An Archdemon's Dilemma Vol 6 Chapter 2,3



Chapter 2 - Putriku Yang Imut Tumbuh Lebih Besar Dan Aku Menyusut, Bagaimana Sekarang?

Part 3

“Pheeew, sungguh, terima kasih Tuhan. Tuan Archdemon tampaknya tidak peduli, sama sekali, tidak peduli dengan konferensi itu," kata Selphy, nampak bersemangat ketika dia sedang mengaduk panci berisi sup di dapur. Suasana hatinya sedang baik sehingga dia bahkan mulai bersenandung. Dan ketika dia melakukannya, bosnya, yang sedang menyiapkan hidangan utama di belakangnya, mengerang.

"Penipu. Tuanku tidak dapat berpartisipasi dalam hal sepele itu karena dia terlalu sibuk, tetapi apakah Kamu pikir Kamu dapat menggunakannya sebagai alasan untuk membebaskan diri?"

"Um, maksudmu, seperti, seorang perwakilan atau seseorang mungkin harus pergi, jadi jangan mulai merayakan? Tidak apa-apa. Seperti yang aku katakan, Tuan Archdemon sepertinya tidak peduli. Ditambah lagi, jika dia pergi, semua orang akan takut, jadi, sepertinya, ini lebih baik!”

Selphy berbicara kepada pria yang agak menakutkan itu dengan santai. Wajah dan perilaku Raphael menakutkan, tetapi percakapan sederhana sudah cukup untuk menyadari bahwa dia adalah pria yang baik hati. Bahkan, bisa dikatakan bahwa dia adalah orang paling baik yang Selphy temui. Yah, selain Nephy, pokoknya.

Dia menghabiskan banyak waktu melatih aku di pekerjaan, dan memuji aku jika aku melakukannya dengan baik juga ... Dia selalu jujur dan jujur, meskipun tidak banyak orang memperhatikan karena cara bicaranya. Sangat disayangkan bahwa ungkapan dan pilihan kosa kata-nya canggung dan menciptakan kesalahpahaman.

Bagian dari dirinya itu sedikit mirip dengan temanku dari rumah, meskipun ... Bahkan Selphy memiliki setidaknya satu orang yang bisa dia sebut teman. Dia belum berbicara dengannya sejak melarikan diri dari kota asalnya, tetapi teman masa kecilnya adalah seseorang yang berbicara dan bertindak seperti Raphael. Juga, dia membiarkan Selphy menyanyikan semua yang dia inginkan.

"Hmph ... Sepertinya kamu juga telah sampai pada pemahaman yang sangat luas tentang kebaikan tuanku. Dia memiliki ambisi yang tulus, jadi dia memiliki pengetahuan mendalam tentang teknik yang dapat menghancurkan dan menjinakkan massa yang bodoh,” kata Raphael ketika sebuah cemoohan muncul di wajahnya.

"Ambisi yang tulus ... Oh, seperti, tentang Nona Nephy? Nah, Kamu ada benarnya di sana. Melihat mereka menggoda, seperti, sepanjang hari benar-benar membuatnya tampak kurang menakutkan."

Kepala pelayan ini sangat cocok untuk Archdemon itu, karena keduanya bertindak dengan cara yang membingungkan. Tapi Archdemon relatif mudah dibaca. Terutama ketika datang ke wanita yang dicintainya. Cara dia berlari dalam kebingungan ketika berbicara dengan Nephy tidak sesuai dengan aura teror dan keagungan yang umumnya mengelilingi Archdemon. Dan pada saat-saat itu, dia tampak seperti anak lelaki yang canggung.

Tetap saja, dia bisa, seperti, mengubah seluruh kapal menjadi debu dengan satu pukulan ... Pada dasarnya, dia bisa bercanda menusuk kepala Selphy dan mengirimnya ke alam baka. Dan dalam hal itu, dia benar-benar seorang Archdemon. Padahal, jika semua Archdemon lainnya adalah orang-orang seperti Zagan, dunia mungkin akan menjadi tempat yang jauh lebih damai.

