Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 4




Chapter 4 - Anak Laki-Laki itu Terbangun dengan Sihir Penyembuhannya


Aku telah mengingat semuanya setelah mendapatkan <Mata Giok>, yang merupakan mata roh. Waktu ketika aku digunakan seperti budak setiap hari dan bagian di mana aku menggunakan sihir penyembuhan di dunia untuk kembali ke masa lalu. Pada tingkat ini, jika tidak ada yang dilakukan, maka tragedi yang sama akan terulang kembali, dan aku tidak akan memaafkan diriku sendiri jika itu terjadi. Untuk menghindari tragedi itu, aku akan mulai merencanakan apa yang bisa aku lakukan.


“Pertama, dalam dua hari ketika ini adalah hari ulang tahunku, aku akan terbangun ke kelasku.” (Keare)


Hanya ada dua hari sampai ulang tahunku yang kelima belas, dan pada saat yang sama ketika aku dianggap dewasa, aku akan terbangun di kelasku. Tentu saja, aku akan membangkitkan kelas penyihir penyembuh, tetapi tidak hanya itu, aku juga akan membangunkan kelas tambahan yang merupakan kelas pahlawan.


“Kenapa aku harus menjadi pahlawan?” (Keare)


'Pahlawan' adalah kelas tambahan yang hanya bisa didapatkan oleh sepuluh orang di dunia, dan memiliki empat kemampuan diturunkan dari kelasnya.


-Penguatan kemampuan kelas, yang merupakan kemampuan kelas pahlawan yang meningkatkan kelasmu satu dimensi.


-Pelepasan batas level; setiap makhluk hidup memiliki batas level ke level mereka, dengan pengecualian para pahlawan.


-Jumlah EXP yang kamu dan partymu dapatkan adalah dua kali lipat dari yang biasanya didapat party biasa.


-Peningkatan batas level untuk pengikutmu; jika mereka melakukan perbuatan tertentu, maka batas level mereka naik.


Itu adalah kemampuan yang cukup berguna, dan itu semua adalah kemampuan yang sesuai dengan gelar 'pahlawan'. Tanpa ragu, alasan aku bisa capai dengan <Recovery Heal>, <Imitation Heal>, <Transformation Heal> dan <Deterioration Heal>, pasti karena aku adalah seorang pahlawan.


Dan di atas itu, tidak memiliki batas level adalah bagian yang bagus untuk menjadi cheat. Biasanya, batas level sekitar level 20-30, tetapi batas level pahlawan tidak terbatas; kekuatan pahlawan dapat terus mencapai ketinggian baru. Dimensi kekuatan benar-benar berbeda dibandingkan dengan orang normal. 


Kamu bahkan tidak bisa mengabaikan kenaikan nilai EXP, karena jika ingatan kehidupan masa laluku benar, untuk setiap pahlawan di party, semua anggota mendapatkan peningkatan EXP sebesar 2x dari jumlah normal. Dan ketika aku berada di party dengan empat pahlawan lainnya, itu adalah 2x2x2x2 jumlah normal, yang berarti kami mendapat 16x jumlah normal EXP yang Kamu dapatkan.


“Nah, Flare akan datang dalam seminggu atau lebih kurasa.” (Keare)


Menurut ingatanku dari kehidupan masa laluku, kerajaan harusnya mengirim pengawal untuk menjemputku lima hari setelah aku mendapatkan kelas pahlawan. Rupanya, sepertinya pahlawan sihir Flare yang sudah terbangun memiliki kemampuan untuk menemukan kelahiran pahlawan baru. Kali ini juga, dia pasti akan datang juga setelah menemukanku, sebagai pahlawan yang hanya berjumlah sepuluh di seluruh dunia, adalah kekuatan tempur yang berharga.


Saat aku tekun berjalan melalui hutan, aku memutuskan rencanaku.


“Pertama-tama, melarikan diri dari kerajaan tidak mungkin.” (Keare)


Ada dua alasan untuk ini. Alasan pertama adalah tidak ada pahlawan yang bisa lolos dari sihir pahlawan Flare dengan sihir pendeteksi pahlawan miliknya. Apalagi jika levelku rendah dan aku tidak memiliki keterampilan, karena kekuatan elit yang dimiliki oleh keluarga kerajaan akan langsung menangkap aku. Jika aku benar-benar mencoba dan melarikan diri, aku harus menghancurkan sihir pendeteksi Flare, atau membunuhnya. Hanya ada 10 pahlawan di dunia, jadi bangsawan akan membunuh pahlawan yang tidak berguna, untuk melahirkan pahlawan lain.


