Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 5



Chapter 5 - Penyihir Penyembuh Bertemu dengan Pahlawan Sihir


Tepat pada saat yang sama aku berumur 15, aku terbangun untuk kelas penyihir penyembuh, dan aku juga terbangun untuk kelas tambahan yang hanya bisa didapatkan oleh 10 orang di dunia, kelas pahlawan. Setelah aku mendapatkan kelasku, aku terus melakukan perjalanan kembali ke desa dari hutan. Tapi aku tidak hanya berjalan melalui hutan; Aku telah rajin mengkonsumsi tanaman beracun untuk mendapatkan keterampilan resistensi obat.


“<Recovery Heal>“ (Keare)


Menempatkan tangan kananku di tubuhku, aku menggunakan sihir penyembuhan pada diriku sendiri untuk menghilangkan racun di dalam diriku.


“Aku lebih baik meningkatkan kemampuanku dalam sihir penyembuhan juga.” (Keare)


Biasanya, menggunakan sihir penyembuh pada tubuhmu sendiri sangatlah sulit, karena saat kau mengeluarkan sihir, tubuhmu berubah dan memasukan sihir, membuatnya hampir mustahil untuk dikendalikan. Namun, aku bisa melakukannya karena aku telah menggunakan sihir penyembuhan puluhan ribu kali.


Aku hanya perlu membuat prediksi tentang bagaimana target akan berubah, dan memasukkannya ketika aku menggunakan sihir penyembuhanku. Dan karena aku bisa mengobati racunku sekarang, kecepatanku untuk meningkatkan kemampuan keterampilan resistensi obat telah meningkat.


Meski begitu, hanya menggunakan sihir penyembuhan empat kali menghabiskan semua MPku, jadi jika aku tidak naik level dan meningkatkan MP-ku, itu akan menjadi keras. Dengan melakukan ini, aku menghabiskan 3 hari setelah mendapatkan kelasku, berjalan melalui hutan, dan aku akhirnya mencapai desaku.


-


Ketika aku tiba kembali di desa, kenalanku datang bergegas ke arahku. Sepertinya aku telah membuatnya khawatir karena aku pergi selama 10 hari tanpa mengatakan apa-apa.

 

Meskipun aku ditanya tentang banyak hal, aku dapat membuat alasan untuk tidak membuatnya curiga, dan bahkan jika aku memberi tahunya, tidak akan ada orang yang akan mempercayai ceritaku. <Mata Giok> ku juga bisa disembunyikan karena kecuali aku dalam keadaan bersemangat, mataku tidak mengeluarkan warna giok yang aneh.


Untuk menggunakan penilai, walikota desa bertanya padaku apakah aku ingin naik kereta bersamanya ke ibukota kerajaan. Meskipun desaku adalah desa besar, seperti yang diharapkan, tidak ada yang bisa membuat penilai yang hanya bisa dilakukan oleh penyihir tingkat lanjut. Atas tawarannya, aku menganggukkan kepalaku, karena selama aku ingin menyembunyikan <Mata Giok> ku, aku seharusnya tidak tahu tentang kelasku. Tidak ingin tahu kelas apa yang Kamu dapatkan setelah menjadi dewasa adalah tidak wajar, karena semua orang ingin mengetahui kelas apa yang mereka dapatkan.


Bagaimanapun juga, itu akan sia-sia karena sebelum kita berangkat, sang putri akan datang untuk mengantarku ke kerajaan.


-


Setelah kembali ke desa, aku terus melatih kemampuan resistensi obat dan seperti biasa, merawat kebun apelku.


Meskipun aku ingin membunuh monster dan naik level dengan cepat, serangan fisik dan pertahananku memiliki nilai bakat rendah 50, yang berarti aku tidak akan dapat membunuh monster dengan mudah. Dan satu-satunya sihir serangan yang aku miliki, <Deterioration Heal>, memiliki konsumsi MP yang besar, jadi tidak peduli berapa banyak aku mencoba, dengan MPku saat ini, aku tidak akan dapat menggunakannya. Karena keadaan ini, aku tidak ingin bertarung dengan monster, tetapi aku tidak perlu terburu-buru. Lagi pula, aku bisa meningkatkan levelku sebanyak yang aku inginkan nanti, dengan menggunakan <Looting Heal>.