"Hei! Perhatikan baik-baik!” Raphael meraung pada Selphy saat dia tenggelam dalam pikiran. Dan ketika dia mendongak, dia melihat kepala pelayan itu mengarahkan tatapan tajam padanya.

"Eeek, apakah kamu tahu aku berpikir untuk memiliki sedikit rasa?"

"Kamu akan merusaknya. Singkirkan panci dari api."

"Oh, okaaay ... Hm, bagaimana rasanya? Bukankah, lebih baik, jika itu sedikit lebih manis?" Selphy mengatakan itu, lalu segera mengambil handuk basah dan menurunkan panci dari api. Setelah menuangkan sup ke dalam piring kecil dan mencicipinya, dia memiringkan kepalanya ke samping. Raphael mengikuti dan mencicipi sup juga, tetapi menggelengkan kepalanya.

“Tidak, ini bagus. Bumbu pada hidangan utama agak kuat, sehingga akan pas dengan rasa sup ini. Kamu telah tampil mengagumkan."

"Yaaay! Master Raphael memuji aku!” Serphy berseru ketika dia melemparkan tangannya ke udara untuk merayakan. Dan pada saat yang tepat, seorang therianthrope tinggi berjalan ke dapur.

"Maaf mengganggu. Tanganku bebas sekarang, jadi adakah yang bisa aku bantu?”

Therianthrope ini dengan surai lebat dan wajah singa adalah Kimaris. Seperti Gremory, dia adalah pengikut Zagan yang bisa dipercaya. Faktanya, mereka berdua sangat kuat sehingga mereka bersaing untuk mendapatkan posisi teratas di antara pengikut Zagan. Namun, meskipun begitu, dia sangat baik sehingga dia bahkan mampir untuk membantu di dapur ketika dia memiliki waktu luang.

"Memang. Kamu datang pada waktu yang tepat. Kami baru saja selesai di sini. Ambil piring yang cukup untuk semua orang,” Raphael tidak membuang waktu dan segera mengeluarkan perintahnya.

"Baik. Oh, Miss Selphy, piring-piring itu pasti berat, jadi izinkan aku untuk menanganinya."

"Terima kasih, Master Kimaris. Master Raphael bahkan memuji supku hari ini, jadi aku, sangat percaya diri dengan rasanya!”

"Aku akan menantikannya, kalau begitu," kata Kimaris, lalu memiringkan kepalanya ke samping dan bertanya, "Apa yang akan kita lakukan tentang bagian-bagian Tuan Zagan dan Foll? Aku yakin mereka sedang keluar saat ini."

"Aku belum diberi tahu kapan mereka akan kembali, tetapi kita harus tetap mempersiapkannya untuk mereka."

Kimaris diam-diam menerima pesanan kepala pelayan, tetapi kemudian rasa ingin tahunya mengalahkannya.

“... Ngomong-ngomong, apakah sesuatu terjadi hari ini? Aku juga belum melihat Nona Gremory."

"Hm ... Aku yakin tuanku akan memberitahumu secara langsung, tetapi sedikit masalah terjadi. Gremory menemaninya mencari solusi.”

"... Apa yang dilakukan Nona Gremory saat ini?" Kimaris bertanya ketika dia mulai menggaruk kepalanya.

"Hei sekarang, bukan berarti pelakunya adalah Miss Gremory!"

Penyihir lain memperlakukan Gremory seperti nenek yang merepotkan, tetapi Selphy mengira dia adalah orang yang baik. Dia sering memberi permen Selphy, dan akan menatapnya dengan senyum lebar. Namun, Kimaris, yang seharusnya menjadi teman terdekatnya, membuat ekspresi tegas saat dia menggelengkan kepalanya.

"Tidak, jika itu bukan salahnya, Tuan Zagan akan meminta bantuanku juga. Fakta bahwa dia tidak harus berarti dia tidak ingin aku merasa bersalah tentang kesalahan Nona Gremory. Meskipun, aku kira itu juga mungkin bahwa dia tidak punya waktu untuk memberi tahu aku," kata Kimaris, lalu berhenti dan menambahkan, "Juga, Nona Nephy memarahi Nona Gremory kemarin. Dia tampak agak marah, jadi aku yakin itu salahnya."