Alasan kedua, adalah aku ingin bisa menggunakan <Imitation Heal> pada orang-orang yang kuat.


Di kehidupan masa laluku, karena tidak tahan dengan rasa sakit menggunakan <Recovery Heal>, aku melarikan diri, hanya untuk dibawa kembali dan dibius. Setelah itu, kerajaan membuatku menyembuhkan semua prajurit veteran yang tidak bisa disembuhkan menggunakan elixir. Meskipun itu adalah pengalaman seperti mimpi buruk, itu adalah kesempatan untuk menyalin keterampilan prajurit kuat yang tidak bisa aku lewatkan.

 

Melalui semua itu, hanya ada satu pilihan yang bisa aku ambil, yaitu menggunakan <Imitation Heal> pada sebanyak mungkin orang, dan kemudian kabur dari istana kerajaan menggunakan skill itu.


Tetapi untuk melakukan itu, ada rintangan yang harus aku lompati.


“Aku harus mendapatkan keterampilan resistensi obat, karena jika aku kehilangan kesadaranku setelah dibius, itu akan sama seperti terakhir kali.” (Keare)


Aku perlu mendapatkan resistensi obat sehingga aku dapat menjaga kesadaranku bahkan jika aku dibius. Dan aku juga membutuhkan kekuatan jika aku ingin melarikan diri, jadi aku lebih memilih untuk meningkatkan levelku. Aku tidak terlalu peduli tentang yang terakhir, karena aku memiliki <Looting Heal> untuk menutupinya. Saat aku menyalin keterampilan, levelku juga akan naik. 


Sekarang setelah aku memutuskan rencanaku, aku harus mulai mempersiapkannya. Ketika aku kembali ke desa, aku mengumpulkan jamur dan tanaman beracun dan memasukkannya ke dalam tasku. Butuh waktu lama untuk memperoleh keterampilan resistensi obat terakhir kali, karena aku telah kecanduan dan meninggalkan diriku untuk kesenangan dari obat-obatan. Untuk mendapatkan resistensi obat, aku perlu mencoba dan melawan obat sambil memakannya, jadi jika aku terus makan tanaman beracun selama seminggu, kemampuan harusnya meningkat sedikit. Meskipun aku tidak akan bisa mendapatkan keterampilan resistensi obat dalam seminggu, aku harus bisa mendapatkan keterampilan resistensi obat dalam waktu dekat selama aku terus meningkatkan kemahiran dan mencoba untuk menjaga hati yang kuat.


“Tapi… lari saja tidak menyenangkan, jadi kurasa aku akan menghancurkan Flare.” (Keare)


Di kehidupan masa laluku, wanita itu membiusku untuk mengubahku menjadi mesin yang bisa menyembuhkan, jadi aku akan melakukan hal yang sama padanya, dengan menggunakan <Transformation Heal> padanya.


Aku bukan iblis yang sejahat itu. Flare dunia ini tidak melakukan sesuatu yang buruk padaku, jadi tidak masuk akal untuk mencoba dan menghancurkan atau mengeksploitasinya. Jika dia tidak mencoba dan menghancurkanku, aku akan melepaskannya. Namun, jika dia mencoba untuk menghancurkanku lagi, aku pasti akan membalas dendam padanya; Aku akan membuatnya mengerti bagaimana rasanya diperlakukan seperti ternak.


Menggunakan pengetahuanku, aku terus menelan tanaman beracun atau jamur yang berada pada tingkat tidak dapat membunuh seseorang dan tekun berjalan melalui hutan.


-


Sudah dua hari sejak aku mendapatkan <Mata Giok>, dan aku sudah lebih terbiasa menangani racun. Saat ini, aku pergi ke sungai untuk minum air, dan ketika aku melihat diriku di sungai, aku melihat pipiku keriput, dan mataku terlihat kosong.


Aku mungkin sudah melangkah terlalu jauh… yah terserahlah, itu adalah sesuatu yang dibutuhkan agar aku bisa hidup bahagia. Saat aku menatap langit, bulan purnama bersinar, dan lenganku tiba-tiba mulai sakit seperti terbakar.


“Jadi sudah datang.” (Keare)


Salah satu punggung tanganku, lambang geometris telah terukir di atasnya. Ini adalah bukti bahwa Kamu adalah seorang pahlawan; sepertinya aku juga terpilih sebagai pahlawan kali ini. Aku juga seharusnya sudah terbangun ke kelasku sekarang.


