Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 8



Chapter 8 - Penyihir Penyembuh Menyalakan Api Balas Dendamnya


Sword Saint Kureha Claylet. Tidak ada seorang pun di Kerajaan Dioral yang tidak tahu nama itu.


Silsilah keluarga Claylet adalah klan pedang terkuat yang pernah ada. Mereka bertindak sebagai pedang Kerajaan Dioral, dan merupakan garis keturunan bangsawan yang paling ditakuti. Setiap tindakan yang mereka lakukan adalah untuk menciptakan pendekar pedang terkuat. Mempertahankan garis keturunan darah yang kuat ke dalam keluarga mereka, mereka terus melahirkan anak-anak khusus untuk pedang. Menurut rumor, jika mereka memutuskan bahwa anak itu tidak memiliki darah yang kuat dalam diri mereka, untuk tidak mempertahankan garis darah mereka, mereka bahkan melakukan pernikahan kerabat seperti tidak ada apa-apa.


Setelah beberapa ratus tahun melahirkan anak-anak yang terspesialisasi untuk menjadi ahli pedang, anak-anak dari garis keturunan Claylet mulai mendapatkan kelas tambahan. Namanya adalah ... Sword Saint.


Para peneliti menemukan bahwa kelas tempat Kamu terbangun terhubung dengan darahmu dan lingkungan tempat Kamu dibesarkan. Satu-satunya orang yang memperoleh Sword Saint kelas ekstra di seluruh dunia ini, adalah, garis keturunan Claylet. Selain itu, mereka tidak hanya memiliki kelas yang datang dengan status, pedang Claylet adalah yang terkuat juga sebagai pedang kebenaran. Berbagai macam teknik pedang bahkan bisa disebut seni dalam arti tertentu. Dan itu tidak bisa hanya dicap sebagai hiasan, karena itu dibangun dengan tekun dari pertarungan nyata yang tak terhitung banyaknya, yang selanjutnya didukung oleh darah mereka. 


Dan di antara garis keturunan Claylet, Kureha Claylet disebut jenius dari semua jenius “Aku menginginkannya, aku sangat menginginkannya; keterampilan pedang Claylet.” (Keare)


Aku pada saat menyembuhkan Kureha masih sangat kurang berpengalaman, jadi pengalaman hidupnya tidak terukir cukup dalam di dalam diriku. Aku tidak punya waktu untuk melakukan itu karena aku menderita rasa sakit dan ketakutan, dan kemampuan <Recovery Heal> ku tidak cukup tinggi.

 

Setelah itu, aku harus mengalami pengalaman yang tak terhitung banyaknya sehingga pengalaman Sword Saint tersingkir, dan aku telah menyia-nyiakan kesempatanku untuk mendapatkan keterampilan pedang terkuat di dunia. Tapi kali ini, itu tidak akan berjalan dengan cara yang sama. Aku pasti akan mengukir pengalaman Claylet di dalam diriku, tetapi aku tidak akan bisa mendapatkan kelas tambahan yang disebut Sword Saint. Jika aku hanya bisa meniru keterampilan seorang Sword Saint, aku tidak hanya akan sekuat dia, aku juga akan mampu mengalahkan beberapa orang di sini.


-


Seperti biasa, aku belajar yang diadakan di kamarku, dan seorang petugas datang untuk memanggil aku.


“Pahlawan penyembuh, Sword Saint telah datang menemuimu. Dia sedang menunggumu di Rai nara. Tolong tunjukkan kami kekuatan pahlawan penyembuh.” (Pelayan)


Aku memasang senyum pahit. Pertama kali aku mengalami minggu pertama ini, aku dipenuhi dengan keinginan untuk melakukan sesuatu. Betapapun bodohnya aku, aku telah jatuh cinta pada penampilan luar Flare, memanjakan diriku dalam kesenangan dengan para pelayan, benar-benar menganggap diriku sebagai pahlawan, dan dipenuhi dengan pikiran untuk mencoba menunjukkan momen kerenku kepada para gadis. Bahkan sekarang, aku dipenuhi dengan keinginan yang meluap untuk melakukannya, tetapi keinginanku hanya karena aku mengincar keterampilan seorang Sword Saint.