"... Oh." Selphy bergumam. Dia tidak bisa membantah poin terakhir itu sama sekali. Gagasan bahwa Nephy menjadi marah sepertinya tidak mungkin, jadi pasti ada alasan bagus untuk itu terjadi.

"Sekarang setelah kupikir-pikir, Pak Raphael, apakah kau berhasil bertanya pada Tuan Zagan tentang masalah yang kita diskusikan?" Kimaris bertanya ketika dia tiba-tiba menoleh ke arah Raphael.

"Urgh ... Tidak, dia cukup sibuk, jadi aku tidak punya waktu," Raphael menjawab dengan cara yang sangat samar, yang menurut Selphy agak aneh.

"Hah? Apa sesuatu terjadi?"

"Itu tidak penting. Ini tak ada kaitannya denganmu."

“Aww, ayolah! Bukankah kita teman dapur!? Meninggalkanku, sepertinya, sangat kejam! Tolong beri tahu aku!” Selphy mengamuk, tetapi untuk beberapa alasan Kimaris yang tampak menyesal.

"Maafkan aku, Pak Raphael. Seharusnya aku lebih berhati-hati...”

"Tidak apa-apa. Sebenarnya bukan sesuatu yang perlu disembunyikan," kata Raphael, lalu menoleh ke Selphy dan menjelaskan, "Aku mengalami beberapa mimpi aneh belakangan ini. Mereka kemungkinan adalah kenangan tentang naga tertentu.”

"Dengan naga, maksudmu seseorang seperti Foll? Mengapa manusia melihat itu?"

"Karena keadaan khusus tertentu, aku punya darah naga yang mengalir melalui diriku ... Ngomong-ngomong, karena penglihatan itu sangat sering, aku merasa seperti naga itu mencoba memberitahuku sesuatu."

"Aku mengerti. Jadi itu sebabnya wanita kecil itu begitu dekat denganmu, Master Raphael!" Selphy mengangguk pada dirinya sendiri, jelas senang tentang apa pun deduksi aneh yang ia buat.

"..." Raphael dan Kimaris menatap Selphy seolah-olah mereka menghadapi bocah yang bodoh.

"Yah, Itu hanya mimpi. Tidak masalah untuk mengganggu aku dengan hal-hal kecil seperti itu ketika dia sudah terikat."

"Tidak, tunggu. Jika ini tentang mimpi, maka temanku Lilith, seperti, semacam ahli," Selphy mengucapkan kata-kata itu dengan nada khawatir. Dia merasa Raphael bisa runtuh jika dia memikul beban itu sendirian.

"Aku tahu ini kedengarannya kasar, tetapi bukankah sirene lebih berafiliasi dengan jenis tidur yang abadi?"

“Lilith adalah succubus. Dia bisa, seperti, masuk ke mimpi orang dan mengerjai mereka. Kadang-kadang, ketika aku tidur siang, dia membuat aku melihat mimpi di mana aku dibunuh oleh beberapa tukang sihir. Untungnya, ketika aku bangun, kakakku akan benar-benar menghibur aku!”

"Apakah kamu yakin kamu tidak melihat mimpi itu setelah dipukul kepalanya ...?" Raphael mengeluarkan suara heran, tetapi akhirnya menyerah, membuat senyum tegang, dan berkata, "Yah, jika ada kesempatan, Aku akan menerima tawaran itu."

"Yah, aku tidak benar-benar akan mendapat banyak kesempatan untuk bertemu dengan teman-teman dari rumah. Seperti, benar-benar canggung untuk menunjukkan wajahku setelah sekian lama!" Selphy menjelaskan kesulitannya, yang juga merupakan alasan mengapa dia senang Zagan mengabaikan konferensi.

“Raphael! Apakah si bodoh Selphy itu ada di sekitar!?”

