. Aku bisa hidup sendiri. Aku akan bisa melakukannya dengan menanam apel dan berburu.” (Kearu)


Aku tahu lebih mudah berada di rumah Anna-san.


Tapi aku tidak ingin itu.


Hanya dengan membayangkan aku hidup dalam kebahagiaan sambil melupakan ayah dan ibu membuatku mual.

 

"Tapi Kearu-kun, kamu masih terlalu muda." (Anna)


“Itu tidak ada hubungannya dengan itu. Alasan aku datang ke sini hari ini adalah untuk memberi tahu ayah dan ibu bahwa aku baik-baik saja. Aku akan membuat mereka mendengar sumpahku. Jika, mungkin, mungkin saja, aku bisa mendapatkan pekerjaan (kelas) yang kuat ... pada saat itu, aku akan…” (Kearu)


Mengepalkan tanganku erat-erat, aku bersumpah kepada ayah dan ibu yang ada di surga.


“Menjadi pahlawan. Aku akan mengalahkan semua iblis jahat dan tidak akan pernah membiarkan hal menyedihkan seperti itu terjadi lagi.” (Kearu)


Aku memutuskan itu.


Untuk menjadi kuat, aku tidak bisa bergantung pada orang lain. Mulai sekarang, aku akan hidup sendiri dan bertarung sendirian.


Anna-san tertawa sedih sambil menatapku dan membuka mulutnya.


“Jika kamu tidak mendapatkan pekerjaan (kelas) yang kuat, dan itu adalah pekerjaan (kelas) yang sama sekali tidak cocok untuk bertarung, apa yang akan kamu lakukan?” (Anna)


"Jika itu terjadi ..." (Kearu)


Aku berbalik dan jawabannya…


-


"Kearuga-sama, Kearuga-sama, bangun!" (Setsuna)


Tubuhku diguncang oleh sesuatu yang lembut.


Aku membuka mataku.


Di sana, aku melihat seorang gadis cantik dengan telinga serigala putih dan mata biru.


"Setsuna ya, apa yang terjadi?" (Kearuga) () 

Aku melihat sekeliling, dan melihat bahwa itu masih redup, pagi-pagi sekali.


Saat ini, kita sedang menuju untuk ujian burung dewa.


Sejak matahari terbenam, kita seharusnya membuat kemah. Selain Setsuna, Freya juga ada di sini, dan tidur telanjang dengan nyaman.


Kalau tidak salah ingat, kemarin giliran Freya.


“Kearuga-sama, kamu mengalami mimpi buruk yang mengerikan. Setsuna khawatir dan membangunkanmu.” (Setsuna)


Begitu, jadi dia menjadi khawatir dan membangunkanku ya.


Aku mengelus kepala Setsuna.


"Terima kasih. Aku mengalami mimpi yang sedikit tidak menyenangkan.” (Kearuga)


“Mimpi yang menakutkan?” (Setsuna)


“Tidak, itu tidak menakutkan. Yang pertama, aku yang bodoh didorong ke depanku, dan aku merasa ingin muntah.” (Kearuga)


Pada saat itu, aku mendapat kesan bahwa monster dan tragedi akan menghilang jika semua iblis terbunuh.


...Itu hanya ilusi.


Bahkan tanpa iblis, monster terus muncul satu demi satu.


Sebaliknya, memiliki iblis yang mengendalikan monster akan menyebabkan lebih sedikit kerusakan.


Aku adalah seorang idiot sebagai seorang anak.


Karena aku sebodoh itu, aku sangat bersemangat setelah terpilih sebagai pahlawan, jadi putri Flare dan raja gampang menipuku. Jika aku memiliki sedikit kewaspadaan, aku yakin itu akan berakhir berbeda.


Sekarang aku memikirkannya, pada hari itu, apa yang aku katakan akan aku lakukan pada Anna-san jika aku tidak mendapatkan pekerjaan (kelas) yang kuat? Aku tidak ingat. Yah, itu baik-baik saja. Itu mungkin hanya beberapa omong kosong yang tidak masuk akal.