Melihat ke permukaan sungai, aku memasukkan kekuatan ke mataku, dan <Mata Giok> yang kudapat dari roh mulai bersinar. Biasanya, Kamu tidak dapat melihat statusmu tanpa menggunakan alat sihir mahal yang disebut penilai. Namun, dengan <Mata Giok>-ku, aku bisa melihat status seseorang tanpa menggunakan alat sihir.


Ras: Manusia

Nama: Keare

Kelas: Penyihir Penyembuhan

Level: 1

Status: Pahlawan

MP: 12/12

Serangan Fisik: 5

Pertahanan Fisik: 6

Serangan Sihir: 7

Perlawanan Sihir: 8

Kecepatan: 7 


Kemampuan:

-Sihir Penyembuhan Lv1


Keterampilan:

-Tingkat pemulihan MP meningkat Lv1: keterampilan penyihir penyembuh, tingkat pemulihan MP 10% lebih cepat.


-Kemampuan penyembuhan meningkatkan Lv1: keterampilan penyihir penyembuh, menambahkan koreksi positif pada sihir penyembuhan.


-Peningkatan EXP: keterampilan khusus pahlawan, memberikan 2x jumlah EXP yang diperoleh untukmu dan partymu. 


-Melewati batas level (sendiri): keterampilan khusus pahlawan, pelepasan batas pada level.


-Melewati batas level (lainnya): keterampilan khusus pahlawan, dengan memberikan cairan tubuhmu kepada seseorang yang memiliki kekuatan sihirmu termasuk di dalamnya, ada kemungkinan batas level mereka naik satu level. 


Sangat berguna untuk dapat melihat status tanpa menggunakan alat sihir setiap saat, terutama bagiku karena aku dapat melihat status orang untuk memeriksa apakah aku ingin menyalin kemampuan mereka atau tidak. Menggunakan mata ini, aku dapat menentukan keterampilan apa yang aku inginkan, dan kemudian menyalinnya dari orang itu.


Dan kekuatan <Mata Giok> tidak hanya berhenti di situ. Sampai sekarang, itu adalah apa yang bisa Kamu lihat dengan penilai biasa, tetapi Kamu bisa melihat melewatinya dengan mata ini. Itu adalah…


Batas Level: ∞

Nilai Bakat:

MP: 110

Serangan Fisik: 50

Pertahanan Fisik: 50

Serangan Sihir: 105

Perlawanan Sihir: 125

Kecepatan: 120

Nilai Total: 560


Batas level dan nilai bakat muncul. Semua makhluk hidup memiliki level maksimumnya, dan dengan melihat itu, aku bisa melihat orang-orang yang paling berbakat. Tidak peduli seberapa tinggi statistik seseorang, jika level maksimumnya adalah 10, maka mereka tidak akan berguna.


Dan yang terpenting adalah nilai bakat, karena peningkatan stat tertentu setelah naik level tergantung dari nilai bakatmu. Jika nilai bakatmu rendah, maka tidak peduli berapa banyak Kamu menaikkan levelmu, Kamu tidak akan bisa menjadi kuat. Dalam kasusku sebagai penyihir penyembuh, statistik fisikku rendah, tetapi setiap status lainnya adalah level tinggi.


Tidak peduli seberapa kuat pahlawannya, mereka tidak akan bisa bertarung sendirian; mereka harus memiliki rekan. Jika aku menggunakan <Mata Giok> ini, maka aku mungkin akan dapat menemukan beberapa orang yang memiliki nilai bakat tinggi.


“Kelas penyihir penyembuh dan kelas pahlawan, persiapan untuk mendapatkan keterampilan resistensi obat dan <Mata Giok>. Aku mendapatkan semua hal yang aku butuhkan, dan sekarang yang tersisa hanyalah mengikuti sejarah. Ini aneh, karena meskipun aku sangat membenci Flare, aku tak sabar untuk bertemu dengannya.” (Keare)


Aku berdoa di kepalaku agar Flare menjadi seorang sampah di dunia ini juga. Jika begitu, aku dapat dengan bebas melakukan balas dendamku, dan menghargai dia sebagai hewan peliharaan.


Dengan senyum tipis, aku berdiri dan mulai berjalan. Memastikan bahwa aku pasti akan memenuhi tujuanku, aku mengambil satu langkah pada satu waktu, semua mengarah ke balas dendamku.