Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 3




Chapter 3 - Anak itu Mengingat Semuanya


Mengambil mata roh.


Sambil dimotivasi oleh suara itu dari dalam diriku, aku menyelinap keluar kota dan terus maju melewati hutan. Siang hari perlahan memudar, yang merupakan berita buruk karena malam gelap dan penuh teror. Pada malam hari, penglihatan rendah dan monster menjadi lebih aktif. Keluar dari kota yang dilindungi di malam hari secara harfiah merupakan tindakan bunuh diri, di mana tidak akan aneh setiap kali Kamu diserang oleh monster. Namun aku tidak takut.


Mengambil pisau yang ada di tasku, aku mengupas kulit kayu di pohon terdekat. Aku kemudian memeras semua getah yang aku bisa darinya dan menyebarkannya ke seluruh tubuhku. Iblis di daerah ini tidak menyukai bau getah, dan iblis yang tidak peduli dengan getah dibagi menjadi dua jenis. Iblis yang tidak menyukai api, dan iblis yang tidak akan menyerangmu selama Kamu tidak memasuki wilayah mereka.


Membiarkan bau getah melayang di udara, aku juga memegang obor. Aku juga memeriksa pohon-pohon saat aku pergi, untuk melihat apakah menunjukkan tanda-tanda wilayah mereka. Selama aku mematuhi aturan ini, aku akan dapat melewati hutan ini, adalah apa yang dikatakan suara itu padaku.


"Aku benar-benar bertanya-tanya siapa aku..." (Keare)


Saat aku bertanya-tanya tentang siapa aku sebenarnya, aku terus berjalan melalui hutan. Mungkin pikiranku menjadi gila, jika demikian, hidupku akan berakhir begitu saja karena aku dibunuh oleh monster di hutan. Jika suara ini sebenarnya hanya halusinasi, maka tindakan melawan monster ini akan sia-sia dan pada pagi hari, aku akan menjadi makanan untuk monster.


Pada saat aku melawan maul batu, aku bisa menyelamatkan Anna-san dengan percaya apa yang dikatakan suara ini. Oleh karena itu, jika aku dapat melakukan perjalanan dengan aman melalui hutan kali ini, maka aku pasti dapat percaya bahwa mata roh itu ada.


Jadi untuk saat ini, mari kita bergerak maju karena aku tidak punya banyak waktu. Setelah mempertimbangkan jarak, kecuali aku mulai berlari dengan kecepatan tercepatku dari sekarang, aku tidak akan bisa mencapainya, jadi aku dengan tekun terus melintasi hutan.


-


Empat hari telah berlalu sejak aku meninggalkan desa, dan aku hanya punya satu hari lagi untuk sampai ke sana. Itu hanya mungkin untuk terhubung ke dunia roh saat bintang-bintang sejajar, jadi aku belum tidur sedikit pun kemarin, hanya melanjutkan perjalanan melalui hutan, dan kelelahan di tubuhku telah menumpuk.


Dan bukan hanya itu. Selain tidak tidur, tubuhku sudah sangat lemah karena aku hanya bisa memakan tumbuhan liar yang bisa dimakan di hutan dan hewan liar. Pandanganku kabur, dan aku telah mengkonfirmasi sesuatu setelah bepergian sejauh ini. Aku sepenuh hati percaya pada suara itu, atau aku tidak akan bisa datang ke sini tanpa berhenti sejak awal. Aku berjalan, berjalan, berjalan dan pada malam hari kelima, aku akhirnya mencapainya. Di antara segala macam pohon, ada sebuah danau yang indah, dan bintang-bintang mulai bersinar di langit. Menggunakan kekuatan membaca bintang yang seharusnya tidak aku miliki, aku secara akurat membaca urutan bintang-bintang, dan melihat sebuah gerbang di tengah bukaan.


Sepertinya kita entah bagaimana berhasil ya. Nah, dapatkan mata yang melihat segalanya; jika Kamu melakukan itu, Kamu dapat mengingat semuanya.


Danau mulai menghisap cahaya bintang; itu telah dimulai. Mulutku terbuka. “——————-“ (Keare)


Apa yang aku katakan, adalah kata-kata kuno dari roh. Kadang-kadang roh yang bercampur dari dunia roh akan memberikan berkah kepada orang yang mengucapkan mantra, dan pada dasarnya merupakan pembayaran untuk penolong dan keturunan mereka. Roh-roh dari dunia roh memberikan kekuatan kepada mereka yang dapat mencapai tempat ini, mempelajari rahasia bintang-bintang dan melafalkan mantra. Jika orang tersebut dapat melakukan ketiganya, maka mereka memberikan kekuatan kepada orang tersebut.