“Mimpi masa lalu Kearuga-sama? Kalau dipikir-pikir, Kamu tidak pernah berbicara tentang masa lalumu. Setsuna ingin tahu tentang anak seperti apa kamu di masa kecilmu.” (Setsuna)


Mata Setsuna bersinar dengan rasa ingin tahu.


Dia mencondongkan tubuhnya ke depan dan mengayunkan ekornya, yang lucu.

 

Aku tidak terlalu suka cerita tentang masa laluku, tapi kurasa tidak apa-apa membicarakannya jika Setsuna menginginkannya.


“Aku hanya seorang anak petani apel. Aku menanam apel, dan di musim di mana aku tidak memanen apel, ayah dan aku akan sering berburu bersama. Selain itu, aku asyik mendapatkan uang tambahan, karena uang dari membantu bertani apel dan berburu tidak cukup.” (Kearuga)


Pada masa itu, aku relatif rakus akan uang.


Oleh karena itu, aku melakukan berbagai bisnis bahkan sebelum aku berusia sepuluh tahun.


"Kearuga-sama, hal apa yang kamu lakukan?" (Setsuna)


“Ketika Kamu seorang petani apel, ada beberapa apel yang tidak bisa dijual karena dimakan serangga, layu, atau bentuknya tidak bagus. Aku menjualnya sebagai jus setelah menghancurkannya atau mengubahnya menjadi manisan. Untungnya, aku bergaul dengan pembuat manisan yang datang untuk membeli apel dan diajari berbagai hal. Sejak itu, berkat aku yang selalu menjual jus dan manisan, aku menjadi sangat ahli dalam membuat kue.” (Kearuga)


Kalau dipikir-pikir, aku ingin tahu apakah dia dalam keadaan sehat. Bahkan setelah ayah dan ibu meninggal, dia terus menjadi pelangganku dan membeli apel. Dia adalah satu-satunya pria yang bisa aku sebut sebagai teman sejatiku yang bukan tentang untung dan rugi. Aku ingin bertemu dengannya setelah sekian lama.


“Kearuga-sama, pandai membuat manisan?” (Setsuna)


"Ya, aku cukup baik." (Kearuga)


Lagi pula, aku telah menghabiskan banyak waktu untuk itu. Demi meningkatkan hasilku, aku mencoba mengabdikan diri untuk itu.


Sebelum aku menyadarinya, penggemar manisanku meningkat sedikit, dan itu menjadi produk terkenal di desa. Itu mengiklankan apel orang tuaku juga, jadi ayahku memuji aku karena meningkatkan hasil, yang membuat aku lebih termotivasi.


“Itu mengejutkan, karena Kearuga-sama belum pernah membuat manisan sebelumnya.” (Setsuna)


"Itu benar. Kurasa aku akan membuatkan beberapa untuk sarapan kita hari ini.” (Kearuga)


"Menantikannya!" (Setsuna)

 

Dengan bahan-bahan yang aku miliki, aku pasti bisa melakukannya.


Jika Setsuna senang, sedikit bekerja keras akan baik-baik saja.


Setsuna mengayunkan ekornya. Saat aku menggenggam erat ekor itu dan memainkannya, Setsuna mengeluarkan suara seksi.


Aku memberinya ciuman dewasa di mana kami menjalin lidah kami, dan Setsuna menjadi puas, jadi aku memisahkan mulut kami.


"Sebelum manisan, itu akan menjadi layanan pagi." (Kearuga)


“Nn. Setsuna akan melakukan yang terbaik. Kearuga-sama akan diberikan banyak layanan.” (Setsuna)


Dia segera memulai layanan paginya.


Dia jauh lebih energik dari biasanya.


Setelah Setsuna menyelesaikan layanannya, dia membawa Freya, Eve, dan Ellen yang tidak memiliki stamina untuk memberi mereka latihan intensif.


