Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 5 Part 8




FitzClarence Family - Part 8

Aku bertanya-tanya berapa banyak waktu telah berlalu sejak aku mulai makan sendirian di sudut ruang dansa?

Ketika aku tidak bisa makan lagi, aku mengambil gelas dari nampan yang dibawa oleh pelayan terdekat. Itu adalah segelas minuman keras dengan rasa smokey yang mengingatkan aku pada jenis minuman yang akan diminum oleh pengusaha setengah baya setelah seharian bekerja keras. Dalam hal ini, itu digunakan untuk menenangkan hati seorang pria paruh baya yang sedang sakit.

Itu adalah pengalaman meminum minuman keras yang tidak dikenal ini sambil makan satu demi satu buah misterius dari piring terdekat. Manisnya buah melunakkan pembakaran yang disebabkan oleh alkohol. Suasana hatiku bahkan mulai membaik.

Minum selalu membantu.

Tidak ada ruginya memiliki sedikit lebih banyak.

"... aa ~, ini enak."

Aku mengatakan ini kepada siapa pun khususnya sebelum mengambil tegukan besar.

Mengingat aku berada di rumah orang lain, aku tidak berencana untuk terlalu mabuk, tetapi itu tidak menghentikan aku untuk mengambil gelas kedua atau bahkan gelas ketiga. Dengan minuman keras yang enak dan makanan lezat, aku segera mengambil gelas keempat dan kelima. Begitu aku mulai, aku tidak lagi peduli di mana aku berada.

Pikiran negatif yang aku miliki tentang pesta perlahan-lahan memudar dari pikiranku.

Tidak, itu tidak bisa jauh dari kebenaran.

Aku tidak hanya orang biasa tetapi juga orang asing yang berhasil naik dari nol menjadi pangkat baron. Orang-orang di negara ini harusnya menyanyikan pujian padaku.

"...."

Aku hanya harus kembali dan terus membangun kotaku.

Ya, kedengarannya bagus.

Buat daerah kumuh yang lebih besar dan lebih spektakuler.

Gaya kumuh yang lebih klasik.

Tempat di mana semua penghuni wanita melakukan hal-hal mesum.

Ya, sebuah tempat mesum.

"... Haruskah aku pergi?"

Aku menghabiskan sisa minuman dari gelasku dan membantingnya di atas meja.

Kemudian, seolah-olah menunggu aku untuk menyelesaikan minumanku, sebuah suara memanggil aku.

"Oh, bukankah Tanaka-san."

Siapa itu?

Siapa yang terdengar senang melihat wajah kecap ini?

Apakah para wanita akhirnya di sini untuk melemparkan diri ke arahku?

Aku cepat-cepat berbalik menghadap orang itu dan bersiap diri menghadapi gempuran para wanita cantik.

Tapi itu seseorang yang aku kenal.

“Ya ampun, Hegel-san! Sungguh kebetulan bertemu Kamu di tempat seperti ini."

Aku pernah bertemu dengannya sebelumnya di Kota Naga. Dia bekerja untuk salah satu perusahaan perdagangan terbesar dan paling sukses di Kekaisaran. Aku pikir itu disebut Grup Manson.

Gonzalez mengatakan bahwa mereka juga milik faksi FitzClarence, jadi aku yakin Hegel ada di sini sebagai perwakilan untuk mereka. Baginya untuk tampil di pesta untuk kaum bangsawan berarti dia adalah anggota berpangkat tinggi dari perusahaan. 
Yang berarti dia jauh melebihi baron baru sepertiku.

Orang ini adalah pedagang kaya.

"Apakah kamu menikmati dirimu?"

Penampilan Hegel lebih cocok untuk tempat mewah daripada diriku. Dia berpakaian yang tampak akrab dengan ruang dansa.

Dibandingkan dengannya, aku tampak seperti orang miskin yang berusaha sekuat tenaga (dan gagal) untuk menyesuaikan diri.

Aku hanya akan mengatakan apa yang ada di pikiranku.

“Ya, alkohol ini sangat baik. Aku tidak keberatan minum segelas setiap hari.”