Jelas, itu tidak seperti nenek moyangku membantu roh sebelumnya, dan aku hanya menggunakan pengetahuan dari orang lain yang telah menyelamatkan roh sebelumnya. Aku datang ke sini karena kebetulan ada area yang dapat terhubung ke dunia roh di dekat desaku, inilah saatnya bintang-bintang disejajarkan, dan karena aku memiliki pengetahuan tentang mantra untuk membentuk kontrak dengan roh. Aku telah berhenti memikirkan mengapa aku mengetahui semua hal ini, karena aku yakin semua jawabanku akan terpecahkan jika aku mendapatkan mata roh.

 

Danau bersinar cemerlang dan melepaskan semua cahaya bintang sekaligus. Di tengah danau, pilar biru tiba-tiba muncul dan air mata terbentuk di ruang itu. Dari sana, wanita cantik keluar, dan salah satu dari mereka mengenakan jubah bulu biru semi-transparan yang menempel erat di kulit. Dia melebarkan sayapnya dan perlahan membuka mulutnya.


“Kami adalah roh bintang. Anak manusia, sesuai dengan kontrak kuno kami, untuk rekan kami untuk membalasmu atas bantuan yang dilakukan leluhurmu untuknya, kami akan memberimu kekuatan roh. Apa yang kamu inginkan?" (Roh Bintang)


Roh membiarkan aku memilih melalui empat pilihan, meskipun jawabanku sudah diputuskan. Tangan yang bisa menghancurkan segalanya, kaki yang bisa menembus badai, telinga yang bisa mendengar dari jarak 1000 liga, atau mata yang bisa melihat segalanya. (DLO Note: Satu liga berjarak kira-kira sekitar 2,44 mil.)


"Mata, tolong beri aku mata yang melihat segalanya" (Keare)


Aku memeras kata-kata itu dengan suara gemetar. Kemudian, roh bintang perlahan mulai melayang ke arahku, dan mendekatkan wajahnya ke wajahku. Tanpa pikir panjang, secara naluriah aku menutup kelopak mataku, dan merasakan perasaan lembut di kelopak mataku dua kali.


"Anak manusia, sebagai bukti kontrak kami, aku telah memberimu mata itu" (Roh Bintang)


Mataku menjadi panas, tapi tidak sakit, hanya panas. Aku merasakan kekuatan melonjak dan membuka mataku.


"Jadi ini adalah mata roh." (Keare)


Aku tercengang. Aku bisa melihat mana di atmosfer, garis ley dunia, status roh di depanku, dan bahkan kemampuan khusus atau nama sebenarnya dari roh itu. Wow, mata yang luar biasa! Dan suara itu mengatakan bahwa ini adalah kemampuan yang mutlak diperlukan untuk kelas yang akan aku bangunkan juga. Aku menatap permukaan air, dan memperhatikan bahwa mataku bersinar dengan warna hijau giok. Aku kemudian memutuskan untuk menggunakan mataku yang melihat semua pada diriku sendiri.


“Begitu, jadi begitu ya” (Keare)


Aku bisa melihat gambaran dunia yang sebenarnya. Aku telah mengingat segalanya, keputusasaan masa lalu dan keinginan untuk hidup baru. Meski semua ingatanku hilang, rasa sakit yang terukir di hatiku tidak hilang, dan mungkin tidak akan pernah hilang. Aku bisa mendapatkan kembali diriku sendiri.


“Terima kasih, Roh Bintang.” (Keare)


Saat aku mengucapkan terima kasih, roh bintang tersenyum dan menghilang. Dan dengan ini, aku telah mendapatkan mata roh ... tidak, <Mata Giok>, jadi persiapan awalku telah selesai. Dalam dua hari, aku akan terbangun di kelas penyihir penyembuh dan akan mendapatkan tanda pahlawan yang terukir di tangan kiriku; tanda yang hanya bisa didapatkan oleh sepuluh orang terpilih di dunia.


“Pertama, kurasa aku harus menelusuri sejarah. Bahkan jika aku memiliki pengetahuan, aku telah kehilangan keterampilan dari kehidupan masa laluku, seperti keterampilan resistensi obat. Jika itu berjalan sesuai dengan kehidupan masa laluku, maka aku akan dibius dan dipaksa untuk menyembuhkan para pejuang di militer. Menyalin keterampilan para prajurit itu tidak terlalu buruk kurasa.” (Keare)


Dan di atas segalanya…


"Lagipula aku memang berjanji, kali ini, aku akan merampas segalanya dari wanita itu." (Keare)


Aku mulai mengingat seorang wanita dari kehidupan masa laluku. Dengan rambut pink muda, dia adalah putri yang dicintai oleh semua orang, pahlawan sihir Flare. Aku harus bergegas kembali ke desa karena bertemu kembali dengannya adalah langkah besar pertama yang harus aku ambil.