Selama waktu itu, aku akan membuat kue atau semacamnya. Manisan harus menyelimuti tubuh yang lelah.


-


Setelah melihat mereka pergi, aku mulai membuat manisan.


Tambahkan air, telur dan minyak ke dalam bunga gandum, dan uleni sampai rata.


Mendiamkan adonan selama sekitar satu jam, tetapi dengan menggunakan <Recovery Heal> pada adonan, aku mempersingkat waktu.


Setelah adonan selesai, selanjutnya adalah bagian dalamnya.


Seperti yang diharapkan, kami tidak memiliki barang-barang kelas atas seperti gula, jadi aku memanfaatkan alkohol yang dibuat dari kentang di tanganku. Alkohol kemudian terbang, dan gula berkumpul, berubah menjadi sirup manis.


Sirup lengket berwarna coklat muda terlihat menggugah selera.


Di sini, aku memasukkan cowberry, stroberi, kenari yang dihancurkan, dll yang telah aku kumpulkan untuk mengisi nutrisi kami, dan menggorengnya sambil mencampurnya dengan sirup.


Panas berlalu, dan setelah aku memastikan bahwa rasa manis dari cowberry dan stroberi telah menjadi kuat, aku memindahkan isinya ke dalam wadah yang berbeda dan mencuci wajan.


Baiklah, aku akan mulai memanggang pai sekarang.


“Akan lebih baik dengan oven, tetapi bahkan tanpa oven, ada cara untuk melakukannya.” (Kearuga)

 

Aku mengoleskan banyak minyak ke wajan. Dan kemudian, aku menempelkan adonan pai tipis ke wajan dan menyalakan api. Setelah adonan pai cukup panas, aku tuangkan banyak sirup yang telah aku pindahkan ke wadah lain di dalamnya.


"Aku perlu membuat penutup." (Kearuga)


Di sebelahnya, aku membuat adonan pai pola grid, menempelkannya di atas batu dan memanggangnya bersamaan.


Ini akan menjadi penutup pai.


Setelah memutuskan bahwa adonan pai di wajan sudah cukup panas, aku menggunakan sirup dan sisa adonan pai untuk menempelkan pai di wajan dan penutup pai.


Dengan ini, pai stroberi dan cowberry selesai.


Ini memiliki aroma yang manis.


Karena kita jarang makan yang manis-manis dalam perjalanan, mereka pasti senang.


“Kalau begitu, aku akan memindahkannya ke piring.” (Kearuga)


Aku memindahkannya ke piring setelah wajan mendingin.


Karena bentuk wajan penggorengan, itu selesai dengan baik dalam bentuk melingkar. Tampilan penutup pai berpola grid lebih baik dibandingkan dengan pai yang dipanggang dalam oven. Aku tak sabar untuk memakannya.


Jika ini adalah pai goreng seukuran wajan, semua orang seharusnya bisa makan sepuasnya hanya dengan satu... tidak, kami memiliki Setsuna dan Eve. Aku masih punya waktu, jadi aku akan memanggang satu lagi. Anak-anak itu benar-benar makan banyak.


-


"Kearuga-sama, kami kembali." (Setsuna)


“…Setsuna-chan, seperti yang kuduga, kamu adalah seorang oni.” (Freya)


“Kurasa aku sudah cukup terbiasa.” (Eve)


Dengan Setsuna di depan, Freya dan Eve telah kembali.


Lebih jauh di belakang mereka, Ellen mengikuti dengan langkah goyah. Dia terlambat kembali, tetapi sepertinya dia memiliki tekad untuk menyelesaikan pelatihan sampai akhir.


“Eh, Kearuga-sama, ada sesuatu yang baunya harum dan manis. Tidak mungkin bau seperti ini ada di sini di tengah hutan…” (Freya)

 

Freya menghirup udara.