“Oh, kamu sangat menyukainya? Kebanyakan orang menganggap minuman keras itu sebagai cita rasa yang didapat.”

"Aku bisa mengerti mengapa. Baunya agak mirip obat, tapi aku suka rasa smokey. Aku tidak terlalu terbiasa dengan alkohol, tetapi aku akan membeli ini setiap hari jika itu adalah sesuatu yang aku mampu.”

"Kebetulan sekali. Aku juga penggemar minuman keras itu. Aku secara teratur membeli setengah dari stok yang mereka hasilkan setiap tahun hanya untuk memastikan bahwa aku tidak pernah kehabisan. Namun, harganya bisa curam karena perusahaan yang memproduksinya hanya melakukannya secara terbatas.”

“Ah, kupikir itulah masalahnya.”

Aku mengharapkan ini, tetapi itu tidak membuatnya kurang menyakitkan.

Itu sangat bagus juga.

“Aku semakin berkecil hati berpikir aku tidak akan pernah menemukan seseorang yang menyukainya seperti aku. Jika Kamu tidak keberatan, aku bisa mengirim beberapa ke wilayahmu. Ah, jangan khawatir tentang harganya. Bisnis bersama kita terbukti lebih menguntungkan daripada yang diperkirakan."

"Apakah kamu yakin?"

"Jangan khawatir tentang itu. Aku akan mengirim beberapa ke wilayahmu sesegera mungkin."

"Terima kasih. Aku bisa berharap banyak hari yang menyenangkan di masa depan."

“Tidak perlu berterima kasih padaku. Selalu menyenangkan bertemu seseorang dengan minat yang sama denganmu.”

Apakah Hegel seorang pecandu alkohol?

Dia seorang pedagang, lagipula, dia harusnya terbiasa dengan alkohol terbaik di negeri ini. Aku harap kita bisa rukun sehingga aku bisa mendapatkan beberapa rekomendasi darinya. Tidak peduli apa yang terjadi atau sekeras apa pun hidupku, aku merasa akan dapat melewatinya dengan alkohol yang baik.

"Aku ingin belajar lebih banyak tentang alkohol di negara ini jika Kamu tidak keberatan mengajari aku."

“Kita bisa keluar untuk minum kapan saja kita berdua punya waktu. Aku akan menunjukkan kepada Kamu semua toko yang bagus."

"Apakah itu janji? Aku tak sabar untuk itu."

Baiklah, kalender sosialku sudah mulai terisi.

Menemukan lebih banyak alkohol yang enak adalah langkah pertamaku untuk memperbaiki hidupku.

Diseret ke sini oleh Ester-chan sama sekali bukan buang-buang waktu.

"Tapi kamu benar-benar telah menjadi baron sejati, Baron Tanaka."

"Hanya karena pengetahuan politik Viscount FitzClarence."

"Kau pikir begitu?"

"Benar."

“Ini tentu bisa menjadi faktor utama, tetapi ada banyak alasan lain untuk kesuksesanmu. Melibatkan Twilight Company, meminta bantuan Tuan Fahren, dan membawa bekas musuh seperti Viscount Ahan dari Republik Pussy; semua faktor ini berkontribusi pada kesuksesan kotamu."

"Jadi kesuksesanku bukan hanya karena Viscount tetapi juga semua orang yang Kamu sebutkan."

“Itu salah satu cara untuk melihatnya, tapi apa yang bisa mereka lakukan dengan tanah kosong yang bisa mereka kerjakan? Tidak ada orang lain yang mampu melakukan apa yang Kamu lakukan. Hanya dalam hitungan minggu, Kamu menciptakan seluruh kota dan tidak ada yang bisa dikatakan siapa pun yang bisa mengambilnya darimu."

Apakah ini yang perlu aku sadari?

Jika seseorang ingin naik posisi, mereka harus terus-menerus menyadari lingkungannya.

Aku tidak hanya mewakili diriku di sini tetapi juga Ester-chan. Ada orang-orang di mana-mana di sini dan mereka semua memperhatikan aku dengan harapan mereka dapat menemukan sesuatu untuk digunakan melawan aku atau lolibitch. 

