Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 79



Chapter 79 - Penyihir Penyembuh Mengatasi Ujian Burung Dewa


Setelah kami menghancurkan bola putih besar tempat tinggal burung dewa, aku tiba-tiba dipindahkan ke suatu tempat.


Tempat itu adalah ruangan yang luas dengan dinding hitam.


Di ruangan itu, aku dikelilingi oleh orang-orang yang pernah aku balas dendam dan bunuh.


Jangankan pintu, tidak ada jendela, jadi melarikan diri tidak mungkin.


Dalam situasi ini, orang mati tampaknya membenciku secara tidak adil karena kesalahpahaman, dan mereka mengatakan kutukan sambil menyerangku.


Oleh karena itu, aku menyerang mereka dan menghajar mereka sampai mereka kelelahan.


Membunuh mereka saja akan membosankan, jadi aku mempermalukan tubuh, hati, dan jiwa mereka, lalu menghancurkan mereka.


Orang-orang ini membenciku. Namun, aku juga membenci mereka, dan aku hanya berpikir bagaimanapun balas dendamku tidak cukup.


“Ahahahahahaha, ada apa!? Apakah kamu tidak membenciku!? Apakah kamu tidak akan membunuhku!?” (Kearuga)


Ketika aku menyadarinya, aku tertawa.


Lagi pula, aku pikir aku beruntung bisa membalas dendam dua kali, tapi bukan itu. Tidak dua kali…


“Aku bisa membunuh sebanyak yang aku mau!? Berapa kali lagi kau akan membiarkanku menikmati diriku!? Kalian yang terbaik!" (Kearuga)


Aku belum menghitung setelah kesepuluh kalinya.


Aku membunuh mereka berkali-kali, tetapi mereka hidup kembali.


Lebih jauh lagi, tampaknya yang lain mengingat dengan baik bahwa mereka terbunuh setiap kali.


Reaksi mereka berubah tergantung pada jumlah kematian mereka, jadi itu lucu.


Sampai ketiga kalinya, setiap kali mereka terbunuh, kebencian mereka akan semakin meningkat dan menyerangku lebih keras.


Setelah melebihi lima kali, mereka mulai kehilangan detail dalam gerakan mereka dan menjadi ragu-ragu.


Setelah melebihi sekitar sepuluh kali, tampaknya kebencian mereka menghilang dan menjadi rasa takut. Meskipun aku, yang mereka sangat benci, berada tepat di depan mata mereka ... meskipun mereka seharusnya mencoba membunuhku dan menyerangku, tetapi mereka mulai melarikan diri dariku.


Ketika aku mendekati mereka, mereka memohon padaku untuk memaafkan mereka sambil menangis.


Itu aneh, bukankah meminta pengampunan kalimatku? Jika mereka mati, mereka harusnya bertindak seperti orang mati.


Saat ini, salah satu dari mereka menangis dan berteriak minta maaf. Aku menghancurkan kepalanya. Aku sengaja memberinya luka fatal yang akan membuatnya hampir tidak hidup. Ini untuk membuatnya merasakan ketakutan sampai kematiannya.


"Aku bertanya-tanya bagaimana aku harus membunuh mereka selanjutnya." (Kearuga)


Cukup menyenangkan memikirkan berbagai metode pembunuhan agar tidak bosan.


Baru saja, aku mencoba secara tidak normal meningkatkan sel pahlawan <Pedang> untuk memperbesarnya seperti balon dan meledak.


Dia sangat tidak enak dilihat dan jelek.


Penampilan wanita lesbian sialan yang putus asa karena penampilannya sendiri berubah menjadi monster cukup merangsang.


Karena aku menjadi sedikit bersemangat dan ereksi, aku menyegarkan diri dengan memperkosa orang mati secara acak. Karena aku bosan, aku membiarkan kepala orang itu jatuh dan pergi ke yang berikutnya.


