Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 7




Chapter 7 - Penyihir Penyembuh Menaiki Tangga Kedewasaan


Untuk pertemuan dengan raja, tubuhku dibersihkan, aku telah berganti pakaian yang telah mereka siapkan untukku, dan jumlah minimum etika didorong ke dalam diriku. Saat para pelayan dan aku menuju ke ruang pertemuan, Flare bergabung denganku di depan pintu ruang pertemuan dengan pelayannya. Tampaknya Flare telah berganti dari pakaian penyihirnya menjadi gaun yang elegan.


“Keare-san, aku cukup terkejut melihat betapa berbedanya penampilanmu. Kamu terlihat cukup bagus dengan pakaian seperti itu.” (Flare)


“Terima kasih, kamu juga terlihat cantik, Flare” (Keare)


"Fufu, kamu cukup menyanjung, tapi aku masih senang kamu berpikir seperti itu." (Flare)


Kami berdua saling bertukar kata-kata kosong, pada dasarnya hanya basa-basi. Seperti itu, pintu ruang singgasana terbuka, dan kami memasuki ruangan.


-


"Para pahlawan telah tiba." (Petugas acak?)


Segera setelah aku masuk, suara yang keras bergema di seluruh ruangan. Aku dapat melihat bahwa ada singgasana yang sangat mewah didirikan di belakang ruangan.


Di tempat yang satu kursi lebih tinggi, seorang lelaki tua sedang duduk, dan di kedua sisi, ada bangsawan yang tampak seperti pemimpin negara yang berbaris. Aku tidak tahu bagaimana perasaanku tentang bagaimana mereka melakukan ini hanya untuk bertemu dengan satu penduduk desa. Tidak… jika aku memikirkannya, itu sudah jelas.


Itu hanya berarti bahwa keberadaan yang disebut pahlawan itu spesial. Manusia normal hanya memiliki batas level sekitar 20~30, tetapi pahlawan memiliki batas level yang tidak terbatas. Selain itu, pahlawan memiliki keterampilan untuk membiarkan tidak hanya diri mereka sendiri, tetapi semua orang di party mereka untuk mendapatkan 2x EXP yang biasanya Kamu dapatkan. Selain itu, pahlawan pria memiliki kemampuan untuk meningkatkan batas level orang lain dengan melakukan tindakan tertentu. Itu juga dijamin bahwa mereka memiliki kemampuan untuk meningkatkan kelas asli mereka ke tingkat yang lebih tinggi juga. Eksistensi yang disebut pahlawan adalah eksistensi yang dapat melampaui kekuatan pertempuran 1000 pasukan hanya dengan satu dari mereka.


Para pelayan didesak untuk bergerak ke arah raja dan menggunakan apa yang baru saja aku pelajari; Aku meletakkan lututku di lantai, dan menundukkan kepalaku. Menggunakan momen sebelum aku menundukkan kepalaku, aku menggunakan <Mata Giok> pada raja. Menempatkan kekuatan ke mataku, aku melihat batas level dan nilai bakat pada saat yang sama ketika aku melihat statusnya.


——————————————————

Ras: Manusia (?) 

Nama: Proum

Kelas: Ksatria Sihir 

Level: 41☆

Batas Level: 41 


Status:

MP: 153/153

Serangan Fisik: 81

Pertahanan Fisik: 67

Serangan Sihir: 81

Perlawanan Sihir: 75

Kecepatan: 55 


Nilai Bakat:

MP: 90

Serangan Fisik: 93

Pertahanan Fisik: 75

Serangan Sihir: 92

Perlawanan Sihir: 84

Kecepatan: 60

Nilai Total: 494


Kemampuan:

-Anggar Lv3

-Sihir Serangan (Api, Cahaya) Lv2

 

Keterampilan:

-Tingkat pemulihan MP meningkat Lv2: keterampilan ksatria sihir, tingkat pemulihan MP 10% lebih cepat.

-Kekuatan sihir serangan meningkatkan Lv2: keterampilan ksatria sihir, menambahkan koreksi positif untuk sihir serangan.