......Aku juga telah meningkatkan levelku ke titik di mana aku hampir tidak bisa menggunakan <Imitation Heal> juga.


——————————————————

Ras: Manusia 

Nama: Keare

Kelas: Penyihir Penyembuh, Pahlawan

Level: 5

Batas Level: ∞


Status:

MP: 27/27

Serangan Fisik: 10

Pertahanan Fisik: 10

Serangan Sihir: 16

Perlawanan Sihir: 18

Kecepatan: 17

 

Nilai Bakat:

MP: 110

Serangan Fisik: 50

Pertahanan Fisik: 50

Serangan Sihir: 105

Perlawanan Sihir: 125

Kecepatan: 120

Nilai Total: 560 


Kemampuan:

-Sihir Penyembuhan Lv2


Keterampilan:

-Tingkat pemulihan MP meningkat Lv1: keterampilan penyihir penyembuhan, tingkat pemulihan MP 10% lebih cepat.


-Kemampuan penyembuhan meningkat Lv1: keterampilan penyihir penyembuh, menambahkan koreksi positif pada sihir penyembuhan.


-Peningkatan EXP: keterampilan khusus pahlawan, memberikan 2x jumlah exp yang didapat untukmu dan partymu.


-Melewati batas-level (sendiri): keterampilan khusus pahlawan, pelepasan batas pada level.


-Melewati batas-level (lainnya): keterampilan khusus pahlawan, dengan memberikan cairan tubuhmu kepada seseorang yang memiliki kekuatan sihirmu termasuk di dalamnya, ada kemungkinan batas level mereka naik satu level.

——————————————————


Aku telah menaikkan levelku ke level 5. Rahasia mengapa levelku meningkat tanpa aku melawan monster, adalah karena versi keempat dari <Recovery Heal>, <Looting Heal>. Saat menggunakan <Recovery Heal>, saat Kamu mengirim mana ke targetmu, jalur dua arah sihir terhubung antara Kamu dan target.


Menggunakan jalur itu, dimungkinkan untuk mencuri EXP atau mana dari targetmu. Meskipun aku tidak dapat mengambil EXP yang telah digunakan untuk naik level, aku dapat mengambil EXP yang tidak cukup untuk naik level mereka saat ini.


Pada malam hari, ketika pelayan wanita itu menyerangku saat dirinya sendiri tidak berdaya, aku mengambilnya darinya. Dengan mengulangi itu, aku menjadi cukup kuat untuk hampir tidak menggunakan <Imitation Heal>.


Karena aku memiliki <Looting Heal>, aku dapat memiliki ketenangan pikiran bahkan ketika aku dibatasi. Seperti ternak, bahkan jika aku dipaksa untuk menyembuhkan banyak orang, aku masih bisa menaikkan levelku darinya.


Jadi, setelah aku mendapatkan semua keterampilan yang menarik perhatianku dan mencapai tingkat untuk dapat melarikan diri dengan mudah, aku akan memenuhi janjiku dari kehidupan masa laluku dan menghancurkan Flare, menjadikannya mainanku kali ini.


-


Untuk bertemu dengan Sword Saint Kureha Claylet, aku datang ke Rai nara. Benda yang disebut Rai nara, adalah bunga berwarna putih dengan semburat biru di dalamnya, dan merupakan lambang negara ini. Kamu tidak dapat menemukan warga negara di negara ini yang tidak menyukai bunga keindahan yang tak tertandingi ini.