“Lihat, kau membenciku kan!? Kamu ingin membunuhku kan!? Apa yang terjadi dengan semangat kalian sebelumnya!? Kalian begitu bersemangat mengatakan Kamu akan membunuhku! Bukankah kamu bilang kamu tidak bisa memaafkanku!? Eh!? Meskipun begitu, apa maksudmu 'maafkan aku' atau 'jangan datang?’ Pria yang kalian benci ada di sini! Apakah keinginanmu untuk membalas dendam hanya sebesar itu!? Ahahahahahaha!.” (Kearuga)


Ah, ini menyenangkan.


Memikirkan orang-orang yang pernah aku bunuh karena dendam akan melarikan diri, mencoba melarikan diri dengan menyedihkan dariku.


Tidak ada lagi satu orang pun yang akan menantangku.

 

Hanya ada mangsa yang meminta maaf sambil menangis, dan gemetar saat berlari mencoba melarikan diri. Aku mengejar mereka dan menginjak-injak mereka.


Sungguh menyedihkan! Jika keinginan mereka untuk membalas dendam itu nyata, seolah-olah mereka akan menyerah hanya karena terbunuh puluhan kali dan dipermalukan hingga batasnya! Aku akan mengajari mereka balas dendam yang sebenarnya.


Tidak seperti keinginan yang murahan, seperti orang-orang ini untuk membalas dendam, aku tidak akan pernah puas tidak peduli berapa kali aku membunuh atau mempermalukan mereka.


Ah, aku senang menjadi penyihir penyembuh.


Aku bisa menyembuhkan luka dan stamina mereka dengan <Recovery Heal>, dan mencuri mana mereka dengan <Looting Heal>. Dengan kata lain, itu adalah gerakan abadi. Aku dapat menikmati permainan yang sangat menyenangkan ini untuk selama-lamanya.


Karena ada berbagai hal yang ingin aku uji, itu akan sangat membantu.


Pahlawan terakhir. Pahlawan <Pistol>, Bullet. Aku harus membiarkan psikopat homo itu merasakan tingkat rasa sakit yang paling tinggi juga.


Untuk alasan itu, ada kebutuhan untuk menyelidiki dan membandingkan cara pembunuhan mana yang akan membuatnya merasakan ketakutan, rasa sakit, dan penghinaan yang paling efektif.


Inspirasi mengalir dalam diriku. Seperti yang aku pikirkan, mempraktikkannya adalah cara yang paling mendidik. Aku harus segera mencobanya.


"Ja-, jangan datang."


“Tidak mungkin, aku tidak ingin bangkit lagi. Bunuh akuuuu, jangan biarkan aku bangkit kembali.”


"Biarkan aku pergi, biarkan aku keluar dari sini."


“Hiiiiii, aku tidak ingin mati lagi. Aku tidak membencimu lagi, jadi tolong lupakan aku, aku akan melakukan apapun.”


Orang mati memohon untuk hidup mereka.


Itu cukup langka.


Namun, aku tidak akan memaafkan mereka. Ini karena aku membenci orang-orang ini. Sebaliknya, aku akan secara sukarela melakukan hal-hal yang mereka benci.


Yah, aku ingin tahu ide seperti apa yang harus aku nikmati selanjutnya.


Itu terjadi saat aku memikirkan hal-hal semacam itu.

 

Tiba-tiba, orang mati mulai menghilang, dan orang mati menerima kepergian mereka dengan gembira. Semua orang mengekspresikan senyum lega.


'Kami akhirnya dibebaskan', 'kami selamat', itulah yang mereka katakan.


Hentikan, itu menjengkelkan. Jika Kamu menghilang dengan bahagia, kerja kerasku akan sia-sia.


Oh, aku memikirkan sesuatu yang bagus.


“Kalian, nantikan itu, karena aku akan bermain dengan kalian lagi ketika aku pergi ke neraka! Nantikan reuni kita di neraka!” (Kearuga)


Aku berteriak dengan sekuat tenaga di akhir.


Ini lucu. Wajah orang-orang mati yang penuh dengan kelegaan melengkung dan diwarnai keputusasaan. Ya, ini bagus. Seolah-olah aku akan memaafkan akhir yang damai.