-Koreksi Anggar Lv3: skill ksatria, serangan yang menggunakan pedang mendapat koreksi positif.

——————————————————


Aku menutup <Mata Giok> ku. Aku terkejut, karena dia terlalu kuat. Meskipun dia bukan pahlawan, total nilai bakatnya mendekati 500. Selain itu, selain kecepatannya, semua statistiknya di atas normal dan dia memiliki kelas ksatria sihir yang menggunakan serangan fisik dan sihir untuk bertarung. Selain itu, dia memiliki level yang melebihi jumlah yang seharusnya dimiliki orang normal, dan lebih dari level 40. Dia adalah monster asli. Memiliki bintang di sebelah levelmu berarti Kamu telah mencapai batas level dan Kamu bahkan dapat mengonfirmasinya dengan penilai.


Omong-omong, aku ingat pernah mendengar bahwa keluarga kerajaan mengambil darah pahlawan sehingga mereka dapat memiliki garis keturunan yang kuat, dan jika demikian, maka itu masuk akal.


Namun, aku khawatir dengan tanda tanya di sebelah rasnya, karena ini adalah pertama kalinya aku melihat hal semacam ini. Tidak ada keraguan bahwa orang ini melakukan sesuatu yang membuatnya menyimpang dari jalan manusia.


“Kamu melakukannya dengan baik datang ke sini, pahlawan baru. Angkat wajahmu.” (Raja) 


"Ya, Yang Mulia." (Keare)


Aku mengangkat wajahku seperti yang diperintahkan, dan sementara aku mengangkat kepalaku, aku memikirkan bagaimana aku harus melarikan diri. Aku harus mengincar ketika raja tidak ada di sini, karena kekuatan individunya cukup berbahaya. Dan jika dia tidak ada, maka pengawalnya juga akan absen, menjadikannya waktu yang tepat untuk melarikan diri.


“Fumu, itu ekspresi yang bagus. Aku telah mendengar dari Flare bahwa kelasmu adalah penyihir penyembuh, tetapi apakah tidak ada kesalahan dalam hal itu?” (Raja)


"Ya, seperti yang anda katakan." (Keare)


Untuk sesaat, raja memasang wajah kecewa, karena sihir penyembuhan bisa diganti dengan hal lain. Raja mungkin menginginkan pahlawan yang lebih berorientasi pada pertempuran untuk menambah kekuatan bertarungnya, tapi meski begitu, dia mengembalikan ekspresinya menjadi normal dan membuka mulutnya.


“Memiliki pahlawan dengan sihir penyembuhan adalah sesuatu yang diinginkan oleh seluruh negara kita, jadi kami senang mengetahui Kamu telah terbangun dengan kekuatan itu. Kami akan memberimu gelar, pahlawan penyembuh.” (Raja)


"Aku bersyukur atas gelar itu, dan aku akan menyebut diriku pahlawan penyembuhan mulai sekarang." (Keare)


Yang diinginkan katamu? Bagaimana dia bisa mengatakan itu tanpa malu-malu? Menekan kemarahan batinku, aku mengucapkan kata-kata terima kasihku.


“Pahlawan penyembuh, dalam pertempuran panjang kita dengan iblis, banyak prajurit tidak dapat bertarung lagi dengan keadaan mereka yang terluka. Ada banyak di antara mereka yang bahkan tidak bisa disembuhkan dengan ramuan sihir legendaris. Jadi kami pikir mungkin pahlawan penyembuhan yang berspesialisasi dalam penyembuhan bisa menyembuhkan mereka.” (Raja)


"Aku belum benar-benar menggunakannya, jadi aku tidak yakin apakah itu akan berhasil" (Keare)


“Tidak, karena kamu adalah seorang pahlawan, maka kamu seharusnya bisa menyembuhkan mereka kan? Dalam waktu seminggu, seorang Sword Saint yang sangat kuat akan datang mengunjungi kita, dan tampaknya jika itu hanya tentang ilmu pedang, maka dia melampaui pahlawan pedang.” (Raja)


Sword Saint; itu nama nostalgia. Aku pasti ingin menyalin kemampuannya tidak peduli apa. Berbeda dengan pahlawan pedang yang mengandalkan kekuatan statusnya, skill pedang miliknya sangat indah tanpa gerakan yang sia-sia.