Rai nara, adalah taman dalam ruangan yang beraneka warna dengan banyak bunga berbeda yang bermekaran, dan dianggap sebagai tempat terindah di kastil. Kudengar itu dibuat karena hobi Flare, meskipun kepribadiannya paling buruk, setidaknya hobinya terlihat bagus. Tidak, itu sebenarnya membuang-buang uang, jadi kurasa hobinya juga buruk.


Selagi aku memikirkan itu, sepertinya si pengunjung memperhatikanku. 


"Halo, apakah Kamu pahlawan penyembuhan?" (Kureha)


Seorang gadis yang mengenakan pakaian ksatria putih polos yang mudah bergerak memanggilku. Sosok yang tidak memiliki bukaan, pedang yang bisa menembus kulitmu dan perilaku yang elegan. Jika ada seseorang yang tidak mengenalnya saat melihatnya, mereka akan langsung tahu setelah melihatnya sekali, bahwa dia adalah…


“Aku adalah pahlawan penyembuh Keare, dan telah mendapat perintah dari raja untuk menyembuhkanmu. Aku telah mendengar desas-desusmu, dan merasa terhormat bertemu denganmu, Sword Saint Kureha Claylet.” (Keare)


Tidak ada keraguan bahwa dia adalah Sword Saint terkuat. Rambut perak panjang dan wajah tanpa ekspresi yang masih cantik. Tipe gadis seperti itu adalah Sword Saint, dan aku yakin tidak ada yang akan benar-benar percaya kecuali mereka melihatnya.


“Sepertinya kamu tahu tentangku, tapi aku akan menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan diri dengan benar. Namaku Kureha Claylet, dan aku adalah mantan Sword Saint.” (Kureha)

 

Dia mengucapkan kata 'mantan', dan alasannya sederhana. Karena dia tidak memiliki tangan kanan, pakaian lengan kanannya bergerak dengan longgar. Iblis peringkat tinggi. Musuh yang bahkan tidak bisa dibunuh oleh seorang pahlawan sendirian, dia membunuhnya sendirian, tapi dia kehilangan lengannya sebagai gantinya.


"Nah, mari kita mulai dengan perawatan segera." (Keare)


“Ya, aku akan memintanya. Karena itu adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa disembuhkan oleh elixir, satu-satunya hal yang bisa aku andalkan adalah kekuatanmu.” (Kureha)


Kureha mengatupkan bibir bawahnya. Klan Claylet adalah klan yang mempertaruhkan segalanya dengan pedang, jadi jika dia tidak bisa menggunakan pedang, maka tidak ada satu pun makna dari keberadaannya. Tidak, ada satu makna dalam hidupnya, yaitu membuat anak. Dia akan dipaksa untuk hidup hanya karena meninggalkan anak-anak yang kuat karena dia adalah Sword Saint terkuat. Gelar itu akan menyiksanya secara terbalik.


“Kureha, bisakah kamu membelakangiku? Untuk menggunakan sihir penyembuhanku, kamu harus menghadap ke belakang.” (Keare)


Setelah mengangguk ke arahku. Melihatkan punggungnya untuk menggunakan sihir penyembuhanku adalah kebohongan besar, dan tujuanku yang sebenarnya adalah menggunakan <Mata Giok> ku padanya. Aku melakukan ini karena jika aku berhadap dengannya, mustahil untuk menyembunyikan kilau <Mata Giok> ku darinya. Sekarang, tunjukkan pada kami kekuatan dari Sword Saint.


——————————————————

Ras: Manusia 

Nama: Kureha

Kelas: Sword Saint 

Level: 45

Batas Level: 51 


Status:

MP: 169/169

Serangan Fisik: 122

Pertahanan Fisik: 86

Serangan Sihir: 70

Perlawanan Sihir: 86

Kecepatan: 103 


Nilai Bakat: 

MP: 91

Serangan Fisik: 128

Pertahanan Fisik: 90

Serangan Sihir: 72

Perlawanan Sihir: 90

Kecepatan: 109

Nilai Total: 580


Kemampuan:

-Divine Sword Lv5

-All-Seeing Lv5 


Keterampilan:

-Kemampuan pedang suci meningkatkan Lv3: keterampilan khusus Sword Saint, kecepatan, dan koreksi data kekuatan.