“Sekarang, apa selanjutnya? Ini seharusnya menjadi tahap bonus sebelum ujian, jadi aku harus menguatkan diri untuk ujian yang sebenarnya.” (Kearuga)


Pada awalnya, aku menduga bahwa itu adalah ujian, tetapi tidak mungkin hiburan yang menyenangkan seperti itu akan menjadi ujian yang sesungguhnya.


Perasaan mengambang yang aneh menyelimuti tubuhku.


Aku mungkin akan dibawa ke suatu tempat lagi.


Aku mempercayakan tubuhku pada sensasi itu.


-


Aku membuka mataku.


Ini adalah ruangan putih.


Merasakan kehadiran di sebelahku, aku melihat ke arah itu dan melihat Eve.


Sambil menangis, dia menggumamkan 'Maafkan aku'.


"Eve, kamu baik-baik saja." (Kearuga)


“…Kearuga.” (Eve)


Setelah menatapku, Eve tersenyum dengan wajah berlinang air mata dan melompat ke dadaku.


Dan kemudian, dia menangis.


Aku mengelus kepalanya.


"Apa yang terjadi?" (Kearuga)

 

"Yuel, dan Mero, dan Naara muncul, dan kemudian, dan kemudian..." (Eve)


Aku tidak tahu siapa itu, tetapi ketika aku memikirkan apa yang aku alami sebelumnya, orang-orang yang Eve bunuh, atau mati karena dia pasti muncul dengan kebencian terhadap Eve.


“Dan kemudian, Kearuga. Semua orang menyalahkanku, tetapi, mereka mengerti setelah aku berbicara dengan mereka, menyemangati aku di akhir dan kemudian menghilang. Meskipun semua orang mati karena aku, mereka mengatakan padaku, untuk mencoba yang terbaik, Kearugaa.” (Eve)


Eve menangis lebih keras.


...Mereka mengerti setelah dia berbicara dengan mereka? Mereka menyemangatinya di akhir dan lenyap?


Ada apa dengan itu.


Aku tidak mengerti. Apakah itu semacam ujian?


Untuk saat ini, aku akan tetap seperti ini sampai Eve tenang.


Eve berperilaku seperti anak manja cukup segar.


-


Setelah kami tetap seperti itu untuk sementara waktu, angin bertiup.


Aku melihat ke langit. Seekor elang putih besar turun dengan ukuran yang mungkin melebihi lima ratus meter.


Bulu perak yang khas ada di kepalanya, dan seperti mahkota.


Mataku bertemu dengan burung itu, dan di mata itu, aku bisa melihat kecerdasan yang mendalam.


Orang ini adalah burung dewa Caladrius ya. ()

[Wahai makhluk kecil. Kamu telah berhasil mengalahkan ujianku dengan baik. Aku menguji tubuh, pengetahuanmu, dan pikiranmu dengan ujian. Kekuatan tubuhmu yang dapat mengatasi penyakit. Bahkan saat dilukai oleh penyakit, Kamu dengan tenang menggunakan kecerdasanmu yang memungkinkan Kamu dapat menemukanku, dan kekuatan pikiranmu yang memungkinkan Kamu secara pribadi menghadapi dosa-dosamu sendiri. Kalian telah mengatasi segalanya.] (Caladrius)


Jadi ada ujian untuk menguji apakah pikiranmu cukup kuat untuk secara pribadi menghadapi dosa-dosamu dan mengatasinya? Aku tidak tahu tentang itu. Itu pasti sebuah ujian yang hanya terjadi pada Eve.


[Kebanyakan orang hancur menjadi debu tanpa bisa menahan penyakit. Bahkan orang-orang yang menderita penyakit itu hanya berpikir untuk melarikan diri darinya dan mengurung diri di rumah-rumah putih yang telah disiapkan, tanpa bisa tiba di lokasiku. Dan bahkan sejumlah kecil orang yang tiba di sini disiksa sampai mati oleh dosa-dosa mereka. Kalian berdua telah melakukannya dengan baik untuk mengatasinya.] (Caladrius)


Kita berdua? Apakah aku juga menyelesaikan ujian itu atau apa pun yang menguji menghadapi dosa-dosamu? …Aneh, aku harus bertanya untuk berjaga-jaga.


