Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 6




Chapter 6 - Penyihir Penyembuh diundang ke Ibukota Kerajaan


Saat kereta terguncang, kami telah mencapai ibukota kerajaan Dioral. Seperti namanya, itu adalah ibu kota Kerajaan Dioral.


Kerajaan Dioral terletak di bagian paling selatan dari wilayah yang dikendalikan manusia. Di luar itu, ada wilayah yang dikendalikan oleh ras iblis.


Dengan kata lain, Kerajaan Dioral adalah tembok pertahanan untuk melindungi manusia dari ras iblis. Membuat ini menjadi alasan untuk mendapatkan dukungan dari negara lain, kekuatan Kerajaan Dioral terhubung dengan negara lain.


Dukungan yang didapat Kerajaan Dioral, sebagian besar terdiri dari makanan dan uang, tetapi mereka juga mendapatkan insinyur atau penyihir berbakat. Ditambah dengan banyak prajurit dengan pengalaman tempur nyata melawan monster, tidak ada keraguan bahwa Kerajaan Dioral adalah negara terkuat di dunia. Saat ini, mereka melakukan tindakan keserakahan yang ekstrem dengan melakukan negosiasi yang lebih agresif untuk mendapatkan lebih banyak dukungan dari negara-negara yang mendukung mereka.


Garis depan pertempuran antara manusia dan monster, ibukota, dikelilingi oleh tembok dengan ketinggian dan ketebalan yang aneh. Tidak hanya dapat melindungi ibukota dari kerusakan fisik, tetapi juga dapat melindungi dari kerusakan magis. Selain itu, ada banyak ksatria yang selalu mengelilingi dinding, menjadikannya dinding pelindung yang cukup tangguh.


“Itu terlihat seperti tembok yang sangat indah.” (Keare)


“Fufu, kamu tidak perlu heran dengan tembok itu, karena lebih mengejutkan ada di dalam kota.” (Flare)


Melewati gerbang logam besar, kami memasuki kota. 


“Tolong lihat, bukankah ini pemandangan kota yang indah?” (Flare)

 

Begitu kami memasuki kota, kereta kami mulai berjalan melintasi jalan raya yang terawat baik di Kerajaan Dioral. Saat aku melihat kota, pahlawan sihir yang juga putri Flare, mulai berbicara dengan semangat tinggi.


Tentu saja, seperti yang dia katakan, itu adalah pemandangan kota yang indah. Memperhatikan peredaran uang dan barang, jalan utama lebar dan lurus. Bangunan terbuat dari batu bata untuk perlindungan kebakaran dan memiliki beberapa keanggunan untuk itu.


Kamu tidak dapat menemukan tempat di mana pun di tempat ini yang memiliki desain yang tidak berguna atau apa pun, dan mereka semua hidup normal. Di pemandangan kota yang indah ini, ada lebih banyak orang daripada kota lainnya. Itu dalam kondisi baik, energi meluap dan Kamu selalu dapat mendengar suara tawa.


"Ya, itu benar-benar indah." (Keare)


Aku tidak menggunakan bahasa yang sopan terhadap putri Flare karena dia sendiri yang menyuruhku untuk tidak menggunakannya. Dia mengatakan bahwa karena kita berdua adalah pahlawan dan setara, tidak perlu untuk itu. Meskipun Flare adalah seorang putri, dia bertindak sebagai seseorang yang mudah bergaul, jadi dia mencoba untuk menyesuaikan diri denganku saat berbicara.


“Ehh, ini kota kebanggaanku, dan kita berjuang untuk melindungi kota yang indah ini dan senyum semua orang!” (Flare)


“Kamu sangat luar biasa Flare” (Keare)


[DLO]


“Oh, maaf, um karena banyak bicara, tapi akan sangat bagus jika kita bisa melindungi senyum semua orang dengan kekuatan kita kan?” (Flare)


[DLO Novel]


Aku tertawa kembali ke Flare sambil dia tersenyum. Ah, itu tidak berguna; rasanya senyumku akan hancur kapan saja sekarang. Semua yang dikatakan Flare diperhitungkan, perilakunya yang polos, saat-saat ketika dia agak canggung, wajahnya yang suci dan keinginannya yang dipenuhi dengan kemurnian untuk melindungi ibukota kerajaan. Setiap bagian dari tindakannya adalah untuk mencoba dan mengikat aku ke negara ini. Pahlawan sihir Flare adalah seorang wanita yang bisa melakukan semua ini, dan karena aku tahu ini, aku harus menahan perasaan mual ini di dalam diriku sepanjang waktu.