Aku perlu memfokuskan kembali dan kembali ke strategi awalku.

Aku harus melakukan yang terbaik untuk mendukung lolibitch.

“Bahkan jika itu masalahnya, Viscount FitzClarence-lah yang menerangi jalan itu. Aku hanya mengikuti jalan yang dia letakkan untukku. Semua yang aku miliki adalah berkat Viscount FitzClarence."

"Apakah begitu? Aku mendengar Kamu bertemu dengan Earl Bitch tempo hari."

Oi, oi, bagaimana seseorang sudah tahu tentang itu?

Siapa yang bisa memberitahunya?

Apakah Earl menakutkan itu begitu ceroboh sehingga dia sudah membuka rencananya?

"Kamu pasti memiliki telinga di mana-mana."

"Hanya di tempat yang aku pikir mereka dibutuhkan."

“Aku kira itu tidak masalah. Aku berhasil bertemu dengannya meskipun tidak mengatur pertemuan sebelumnya. Aku memperkenalkan diri kepadanya sebagai tanda penghormatan dan berbicara dengannya dan bertemu kenalanku."

"Seorang kenalan?"

"Ya itu betul."

"Maaf, siapa itu?"

Itu lucu, aku pikir Hegel tahu semua tentang pertemuan itu.

Senyumnya yang menawan dan tingkah lakunya yang ramah dikombinasikan dengan pengaruh alkohol yang lezat membuat aku ingin menceritakan kepadanya segala yang ingin dia ketahui. Jika dia maskulin seperti Gon-chan, aku bahkan mungkin merasa malu.

"Dia adalah anggota ksatria. Pria yang baik bernama Allen-san.”

"Allen? Aku merasa seperti aku pernah mendengar nama itu sebelumnya…. Ah, ada seorang pria dengan nama itu yang mengambil bagian dalam pemusnahan naga, bukan?”

"Ya, itu Allen-san. Dia pria luar biasa yang sangat aku hormati.”

"Aku mengerti."

"Ya, dia juga dekat dengan Viscount."

Ah, apa tidak apa-apa mengatakan itu?

Tidak apa-apa. Bagaimanapun, ini adalah Hegel.

Dia tidak akan menggunakan informasi itu untuk melawan Ester-chan.

Mereka termasuk golongan yang sama.

"…Benarkah."

"Ya, mereka tampak sangat dekat."

Sebenarnya, ini peluang bagus. Daripada menyerang benteng secara langsung, aku akan mengisi parit dari luar. Pada saat Ester-chan bahkan menyadari apa yang terjadi, orang tuanya akan sudah jatuh cinta pada Allen. Orang-orang akan dengan senang hati menghakimi seseorang berdasarkan apa yang mereka dengar orang lain katakan tentang mereka.

Jika orang tua Ester-chan mendengar hal-hal baik tentang Allen sebelum pernah bertemu dengannya, ketika mereka akhirnya bertemu dengannya, ketampanannya akan cukup untuk menutup kesepakatan.

Bahkan sekarang dia bisa disajikan kepada mereka sebagai Dragon Slayer Allen. Adakah yang lebih keren dari itu?

Wanita biasa mana pun akan membutuhkan pel untuk membersihkan lantai dari seberapa basahnya pel itu.

Jika semuanya berjalan dengan baik, Earl Bitch dapat kembali menggunakan Allen sebagai pionnya. Ester-chan telah mengaku mencintaiku dan ketika dia meninggalkanku itu akan menyakitkan, tapi aku tahu itu akan tetap terjadi dan semakin lama itu semakin lama semakin menyakitkan. 

“Aku ada di sana ketika naga itu dikalahkan. Allen-san mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi Viscount FitzClarence. Ketika aku melihat tindakan kepahlawanannya, itu membuat aku menyadari pria seperti apa yang aku inginkan.”

"Aku mengerti."

Aku harus mengambil kesempatan ini.

Aku akan menggunakan kekuatan alkohol untuk membebaskan diri dari lolibitch.