"Apa itu ujian pikiran?" (Kearuga)


[Apa yang kamu katakan? Kamu juga menerimanya dan mengatasinya. Aku menyebut jiwa-jiwa orang mati yang mati karena dosa-dosamu, dan ada jiwa-jiwa dengan emosi yang kuat di antara mereka. Kamu perlu menghadapi jiwa-jiwa itu, dan diampuni oleh mereka. Semakin banyak dosa yang dimiliki seseorang, semakin banyak jiwa yang dipanggil. Dimaafkan oleh mereka yang menyimpan dendam itu sulit, tetapi jika Kamu mampu melakukannya, itu berarti Kamu memiliki pikiran yang benar-benar kuat.] (Caladrius)


... Menghadapi mereka, dan kemudian membujuk mereka untuk memaafkanmu. Oh, jadi aku harus melakukan hal semacam itu dengan orang-orang itu. Ujian ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.


"Apa yang akan terjadi jika aku membunuh jiwa-jiwa yang dipanggil?" (Kearuga)


[Kutukan dan kebencian hanya akan semakin dalam. Bahkan jika mereka terbunuh, kekuatan orang mati meningkat sampai mereka memakanmu sampai mati pada akhirnya. Ini adalah ujian yang menguji kekuatan pikiranmu. Mustahil bagi orang yang menumpuk dosanya untuk mengatasinya. Aku belum melihat keadaan seperti itu, tetapi Kamu luar biasa. Memikirkan Kamu mampu memurnikan banyak jiwa yang menyimpan kebencian yang kuat. Kamu pasti memiliki hati yang cukup kuat dan telah memperoleh pengampunan yang cukup untuk diampuni oleh orang mati. Kamu adalah pria yang luar biasa.] (Caladrius)


Ah, jadi itu benar-benar ujian ya. Aku tidak menyadarinya.


Untuk saat ini, aku akan diam tentang apa yang terjadi.


Setidaknya burung dewa tidak memperhatikan keadaan ujian.


[DLO Novel]


Fumu, mengejutkan bahwa metode mengalahkan orang mati yang terus hidup kembali adalah dengan menyakiti dan mempermalukan mereka cukup untuk membuat mereka sendiri ingin menghilang.


Ini cukup mendidik.


"Eve, kamu bekerja keras." (Kearuga)


“…Itu adalah ujian yang sulit. Tapi aku senang aku menerimanya. Aku bertemu orang-orang yang meninggal karena mencoba untuk melindungi aku. Dan juga, semua orang senang ketika aku berbicara dengan mereka tentang Kamu. Mereka berbicara tentang bagaimana aku akhirnya memiliki orang penting… Setelah itu, aku berjanji pada mereka untuk menjadi raja iblis dan melindungi semua orang dari ras kokuyoku. Itu sebabnya, aku akan bekerja lebih keras mulai sekarang.” (Eve)


Eve – yang telah berhenti menangis – mulai menangis lagi.


...Begitu, jadi ini adalah metode normal untuk menyelesaikan ujian.


Itu pasti mustahil bagiku.


"Hei, hal-hal seperti apa yang terjadi padamu?" (Eve)


“Ya, itu biasa saja. Normal. Nah, ada apa, dengan sepenuh hati, aku menunjukkan ketulusanku dengan tidak hanya mengungkapkan keseriusanku dalam kata-kata, tetapi tindakan kepada orang-orang yang meninggal karena aku. Pada akhirnya, semua orang kembali dengan kepuasan.” (Kearuga)


"Kearuga, kamu luar biasa." (Eve)


Aku tidak berbohong. Semua orang menghilang dengan sendirinya pada akhirnya.


Mana burung dewa membengkak.


Eve dan aku sama-sama melihat ke arahnya.


[Wahai makhluk yang kecil. Aku akan memberimu hadiah karena menyelesaikan ujianku. Pertama adalah gadis ras kokuyoku. Sesuai dengan sumpah kuno, aku akan menghadiahkanmu bukti mengatasi ujian.] (Caladrius)


Burung dewa menusuk dahi Eve dengan paruhnya.