Selphy mendengar nada yang agak familier, tetapi suaranya berasal dari seorang anak yang tidak dikenalnya. Ketika dia berbalik ke arah sumber, dia melihat seorang anak lelaki praktis menendang pintu ketika dia berjalan ke dapur. Dia tampak seperti pewaris dari beberapa keluarga bangsawan, karena dia mengenakan kemeja gagah dan jas bergaya. Dia merasa seperti dia menyerupai seseorang yang dia kenal, tetapi Selphy tidak mengenal anak-anak. Sangat mungkin bahwa dia telah diculik oleh salah satu tukang sihir.

Anak-anak? Apakah dia tersesat atau sesuatu? Selphy menatapnya dengan heran, bingung oleh penampilan mendadak anak itu.

"Hah...? Master ... Zagan ...?” Kimaris mengeluarkan kata-kata itu dengan suara kaget.

"Oh, kamu di sini juga, Kimaris? Sempurna. Aku juga mencari Kamu,” jawab anak itu dengan nada agak angkuh.

Mengapa nama Zagan muncul dari mulut Kimaris? Selphy menganggap dia pasti lelah setelah semua pekerjaannya. Entah itu atau dia salah dengar. Dia tidak tahu siapa yang membawa anak ini ke kastil, tetapi dia mengasihani kenyataan bahwa dia terjebak di sini. Jadi, Selphy membusungkan dadanya saat dia berdiri di depan bocah itu.

“Hei sekarang, kamu perlu mencuci tangan saat memasuki dapur, tahu? Master Raphael akan marah jika Kamu tidak melakukannya. Dan Kamu tidak akan menyukai wajahnya ketika dia marah!"

"Diam. Lebih penting lagi, arahkan aku ke konferensi itu atau apa pun itu. Sekarang juga."

"Sobat, kau anak nakal yang sombong. Dengar, kamu tidak bisa melakukan itu, oke? Hanya, seperti, Master Raphael dan Master Zagan yang bisa bersikap sombong di sekitar sini,” kata Selphy sambil mengerutkan alisnya.

"Aku bilang aku Zagan!"

"Oh baiklah. Aku kira itu membuat aku, seperti, Nona Nephy. Tuan Zagan menghabiskan dua puluh detik untuk mengucapkan kata-katanya ketika dia berbicara dengan Nona Nephy, jadi Kamu harus— Owowowowowowow!"

Selphy adalah orang dewasa. Dia membusungkan dadanya dengan bangga dan memutuskan untuk bermain-main dengan anak kecil itu, tetapi wajahnya tiba-tiba digenggam olehnya seperti elang meraih mangsanya.

"Kenapa kamu tahu itu!?"

()


"Owowowowowowowow!" Selphy berteriak kesakitan. Dia tidak tahu mengapa anak ini marah, tetapi kekuatannya tidak normal. Dan melihat bahwa dia akan kehilangan kesadaran pada tingkat ini, Raphael memotong untuk menghentikannya.

"Tuanku. Jika Kamu terus melakukannya, dia akan mati. Apakah itu baik?"

"Oh ... Maaf, aku salah menghitung kekuatanku. Apakah kamu baik-baik saja, Selphy?"

Untungnya, anak itu membiarkan Selphy pergi sebelum kepalanya benar-benar hancur.

“Master Zagan. Ada apa dengan bentuk itu? Seperti dugaanku ... apakah Nona Gremory melakukan sesuatu lagi?” Kimaris bertanya.

"Tidak, dia yang salah, tapi itu bukan kesalahannya ... Hei, apa kamu baik-baik saja? Haruskah aku membuat Nephy merawatmu?"

Karena Selphy tampaknya tidak pulih dari rasa sakit, anak itu mengintip wajahnya dengan khawatir.

Dia cukup kasar, tapi mungkin dia tidak seburuk itu ... Berpikir bahwa dia tidak bisa membuat anak khawatir tentang dia, Selphy tersenyum dan berdiri kembali ... Yah, dia memiliki air mata di matanya, tapi itu banyak yang pasti bisa dimaafkan.