Di tempat pertama, ibukota kerajaan benar-benar rusak. Tempat dimana ibukota kerajaan dibangun adalah tanah yang mereka curi dari demi-human. Kerajaan Dioral yang mengincar tanah yang sangat luas ini yang memiliki sumber daya berlimpah, telah membakar semua desa demi-human untuk mengklaimnya sendiri. Para demi-human yang melawan dibantai, dan yang tersisa adalah—dijadikan budak untuk tenaga yang dibutuhkan untuk membangun kota ini.


Untuk itu, mereka mampu membuat kota yang dioptimalkan untuk memiliki sirkulasi uang yang baik ini. Bagaimanapun, karena mereka mampu membakar semua desa demi-human sekaligus, mereka mulai melakukan sesuka mereka.


Jalan raya yang bersih, banyak bangunan indah dan wajah-wajah penduduk kota yang tersenyum. Dalam bayang-bayang semua itu, ada sisa-sisa pengorbanan yang dilakukan untuk melakukan semua ini dan kadang-kadang kamu bisa melihat demi-human yang memiliki kerah pada mereka yang dibuat bekerja terlalu keras oleh orang lain.


Di kerajaan, meskipun dilarang memiliki budak manusia, tidak ada batasan untuk budak setengah manusia. Lagi pula, di mata kerajaan, demi-human hanya dianggap sebagai binatang buas. Para demi-human juga memiliki sesuatu yang disebut “nama asli”, dimana pemilik budak dapat menggunakannya untuk membuat mereka memiliki kepatuhan mutlak. Karena lebih mudah bagi manusia jika demi-human tidak memiliki hak asasi manusia, mereka baik-baik saja dengan membiarkan mereka menjadi budak. Ini benar-benar…


“Negara yang indah ini sama sepertimu Flare.” (Keare)


Aku hanya mengatakan apa yang aku pikirkan; eksterior yang indah, dengan interior yang diwarnai hitam pekat. Persis seperti Flare.


"Aku senang. Ini adalah kota yang aku banggakan, jadi lebih dari pujian apa pun, itu datang langsung ke hatiku.” (Flare)


Flare memasang senyumnya yang diperhitungkan dengan sempurna tanpa menyadari sarkasmeku. Dan sekali lagi, Flare menggerakkan garis pandangnya ke luar jendela kereta.


Pada saat itu, aku memutuskan untuk menggunakan <Mata Giok> ku pada ksatria yang mengawal kami untuk memeriksa kekuatan mereka. Ketika aku melarikan diri, mengetahui kekuatan mereka akan membantu, bagaimanapun juga, mereka adalah penjaga sang putri jadi seharusnya ada ksatria elit. Ini berarti jika aku mendapatkan kekuatan untuk mengalahkan mereka, aku seharusnya bisa melarikan diri tanpa masalah. Ada enam dari mereka, dan semuanya memiliki jumlah kekuatan yang hampir sama. Ini adalah yang pertama.

 

——————————————————

Ras: Manusia: 

Nama: Margurt

Kelas: Ksatria

Level: 31 

Status:

MP: 57/57

Serangan Fisik: 63

Pertahanan Fisik: 63

Serangan Sihir: 31

Perlawanan Sihir: 44

Kecepatan: 57 


Kemampuan:

-Anggar Lv3

-Seni Bela Diri Lv2


Keterampilan:

-Koreksi anggar Lv3: keterampilan ksatria, serangan yang menggunakan pedang mendapatkan koreksi positif. 


-Koreksi menunggang kuda Lv2: keterampilan ksatria, saat menunggang kuda, akan mendapatkan koreksi positif.