“Suatu hari, saat melawan iblis peringkat tinggi, dia kehilangan tangan kanannya, jadi aku bertanya-tanya apakah kamu bisa menggunakan kekuatanmu untuk menyembuhkannya. Sampai saat itu, kami akan membuatmu belajar tentang pahlawan dan kami pasti akan mempersiapkan guru terbaik.” (Raja)


Sambil mengabaikan kata-kata raja, aku sekali lagi menyadari bahwa sejarah berulang sepenuhnya. Aku menggunakan <Recovery Heal> untuk pertama kalinya pada sword saint, dan aku benar-benar memiliki nasib buruk, mengingat orang pertama yang harus aku sembuhkan adalah sword saint.


Agar <Recovery Heal> mengembalikan target ke keadaan normal mereka, membuatku melalui semua yang dialami orang lain dan semua rasa sakit yang mereka alami sampai sekarang, untuk mengembalikan mereka ke normal dengan benar.

 

Keberadaan yang disebut Sword Saint adalah seseorang yang hidup melalui ribuan medan perang, dan memikul beban itu terlalu berat untuk seorang penduduk desa biasa.


Menyembuhkan Sword Saint hampir membuatku gila dan melakukan itu memberiku trauma, yang membuatku tidak bisa menggunakan sihir penyembuhan, berakhir dengan aku dibius oleh keluarga kerajaan.


"Dimengerti, aku akan mendedikasikan kekuatanku untuk negara ini." (Keare) 


“Fumu, itu sikap yang baik. Kamu boleh kembali sekarang.” (Raja)


Dan, pertemuan berakhir setelah berjalan dengan cara yang sama seperti terakhir kali.


-


Setelah pertemuan dengan raja berakhir, aku diberi kamar untuk beristirahat. Aku juga mendapatkan seorang guru yang berspesialisasi dalam bidang itu, dan berusaha untuk belajar. Aku diajari pengetahuan yang diperlukan untuk petualangan, pendidikan umum, dan etika. Banyak informasi yang berbeda masuk di kepalaku. Aku sekali lagi menyadari bahwa pada tahap ini, mereka masih berusaha memperlakukan aku sebagai pahlawan yang tepat.


Setelah belajar, itu adalah latihan pedang ringan karena meskipun penyihir penyembuh tidak bisa mendapatkan keterampilan pedang, itu masih berfungsi untuk pertahanan diri. Setelah itu, aku makan malam dan kemudian mandi; dalam sekejap mata, itu telah menjadi malam hari.


Di tempat tidur di kamar pribadiku, aku membalikkan tubuhku untuk berbaring miring. Itu adalah tempat tidur berkualitas tinggi yang bahkan tidak pernah Kamu impikan di desa dan karena kelelahanku bertambah, aku menjadi sangat mengantuk.


Tepat ketika kesadaranku akan memudar, pintuku membuat suara terbuka dan aku melihat ke arah pintu itu.


Ketika aku melakukannya, aku melihat seorang wanita muda memasuki kamarku dan memperhatikan bahwa itu adalah pelayan pertama yang diperkenalkan padaku. Dia adalah salah satu orang yang memantauku dan memiliki status yang setara dengan ksatria elit negara ini.


“Pahlawan-sama, aku telah jatuh cinta padamu saat aku melihatmu. Tolong, peluk aku.” (Pelayan)


Dia mengenakan pakaian mesum yang minim. Dia kemudian mendorongku ke ranjang, dan mulai menelanjangiku. 


"Berhenti, hentikan" (Keare)


"Meskipun kamu mengatakan itu, bagian dari dirimu ini bersemangat bukan?" (Pelayan) 


“Serius, hentikan. Mengapa kau melakukan ini!?" (Keare)


"Aku memang mengatakan alasanku, aku jatuh cinta padamu." (Pelayan) 


“Tolong berhenti, onee-chan.” (Keare)


Meskipun aku mati-matian menolak, aku masih level 1 jadi aku tidak bisa berbuat apa-apa tentang perbedaan kemampuan fisik. Diperkosa, aku dikotori.