“Keare-kun, apa lambang di tangan kirimu itu?” (Anna)


Setelah menyelesaikan pekerjaan pertanianku, Anna-san memanggilku saat aku hendak pulang.


“Aku juga tidak tahu apa-apa tentang itu; itu tiba-tiba saja muncul.” (Keare) 


"Mengapa kamu tidak meminta ahli kutukan untuk memeriksanya suatu saat?" (Anna)


Aku memiliki senyum masam, karena meskipun keberadaan pahlawan itu terkenal, tidak banyak orang tahu tentang lambang yang terukir di tubuh mereka.


"Aku akan melihatnya jika mulai sakit, tapi yang lebih penting, di sana cukup berisik." (Keare)


Pintu masuk desa menjadi sangat bising, mungkin karena sang putri telah tiba sekarang. Sekarang, mari kita lanjutkan seperti sejarah.


-


Begitu aku tiba di pintu masuk desa, aku langsung bisa melihat penyebab keributan itu; sebuah kereta kuda yang tidak dikenal telah berhenti di sana. Itu memiliki desain yang mewah dan elegan, yang tidak ditarik oleh kuda biasa, tetapi ditarik oleh binatang mitos, unicorn. Ini adalah sesuatu yang tidak mungkin dapat dibeli oleh orang yang sangat kaya. Selain itu, ada ksatria yang dilengkapi dengan armor mithril, mengelilingi kereta untuk melindunginya. Dan di atas segalanya, mereka memiliki lambang khusus yang terukir di baju besi dan kereta mereka, lambang keluarga kerajaan.


Salah satu pintu kereta terbuka, dan seorang gadis remaja keluar dari kereta. Penduduk desa semua memandangnya dengan tatapan bodoh, karena mereka semua menonton dengan terpesona. Dengan kecantikan yang berdiri di depan mereka, dengan penampilan anggun dari kecantikan itu dan senyum dari kecantikan yang tampak seperti orang suci.


Seorang putri yang memiliki karisma yang luar biasa dan pada saat yang sama adalah seorang pahlawan. Namanya adalah…


“Halo semuanya, aku putri pertama Kerajaan Dioral; pahlawan sihir Flare Earlgrande Dioral.” (Flare) ()

Penduduk desa mulai berteriak kegirangan, karena dia telah menyebut dirinya sebagai pahlawan.


Flare bisa menguasai sihir peringkat 5 yang merupakan sihir tertinggi bagi manusia, juga bisa menggunakan sihir peringkat 6 yang belum pernah terdengar sebelumnya, dan dipuja sebagai penyihir terkuat di dunia. Aku juga tahu bahwa dalam beberapa tahun, dia akan dapat menggunakan sihir peringkat 7 juga. Pada dasarnya tidak ada manusia yang bisa menang melawannya dalam sihir.


“Hari ini aku datang untuk menjemput pahlawan yang baru muncul yang lahir di desa ini.” (Flare)


Sorak-sorai menjadi lebih kuat, dan penduduk desa mulai saling menatap satu sama lain, dengan suara bulat menanyakan siapa yang menjadi pahlawan.


Menempatkan kekuatan ke mataku, aku mengaktifkan <Mata Giok> ku untuk memeriksa apa kemampuan Flare.


Ras: Manusia 

Nama: Flare

Kelas: Penyihir

Level: 25

Status: Pahlawan

MP: 155/155

Serangan Fisik: 40

Pertahanan Fisik: 25

Serangan Sihir: 70

Perlawanan Sihir: 55

Kecepatan: 50


Kemampuan:

-Sihir Serangan (Semua) Lv3

-Seni Bela Diri Lv2


Keterampilan:

-Tingkat pemulihan MP meningkat Lv2: keterampilan penyihir, tingkat pemulihan MP 10% lebih cepat.


-Kekuatan sihir serangan meningkatkan Lv2: keterampilan penyihir, menambahkan koreksi positif untuk sihir serangan. 


-Pemahaman sihir yg di luar pengartian orang biasa LV2: keterampilan gabungan penyihir dan pahlawan, semua jenis atribut sihir tersedia. sihir tingkat tinggi tersedia.

 

-Peningkatan EXP: keterampilan khusus pahlawan, memberikan 2x jumlah EXP yang diperoleh untukmu dan partymu. 


-Melewati batas level (sendiri): keterampilan khusus pahlawan, pelepasan batas pada level.