-Deteksi kehadiran Lv3: keterampilan khusus Sword Saint, jangkauan deteksi All-Seeing dan koreksi data kecepatan. 

——————————————————


Kuat!? Apa ini, ini benar-benar gila. Nilai totalnya berada pada level yang sama dengan pahlawan dan batas levelnya tinggi. Aku bahkan belum pernah mendengar seseorang yang memiliki batas level 50-an.


Dan distribusi nilai bakatnya artistik. Hanya statistik yang berguna sebagai Sword Saint yang tinggi, dan statistik yang tidak berguna rendah. Selanjutnya, dia memiliki kemampuan yang merupakan kemampuan tertinggi di semua kemampuan pedang, Sword Saint. Dia juga memiliki kemampuan yang membanggakan memiliki keunggulan luar biasa dalam pertempuran jarak dekat. Kedua kemampuan ini telah diperkuat oleh keterampilan.


Seekor monster. Tanpa ragu, tidak mungkin seseorang bisa mengalahkannya satu lawan satu. Bahkan pahlawan yang memiliki keunggulan luar biasa dalam batas level pasti kesulitan untuk melawannya.


“Apakah sekarang baik-baik saja?” (Kureha)


"Ah, begitu. Aku akan memulai perawatan sekarang.” (Keare)


Aku ingin bergegas dan membuat Divine Sword dan All-Seeing menjadi milikku. Meskipun aku tidak bisa menggunakan <Imitation Heal> pada skill, aku bisa mendapatkan keduanya.


“Tolong tunggu sebentar!” (Flare)

 

Saat aku akan menggunakan <Recovery Heal> ku, pahlawan sihir Flare bergegas datang, dengan satu orang tua dengan dia.


“Apa yang terjadi Flare?” (Keare)


“Sebenarnya, aku ingin melihat Keare-san menggunakan <Recovery Heal>.” (Flare)


Aku ingat sekarang. Aku cukup yakin pertama kali aku melakukan ini, itu juga sama. Orang tua yang mengikuti Flare adalah orang yang bertanggung jawab atas tim peneliti sihir. Dia ada di sini karena tergantung pada pahlawan, mereka bisa menjadi istimewa yang memiliki keterampilan kelas mereka sendiri lebih kuat dari biasanya. Oleh karena itu, dia mungkin membawanya bersamanya untuk memeriksa apakah aku seorang yang istimewa atau tidak.


“Ah, tolong lakukan saja sesukamu.” (Orang Tua) 


"Tolong jangan pedulikan aku juga." (Flare)


Aku tidak punya alasan untuk menolak, jadi aku rasa aku akan mulai sekarang. Untuk tubuh ini, ini adalah <Recovery Heal> pertamaku pada orang lain, jadi rasa sakit yang sangat kuat mungkin akan menyerangku. Meskipun aku ingat rasa sakit dari kehidupan masa laluku, aku belum mengalaminya di dunia ini. Ada sekitar 50/50 kemungkinan bahwa aku akan mampu menanggungnya. Jika aku mengulanginya cukup banyak, aku seharusnya bisa mendapatkan keterampilan menahan rasa sakit, yang membuat otakku mampu menghasilkan endorfin sesuka hati. Namun, saat ini aku tidak dapat melakukan itu, yang berarti aku harus berjuang melawan rasa sakit. Mengertakan gigiku terlebih dahulu, aku menggunakan sihirku.