"Takut, aku takut." (Keare)


Selama waktu sebelum aku menjadi kotor, terlepas dari usia mentalku, aku adalah seorang anak laki-laki berusia lima belas tahun yang baru saja menjadi dewasa jadi aku mencoba untuk bertindak sebagai anak muda yang murni. Sepertinya aku telah menarik hati sanubarinya, dan dia bersenang-senang saat melakukan pelecehan seksual terhadap aku.


Setelah wanita itu pergi, aku tertawa sendiri. Sejauh ini, itu sama dengan minggu pertama dalam kehidupan masa laluku.


“Tapi aku merasa senang.” (Keare)


Seorang anak laki-laki normal yang didekati oleh wanita muda dengan kecantikan erotis, dan aku juga masih perawan, jadi tidak mungkin aku tidak senang.


Namun, kali ini aku tidak bisa benar-benar bahagia, karena aku menemukan tujuan sebenarnya.


Dia memiliki dua tujuan, dan yang pertama adalah untuk memenangkan hatiku. Jika dia bisa memanjakan aku dalam kenikmatan seksual, maka akan lebih mudah untuk mengontrol aku. Alasan lainnya adalah untuk meningkatkan batas levelnya. Pahlawan memiliki batas level yang tidak terbatas, tetapi pahlawan pria juga dapat meningkatkan batas level orang lain satu per satu, dengan langsung mengisi asal kehidupan orang lain. Meskipun demikian, tidak peduli berapa kali Kamu melakukannya dalam satu hari, itu hanya akan bertambah satu. Kecuali jika itu adalah pertama kalinya untuk hari ketika ia memiliki mana dan vitalitas paling banyak, itu tidak akan berhasil.


Sederhananya, jika Kamu berhubungan seks dengan seorang pahlawan, Kamu akan menjadi lebih kuat. Memikirkannya sekarang, alasan mengapa pelayan itu sangat kuat tapi tidak berguna mungkin karena dia adalah petualang tingkat pertama yang melamar untuk menjadi lebih kuat. Bagaimanapun, perbedaan level membuat perbedaan besar atas perbedaan kecil dalam nilai bakat. 


“Jadi ini akan terjadi setiap hari ya.” (Keare)


Pelayan itu akan menyerangku setiap malam dengan tujuan untuk meningkatkan batas levelnya. Jika aku tidak dapat menolak, aku mungkin juga menikmatinya. Untunglah, semuanya cantik.


-


Setelah tiba di istana kerajaan, satu minggu telah berlalu. Aku telah belajar banyak hal, dan aku menjadi lebih terbiasa dengan apa yang terjadi di malam hari. Aku pikir setidaknya lebih baik aku melakukannya dengan seorang gadis daripada seorang pria.


Pada minggu pertama setelah aku dibius, mereka tanpa ampun bahkan membuat aku melakukannya dengan laki-laki juga. Orang-orang berpikir bahwa selama batas level mereka meningkat, mereka akan dengan senang hati melakukan apa yang mereka inginkan. Jika itu untuk kekuatan, manusia dapat menanggung apa saja hanya untuk mendapatkannya. Itu juga merupakan alasan lain dari keinginan membaraku untuk membalas dendam pada mereka. Tidak mungkin aku akan melupakan penghinaan itu.


Dan akhirnya, hari yang ditakdirkan itu tiba. Hari dimana aku, sebagai penyihir penyembuh, dinilai sebagai alat yang tidak berguna. Hari dimana putri Flare memutuskan aku tidak berguna sebagai pahlawan yang tepat, dan menggunakanku seolah-olah aku adalah ternak.


Aku akan dipanggil ke sebuah ruangan, dan akan bertemu dengan seorang gadis tertentu. Aku akan bertemu dengan Sword Saint Kureha Claylet, gadis dengan keterampilan pedang terindah di seluruh dunia.