"Aku baik-baik saja! Kakakmu disini adalah kue yang sangat sulit!”

"Hei, aku memberitahumu..."

Ketika anak itu mengeluarkan suara yang bermasalah, Kimaris memotong untuk mengganggu tampilan mereka.

“Miss Selphy, anak ini adalah Tuan Zagan. Bahkan Nona Gremory mampu berubah menjadi anak dan wanita tua, kan?”

"Hah? Kamu yakin dia bukan, seperti, cucu Nona Gremory atau semacamnya?"

"..."

Seluruh kelompok tercengang oleh kebodohannya. Maka, mereka menghabiskan satu jam berikutnya untuk menjelaskan bahwa sihir usia manipulasi ada, dan bahwa anak laki-laki di depannya memang Zagan.

"Tidak mungkin! Sihir, seperti, sesuatu yang gila!?”

"Apa yang kamu pikir sebelumnya sebelum sekarang?" Zagan menatap lurus pada Selphy dengan ekspresi putus asa ketika dia mengatakan itu.

"Aku mengandalkanmu di sini, Selphy. Hanya Kamu yang bisa membantu aku kembali ke bentuk semula. Bimbing aku ke konferensi," Zagan meminta.

"Tapi, seperti, aku masih merasa sulit untuk percaya bahwa kamu adalah seorang Zagan kecil. Ditambah lagi, akan sangat canggung untuk menunjukkan wajahku kepada keluargaku, jadi aku tidak mau," Selphy mulai menggerutu dan mencengkeram sebagai respons.

"Kamu tidak akan membantuku...?" Zagan merosot bahunya, tampak dikalahkan.

“Tapi, seperti, kaulah yang menyelamatkan aku dari kapal itu, dan kau bahkan memberiku tempat untuk bekerja. Kali ini saatnya aku menyelamatkanmu. Baik! Aku akan membawamu ke konferensi itu!" Selphy memproklamirkan saat dia dengan bangga menjulurkan dadanya.

"Benarkah!? Terima kasih!" Zagan mengangkat kedua tangannya ke udara untuk merayakan saat dia mengatakan itu.

Sekarang aku memikirkannya, ini, seperti, pertama kali ada yang mengandalkanku ... Selphy masih takut pada sihir, tapi kehidupan di kastil itu sebagian besar nyaman, jadi dia ingin melakukan apa pun yang dia bisa untuk melindungi tempat yang penuh kehangatan itu.

"Baik! Sejak itu diselesaikan, mari bersiap-siap. Aku harus membawa Nephy sepanjang waktu ini, jadi kita perlu mempersiapkan diri dengan matang untuk perjalanan ini!” Zagan mengucapkan kata-kata itu dengan nada yang terlalu bersemangat.

"Oh! Tunggu, bisakah kau, tunggu sebentar!?” Selphy memanggil untuk menghentikan Zagan ketika dia mulai berlari keluar dari dapur.

"Apakah ada yang salah?"

"Kamu tidak akan kembali ke kastil untuk sementara waktu, kan? Kalau begitu, aku ingin Kamu mendengarkan apa yang dikatakan Master Raphael."

"Berhenti, Selphy," Raphael mengangkat suaranya dengan nada agak marah, tapi sudah terlambat.

"...Maksud kamu apa? Apakah sesuatu terjadi?" Tanya Zagan.

"Tidak, itu bukan sesuatu yang perlu kamu khawatirkan," jawab Raphael dengan keras kepala. Dia bermaksud menyimpannya untuk dirinya sendiri, tetapi Selphy telah pergi dan menghancurkan segalanya.

"Master Raphael akhir-akhir ini mengalami mimpi yang sangat aneh, jadi dia ingin, seperti, berkonsultasi denganmu tentang ... Eeek!" Selphy mengoceh tentang masalahnya, yang membuat Raphael mengarahkan tatapan tajam padanya. Selphy meringkuk menjadi bola sebagai jawaban, tetapi Zagan berbalik untuk menghadapnya.

"Raphael. Berbicara."