“Aku mulai, <Recovery Heal>!” (Keare)


Saat aku mengatakan itu, setiap pengalaman yang dialami Sword Saint Kureha Claylet menyerang seluruh tubuhku. Pelatihan masa kecilnya yang hanya bisa aku anggap sebagai pelecehan, ribuan medan perang berlumuran darah, seluruh tubuhnya menjadi lelah setiap hari, dan kehidupan sehari-hari yang diselimuti oleh darah musuhnya.


Yah itu wajar karena Kureha masih remaja. Sebagai seorang remaja, levelnya lebih dari 40, dan manusia seperti itu tidak menjalani kehidupan yang damai, setiap hari seperti hidup di neraka. Membunuh, membunuh, dan terus membunuh setiap hari…


Sakit, sakit, menakutkan, selamatkan aku. 


"Ah, ah, ah" (Keare)

 

Suaraku mulai keluar. Fokusku goyah. Neraka yang dialami Kureha Claylet sepanjang hidupnya, semua dialami olehku dalam sekejap saat ini. Air mataku mulai jatuh, dan aku menahan keinginan untuk menggaruk leherku. <Recovery Heal> yang sekali diaktifkan, tidak dapat dinonaktifkan dengan kehendak. Meskipun keberadaanku benar-benar hancur, aku telah melakukan pekerjaanku, dan lengan kanan Kureha telah pulih. Dan itu dipulihkan seperti sebelum terpotong, dengan semua kekuatan otot di dalamnya. Aku telah menciptakan kembali setiap pengalaman, kebiasaan, dan tindakan refleksif yang dilakukan lengan itu dengan sempurna, membuatnya seperti sebelumnya.


Setelah aku selesai dengan itu, aku jatuh setelah kejang dengan air mata dan air liur yang keluar dariku.


“Sudah sembuh, lenganku pulih dengan sempurna. Luar biasa, ini keajaiban. Dengan ini, aku bisa bertarung lagi.” (Kureha) ()

Suara Kureha Claylet bergema di kepalaku, dan aku melihatnya dengan mata yang jauh. Meskipun aku telah mempersiapkan diri untuk rasa sakit, untuk berpikir bahwa itu akan sangat menyakitkan. Nah untuk minggu pertamaku, aku jatuh, jadi aku kira aku telah sedikit membaik. Lagipula, aku masih sadar, dan berkat itu, aku bisa menggunakannya dengan benar <Imitation Heal>. Aku juga sudah memiliki Divine Sword dan All-Seeing sekarang. 


“Terima kasih banyak Keare. Eh, kamu baik-baik saja?” (Kureha)


Sepertinya Kureha yang sangat senang dengan hasil <Recovery Heal> ku tidak melihat sekelilingnya dengan benar, dan baru sekarang menyadari keadaanku. Dia dengan panik mengangkat tubuhku.


Anehnya, dia tampaknya memiliki kepribadian yang baik. Aku berpura-pura pingsan, bertujuan agar Flare lengah. Sambil memejamkan mata, aku berkonsentrasi sebanyak yang aku bisa melalui telingaku.


Kureha kemudian diusir dari sana, karena dia diduga akan menghalangi perawatan. Dan saat pergi, Kureha dengan senang hati mengucapkan terima kasih.


“Tolong beri tahu Keare ketika dia bangun, terima kasih telah mengizinkan aku memegang pedang lagi, dan aku tidak akan pernah melupakan bantuan ini. Kureha Claylet pasti akan membalas budi ini menggunakan seluruh kekuatannya.” (Kureha)


Dia benar-benar orang yang baik. Sambil bertanya-tanya tentang apa yang akan dilakukan Flare mulai sekarang, dia membuka mulutnya.


“Bahkan tidak bisa menggunakan satu-satunya skill-nya dengan benar, ini mungkin benar-benar tidak berguna. Meskipun kita mendaur ulang salah satu pahlawan, sepertinya itu tidak ada gunanya huh.” (Flare)


Tidak menyadari bahwa aku masih sadar, Flare mengeluarkan sifat aslinya. Berlawanan dengan itu, lelaki tua dari tim peneliti tampaknya sangat bersemangat karena suatu alasan.