Jika aku tidak bisa melakukannya sekarang, aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya.

"Aku dengar dia menjadi Wakil Kapten Ksatria. Dia memiliki masa depan yang cerah dan seseorang yang jauh lebih pantas daripada aku untuk posisi ini. Dia tipe pria yang bisa membawa seluruh Penny Empire di punggungnya.”

Apakah aku berlebihan?

Mungkin aku sudah terlalu banyak minum.

Tapi tidak apa-apa sesekali.

Minuman ini enak.

"Jadi begitulah...."

"Begitukah?"

“Tidak, tidak apa-apa. Ini adalah percakapan yang sangat mencerahkan.”

Mata Hegel sekarang lebih tipis dari sebelumnya.

Itu seperti dua garis lurus.

Ini seperti apa dia ketika dia menjadi serius.

Ini sudah cukup. Jika aku menjadi terlalu kuat, itu bisa menyebabkan Hegel tidak menyukai Allen. Aku pikir lebih penting untuk menyebarkan berita baik Allen kepada sebanyak mungkin orang daripada berfokus pada satu orang.

Tapi yang lebih penting dari semua itu saat ini adalah ....

Aku ingin beberapa cumi-cumi.

Buah berkualitas tinggi ini memang baik, tetapi tidak cukup tepat seperti cumi-cumi.

"Ngomong-ngomong, Hegel-san, aku ingin mendiskusikan memesan lebih banyak materi denganmu...."

Kemudian, tepat ketika aku mulai mengganti topik pembicaraan, sebuah suara yang terlalu akrab mengganggu kami.

"A-aku kembali!"

Sebuah suara ceria memanggil dari belakangku.

Itu tidak lain adalah Ester-chan.

Akan sangat meremehkan untuk mengatakan bahwa dia tampak kelelahan. Bahkan lolibitch tidak dapat menangani serangan besar dari pria-pria horny yang melemparkan diri ke arahnya. Dia memiliki kepribadian yang agak menjengkelkan, tetapi dia cukup pintar untuk menyadari bahwa semua pria itu hanya mengejar kekayaan dan kekuasaan keluarganya.

"Oh, Viscount FitzClarence, rambutmu sedikit berantakan...."

Aku mencoba berbicara dengan cara yang lebih seperti bisnis di depan Hegel.

Tapi kata-kata ini tidak pernah sampai padanya.

"... eh?"

Sebaliknya, suara jijik keluar dari bibirnya.

Mata Ester-chan terkunci pada Hegel.

"Apakah ada yang salah?"

Jangan bilang orang ini tipe pelacur.

Jika itu masalahnya, aku harus mengambil kesempatan ini dan memperkenalkannya. Mempertimbangkan posisi mereka, tidak dapat dihindari bahwa mereka harus bekerja bersama. Akan bagus untuk faksi juga jika mereka saling mengenal.

Aku minta maaf kepada siapa pun istrinya, tetapi aku tidak bisa melewatkan kesempatan ini.

"Maaf, aku seharusnya memperkenalkan kalian berdua. Viscount FitzClarence, ini Hegel-san dari Manson Group. Hegel-san telah sangat membantu menyediakan perlengkapan yang kami butuhkan untuk membangun dan mengoperasikan kota kami.”

"Hei ... geru?"

"Ya, aku Hegel-san."

Ester-chan dengan aneh mengulangi namanya.

Dan Hegel melakukan hal yang sama dengan nada acuh tak acuh.

"Bagaimana kabarmu, Liz? Kami semua khawatir tentang Kamu ketika Kamu tiba-tiba menghilang."

"...."

Apa?

Reaksi lolibitch itu aneh.

Dan apa yang dibicarakan Hegel?

Aku benar-benar bingung untuk sesaat -

"Papa, kenapa kamu .... Aku pikir kamu tidak seharusnya kembali sampai besok."

"Aku mengkhawatirkanmu, Liz, dan memutuskan untuk kembali sehari lebih awal."

Eh?

Apa yang terjadi?

Siapa 'papa' ini?

Tunggu sebentar.