"Urgh ..." Raphael meringis, tetapi masih mendapati dirinya tidak dapat menolak permintaan Zagan. Maka, dia dengan enggan menceritakan semua tentang mimpinya.

"Kenangan Orobas?"

"Iya. Kemungkinan tentang pertempuran terakhir yang ia lawan di sisiku. Namun, yang membuatku khawatir adalah dia bertarung dengan sesuatu yang tampak berbeda dari iblis.”

"Apa artinya? Bukankah iblis yang kamu lawan itu yang sekarang menjadi chimera di Archdemon Palace?"

“Yang aku tebas adalah iblis itu. Namun, itu bukan satu-satunya hal di medan perang itu. Sepertinya Orobas bertarung dengan sesuatu yang jauh lebih kuat daripada iblis belaka...”

"Mustahil. Satu-satunya yang bisa sekuat itu adalah Raja Iblis. Tapi..." Zagan mengangkat tangan kanannya, dan seikat cahaya bersinar di permukaan saat dia melanjutkan, "Raja Iblis disegel di sini. Aku belum pernah mendengar tiga belas segel rusak."

Paling tidak, ketika Zagan pertama kali mewarisi Segel dari Archdemon, ketigabelas orang berkumpul bersama.

"Itu sebabnya aku juga percaya itu tidak mungkin."

"... Lalu apakah itu berarti ancaman besar lain ada? Tidak, itu tidak bisa..." Zagan menggumamkan kata-kata itu dengan kepala menunduk, lalu menggelengkan kepalanya. Jika makhluk kuat seperti itu muncul sesering itu, dunia akan hancur sejak lama. Namun, itu juga benar bahwa Wise Dragon Orobas, yang hidup melalui zaman mitos, tidak bisa mengimbangi musuh itu, jadi itu pasti sangat kuat.

"Oke. Aku tidak tahu arti sebenarnya dari mimpimu, tetapi aku akan mengingatnya. Apakah itu satu-satunya kekhawatiranmu?"

"Tidak, ada hal lain yang perlu Kamu ketahui," klaim Raphael ketika ia mengalihkan fokusnya ke tangan kanan Zagan sebelum berkata, "Tampaknya Wise Dragon Orobas dan Archdemon Marchosias adalah teman lama. Juga, mungkin persahabatan yang membentang seribu tahun."

“... Aku kebetulan mendengarnya dari Orias. Ini adalah pertama kalinya aku mendengar tentang itu mencakup seribu tahun," kata Zagan ketika matanya melebar karena wahyu yang tiba-tiba. Memikirkan kembali hal itu, meskipun Zagan mewarisi warisan Marchosias, dia tidak tahu apa-apa tentang pendahulunya. Tentu, dia tiba-tiba meninggal karena usia tua, tetapi Zagan berharap dia telah meninggalkan sedikit informasi lebih lanjut dalam persiapan untuk kematiannya.

Tidak, tunggu ... Usia tua? Aku tidak bisa ... Zagan terkejut.

"Raphael. Kapan Kamu bertarung di sisi Orobas? Ini penting, jadi pikirkan baik-baik.”

"Hm ... Sudah sekitar setengah tahun sekarang, jadi dua bulan sebelum aku bertemu denganmu, tuanku."

Dengan kata lain, itu akan menjadi sekitar satu bulan sebelum Zagan bertemu Nephy. Dan dari itu, Kimaris benar-benar memperhatikan apa yang ada di pikiran Zagan.

"Oh ... Master Zagan, bisakah itu berarti ...?"

"... Ya," jawab Zagan saat dia mengepalkan giginya, nampak heran dengan ketidaktahuannya sendiri.

"Itu adalah periode yang sama persis ketika Archdemon Marchosias meninggal."

Apakah aku idiot? Kenapa aku tidak pernah curiga?

"Lalu ... apakah Kamu mengatakan Archdemon Marchosias juga kehilangan nyawanya dalam pertempuran itu?" Tanya Raphael ketika matanya melebar karena syok.

“Itu akan menjadi asumsi yang masuk akal. Nephy hanya berakhir di pelelangan tempat aku membelinya karena dia mati mendadak.”