Melihatnya lagi, itu adalah status yang cukup menakutkan, terutama serangan sihir. Bahkan di sisi keterampilan, dia memiliki keterampilan gabungan yang melibatkan kelas pahlawan dan penyihir, dan dia juga dapat menggunakan semua atribut alih-alih jumlah yang biasanya dapat Kamu gunakan, yaitu 2. Dan di atas itu, dia juga bisa menggunakan sihir tingkat tinggi juga.


Benar-benar kekuatan yang layak menjadi pahlawan, tetapi satu-satunya bagian yang membuatnya tertinggal, adalah dia tidak dapat meningkatkan batas level orang lain. Nah, aku juga harus memeriksa nilai bakatnya juga.


Batas Level: ∞

Nilai Bakat:

MP: 150

Serangan Fisik: 70

Pertahanan Fisik: 40

Serangan Sihir: 140

Perlawanan Sihir: 100

Kecepatan: 80

Nilai Total: 580


Selain memiliki batas level tak terbatas yang dimiliki semua pahlawan, dia juga memiliki nilai total bakat 580. Jumlah rata-rata yang dimiliki manusia normal adalah sekitar 60 untuk nilai bakat mereka, dan memiliki nilai total sekitar 350 itu bagus. Serangan sihirnya sangat bagus, karena 140 mungkin adalah nilai stat tertinggi di seluruh umat manusia.


Karena aku telah mendapatkan informasi yang aku butuhkan, aku mematikan <Mata Giok> ku. Tepat setelah itu, mataku bertemu dengan mata Flare.


“Kamu adalah pahlawan baru, kan? Tolong kesini.” (Flare)


Begitu Flare memanggilku, penduduk desa menyingkir untuk membuka ruang bagiku untuk berjalan, dan aku mulai berjalan ke arahnya.


“Aku seorang pahlawan!?” (Keare)

 

Aku bertindak terkejut, karena tidak wajar jika aku tidak melakukannya. 


“Jadi kamu belum menyadarinya. Kamu dipilih sebagai pahlawan.” (Flare)


Dia datang tepat di depanku, memegang tanganku dan mengangkatnya tinggi-tinggi di langit.


“Lambang yang terukir di tangan kirinya ini adalah bukti bahwa dia adalah seorang pahlawan, dan aku datang untuk menjemputmu. Mari kita selamatkan dunia dari raja iblis bersama-sama.” (Flare)


Penduduk desa mulai bersemangat, dan sekali lagi bertepuk tangan. Seorang pahlawan muncul dari desa mereka; itu berarti desa mereka menjadi terhormat, dan mereka mendapat manfaat dari mendapatkan dukungan dari negara.


"Aku tidak percaya bahwa aku menjadi pahlawan" (Keare)


“Bukan tidak masuk akal untuk berpikir seperti itu, tapi itulah kenyataannya. Sekarang, kita akan berangkat tanpa penundaan menuju ibukota kerajaan. Lagipula, ada banyak hal yang harus kamu pelajari untuk menjadi pahlawan.” (Flare)


Aku akan muntah, karena aku tahu bahwa apa yang harus aku 'pelajari sebagai pahlawan' adalah membuat aku menjadi mesin penyembuh setelah membiusku.


“Bahkan jika kamu mengatakan itu tiba-tiba, aku butuh waktu untuk mempersiapkan hatiku.” (Keare)


“Fufu, yakinlah karena aku akan— bersamamu, dan mengajarimu banyak hal sebagai seniormu.” (Flare)


Flare meremas tanganku erat-erat sambil tersenyum manis padaku. Aku bisa merasakan tangannya cukup lembut, dan aku perhatikan bahwa Flare berbau harum. Jika Kamu seorang pria, Kamu akan langsung jatuh cinta padanya hanya karena ini. Namun, aku tahu sifat sebenarnya dari gadis ini dan hanya bisa merasa jijik padanya.


“Oke, aku mengerti putri; tolong bawa aku ke ibukota kerajaan.” (Keare) 


"Ya, tentu saja." (Flare)


Tidak ada penduduk desa yang mencoba menghentikan aku untuk pergi dan memberkati aku dengan kata-kata mereka, bahkan tanpa mengetahui neraka macam apa yang akan aku alami setelahnya. Meskipun jelas tidak mungkin mereka mengetahuinya, itu masih membuatku kesal.