“Benar… ah, beberapa waktu lalu, Kearuga bilang dia akan membuat pai apel. Apakah kamu benar-benar berhasil!?” (Eve)


Sepertinya Eve ingat pembicaraan kosong kami ketika kami berada di raptor.


“Sayangnya, karena aku tidak bisa mendapatkan apel, apa yang aku buat hari ini adalah pai stroberi, cowberry, dan kenari. Manis dan banyak nutrisinya.” (Kearuga)


Stroberi dan cowberry kaya akan nutrisi.


Kenari juga mengandung banyak nutrisi. Jika mereka memakan kue yang aku buat, mereka akan menjadi energik lagi.


“Uwaa, aku menantikannya. Perutku juga kosong. Setelah Ellen-chan kembali, mari kita sarapan.” (Freya)


Setelah Freya mengatakan itu, perutnya mengeluarkan suara.


Sebelumnya, dia merasa pusing setelah selesai latihan dengan Setsuna dan bahkan tidak bisa sarapan, tapi sekarang dia jauh lebih baik.


“Kearuga-niisama, akhirnya… aku kembali.” (Ellen)


Dengan wajah pucat, Ellen kembali agak terlambat.


Keadaan usang itu tumpang tindih dengan tampilan Freya sebelumnya. Sebaliknya, selama dia berusaha keras, dia seharusnya menjadi sebaik Freya sekarang.


"Kerja bagus, minum ini dan istirahat." (Kearuga)


"Ya terima kasih banyak." (Ellen)


Dia duduk, dan meneguk ramuan yang kuberikan padanya.


Ini adalah ramuan yang memiliki setiap komponen utama untuk mendapatkan kembali stamina dan memiliki ramuan yang memulihkan kelelahan.


Ini sedikit tidak adil, tetapi jika aku tidak memberinya hal semacam ini, dia akan jatuh dan tidak dapat bangun sepanjang hari di hari ini.


Ellen yang selesai meminum ramuan itu menjadi lebih energik, dan Freya melihatnya dengan iri.

 

Aku tahu bagaimana perasaannya, tapi karena aku jarang bisa memanen tanaman obat untuk membuat ramuan ini, aku tidak akan memberikannya kepada Freya yang relatif tenang.


“Kalau begitu, ayo kita sarapan. Nikmati pai yang dibuat khusus yang memiliki banyak buah-buahan manis.” (Kearuga)


Udah lama ga bikin manisan. Semoga aku berhasil dengan baik…


-


Aku membagikan pai menjadi lima bagian yang sama


Wanita suka makanan manis. Mengikuti aturan itu, semua orang selain aku memusatkan perhatian pada manisan yang sudah lama tidak mereka makan.


Aku berhati-hati ketika membaginya menjadi lima bagian, karena mereka mungkin bertengkar jika ukurannya berbeda.


Dengan seluruh kekuatanku, aku membuatnya menjadi ukuran yang sama.


…Namun, bahkan pertimbangan itu tidak berguna.


Pada akhirnya, mereka bertengkar tentang kue mana yang berisi buah paling banyak, jadi mereka memutuskan untuk mengikuti urutan lemparan koin.


Setelah ini dan itu, sarapan kami yang sedikit tertunda dimulai.


“Kearuga-sama, rasanya enak. Setsuna ingin makan kue ini setiap hari!” (Setsuna)


“Ini renyah, manis dan lezat.” (Freya)


“…Jadi itu bukan lelucon ketika kamu mengatakan kamu membuat manisan. Manisan tidak cocok untukmu. Padahal rasanya sangat mengecewakan.” (Eve)


“Jadi Kearuga-niisama bahkan bisa melakukan ini!” (Ellen)


Semua orang makan pai dalam keadaan linglung.


Dari cara mereka memakannya, aku tahu itu bukan hanya sanjungan.


Aku juga harus makan.