Awalnya, Nephy ditetapkan untuk dijual ke Marchosias. Bukan di luar kemungkinan yang ia maksudkan untuk menggunakannya untuk memperpanjang umurnya, tetapi jika itu masalahnya, bahkan lebih aneh lagi bahwa ia masih hidup. Jika sisa tahun-tahunnya sesingkat itu, tidak masalah apakah iblis atau Raja Iblis akan datang, ia akan memprioritaskan memperpanjang hidupnya sendiri. Bagaimanapun, kebanyakan orang akan peduli dengan kehidupan mereka sendiri di atas segalanya.

“Sekarang aku memikirkannya, aku mendengar percakapan di mimpiku. Aku tidak mengingatnya dengan baik, tetapi aku merasa Marchosias mengatakan sesuatu tentang melindungi seseorang," kata Raphael, kaget dengan itu semua.

"Melindungi? Bukan menculik, tapi melindungi? Seorang Archdemon mengatakan itu?"

"Aku memang merasa agak aneh, tetapi tidak aman untuk menganggap dia sedang berbicara tentang Nona Nephy?"

Mengapa Archdemon ingin melindunginya? Tentu, dia high elf, tapi itu bukan alasan yang cukup bagus. Mengingat rasnya, gagasan bahwa ia berencana menggunakannya sebagai pengorbanan tampak jauh lebih meyakinkan ...

Mungkin aku perlu membahas semua yang aku tahu tentang Marchosias ... Mereka mungkin telah belajar semua yang mereka bisa melalui mendiskusikannya di antara mereka, jadi sudah waktunya untuk pindah. Ditambah lagi, Zagan harus mengembalikan tubuhnya ke normal, yang berarti tidak ada waktu untuk disia-siakan.

"Aku mengerti. Bagaimanapun, aku sangat meragukan mimpi-mimpi itu hanya kebetulan belaka. Mungkin semacam peringatan. Aku akan tetap menjaga saat aku bepergian, jadi jangan biarkan itu mengaburkan penilaianmu."

"Sesuai keinginanmu," jawab Raphael. Kemudian, Zagan memandang Selphy.

"Adapun kamu ... Yah, kerja bagus."

"Hah? Apakah aku telah melakukan sesuatu?"

"... Itu bukan apa-apa, sungguh. Aku hanya berpikir itu baik bahwa kita memiliki seseorang yang tidak peka sepertimu di sekitar."

"Ahahah, berhenti, kamu akan membuatku malu dengan pujian itu!"

"Apakah itu benar-benar pujian?" Tanya Raphael ketika dia melihat ke Selphy. Namun, dia tidak mempedulikan kata-katanya.

"Oh, benar. Sementara aku, seperti, semua tidak peka, dapatkah aku mengatakan satu hal lagi?"

"Apakah kamu sadar bahwa kamu tidak sensitif ...? Baiklah Karena kesempatan itu, ucapkan pikiranmu.”

"Um, Miss Selphy, akan lebih baik jika kamu menunjukkan sedikit lebih banyak menahan diri," kata Kimaris, benar-benar gelisah sepanjang waktu, tetapi Selphy hanya membusungkan dadanya dan mengabaikan peringatannya.

“Master Zagan, Kamu harus, lebih mengandalkan orang-orang di sekitarmu! Itu membuat orang, seperti, benar-benar bahagia!”

"...Oke. Aku akan mengingatnya," Zagan berkedip terkejut, lalu mengangguk dengan senyum tegang saat dia mengatakan itu.

"Ooooh ... Kamu tahu, ketika kamu bersikap jujur dan imut dalam bentuk mungil ini, hatiku berdebar! Kamu harus mencoba berbicara seperti itu kepada Nona Nephy juga!”

"... Apakah kamu ingin aku menghancurkan wajahmu lagi?"

Zagan mungkin mungil, tetapi dia masih orang yang sama persis di hati. Jadi, Selphy berubah menjadi putih saat dia menggelengkan kepalanya dengan penuh semangat.