 

-


Mengendarai kereta kuda, kami menuju ibukota kerajaan.


“Oh ya, aku lupa menanyakan namamu. Namaku Flare Earlgrande Dioral.” (Flare) 


“Namaku Keare, senang bertemu denganmu.” (Keare)


“Ya ampun, itu nama yang cukup bagus. Bisakah Kamu memberi tahu aku apa kelasmu?” (Flare)


Seperti biasa, Flare menggunakan senyumnya yang akan memikat siapa pun, dan suaranya yang dapat memikat hati siapa pun saat berbicara denganku. Fakta bahwa dia telah merencanakan ini semua adalah bagian yang menakutkan.


“Aku masih belum tahu kelasku, karena aku baru saja menjadi dewasa dan aku belum menggunakan penilai.” (Keare)


"Apakah begitu. Kalau begitu, jika tidak apa-apa denganmu, bisakah aku menggunakan penilai untukmu sekarang?” (Flare)


Flare memanggil salah satu pelayannya, dan pelayannya memberinya penilai setelah mengeluarkannya. Kemudian, Flare mengajari aku cara menggunakan penilai.


Aku telah menggunakan penilai seperti yang diperintahkan, dan hasilnya sama dengan <Mata Giok>. Namun, aku tidak bisa melihat batas level atau nilai bakat.


“Kelasku adalah penyihir penyembuh.” (Keare)


Saat aku mengatakan itu, wajah Flare menjadi sedikit terdistorsi dan matanya terlihat menghina. Tanpa menganggapku sebagai kekuatan tempur, dia mungkin kecewa padaku.


“Keare-san, apakah tidak apa-apa jika aku bisa melihat penilai juga?” (Flare) 


"Silakan." (Keare)


Sambil tetap tersenyum, dia melihat statusku. Dia mungkin menghitung berbagai hal di dalam kepalanya, karena dia adalah wanita seperti itu.


Di dunia lamaku, kesimpulan yang dia buat adalah meskipun aku tidak dihitung sebagai kekuatan tempur, EXP-nya akan menjadi 2x lebih tinggi, membuatnya layak menempatkan aku di party mereka, sementara membuat aku sesekali menyembuhkan mereka. Lagi pula, tidak peduli berapa banyak yang Kamu dapatkan, elixir cukup berharga, jadi penting untuk menghemat sebanyak mungkin.


Bahkan jika aku sendiri tidak dianggap sebagai kekuatan tempur, aku akan dapat menyembuhkan pahlawan yang terluka.


Sebagai hasil dari perhitungan yang begitu dingin, dia menganggap aku sebagai 'hampir tidak layak untuk hidup'. Jika dia tidak memikirkan itu, dia mungkin akan membunuhku dan bertaruh pada kelahiran pahlawan baru. Karena hanya ada 10 pahlawan pada saat yang sama, Kamu harus membunuh satu untuk mendapatkan yang lain.


Dengan aku mengetahui semua itu, aku bisa melihat wajah yang dia sembunyikan di balik wajahnya yang tersenyum.


Sambil membicarakan hal-hal yang tidak terlalu penting, kereta yang kami tumpangi telah mencapai ibukota.


Jika itu berjalan seperti yang aku ingat, dalam periode beberapa hari dari sekarang, aku akan diperintahkan untuk menyembuhkan pendekar pedang suci. Setelah aku menggunakan <Recovery Heal> pada pendekar pedang, aku mengetahui tentang rasa sakit dan ketakutan yang luar biasa dari menggunakan sihir penyembuhan pada orang-orang, dan menolak untuk menggunakan sihir penyembuhan. Namun, setelah mengetahui hal ini, keluarga kerajaan tidak bisa memaafkanku dan membiusku, melatihku menjadi mesin.


Keluarga kerajaan hanya menganggapku sebagai alat, itulah sebabnya mereka bisa melakukan semua hal kejam itu padaku. Tapi aku yang baru bukanlah seseorang yang bisa digunakan begitu saja; jika seseorang mencoba dan membuat aku menjadi alat, aku pasti akan membuat mereka jatuh ke dalam kehancuran.


Sama seperti bagaimana sang putri menyembunyikan wajah aslinya di balik senyumnya, aku akan mengenakan topeng domba yang tidak berbahaya atas balas dendamku di dalam diriku.


Mereka masih belum menyadari apa yang ada di balik topeng itu…