 

Rambut Eve kemudian berubah menjadi berwarna perak, dan pupil matanya menjadi warna merah.


…Penampilan itu adalah penampilan raja iblis yang pernah kulihat.


Aku telah salah paham. Bahkan di dunia pertama, Eve telah menaklukkan burung dewa Caladrius.


Kalau begitu, kenapa dia tidak menggunakannya dalam pertarungan dengan para pahlawan (kita)?


Aku dapat mengetahuinya dari hanya berdiri di depannya sekarang.


Burung dewa itu kuat. Jika kelompok pahlawan di dunia pertama melawannya secara langsung, mereka akan dihancurkan oleh burung dewa sendirian. Jika aku menghadapi raja iblis dan burung dewa pada saat yang sama, dunia pertamaku tidak akan memiliki peluang untuk sukses. Jumlah hal yang aku ingin tahu telah meningkat satu.


[Aku telah memberimu berkatku. Kamu telah memperoleh kekuatan. Dan Kamu bisa memanggilku kapan saja. Namun, kamu tahu kan?] (Caladrius)


“Ya, aku hanya akan memanggilmu ketika aku benar-benar perlu… Aku tidak akan begitu saja dengan mudah memanggilmu.” (Eve)


Dia tiba-tiba menjawab dengan cepat.


Ada risiko, atau mungkin batas waktu dia bisa melakukannya.


Namun, kita tentu saja mendapatkan kartu truf. Aku akan bertanya kepada Eve tentang detailnya nanti.


[Dan sekarang, pria di sana. Aku tidak akan melayani siapa pun selain ras kokuyoku. Selanjutnya, kekuatanku adalah racun bagi manusia. Meskipun Kamu telah jauh berhenti menjadi manusia, Kamu tidak akan dapat menanggungnya. Karena itu, itu akan mempengaruhi martabatku jika kamu kembali tanpa diberi hadiah apa pun. Oleh karena itu.] (Caladrius)


Burung dewa memukul ransel telur dengan paruhnya.


Kemudian, dia menusuk mata kiriku.


…Karena kecepatannya yang ekstrim, aku tidak bisa bereaksi.


[Mata itu adalah mata roh. Karena itu, jika itu hanya mata, aku dapat menghadiahkanmu dengan kekuatanku. Dan aku juga telah menuangkan kekuatanku ke dalam anak yang tumbuh dari memakan manamu. Seorang anak dengan kekuatan luar biasa pasti dilahirkan… namun, siapa sebenarnya kamu? Anak yang tumbuh dari memakan mana dan pikiranmu telah bengkok sebanyak ini… permisi, mengerikan… ahem, rusak, tidak. Itu sedang dibangkitkan menjadi sesuatu yang asli. Aneh. Seharusnya tidak mungkin bagi orang seperti ini untuk mengatasi ujian.] (Caladrius)

 

Aku menjadi sedikit khawatir ketika anak ini lahir.


Tidak, tentu penilaian burung dewa berbeda dengan manusia.


Tidak mungkin anak yang dibesarkan dengan menerima banyak mana dan pikiranku ini bisa menjadi anak yang buruk.


"Terima kasih banyak. Aku akan menggunakan anak ini dan mata ini dengan sangat berharga.” (Kearuga)


Mata kananku adalah <Mata Giok>, mata kiri telah berevolusi menjadi mata baru. Ini tampaknya berguna. Dan kemudian, monster dewa yang bisa disebut diriku yang lain. Yang itu akan menjadi lebih kuat. Aku bisa berharap untuk ini.


[Dengan ini, ujian telah selesai. Aku akan mengirimmu ke dunia aslimu. Mari kita bertemu lagi, o makhluk kecil. Aku cukup menikmati pengunjung untuk pertama kalinya dalam beberapa saat.] (Caladrius)


Sekali lagi, aku merasakan sensasi mengambang yang aneh.


Kami pasti akan dikirim di luar kabut putih ini.


Aku senang kami datang ke sini. Lagipula, aku mendapatkan banyak kekuatan berkat itu.