——————————————————


Dari apa yang aku lihat, kelas ksatria memiliki status dengan serangan fisik dan pertahanan yang tinggi. Levelnya juga tinggi, karena manusia normal biasanya memiliki batas level sekitar 20~30, dan dia sudah melewati itu.


Seperti yang diharapkan dari seorang ksatria yang menjaga keluarga kerajaan. Meskipun ada pengecualian, kelas yang Kamu bangun biasanya berhubungan dengan bagaimana Kamu tumbuh dewasa, jadi dia mungkin berada dalam keluarga yang menjabat sebagai ksatria selama beberapa generasi dan dibesarkan sebagai seorang ksatria. Menempatkan lebih banyak kekuatan ke <Mata Giok> ku, aku melihat informasi yang tersembunyi.


——————————————————

Batas Level: 32

Nilai Bakat:

MP: 40

Serangan Fisik: 90

Pertahanan Fisik: 90

Serangan Sihir: 40

Perlawanan Sihir: 60

Kecepatan: 80

Nilai Total: 400

——————————————————


Meskipun batas level hampir tercapai, nilai bakatnya tidak buruk. Nilai total 400, tanpa distribusi yang sia-sia. jika aku bertarung dengan orang ini, aku mungkin tidak akan dapat melakukan apa pun saat aku dikalahkan.


Aku berhenti menggunakan <Mata Giok> ku setelah melihat statusnya. Begitu, jadi jika aku ingin melarikan diri, maka aku harus melampaui status ini. Kedengarannya seperti tugas yang cukup melelahkan.


Karena statusku berbasis penyihir, serangan fisik dan pertahananku adalah hal yang seharusnya tidak aku kuasai. Aku kira aku harus mengubah distribusi nilai bakatku dengan <Transformasi Heal>. Dengan ini, aku yakin aku akan dapat melarikan diri tanpa masalah jika ini dianggap sebagai kekuatan penjaga paling elit.


“Keare-san, apa terjadi sesuatu?” (Flare)


Flare mengalihkan pandangannya dari jendela ke aku bertanya padaku.


"Aku berpikir tentang bagaimana aku akan memasuki istana kerajaan mulai sekarang, aku menjadi gugup." (Keare)


“Yah, itu tidak masuk akal, tapi jangan khawatir. Fakta bahwa kamu tidak dalam posisi untuk belajar sopan santun, atau fakta bahwa aku membawamu secara paksa ke sini sudah diketahui, jadi kebanyakan hal harusnya dimaafkan.” (Flare)


Sungguh, wanita ini tidak melakukan tindakan yang sia-sia. Dan, kereta yang kami tumpangi mulai masuk ke dalam istana kerajaan.


-


Setelah masuk ke dalam istana kerajaan, aku berpisah dengan Flare. Setelah itu, 5 pelayan mulai mengikuti aku, memandikan aku untuk membersihkan diri, dan membuat aku memakai pakaian mewah.


Selain itu, mereka mengajari aku sopan santun sebanyak yang mereka bisa. Sepertinya aku akan mengadakan pertemuan dengan raja dalam beberapa jam, dan akan ada banyak hal yang membosankan untuk dilakukan.


Tampaknya semua pelayan di sini adalah orang-orang yang cukup berpengaruh, dan aku terkejut bahwa ada perbedaan besar dalam statistik dengan status ksatria yang aku lihat sebelumnya.

 

Yang berarti pelayan ini juga ada di sini untuk mengawasiku? Meskipun tidak dapat melakukan apa-apa, waktunya telah tiba.


Nah, bagiku itu adalah waktu yang lama sejak aku memiliki pertemuan dengan raja. Pada saat itu, aku terlalu senang karena aku tidak mendengarkannya dengan benar. Keunggulan yang aku rasakan terpilih sebagai pahlawan, eksterior Flare yang indah, harapan yang dimiliki raja untukku, dan ini adalah hal-hal yang mencuri hatiku. Namun, saat ini aku sangat tenang; Aku bertanya-tanya bagaimana raja tercermin di mataku sekarang? Aku agak menantikannya.