“Putri Flare, ini, ini benar-benar menakjubkan. <Recovery Heal> yang digunakan pria ini bukanlah <Recovery Heal> biasa yang digunakan orang normal!!” (Orang Tua)


“Bukankah hanya <Recovery Heal> yang normal? Apa bedanya?” (Flare)


“Ini berbeda dari dasarnya, dimensinya berada pada skala yang sama sekali berbeda. <Recovery Heal> biasa adalah sihir penyembuhan yang menggunakan kemampuan pemulihan alamimu sendiri dengan sihir untuk mengaktifkannya. Dengan kata lain, itu hanya dapat menyembuhkan sesuatu yang secara alami dapat disembuhkan oleh tubuh manusia. Kamu tidak dapat menyembuhkan mata yang dicungkil, dan lengan yang terpotong, itu tidak dapat dipulihkan!! Tapi <Recovery Heal> itu berbeda. Rekonstruksi analisis. Imajinasi yang datang dari ketiadaan, atau regresi waktu. Bagaimanapun, itu berada di level area dewa!! Aku semakin bersemangat; tidak ada keraguan bahwa rahasianya terletak setelah dia menderita sampai dia menjadi gila. Ini pertama kalinya seorang penyihir penyembuh menunjukkan reaksi seperti itu setelah menggunakan sihir penyembuh! Aku ingin mempelajarinya, dan menyederhanakannya agar orang lain dapat menggunakannya!! Aku, aku!” (Orang Tua)


Ah, orang ini berbahaya. Saat masih berpura-pura pingsan, aku mengalami ketakutan di seluruh tubuhku.


“Begitukah, maka kurasa kita akan bisa menggunakannya seperti itu. Baik itu membius atau mencuci otak, mana yang baik untuk mengendalikannya. Lagipula, dia mungkin akan menggunakan rasa sakit sebagai alasan untuk menolak menggunakan <Recovery Heal> pada orang lain. Setidaknya buat dia bisa menyembuhkan 20 prajurit dengan sihir penyembuhannya, dan bantu dia sampai saat itu. Setelah itu, aku tidak keberatan jika Kamu menghancurkannya atau apa pun, karena Kamu akan menemukan fondasi untuk sihir penyembuhannya saat itu.” (Flare)


“Sesuai keinginanmu, aku akan memastikan untuk mengambil banyak data sebelum menghancurkannya. Fufufu, jika dia mengalami rasa sakit dan ketakutan, maka kita hanya perlu membuatnya memasuki kondisi terhipnotis dengan sihir, dan kemudian memberinya obat untuk membuatnya masuk ke kondisi yang menyenangkan.” (Orang Tua)


Seperti itu, takdirku ditentukan oleh mereka berdua. Begitu, jadi pada tahap ini, Flare sudah menyerah padaku ya. Aku mengerti dengan baik sekarang.


“Aku akan menyerahkan sisanya padamu. Serius, jika aku berpikir bahwa hal yang tidak berguna ini adalah pahlawan seperti aku, rasa jijik mengalir di seluruh tubuhku. Dia bahkan membuat kita harus mencari tahu dasar dari sihir penyembuhannya.” (Flare)


Setelah mengatakan itu, Flare kemudian pergi, dan aku mati-matian menggunakan segalanya untuk tidak tertawa sepanjang waktu. Aku benar-benar bahagia dari lubuk hatiku, sampai pada titik di mana aku tidak bisa melakukan apa-apa! Wanita itu sampah, ahh, terima kasih. Sungguh, terima kasih karena tetap seperti sampah seperti sebelumnya! Sekarang dengan ini, aku tidak akan ragu-ragu dan tidak ada belas kasihan saat aku membalas dendam!! Setelah aku menggunakan <Imitation Heal> pada para pahlawan, momen itu akan menjadi akhir untukmu.