Adonan painya renyah, dan campuran sirup alkohol yang pekat dengan stroberi dan cowberry manis dan asam yang sempurna. Kenari yang digunakan sebagai pelengkap juga membuatnya terasa enak.

 

Itu hanya bahan-bahan yang tersedia, tetapi kualitasnya lebih baik dari harapanku. Rasa manisnya adalah dorongan untuk memakannya. Aku juga senang bahwa semua orang lebih senang daripada aku. Aku akan membuatnya lagi jika ada kesempatan


Aku akan meninggalkan memikirkan masa depan untuk nanti… ada sesuatu yang harus aku lakukan sekarang. Setsuna dan Eve, melihat piring kosong mereka dengan wajah kesepian. Sepertinya mereka sudah memakannya.


“Masih ada satu pai lagi, jadi aku akan memotongnya untuk orang-orang yang mau nambah. Angkat tanganmu jika Kamu menginginkannya.” (Kearuga)


Ketika aku mengatakan itu, semua orang mengangkat tangan.


Mengejutkan Freya dan Ellen masih akan nambah.


Aku tersenyum kecut, dan membagi pai kedua menjadi empat bagian yang sama. Aku puas dengan satu potong.


Setsuna dan yang lainnya sedang menikmati pai yang dipotong lebih besar dari potongan pertama mereka.


…Sambil melihat gadis-gadis ini, aku ingat kelanjutan dari mimpiku.


Waktu itu, aku mengatakan ini.


[Jika aku tidak bisa mendapatkan pekerjaan (kelas) yang kuat, aku pikir aku akan melindungi kebun apel ini sampai aku mati. Aku akan membuat banyak apel dan manisan yang lezat, dan membuat semua orang yang hidup di dunia yang keras ini bahagia! Bahkan jika aku tidak menjadi kuat dan mengalahkan iblis atau monster, aku akan mendukung semua orang dengan hal-hal yang aku buat. Aku akan memilih cara bertarung itu.]


Mungkin, jika aku tidak terpilih sebagai pahlawan, saat ini aku mungkin menjalani gaya hidup menanam apel, membuat pai apel dan merasakan kebahagiaan saat melihat orang-orang yang bilang enak.


Sekitar waktu ini, aku mungkin sudah menikah juga.


"Apa itu." (Kearuga)


Aku mengejek ilusi yang lebih manis dari kue yang aku buat.


Jalan itu sudah lama hilang. Aku memilih jalan yang berbeda.


Aku menjadi pahlawan <Penyembuh>, berubah menjadi kasar, dan bahkan saat menyadari diriku sendiri bahwa aku adalah seorang yang kejam, aku melakukan apapun yang aku mau sesuka hatiku dan akan mengambil segalanya.


Dan juga, aku tidak menyesali satu bagian pun darinya.


Aku punya uang, aku mendapatkan wanita terbaik, dan tubuh dan jiwaku bebas. Aku memperoleh kekuatan yang luar biasa. Seolah-olah ada kebahagiaan yang lebih baik dari ini!


Aku memakan potongan terakhir pai yang tersisa di piringku.


Ini adalah terakhir kalinya aku akan merendam diri dalam sentimentalitas yang manis.


Besok, ujian burung dewa akan dimulai.


Seperti aku sekarang, aku akan berperilaku sesukaku.


"Apakah kamu yang menunjukkan mimpi itu padaku?" (Kearuga)


Karena ransel khusus untuk telur bergetar, aku mencoba memanggilnya.


Alasan aku mendapatkan mimpi ini mungkin karena orang ini, yang tumbuh sebagai cermin pemilik.


Jika demikian, itu akan merepotkan.


Aku tidak ingin itu menyerupai diriku yang naif yang telah lama aku tinggalkan.


Yah, tidak ada gunanya mengkhawatirkannya, karena saat ini, aku hanya bisa maju ke depan. Setelah kami selesai sarapan, kami akan maju ke depan. Rencana kami adalah tiba di lembah burung dewa besok.